“WE GOT MARRIED” khusus cina tayang di korea


setelah dikonfirmasi bahwa ‘We Got Married’ versi cina akan tayangan di Korea. Tanggal 15 Februari, MBC mengumumkan bahwa episode We Got Married versi ‘China akan tayang di Korea Selatan pada tanggal 25 pukul 5:15 Episode itu awalnya disiarkan melalui SMG (Shanghai Media Group) pada tanggal 14 untuk Hari Valentine. Untuk siaran ini, Hyomin T-ara dan Kyuhyun Super Junior akan membuat penampilan khusus pada panel bersama MC , Park Mi Sun, Kim Jung Min, dan Kim Na Yo

Versi Cina ‘We Got Married’ telah mengumpulkan banyak perhatian baik di Korea dan di Cina, karena menampilkan bintang Hallyu . Dari tiga pasangan, dua fitur idola Korea – Hyomin T-ara dan Kyuhyun Super Junior. Hyomin menjadi ‘istri’ dari Fu Xin Bo, sedangkan Kyuhyun masih dengan Lou Yi Xiao. Pasangan sisanya terdiri dari MC populer Jin Wei dan Zhu Chi Dan, Untuk siaran Korea. namun hanya pasangan Hyomin dan Kyuhyun akan ditampilkan.

‘We Got Married’ versi Cina merupakan bagian dari proyek MBC untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomatik persahabatan antara China dan Korea Selatan. Setelah siaran awal di Cina, prs china mengatakan , “program top Korea, ‘We Got Married’ akhirnya datang ke China”, dan “pemirsa Cina, tidak lagi harus menunggu episode Subbed dari Korea ‘WE GOT MARRIED”

SOURCE: STARMAXIM|ALLKPOP