Konferensi Pers KARA untuk “KARASIA” Tur


Sebelum Kara ”KARASIA” konser eksklusif yang akan diadakan di Seoul pada tanggal 18 Februari mereka mengadakan konferensi pers. Goo Hara menyatakan, “Saya pikir kamiakan bisa menunjukkan sebuah konser yang sangat segar melalui konser pertamaeksklusif kami. Kami sangat gugup dan juga memiliki beberapa kesalahan selama latihantapi kami akan melakukan lebih baik untuk kinerja aktual.

Seung Yeon, menyatakan “Dari tiga anggota dari mereka memiliki 6 tahun menyanyi sejakdebut mereka. Tentu saja kami senang tapi juga sulit karena kami tidak tahu apa yang harus menunjukkan. Setelah musyawarah kami memutuskan lagu apa yang kami akanlakukan. ”

Kara ’s Park Gyuri menyatakan, “Konser ini memiliki arti memberikan berkat fans yang telah menunggu kami. Meskipun kami memiliki jadwal sibuk setiap anggota direncanakankinerja masing-masing. ”

Nicole menyatakan, “Anda akan dapat melihat sisi lucu, menyegarkan, dan kuat Kara.Kami telah menyediakan banyak dan berharap bahwa kita akan memiliki waktu yang menyenangkan dengan fans. “

Kang Jiyoung menyatakan, “Melalui konser Anda akan dapat melihat banyak Karasberbeda. Kami akan berkeringat dan melakukan yang terbaik jadi silakan menikmati pertunjukan. ”

Setelah konser Korea, ”KARASIA” tur akan terus di seluruh Asia mulai bulan April.

Credits : Soompi

Indo Trans By Felix Pasaribu @KoreanChingu

TAKE IT OUT W/ FULL CREDITS!!