Core Contents Media membatalkan konser ‘K-Pop Power & Beauty’ di San Fransisco


Core Contents Media, rumah bagi seniman seperti T-ara, Davichi, Yangpa, dan banyak lagi, telah menemukan diri mereka di tengah gugatan.

Anda mungkin ingat dengan konser ‘K-Pop Power & Beauty’ yang dijadwalkan berlangsung kembali pada bulan Januari tahun ini di San Francisco, California. Konser, yang akan menampilkan T-ara, Davichi, dan Yangpa, sayangnya ditunda karena masalah Visa, dan kemudian dibatalkan. Karena pembatalan, penyelenggara konser, Namu Entertainment, telah mengajukan gugatan terhadap Core Contents Media.

 

Pada 5 April, Namu Entertainment menggugat Core Content Media dan First Creative Company dengan membayar sebesar 390 juta Won (~ $ 344,974 USD) sebagai kompensasi atas kerusakan, di Pengadilan Negeri Seoul.

Namu Entertainment menyatakan, “Kami telah menyetujui konser di San Francisco yang menampilkan T-ara, Davichi, dan Yangpa dengan Core Content Media… Namun, dengan alasan bahwa mereka tidak dapat memperoleh visa, mereka membatalkan acara dengan empat hari lagi sebelum konser. “

Mereka melanjutkan, “Dengan konser yang tiba-tiba dibatalkan, kami telah menderita kerugian besar, seperti kehilangan kepercayaan dari orang-orang dalam industri.”

Core Content Media menyerang balik, “Persiapan seperti memperoleh Visa adalah sesuatu yang harus diurus oleh Namu Entertainment … Kita tidak bisa memahami mengapa mereka mengajukan gugatan terhadap kami saat itu adalah mereka yang tidak melakukan pekerjaan mereka dengan benar.”

Badan ini lebih lanjut mengungkapkan, “Kami sedang memperoleh dokumen terkait pembatalan konser ini.”

Source + Photo: Allkpop ,  Star News

Indo-trans: @AutumnKyu

Iklan