[Book Review] Jingga dan Senja Karya Esti Kinasih


Sebelumnya author minta maaf nge-post ini nggak sesuai jadwal. Soalnya minggu depan, author keburu UTS nih. Yuk liat review-nya.

Synopsis

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam. Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana “perang”. Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.

 

Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam pada masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari. Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri….

Details

ISBN: 9789792254310
Author: Esti Kinasih
Language: INDONESIA
Date Published: 2010-02-18
No. of Pages: 312
Dimensions (cm): 13.5 x 20

*O ya, novel kali ini nggak ada hubungannya sama Korea. Tapi, meskipun bukan tentang korea, yang baca ini pasti emosinya dapet! Author yang baca ini sampai jerit-jerit sendiri. Novel ini ada tiga buku (Jingga dalam Elegi *udah terbit* sama Jingga untuk Matahari *belum terbit* ). Author lagi nunggu sampai lumutan, sampai-sampai ada yang rela ke Gramedia buat demo kalau Jingga untuk Matahari harus diterbitin!Harga novel ini sekitar Rp. 35.700*

Source: GramediaOnline

Shared: MarvelPasaribu @ KC

TAKE WITH FULL CREDIT!