Ha Ji Won Membicarakan Tentang Adegan Ciumannya Dengan Aktor Jo In Sung dan Lee Seung Gi


Aktris Ha Ji Won berbicara tentang adegan ciuman terkenal di dramanya.

Ha Ji Won menjadi bintang tamu pada episode 3 April KBS ‘Seung Seung Jang Goo’ dan berbicara tentang banyak adegan ciuman yang tak terlupakan dengan rekan aktor.

Tahun 2010, ‘Ciuman Busa’ Ha Ji Won dan Hyun Bin menjadi adegan ciuman yang paling dicintai pemirsa tahun itu. Namun, aktris ini mempunyai banyak adegan ciuman lain yang tak terlupakan selama karirnya.

Ha Ji Won ditanya mengenai adegan ciuman paling sulit yang pernah ia alami, “Adegan ciuman bersama Jo In Sung di drama ‘What Happened In Bali’ adalah yang paling sulit. Situasi di adegan tersebut adalah Jo In Sung mencoba menciumku dengan paksa tanpa keinginanku. Jika kau berciuman bersama semuanya akan berjalan lancar, namun itu seharusnya terlihat seolah-olah ia memaksakan ciuman padaku, jadi kami menabrakkan gigi kami karena kami melakukannya begitu keras. Mulutku sedikit sobek.

Ketika ditanya mengenai aktor Lee Seung Gi yang sekarang menjadi rekannya di MBC ‘The King 2hearts’, “Lee Seung Gi berani. Lee Seung Gi salah paham terhadap skrip. Ia seharusnya mencium Hang Ah dari sisi arahnya berbaring, tapi ia berbaring di belakangku. Alhasil sutradara menariknya”, dan semuanya tertawa terbahak-bahak.

Mengejutkan, Ha Ji Won juga pernah melakukan adegan ciuman dengan MC utama ‘Seung Seung Jang Goo’ aktor Kim Seung Woo. Keduanya berperan dalam film ‘Reversal of Fortune’. Kim Seung Woo menyatakan, “Ha Ji Won adalah pencium yang baik”, dan Ha Ji Won tampak terlalu malu untuk berkata apapun dan ia hanya menundukkan kepalanya tersenyum.

source: kpopfever