[news] Lee Dong Wook Siap Gantikan Lee Seung Gi di “Strong Heart”


Image

Acara Strong Heart kini punya MC baru. Setelah ditinggal Kang Ho Dong, kemudian disusul Lee Seung Gi, acara ini butuh sosok MC baru.

Pihak SBS TV telah lama mencari MC pengganti. Mulai 11 April nanti, Lee Dong Wook yang berakting kocak di serial Wild Romance itu resmi menggantikan posisi Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong sebagai MC Strong Heart. “Lee Dong Wook akhirnya mengambil keputusan. Dia akan bisa menunjukkan kemampuannya di acara variety show yang belum pernah dimunculkan sebelumnya,” ungkap seorang sumber.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak manajemen Lee Dong Wook, King Kong Entertainment. “Benar bahwa Lee Dong Wook telah menerima posisi sebagai MC Strong Heart. Saat ini kami dalam proses akhir pembuatan kontrak. Dia akan menghadiri syuting hari ini untuk mulai mempelajari acara ini,” kata perwakilan King Kong Entertainment. Sementara itu Lee Seung Gi telah menyelesaikan syuting episode terakhirnya pada 15 Maret lalu.

Lee Dong Wook berharap kehadirannya di Strong Heart mampu menambah jumlah penonton acara ini di luar negeri, mengingat popularitasnya yang cukup tinggi di luar Korea berkat serial My Girl dan Wild Romance. Namun apakah Lee Dong Wook mampu menggantikan duo MC Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi? Apalagi keduanya sudah dipasangkan sejak 2009 dan telah menjadi ikon yang mampu membuat penonton terpingkal-pingkal atau menangis haru. Bahkan salah satu penyebab pengunduran diri Lee Seung Gi diyakini karena tak sanggup membawakan acara ini tanpa Kang Ho Dong.

Sebenarnya produser Strong Heart berniat mengembalikan format MC duo. Namun hingga saat ini mereka belum menemukan partner yang tepat untuk Lee Dong Wook. Dan kemungkinan besar pihak SBS akan terus mencarikan pasangan untuk Dong Wook mengingat banyak komentar miring dari netizen yang meragukan kemampuannya. “Saya tak pernah melihat kelucuan Lee Dong Wook. Saya tak yakin dia bisa melakukannya,” komentar seorang netizen meragukan. “Saya tak yakin. Dia aktor yang hebat, tampan, tapi saya tak yakin dia bisa menjadi MC,” tambah netizen lain.

Bagaimana pun hasilnya, kita tunggu saja sampai Strong Heart dengan MC Lee Dong Wook ditayangkan. Siapa tahu Dong Wook tak kalah seru!

source :bintang magazine

Shared by Vava@KoreanChingu

                                                                 Keep FOLLOW me on

                                                    @MarvelPasaribu