Wonder Girls Jadi Mentor Ajang Pencarian Bakat K-Pop


Selain berbakat menjadi penyanyi, Wonder Girls ternyata juga mampun menjadi mentor. Di episode terbaru ajang pencarian bakat “K-Pop Star”, Wonder Girls ditunjuk sebagai mentor bagi para peserta yang dipilih oleh Park Jin Young dibawah naungan JYP Entertainment.

Wonder Girls terlihat sangat antusias saat ditugaskan untuk menjadi mentor para kontestan ini. Girlband beranggotakan Sunye, Yubin, Sohee, Yeeun dan Hyelim itu terpilih menjadi mentor karena pengalaman mereka sebagai penyanyi yang telah debut hingga ke luar negeri.

Yeeun dan Yubin sangat antusias saat ikut memilihkan lagu bagi para kontestan. Mereka ikut memberikan ide agar para kontestan ini bisa memberikan penampilan terbaik di atas panggung.

Yeeun juga memperhatikan masalah mental para kontestan tersebut saat tampil menyanyi. Sedangkan Yubin membantu gaya pakaian dan rambut mereka.

Acara tersebut ditayangkan di stasiun SBS. Selain Park Jin Young dengan JYP Entertainment, juri-juri lainnya adalah Yang Hyun Suk dari YG Entertainment dan dari SM Entertainment. Saat ini telah tersisa 6 kontestan yang akan disiapkan untuk tampil live pada pertunjukan 1 April nanti.

source WK