Agnes Monica Sempat Tak Tahu Choi Siwon Jadi Follower Twitternya


Image

WowKeren.com mengaku selalu fokus pada profesinya sebagai penyanyi. Karena itu, ia sempat tak tahu ketika salah satu personel , , menjadi followernya di Twitter.

“Aku nggak melakukan social networking. Aku fokus manggung,” tutur penyanyi berusia 25 tahun tersebut saat ditemui di The Bellezza Suites Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (10/4). “Pas sudah di Indonesia, banyak fans yang kasih tahu kalau Siwon follow aku. Makanya aku akhirnya follow balik.”

Pelantun “Paralyzed” itu mengaku kalau kedekatannya dengan Siwon tak lebih dari teman biasa. “Kita cuma teman saja. Kita ngobrol di belakang panggung. Ya sudah itu saja,” ujar Agnes.

Agnes pun mengakui kalau ia tahu Siwon dan personel Super Junior akan konser di Indonesia, 28 dan 29 April. Namun, juri “Indonesian Idol” itu belum mengungkapkan apakah dia akan datang untuk menyaksikan konser tersebut.

Awal Maret lalu, mengakui berteman dekat dengan Siwon. Ia pertama kali bertemu Siwon ketika sama-sama manggung di sebuah show di Korea. (wk/sy)

Berita Agnes Monica lainnya :
Agnes Monica Senang Punya Fans dari Luar Negeri
Agnes Monica Bangga Sebut Nama Indonesia di Amerika
Agnes Monica Ambisi Raih Piala Grammy Awards