SM Entertainment Akan Memproduksi ‘Hana-Kimi’ Korea di SBS


//

Image

Produksi pada drama mendatang SM “To My Beautiful One” (judul sementara) berdasarkan manga Jepang, For You in Full Blossom(Hana-Kimi) telah kembali setelah mengalami penundaan.

Hal itu diungkapkan direktur Jeon Ki Sang, direktur Boys Over Flowers , sedang mengevaluasi audisi dan menurut perwakilan dari SM, produksi kemungkinan akan dimulai setelah audisi diadakan, dengan tujuan untuk menyiarkan drama tahun ini.

 

For You in Full Blossom adalah manga terlaris dari Jepang. SM sebelumnya telah memperoleh hak untuk manga dan diumumkan tahun lalu bahwa akan memproduksi sebuah drama berdasarkan manga.

Alur cerita manga asli berpusat pada seorang gadis SMA yang menyamar sebagai laki-laki untuk datang di Sekolah Tinggi Laki-Laki dengan harapan bertemu dengan atlet tinggi jumper yang dia idolakan. Hal ini sebelumnya diadaptasi menjadi sebuah drama populer Jepang dan Taiwan.

Drama cenderung akan mengudara di SBS dan tujuannya adalah untuk menyiarkan drama pada bulan Juli atau Agustus tahun ini.

Selain itu, SM saat ini sudah membocorkan beberapa artis termasuk SHINee Minho, Girls’ Generation Yoona dan f (x) Sulli.

Via: Enewsworld
Indtrans: Ochirosy@AsianFansClub