Mengikuti Jejak Girls’ Generation dan Wonder Girl, Dal Shabet Membuka Akun di Kakao Talk



Enam anggota Dal Shabet, yang saat ini sedang mempromosikan lagu baru mereka dengan “Hit U”, akan segera bertemu fans mereka di KakaoTalk mobile messenger.

Dal Shabet baru-baru ini membuat kesepakatan dengan Kakao Inc, yang memiliki dan mengoperasikan KakaoTalk, untuk memulai layanan Plus Friend pada tanggal 27 Februari.
Girlsband yang saat ini yang menggunakan KakaoTalk untuk berkomunikasi dengan fans mereka adalah f (x), Girls’ Generation, Wonder Girls, dan miss A, yang berarti bahwa Dal Shabet adalah girlband rookie yang bergabung ’Friend Plus’.

Dal Shabet berencana untuk menggunakan ‘Friend Plus’ untuk berbagi foto mereka, dan juga berencana untuk mengadakan giveaway CD ditandatangani sebagai bagian dari acara pembukaan mereka.

Agensi Dal Shabet Happy Face Entertainment menyatakan, “Dal Shabet, yang telah menunjukkan transformasi citra sukses dengan keempat mini album” Hit U “, telah datang untuk secara resmi membuka akun ‘Fiend Plus’ pada aplikasi mobile messaging KakaoTalk untuk meningkatkan cara-cara dimana mereka dapat berkomunikasi dengan fans mereka. Fans dapat berharap untuk melihat gambar menyenangkan secara real-time melalui KakaoTalk. “

Source: Allkpop