Agnes Monica Kalahkan Justin Bieber di Shorty Awards 2012


Agnes menekuk Justin di kategori Penyanyi Terbaik, tapi dia harus kalah dari Demi Lovato dan Miley Cyrus di kategori Musik Terbaik.

WowKeren.com – Nama Agnes Monica keluar sebagai pemenang di ajang penghargan Shorty Awards 2012. Di tahun perayaan ke-4 ini, Agnes berhasil mengalahkan Justin Bieber sebagai Penyanyi Terbaik (Best Singer) di ajang tersebut.

Pelantun “Matahariku” ini mengumpulkan total voting sebanyak 8.414 suara, sedangkan Justin meraih 6.640 suara. Sedangkan penyanyi muda Greyson Chance berada di urutan selanjutnya.

Untuk kategori Musik Terbaik, Agnes harus kalah dari Demi Lovato dan Miley Cyrus yang berada di urutan pertama dan kedua. Sedangkan Agnes berada di peringkat ke-5.

Agnes juga masuk nominasi di kategori Selebriti Terbaik, tapi dia harus kalah dari Hero Jaejoong (JYJ). Agnes hanya berhasil duduk di peringkat ke-10.

Shorty Awards (biasa disebut Shorties) adalah penghargaan bagi para artis atau siapapun yang eksis di jejaring sosial Twitter. Penghargaan dengan ikon yang mirip ekor ikan paus ini pertama kali digelar pada 2009.

Upacara pemberian trofi secara resmi akan digelar 26 Maret mendatang di Times Center, Times Square, New York. Detil penghargaan lainnya bisa disimak di situs resmi, http://www.shortyawards.com. (wk/dn)