EXO akan segera Mengadakan Showcase di Korea dan China


Image

Grup baru SM Entertainment, EXO-K dan EXO-M akan segera mengadakan showcase dalam sekala besar di Korea dan China, dan mereka akan memulai aktifitas mereka secara resmi.

SM Entertainment akan merilis detail video mengenai showcase melalui YouTube channel, facebook, NAVER and China’s WEIBO, SINA, SOHU and YOUKU pada tanggal 23 Maret .

 

EXO akan mengadakan showcase pada tanggal 31 Maret 2012 pukul 05.00 PM di Aula Olypic, Olympic Park, Seoul dan pada tanggal 1 April 2012 pukul 04.30 PM di Universitas Bisnis dan Ekonomi Internasional di Beijing.

Terlebih lagi, 31 Maret adalah hari ke 100 semenjak teaser EXO dirilis yaitu pada tanggal 23 Desember 2011. Setelah mereka merilis teaser dan prolog lagu selama 100 hari, EXO menerima total 30.000.000 penonton di youtube dan youku.

Dan EXO akan membuat penampilan di depan publik pada bulan April, dan kedua grup ini akan mempersembahkan penampilan yang menakjubkan.

Terlebih, siapapun dapat mengikuti showcase ini denganmendaftar di  official website EXO (http://exo-k.smtown.com, http://exo-m.smtown.com) sampai tanggal 28 Maret, dan tiket gratis untuk showcase akan diberikan secara acak bagi yang beruntung.

Kemudian, EXO-K dan EXO-M akan debut di hari dan waktu yang sama dengan lagu yang sama baik di Korea maupun China. EXO-K terdiri dari SU HO, KAI, CHAN YEOL, SE HUN, BAEK HYUN dan D.O. Sementara EXO-M terdiri dari KRIS, LU HAN, TAO, LAY, XIU MIN and CHEN.

Source : SMTOWN
Indo trans : Richan @ EXOnesia | Shared : MarvelPasaribu @ KoreanChingu