Akankah Kang In kembali ke Super Junior?


 

Kang In akan mengakhiri kewajiban tugas militer dalam beberapa minggu, Namun sampai sejauh ini masih belum ada berita tentang kembali nya ia ke Super Junior.

Beberapa tahun lalu, Kangin melalui masa-masa yang sulit, Karena larangan sementara MBC terhadap konflik jadwalnya,

serta tuduhan penyerangan yang kemudian diklarifikasi sebagai bentuk perlindungan terhadap dirinya, tetapi SM dan Kangin akhirnya membuat permintaan maaf secara resmi untuk insiden tersebut dan kemudian membatalkan kegiatan nya pada tahun 2009.

Pada bulan Juli 2010, Kangin memulai layanan wajib militer sebagai cara untuk merefleksikan diri dan memenuhi kewajibannya.

Kang In akan kembali pada tanggal 16 April, namun beberapa hari terakhir ini, dikatakan bahwa para penggemar telah melihatnya mengunjungi gedung SM beberapa kali dan ada beberapa rumor yang beredar bahwa ia akan segera kembali ke Super Junior setelah keluar dari militer.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi mengenai comeback atau kegiatan Kang In yang akan datang, Oleh karena itu, ELF masih harus menunggu sedikit lebih lama sampai SM merilis pernyataan resmi tentang posisi Kang In di perusahaan tersebut.

 

 

Source: gokpop
Indo-trans by Zahrina25VIP