Berapakah Berat Badan Super Junior Shindong?? Check!



Shindong ‘Super Junior’ tanpa ragu-ragu telah mengungkapkan berat badannya.

Shindong di Mnet ‘Kode Beatles 2′ pada tanggal 5 April kemarin menimbang badannya sendiri untuk memenuhi janji sebelumnya yang mengatakan bahwa “Jika saya gagal turun ke kisaran 80kg, Jang Dong Min tidak akan muncul di acara itu lagi.”

Kemudian Shindong menimbang dirinya pada timbangan yang disediakan dan mengungkapkan berat badannya kini menjadi 91.55kg !

Tapi Shindong berkata, “Sebenarnya saya telah menimbang semua pakaian saya sebelum datang di acara, yaitu sekitar 2.24kg sehingga jika dikurangi itu, berat badan saya adalah 89.31kg. Jadi saya berhasil memasuki kisaran 80kg!”

Menurunkan berat badan itu bukan hal yang mudah kan?.. Lanjutkan perjuanganmu Shindong 오빠~ :D

credit:kpopstarz