Super Junior Siwon dan Ryeowook di Hari Kelulusan



Anggota Super Junior Siwon dan Ryeowook telah lulus!

Pada tanggal 24 Februari, Siwon dan Ryeowook menghadiri upacara wisuda Universitas Inha, akhirnya lulus setelah enam tahun yang panjang.

Ryeowook lulus dari Sekolah Tinggi Seni Dukwon dan diterima ke Inha University setelah mengirimkan formulir pendaftaran. Sedangkan Siwon mengambil jurusan Teater dan Cinema.
Setelah upacara wisuda, Ryeowook memposting di Twitter-nya,

“Saya sudah lulus! Saya ingin berterima kasih kepada dosen saya, noona asisten, senior, dan junior. Karena saya tidak aktif di kampus, saya merasa bahwa saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya adalah seorang lulusan berkualitas. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih pada profesor saya untuk kata-kata kenangan terakhir. Saya tidak akan pernah melupakannya. ”

Sementara itu, Super Junior memenangkan Album of The Year di ‘Gaon Chart K-popAwards’ yang digelar di Hall Square Blue di Seoul pada tanggal 22 Februari.