The Power Of Love Maknae Couple part 4


 

Title: The Power Of Love Maknae Couple part 4

Author: Amelia yuniami

Cast: kyuhyun suju seohyun snsd member suju member snsd

Genre: romance,comedy(?),sad(?)

Rating:

Disclaimer: seokyu berjodoh dan jodoh eheheh

annyeong annyeong.. aku cept kan postnya??? sesuai janji aku yah, mumpung adik adik kelas pada libur, aku burburu postnya. buat eonni eonni yang lagi pada ujian SEMANGAT!!!

WELCOME TO KANGIN OPPA, BOGOSHIPOOOO

chukaee buat seomma yang menang menjadi maknae terfavorit..

aku puasbanget deh liat komen komenannya dari readers tercinta *mmuaah mmuuaah mian gak bisa bales semua yah langsung aja yuk bekicooottt

 

Ckleekkk (pintu kamar seohyun)

Yoona membuka pintu kamar seohyun, seketika matanya membelalak seraya ingin keluar

“KYAAAA maknae apa yang kalian lakukan huh?” teriak yoona dan langsung membuat kyuhyun dan seohyun bangun karena kaget, member yang lainnya satu persatu masuk kekamar seohyun

-part 4

“yak oppa,seohyunie, kenapa kalian berdua tidur satu ranjang? Aigoo apa yang kalian lakukan?” Tanya yuri heran.

Seohyun dan kyuhyunpun hanya saling menatap heran

“ani….” Ucap seo terputus karena sudah disambar(?) kyu

“aku akan bertanggung jawab, tenang saja, akan segera kunikahkan seohyun” ucap kyu tertawa terbahak bahak didalam hatinya.

“oppa, kau telah menodai dongsaeng kami..kau jahat sekali oppa, bagaimana jika seohyun hamil? Dia masih sangat muda untuk punya anak?” ucap taeyeon bertubitubi

“seohyunie, aku kecewa denganmu, aku tidak menyangka jika kau berani melakukan hal sejauh ini” ucap yoona serak menahan tangis.

Seohyunpun membelalakan matanya mendengar jawaban konyol kyuhyun dan dia hanya menatap kyu yang pura pura memelas dengan tatapan mautnya.

“anio eonni.. aku bisa jelaskan ini” ucap seo sambil menatap kyuhyun untuk berhenti mengerjai para eonninya.

“ne, aku khilaf, aku berjanji akan melakukannya lagi besok dengan seohyun” ucap kyuhyun ngasal.

“YAKK OPPA!” koor ke 8 member

“oppa,, jeball berhenti bersandiwara” ujar seo sambil memukul bahu kyuhyun

“ne, kami sudah melakukannya tiga kali, dan ini yang ke empat. Otte? Hebatkan?” ucap kyuhyun tambah ngaco dan mendapat tatapan maut dari member snsd

“YAKKK ANDWAE! Itu tidak benar eonni, kyuhyun oppa berbohong” ucap seo

“AHAHHAHAH kalian ini lucu sekali, lihatlah wajah panic kalian aigooo lucunya ahahaha” ucap kyuhyun meledek dan sambil tertawa terbahak bahak

Member yang lain mendengus kesal, karena pagi pagi sudah dikerjai oleh evilmaknae suju dan langsung meninggalkan kamar seohyun sambil gondok(?) dengan raut wajah ditekuk.

Seohyun pun menatap kyuhyun tajam, dan kyuhyun berhenti tertawa

“mianhe jagy,, aku hanya bercanda…” ucap kyu memelas

“ani. Minta maaflah kepada eonnideul ku. Kau iseng sekali oppa. Mandi sana!”

Ucap seo marah

“aigo.. mianhe jagy..” ucap kyuhyun memelas

Seohyun pov

Aisshh mengapa anak satu ini selalu menjahili orang orang disekitarnya!!

kulihat dia berjalan menuju kamar mandi yang ada di ujung kamarku, segera ku langkahkan kakiku menuju lemari baju ku untuk mengambil pakaian kyuhyun oppa yang pernah tertinggal.

Sambil menunggu oppa mandi, aku kembali memikirkan dan merenungkan apa yang harus aku putuskan mengenai hubunganku untuk kedepannya.

Apakah aku harus sampai disini menjalin hubungan dengannya? Apa aku lanjutkan sandiwara ini kepada public? Harus sampai kapan kami seperti ini?

Hanya pertanyaan pertanyaan ini yang kufikirkan. Aku tau ini sulit, ini berat, tapi ini sudah menjadi keputusanku. Aku harus terima konsekuensinya.

Kyuhyun pov

Seohyun mengapa dia melamun seperti itu? Apa yang sedang ia pikirkan?

Kuhampiri dia yang sedang duduk dipinggir ranjangnya yang masih menggunakan piyama bergambar animasi keroro.

“seo, gwhencanayo?”

“seo..” ku kibas kibaskan tangan ku di depan wajahnya.

“n..nde??? gwenchana oppa” ucap dia yang baru tersadar akan lamunannya

“ini bajumu yang waktu itu tertinggal, aku tunggu ruang makan ya oppa”

Ada sedikit yang mengganjal dengan raut wajah seohyun. Sebenarnya apa yang ia pikirkan?

“ne” jawabku datar sambil mengambil pakaian yang dia berikan.

SKIP- kyuhyun udah pergi latihan. Di dorm Cuma ada seohyun yang masih istirahat yang lain pergi latihan juga.

Author pov

Suasana hening terlihat dari apartemen snsd, hanya ada seorang yeoja cantik dan manis yang menggunakan pakaian santai sedang duduk di pinggir balkon belakang apartemennya. Wajah cantik itu terlihat tidak besemangat, tidak ada senyum indah yang biasa terpancar dari bibirnya yang manis dan tipis situ.

“orang yang tidak diakui adalah orang yang tidak dihargai”

Seohyun sedang menatap depannya dengan tatapan kosong. Entah apa yang sedang difikirkannya saat ini, dia menyenderkan kepalnya yang terasa pusing seperti menopang beban yang berat. Rambutnya yang panjang berwarna coklat bergerak seiringan dengan angin yang menerpanya. Tidak lama butiran butiran bening keluar dari mata bulatnya, entah sudah berapa kali ia meneteskan air matanya setelah kejadian itu.

Seohyun pov

‘kebahagiaan’ sebuah kata yang entah sampai kapan aku dapat merasakannya, hidup ini memang seperti roda, terkadang kita berada diatas, dan seiring dengan berjalannya waktu, kita akan merasakan berada dibawah, seperti roda, jika sedang berputar dibawah dia akan terinjak oleh beban yang dia bawa, melindas aspal jalanan yang panas dan kasar, terkena debu ataupun kotoran dijalan.

Mungkin itu penggambaran diriku, perasaanku, maupun hatiku sekarang ini. Betapa bahagianya sepasang kekasih yang dengan gampangnya berjalan ketaman bermain sambil menautkan genggaman pada tangan mereka, dan terulas senyum yang terpancar di bibir dan dimatanya, tanpa harus mengenakan penyamaran.

Marah, kesal,menyesal, hingga menagis darahpun waktu tidak akan bisa kembali terulang. This is my destiny, inilah takdirku, takdir menjadi seorang entertainer, dan menjadi seorang kekasih yang bisa dibilang tidak ‘diakui’. Aku tahu kyuhyun oppa sangat mencintaiku, tapi yeoja mana yang tidak merasakan sakit didadanya ketika kita tidak diakui olehnya. Aku tahu, dulu sebelum ini semua terjadi, keputusan kami untuk seperti ini adalah pilihan kami sendiri walaupun ada kata ‘atau’.

Menangis? Hanya itu yang bisa kau lakukan sebagai yeoja lemah sepertiku. Entah sampai air matakupun mengering semua akan tetap seperti ini.

@ruang latihan super junior

Detingan lagu Mr. simple berhenti terdengar ditelinga. Menandakan telah berakhirnya lagu dan latihan para member superjunior.

Wajah lelah dan berkeringat terpancar di wajah tampan  member suju. Sang maknae sedang berfikir sambil melamun di pojok ruangan yang banyak cermin besar menempel di dinding ruangan itu.

Kyuhyun pov

Mengapa hari ini aku sangat gelisah dan khawatir. Sikapnya berubah semenjak kejadian tadi pagi. Apa dia marah karena tadi aku mengerjai eonni eonninya?? Ahh ani dia tidak pemarah seperti itu. Apa dia sedang datang bulan?? Ahh molla

Keluhku sambil mengacak ngacak rambutku

“kyu, kau ini kenapa huh? Tanya heechul hyung

“gwenchana hyung, oh iya nanti aku tidak pulang langsung ke dorm, aku mau menengok seohyun lagi.”

“ne, tapi kau jangan lupa makan dan istirahat, besok kita ada jadwal manggung” ucap leeteuk hyung

“ne hyung pasti’

Sehabis mengganti bajuku, langsung ku injak pedal gas ku menuju apartemen snsd. Aku sengaja tidak menelfon terlebih dahulu. Aku ingin tahu apa yang dia lakukan jika sendirian di dorm.

SKIP kyuhyu udah sampe di dorm snsd

Autho pov

Seorang namja berkulit putih, berparas tampan dan jangkung mengenakan kaus santai berwarna biru kesukaanya, dan mengenakan celana jeans biru sedang memasuki ruangan demi ruangan apartemen snsd, matanya sedang mencari cari sesuatu, ruangan yang lumayan luas dan bersih itu terlihat sepi, kyuhyun sudah menelusuri ruangan demi ruangan, tetapi tetap tidak bertemu dengan pemilik apartemen ini, hingga akhirnya ia menghentikan langkahnya tepat diambang pintu yang terletak di belakang apartemen yang menghubungkan balkon belakang. Senyum manis terulas dibibirnya yang melihat sosok yang ia cari cari sedari tadi. Namun seketika ia menghampiri orang itu, langkah kakinya melemas, karena melihat yeojanya sedang melamun sendiri bak orang yang tidak punya semangat hidup, ditemani oleh wajahnya yang pucat pasi.

“seohyun….” Sapa kyuhyun yang mulai ragu mendekati seohyun

Hening… seohyun belum tersadar akan lamunannya.

Kyuhyun duduk tepat disebelah seohyun, menatap dalam dalam mata seohyun yang kemerahan dan membengkak. Masih terlihat jelas bekas aliran air sungai bening di pipi chubby seohyun.

Seketika muka kyuhyun menjadi datar dan memancarkan kesedihan.

Kyuhyun langsung memeluk seohyun dan menenggelamkan kepala seohyun di bahunya.

Seohyun pun masih terdiam bisu, tetapi dia sudah sadar dari lamunannya.

Seohyun pov

Aroma ini? Kehangatan ini? Deru nafasnya ini? Sebentar lagi akan menjadi sebuah kenangan terindah dalam hidupku. Apakah aku kuat untuk mengatakannya???

Ya Tuhan.. kuatkanlah aku.

“seohyun, gwenchana?”

Aku diam, tidak mengubris pertanyaannya. Kutegakkan badanku, dan menatap dalam dalam matnya itu.

“o..opp.pa.?” ucapku gugup

“nde??? Waeyo?” tanyanya bingung dengan sikapku ini

Kuhembuskan nafasku berat sebelum melanjutkan kalimatku

“aku ingin meminta sesuatu padamu, dan kau harus mengabulkannya, begitupun dengan kau…”

“nde???” tanyanya sambil mengerutkan kedua alisnnya.

“palli,, kau duluan yang meminta permintaan, hana,dul…”

Kulihat wajahnya yang bingung dan panic.

“tunggu…aa.aku.. mau .mau.. ki.kisseu.. ne aku mau kisseu”

“cihh… permintaan macam apa itu…?” ucapku terkekeh dengan permintaan konyolnya

“palli, kabulkan permintaanku!” ucapnya dengan suara tegas yang dibuat buat seraya menyunggingkan senyum disudut bibirnya.

“ne..” jawabku sambil mendekatkan wajahku kewajahnya, aigoo dia tidak memejamkan matanya, apa dia mau melihatku dengan pipi yang panas dan merah???

Author pov

Seohyun makin mendekatkan wajahnya kewajah kyuhyun. Kyuhyun masih menatap mata seohyun yang terpejam. Ada rasa khawatir di hatinya yang gelisah melihat sikap seohyun yang berbeda dengan biasanya.

Chup..

Seohyun mendaratkan bibirnya di bibir kyuhyun. Seo hanya menempelkan bibirnya saja, dan tidak seperti biasanya, kyuhyun tidak melumat bibir gadisnya ini.

Cukup lama mereka saling menempelkan bibir mereka. Seraya tidak ingin melepas ciuman yang mungkin tidak akan mereka rasakan lagi.

Lagi lagi seohyun meluarkan air matanya yang hampir mengering itu. Kyuhyun merasakan bahwa pipinya basah terkena aliran kecil air  yang hangat.

Kyuhyun diam tidak bergeming.

Akhirnya seohyun melepaskan bibirnya dari bibir kyuhyun, dan menjauhkan wajahnya dari namjanya dan menghapus air matnya kasar menggunakan punggung tangannya.

“sekarang oppa harus mengabulkan permintaanku ini, arraseo?” Tanya seohyun dengan suara tegar yang dibuat buat.

“ne jagy, kamu mau apa?” Tanya kyuhyun tersenyum

Seohyun diam sejenak. Ia menghembuskan nafasnya berat, sebelum mengucapkan permintaannya.

“oppa.. aku ingin.. “

TBC

yang bosennnn angkat tangaaannnn?????????????????????????????

mian yah gaje dan kalo kependekan lagi

gomawo

 

 

The Power Of Love Maknae Couple part 3


 

Title: The Power Of Love Maknae Couple part 3

Author: Amelia yuniami

Cast: kyuhyun suju seohyun snsd member suju member snsd

Genre: romance,sad,kekerasan(?)

Rating:

Disclaimer: seokyu berjodoh dan jodoh eheheh

 

Annyeonghaseo.. apakah ada yang menunggu ff gaje ini? (readers: NGGAK!) author: mewekkk (T~T)

Aku kecewa nih, komennya gak ada kemajuan. Jadi kurang bersemangat akunya. Tapi gomawoo banget udah yang mau baca dan komen. Untuk silent readers, cepatlah kamu bertobat. Hargai para author disini *author berkhotbah

Mian yah ini gaje. Langsung aja.. cussssssss

 

-part 2

Seohyun pun masuk lewat pintu belakang apartemen agar tidak ketahuan oleh wartawan, tetapi ada beberapa yeoja yang sedang berdiri tepat di depan pintu itu, dan ternyata yeoja yeoja itu adalah fansgirl dari kyuhyun, sialnya lagi tidak ada pintu lain selain pintu itu.

Seohyun makin menundukan kepalanya sambil menghampiri pintu itu, dan..

“yak,,, kau seohyun maknae snsd itu kan?” Tanya salah satu yeoja itu membentak

 

-part 3

“aniyoo kau salah orang”

ucap seo sambil menurunkan topinya agar wajahnya tidak terlihat. Tapi ternyata yeoja yeoja itu mengetauhi bahwa itu benar dia adalah seohyun, bagaimana tidak, seo hanya memakai topi hitam dan kaca mata hitam sebagai penyamaran. Seketika seohyun memepercepat langkahnya ingin melewati pintu itu, tetapi tangan seohyun ditahan oleh yeoja tadi.

 

“yak.. kau wanita murahan.. berani beraninya kau mendekati kyuhyun oppa kami? Huh?”

Bentak yeoja tadi sambil mencengkram tangan seohyun.

 

“appo.. lepaskan aku” ucap seo menahan sakit akibat cengkraman dari yeoja tadi

“tidak akan, sebelum kau mau menjauhi kyuhyun oppa kami, kau merasa cantik huh? Bisa bisanya kau berani mendekatinya? Dasar wanita sepertimu ini memang suka menggoda para oppadeul super junior!”

teriak yeoja yang lain tepat diwajah seohyun yang memejamkan matanya takut.

 

“kumohon lepaskan aku”

ucap seohyun tidak mengubris pertanyaan yeoja yeoja itu

Seohyun menarik tangannya cukup keras dan akhirnya tangannya terlepas dari genggaman yeoja tadi. Dan

 

PLAKKK

 

Sebuah tamparan berhasil mendarat mulus di pipi chubby seohyun dan terlihat aliran darah kecil diujung bibir seohyun.

“ini hadiah untuk yeoja penggoda sepertimu” yeoja yang lain memegangi tangan kanan dan kiri seohyun *behh penganiayaan nih #abaikan.

 

Topi dan kaca mata seohyun di lepas oleh yeoja itu

Salah satu yeoja yang membabibuta(?) itu mencengkram rahang seohyun.

Seo hanya bisa meneteskan air matanya menahan sakit

 

“kenapa kau menangis? Kasihannya… lihatlah dirimu, wajahmu ini tidak cantik, kau tidak pantas mendapatkannya arra?” ucap yeoja itu dengan nada mengejek

 

“apa mata kyuhyun oppa buta yah bisa mau makan bersama yeoja sepertimu, aku saja sudah muak dan ingin muntah melihat wajahmu! Cihh” tambah yeoja yang satunya

 

“jawab pertanyaan ku yeoja pabo??? Apakau tidak punya mulut hah?? Apa suara mu itu terlalu mahal untuk menjawab pertanyaan kami?”

 

Seopun tetap mengunci rapat rapat bibirnya

 

“yak! Jawab?? Apa kau bisu? Huh?” dan lagi

 

PLAAKKK

 

Satu tamparan lagi mendarat dipipi seohyun

“aww..” jerit seohyun

“kuharap kau sadar dengan ketidak spadanmu itu ? arrachi?” bentak yeoja itu begantian

 

“YAAKK! HENTIKAN!” yeoja yeoja tadi langsung melepaskan cengkraman tangan seohyun dan langsung pergi sambil berlari.

 

Ternyata itu suara dari yoona dan manager snsd yang memergoki mereka

Yoona dan sang manager langsung berlari dan menahan tubuh seohyun yang jatuh dan hampir mendarat dilantai.

 

“seohyunie.. gwenchana?” Tanya yoona dengan air mata berlinang dipipinya

Seohyunpun tidak sadarkan diri.

 

“seo.. seo…” sang manager sambil menggoyang goyangkan tubuh seo.

 

Manager pun mengangkat tubuh kurus seo, dan menggendongnya ke dorm dan yoona mengekori dari belakang.

 

SKIP udah dikamar seo

 

Seohyun masih terbaring lemah di kasurnya, member yang lainpun sedih melihat maknae mereka disiksa oleh fansgirl kyuhyun

 

“bagaimana ini? Apa kita beritahu kyuhyun oppa?” Tanya taeyeon kepada dongsaengnya

“molla, aku bingung” jawab yoona yang sedang memebersihkan darah yang mengering diujung bibir seohyun dengan handuk kecil yang basah.

 

“aigoo.. malangnya kau seohyun, kau ini terlalu baik untuk mendapat cobaan seberat ini” ucap yuri lirih dan memebelai rambut seohyun sayang.

“ini sudah keterlaluan, bagaimana jika ini akan terjadi lagi dengan seohyunie?” Tanya jessica lirih menahan tangis.

“mungkin jika kita memberitahu kepada kyuhyun oppa, dia bisa membantu mencari jalan keluarnya, bagaimanapun juga ini semua masalah seohyun dan kyuhyun oppa, jadi mau tidak mau dia harus tahu” ucap taeyeon panjang lebar.

“ne, eonnie benar aku akan menelfonya” jawab sooyoung sambil mengetik nomer di ponselnya.

Tuut..tuut… klik

“yeobseoo”

“…………….”

“oppa apa kau bisa ke dorm kami sekarang?”

“………..”

“akan kami beritahu nanti”

“………”

“ne.”

“bagaimana youngi?” Tanya tiffany

“kyuhyun oppa akan kesini ditemani beberapa member yang lain, mereka sebentar lagi akan kesini.”

“ne, kalau begitu aku akan membuatkan bubur untuk seo, jadi jika dia sadar dia bisa langsung makan” ujar hyoyeon

“akan kupanggilkan dokter kesini” ucap sunny langsung menelfon rumah sakit

 

Tak selang beberapa lama dokter datang dan langsung memeriksa kondisi seohyun

 

 

Ting nong… (suara bel)

 

“sebentar…”

Kyuhyun pun datang bersama dengan siwon,leeteuk, dan donghae

 

“oh oppadeul, silahkan masuk” ucap tiffany memepersilahkan masuk

 

Merekapun berkumpul di ruang tengah, disitu hanya ada taeyeon,yuri,dan sooyoung

 

“sebenarnya ada apa ini?” Tanya kyuhyun yang sedari tadi bingung melihat keresahan diwajah member snsd

Taeyeon mengembuskan nafasnya berat

 

“kyuhyun oppa, tadi manager dan yoona menemukan seohyun sedang di aniaya oleh fansgirl mu, yoona dan manager kami tidak dapat mengejar yeoja yeoja itu karena seohyun langsung pingsan dan dibawa kedorm” ucap taeyeon lirih

 

“MWO? Terus bagaimana keadaan seohyun sekarang? Dimana dia?” panic kyu

“dokter sedang memeriksanya dikamar, kita tunggu sebentar” ucap yuri menenangkan.

 

Cklekk pintu kamar seohyun terbuka, terlihat dokter dan seorang suster keluar kamar dan di ikuti oleh sunny.

 

“dok, bagaimana keadaan seohyun?” Tanya kyuhyun beranjak berdiri dan menghampiri sang dokter dengan wajah panic.

“dia hanya syok dan sedikit memar di wajahnya, dia harus banyak beristirahat” jelas sang dokter

“gomawo dok” sunny mengantar dokter dan suster keluar.

 

Kyuhyun langsung bergegas kekamar seohyun dan diikuti oleh member suju dan snsd yang lain

Kyuhyun menghentikan langkahnya saat ia melihat yoona duduk disamping ranjang seo yang sambil menangis membelai rambut seo dengan sayang. Yoona sangat khawatir dan sayang kepada dongsaengnya ini.

Yoona yang melihat kedatangan kyuhyun langsung mengelap air matanya dengan asal dan berdiri menghampiri kyuhyun yang mematung

 

“oppa, aku harap oppa bisa menjaga seohyun, dan tidak membiarkan kejadian ini terulang.” Ucap yoona serak seraya menahan tangis.

“ne, aku berjanji” ucap kyuhyun yang langsung duduk di bangku kecil pinggir ranjang seohyun

 

Siwon yang tidak tega melihat yoona terisak langsung memeluknya untuk menenangkan hati yeojanya ini.

 

Kyuhyun pov

 

Kulihat dia sedang terbaring lemas diranjangnya dengan wajah yang luka diujung bibirnya, sepertinya dia ditampar cukup keras hingga meninggalkan luka memar di pipinya

 

“mianhe jagy, aku namja pabo yang tidak bisa menjagamu, seharusnya aku tadi mengantar mu sampai ke dorm dan tidak perlu takut ketahuan oleh wartawan, betapa pabonya diriku lebih memilih takut ketahuan wartawan di banding dengan keselamatanmu” ucapku lirih dan tanpa sadar aku meneteskan air mataku

 

Leeteuk yang melihat dongsaengnya itu merasa iba.

 

“jangan menangis kyu, kau harus menunjukan bahwa kau namja yang kuat, namja yang bisa melindungi yeojamu, semangatlah, dan jangan menyalahkan dirimu sendiri” tegas leeteuk

“ne hyung kau benar, seohyun akan sedih jika melihat ku lemah seperti ini”

Ucap kyu seraya tersenyum

“ini sudah malam, kau akan pulang bersama kami atau tidak?” Tanya donghae

“ani, aku akan menjaga seohyun hyung, kalian pulang saja, gomawo”

“ne, kalau begitu kami pulang dulu, jangan lupa besok kita ada jadwal latihan jam 10 siang. Arrachi?” ucap leeteuk

“ne hyung, hati hati” jawab kyuhyun

“hati hati oppadeul…” koor member snsd

 

Sekarang hanya ada seohyun yang masih tertidur, dan kyuhyun tertidur dengan posisi duduk dengan kepalanya yang ditopangkan di pinggir ranjang seohyun sambil tetap menggenggam tangan seohyun,takut kehilangan seohyun.

Member snsd mengintip dibalik celah pintu kamar seohyun yang tidak dikunci.

 

“hiks,, eonni.. mengapa mereka harus menjalani cobaan seperti ini? Aku tidak tega” ujar tiffany sambil menangis terharu.

“semoga masalah ini cepat selesai, dan mereka akan tetap besama” ucap taeyeon tegas dan di amini oleh member yang lain.

 

@tengah malam

 

Seohyun pov

Aku terbangun pada tengah malam, aku merasa tangan kananku berat dan seperti kesemutan. Kubuka mata ku perlahan, kupandang seisi kamarku, pandangan ku terhenti saat melihat sosok namja yang sangat aku cintai sedang tidur. Kutarik pelan tanganku yang hampir keram ini secara perlahan.

 

“emmh…” kyuhyun oppa sedikit mengulat(?)

Kubelai rambutnya dengan sayang, tak terasa air mataku kemabli menetes, entah sudah berapa banyak air mata yang menetes belakangan ini. Aku sempat berfikir untuk menyudahi hubungan ku dengan kyuhyun oppa, tetapi jika melihat dia seperti ini aku jadi tidak tega dan semakin tidak ingin berpisah dengannya. Tapi setelah aku berfikir lagi, mau sampai kami seperti ini? Menunggu waktu menjawab? Mungkin dengan kejadian ini sang waktu menjawabnya.

Aku tidak tega melihatnya tidur dengan posisi seperti ini segara kubangunkan dia

 

“oppa…” ku goyangkan bahunya pelan

“oppa… bangunlah” diapun mengerjap ngerjapkan matanya dan menegakkan tubuhnya

“hooaamm… jagy, apa lukamu masih sakit? Mana yang sakit? Akan kupanggilkan dokter untuk kesini, tunggu sebentar” ucap nya panic dan segera beranjak. Aku menarik lengannya pelan.

“aniyo oppa aku tidak apa apa” ucapku sambil tersenyum melihat sikap dia yang begitu khawatir dengan ku

 

Author pov

 

“oppa,, tidurlah disini, badanmu bisa sakit jika kau tidur dalam posisi seperti tadi.”

Ucap seohyun sambil menepuk nepuk kasurnya.

“gwenchana jagy, cepat kau tidur lagi, kau harus banyak beristirahat”

“aniyo,, oppa aku sudah baikan, ayo oppa tidur disini saja, besok pasti kau akan sibuk, aku tidak mau oppa sakit” ucap seo tegas

“ne, tapi jika terjadi apa apa aku tidak tahu yah…” goda kyuhyun *yaakk yadongakut

“yak! Oppa,, kau ini maniak yah ternyata” kesal seo

“eheheh bercanda jagya..” ucap kyuhyun cengengesan

 

Kyuhyun pun langsung beranjak dan naik keranjang seo dan duduk seperti posisi seohyun

 

“tapi benar aku tidak apa apa tidur denganmu disini? Nanti para eonniemu menuduhku yang tidak tidak bagaimana?”

“gwenchana oppa, nanti aku yang akan menjelaskan kepada mereka”

“baiklah..” ucap kyuhyun sambil menaiki ranjang seohyun dan merebahkan tubuhnya.

“tidurlah oppa” ucap seohyun mencium kening kyuhyun sayang

“ne, kau juga tidur lagi yah jagy” ujar kyuhyun yang juga mencium kening seohyun

 

@esok hari

 

Ckleekkk (pintu kamar seohyun)

 

Yoona membuka pintu kamar seohyun, seketika matanya membelalak seraya ingin keluar

“KYAAAA maknae apa yang kalian lakukan huh?” teriak yoona dan langsung membuat kyuhyun dan seohyun bangun karena kaget, member yang lainnya satu persatu masuk kekamar seohyun

 

 

TBC

Hayooo apa yang sedang dilakukan seomma sama kyuppa????? Jangan berpikiran yadong dulu yak. Penasaran?????? Komennya aku tunggu

gomawooo

 

The Power Of Love Maknae Couple part 2


 

Title: The Power Of Love Maknae Couple part 2

Author: Amelia yuniami

Cast: kyuhyun suju seohyun snsd Nicole member suju member snsd

Genre: romance,sad

Rating:

Disclaimer: seokyu berjodoh eheheh

anyeong… sesuai janji aku kemarin, kalo yang respon lumayan aku bakalan post hari ini, thanks banget buat para readers tercinta yang sudah komen di part sebelumnya, mian gak bisa bales semua komenannya. selamat buat yang kemarin bener menebak yeoja itu siapa. bikin gregetan ngejawabnya ehehe. langsung aja yuk bekicooot

 

-Part 1

@restoran

Restoran megah bernuansa klasik yang terletak di tengah kota seoul menjadi pilihan mereka. Restoran terlihat lumayan ramai dipenuhi orang orang yang siap mengisi perutnya di jam makan siang. Pengunjung restoran kebanyakan dari kalangan atas dilihat dari banyaknya mobil mobil mewah di parkiran itu. Seokyu couple melangkahkan kakinya mamasuki pintu resoran yang berukuran besar berwarna keemasan kayu dengan desain kerajaan kuno, pelayan dengan seragam putih bersih dengan kain putih yang digantungkan ditangannya menyambut para tamu dan mengantarkan hingga menemukan tempat duduk tamu itu.

“oppa aku mau ke kamar mandi sebentar” ucap seohyun

“ne,, jangan lama lama jagy’

Kyuhyun memilih duduk di meja pojok dekat jendela, terlihat seorang yeoja tinggi, berambut pendek memberi kesan sensual(?) dan memakai dress sangat minim berwarna abu abu dan memperlihatkan lekuk tubuh yeoja itu dan sedang berjalan menghampiri meja kyuhyun

“kyuhyun oppa?” tanya yeoja itu ragu

Kyuhyun melepaskan kacamata serta topi penyamarannya. kyuhyun diam dan menatap lekat lekat sosok yeoja yang berada dihadapannya ini.

-part 2

“Nicole? Anyeong,,, sedang apa kau disini?”

“anyeong oppa, aku ingin makan siang, kau sendiri?”

“ahh ne, aku juga ingin makan siang”

“kau sendirian saja oppa?”

“aniyo aku dengan yeojachinguku”

Mata Nicole membelalak seraya ingin keluar mendengar ucapan kyuhyun

“mwo??? Jinjja? Ahh kau mendahuluiku”

ucap Nicole lemas karena status dia adalah sebagai mantan pacar kyuhyun (pingin kasih flashbacknya tapi aku malas eheheh jadi aku singkat aja)  tapi hubungan mereka kandas dengan tragis, karena baru 2 dua hari mereka jadian, kyuhyun memergoki Nicole dengan namja lain di café sedang bermabuk mabukan ria(?), dan kyuhyun memutuskan Nicole saat itu juga, karena kyuhyun sangat benci yeoja pemabuk berat.

“aigoo.. mana mungkin yeoja sepertimu belum menemukan penggantiku..” tebak kyuhyun.

Mereka pun mengobrol.

Seohyun pov

Kulihat kyuhyun oppa sedang mengobrol dengan seorang yeoja tinggi nan seksi

“siapa yeoja itu? Mengapa terlihat sangat akrab sekali, cihh lihat saja pakaiannya itu?” cibir ku dalam hati.

Kulangkahkan kakiku menghampiri mereka.

“jagy,, kenalkan ini teman ku” ucap oppa menunjuk kearahnya

“anyeong Nicole imnida” ucap dia seraya membungkukan badan sekilas

“aneyong,, seohyun imnida” ucapku dengan senyum maksa

“wahh oppa, sekarang tipe mu berbeda yah…” ucap yeoja itu dengan nada menggoda

“anyio.. aku memang menyukai yeoja seperti dia dari dulu”

“lalu, mengapa kau mau denganku dulu? Jelas jelas aku bukan tipe yeoja POLOS”

ada penekanan dikalimat akhir dan melirikku tajam penuh arti

Deg,,,, ingin sekali aku menjambak jambak yeoja berambut bondol ini!

Mwo?? Maksud dia apa? Apa dia mantan kyuhyun oppa? Gerutuku dalam hati

“ahh,, kau ini bisa saja Nicole” ucap oppa dengan senyum dibuat buat

“aku pamit dulu, takut mengganggu kalian anyeong” huh kenapa tidak dari tadi saja kau pergi!!!!!! Teriaku dalam hati

Author pov

Sedari tadi ternyata ada paparazzi yang memotret mereka dan mengumpat di pojok restoran itu, paparazzi itu mengenal dua sosok selebritis itu yang membuka kacamata dan topi penyamaran mereka, dan ketiga orang itupun tidak menyadarinya.

Kyuhyun pov

Kulihat seohyun yang sedang menyantap makanannya dengan wajah ditekuk.

Kenapa raut wajah seohyun berubah menjadi mesem gitu yah.

“ehm,,, kajja habiskan makanan mu” ucapku membuyarkan keheningan

‘ne” jawab seo datar

“oppa dia itu siapa?” Tanya seo

Bagaimana ini, kalau saja aku jujur apa dia tidak akan marah?

Ahh jujur sajalah lebih baik

“dia.. mm.. mantan pacarku dulu jagy,,”

“oh..” datar sekali jawabannya

Author pov

@dalam mobil otw pulang

“hmm.. oppa kenapa bisa putus dengan Nicole?” Tanya seohyun ragu

“ehm.. dulu dia melakukan kesalahan jagy… dan kesalahan itu adalah hal yang paling aku benci”

“oh,, ne” dilihat dari wajahnya kyuhyun yang datar  seohyun tidak jadi menanyakan apa kesalahan yeoja itu hingga membuat kyuhyun oppa memutuskannya, karena dia takut jika oppanya marah karena mengungkit masa lalunya,

SKIP … seo udah pulang ke dorm dan sekarang ia sedang di kamarnya sendiri.

Seohyun pov

Aigooo kenapa perasaanku ini tiba tiba tidak enak yah….

Kenapa aku jadi memikirkan yeoja itu? Cih…. Apa apaan ini? Dia mengatakan hal seperti itu di depanku.. apa dia sengaja menyindirku? Gerutuku dengan boneka keroro kesayangan ku yang di belikan kyu oppa.

@esok hari

Di dorm SNSD semua member sedang menonton acara televisi di pagi hari, kecuali maknae mereka yang sedang sibuk dengan buku bukunya.

Di acara itu tengah gempar membicarakan foto paparazzi dengan judul, kyuhyun suju namja playboy.

Terpampang jelas foto kyuhyun dengan seohyun dan dengan yeoja lain. ADA HUBUNGAN APA DENGAN KYUHYUN SUJU DAN SEOHYUN SNSD? APA HANYA SEKEDAR KAKAK BERADIK? ATAU LEBIH DARI ITU? DAN SIAPA YEOJA BERAMBUT PENDEK NAN SEKSI ITU?

Kalimat Tanya alias super kepo itu terdengar dari mulut sang host gossip.

“OMONA! Kyu oppa dengan yeoja seksi??? Siapa dia eon?” Tanya tiffany panicsambil menunjuk nunjuk kearah layar tv kepada sang leader

“molla, mungkin dia hanya temannya, tapi mereka sangat terlihat akrab”

“dan itu di tempat yang sama mengapa ada seohyun juga aigoo jika manager tahu bagaimana ini?” panic yoona

“yaakk seohyun, cepat kemari!” teriak taeyeon

“ne sebentar…” jawab seohyun dari kamar.

Seohyun pov

Ada apa eonni memanggilku dengan nada naik oktav? Ada apa ini. Kulangkahkan kakiku  ke ruang tengah dorm.

“seo jelaskan kepada kami semua apa maksud foto foto yang diambil oleh paparazzi ini?

Deg.. kulihat terpampang jelas foto kyuhyun oppa dengan yeoja kemarin dengan gossip berjudul kyuhyun namja playboy.

Akupun menjelaskan kejadian kemarin.

“aigooo bagaimana dengan manager seo? Kalian sudah berusaha keras menutupi hubungan kalian dari public, kandas begitu saja karena paparazzi yang kelewatan itu”

Deg… eottokaji????? Tanyaku dalam hati.

Akupun tidak menjawab pertanyaan eonniku dan langsung pergi kekamar dan mencari ponsel ku untuk menelfon kyuhyun oppa.

Tuuut…tuuutt..tuuut… 15 menit kemudian

Hanya nada tunggu yang kudengar sedari tadi

“oppa.. angkatlah…. Kumohon”gumamku

Author pov

@dorm suju

Kyuhyun terlihat uring uringan diruang tengah, walaupun dia sedang berkutat dengan stik PSnya, tetap saja terpancar wajah kegelisahan saat ini, mungkin dengan cara bermain game fikirannya sedikit tenang, tetapi itu salah karena hanya tulisa GAME OVER yang terpampang jelas di layar tv lcd itu.

“haaiiissss mengapa game over terus?????” buukk stik PSpun akhirnya sukses mendarat dilantai karena dilempar kyuhyun.

Kyuhyun menenggelamkan wajahnya dengan kedua telapak tangannya, para hyungnya hanya menatap iba kepada dongsaengnya itu.

“yaakk kyuhyun, ponselmu itu sedaritadi berbunyii aku pusing mendengarnya” omel sungmin mulai frustasi karena tidurnya terganggu.

Kyuhyun pov

Aigooo pasti seohyun menelfoniku terus.. aku harus menjawab apa???? Aku tidak siap jika disuruh memutuskannya, bayangkan saja sudah hampir dua tahun aku menjadi namjachingunya. Perkataan manager pun mengiang kembali ditelingaku.

Kulangkahkan kakiku lemas ke kamar dan mangambil ponsel ku.

Omona! 20 misedcall dari seobaby. Pasti dia sangat khawatir sekarang

Akhirnya aku memutuskan untuk langsung datang ke dormnya.

@DORM SNSD

Kupencet bel dorm snsd.

“nugu????????? Ohh oppa, seo dikamar sedari tadi pagi dia tidak keluar kamar, oppa langsung masuk saja kekamarnya” ucap yoona

“ne, gomawo yoong”

Ckleeekkk

Kubuka pintu kamar seohyun, aigoo dia sedang menenggelamkan wajahnya dan memeluk kakinya

Tanpa menyapanya akupun menghampirinya dan duduk di sampingnya tepatnya di pinggir ranjangnya.

Author pov

Kyuhyun memeluk tubuh seohyun yang bergetar sambil terisak oleh tangisnya

Merasa dipeluk seseorang Seo langsung mengangkat kepalanya dan menatap mata kyuhyun nanar dengan air mata yang membendung di pelupuk matanya.

“oppaa..” ucap seohyun serak

Kyuhyun langsung memeluk seohyun lagi.

“mianhe.. jagy..” hanya kata itu yang terlontar dari mulut kyu

“oppa.. aku takut. Hiks hiks..” ucap seo sambil terisak

“gwenchana jagy.. aku akan selalu ada untuk melindungimu. Tenang saja” jawab kyuhyun menenangkan yeojanya

Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menghapus air mata seohyun dengan ibu jarinya.

“oppa, bagaimana dengan manager, kita kan dulu sudah berjanji denganya”

“gwenchana jagy, mudah mudahan manager bisa memaklumi ini dan mau memaafkannya” ucap kyuhyun lembut sambil tersenyum untuk memberi semangat untuk seohyun

“ne oppa..” jawab seohyun sambil tersenyum manis.

Seohyun dan kyuhyun dipanggil ke kantor SM.ENT oleh manager lee.

Mereka datang tidak berbarengan. Kyuhyun sudah datang lebih dulu di kantor.

@ruangan manager lee

“kyuhyun sebenarnya siapa yeoja yang ada di foto itu selain seohyun? Tanya manager

“dia mantan yeojachinguku songsaengnim”

Manager menghembuskan nafasnya berat sebelum meneruskan kalimatnya.

“sepertinya para fansgirl mu banyak yang tidak suka dengan hubungan mu dengan seohyun, bagaimana ini?” Tanya manager lee lirih

“molla, kami sudah berpacaran selama 2 tahun ini, aku tidak bisa untuk meninggalkannya” ujar kyuhyun lemas

“tapi, kau tidak memikirkan bahaya apa yang akan dihadapi seohyun oleh para fansgirl mu? Ayolah kyuhyun jangan memikirkan perasaan mu saja, pikirkan keselamatan seohyun” ceramah manager

“jika aku memutuskan hubungan ini maka aku akan menyakiti perasaannya hyung..”

Ckleekkk (pintu ruangan manager)

Wanita cantik berambut panjang berwarna coklat mengenakan dress putih pendek diatas lututnya.

Ternyata yang membuka pintu itu adalah seohyun

“mianhe aku terlambat songsaengnim” ucap seo seraya membungkukan badannya.

“gwenchana, silahkan duduk”

Seohyun berjalan dan duduk di sebelah kyuhyun

“jadi kalian sudah tahu kan akan konsekuensi ini semua jika hubungan kalian terbongkar pada public?” ucap manager tegas

“tapi public hanya melihat foto paparazzi yang tidak bisa diartikan bahwa aku dan seohyun memiliki hubungan hyung, kita bisa mengadakan konferensi pers dan menyatakan bahwa aku dan seo tidak ada apa apa” ucap kyuhyun lirih sambil menatap lekat mata managernya

Seohyun yang mendengar pernyataan namjanya itu hanya bisa menundukan kepalanya

“baiklah, jika ini mau kau kyuhyun, tetapi aku tidak mau tahu jika ada apa apa denganmu ataupun seohyun arraseo?” Tanya manager seraya menepuk nepuk bahu kyuhyun

Mendengar peryataan tersebut seo langsung membelalakan matanya, tidak mengerti apa yang dimaksud dengan “ada apa apa”

“arraseo” jawab kyuhyun

Sehabis dari gedung sm kyuhyun mengantarkan seohyun pulang kedorm.

@di dalam mobil

Kyuhyun yang melihat yeojanya terdiam dan melamun membuatnya khawatir

“jagy.. gwenchana?”

“nde?.. gwenchana oppa…” jawab seo sambil menatap keluar jendela dan mengehembuskan nafasnya berat

“aku yakin, kita bisa melewati ini semua jagy, percayalah” ucap kyu seraya menyemangati yeojanya yang tampak menyerah dan putus asa.

“ne oppa, aku harap begitu” ucap seohyun datar

.

Kyuhyun tudak mengantarkan seo sampai dorm, karena masih terlihat banyak wartawan yang sedang menunggu di depan gedung apartemen yang meminta penjelasan dari seohyun.

Seohyun pun masuk lewat pintu belakang apartemen agar tidak ketahuan oleh wartawan, tetapi ada beberapa yeoja yang sedang berdiri tepat di depan pintu itu, dan ternyata yeoja yeoja itu adalah fansgirl dari kyuhyun, sialnya lagi tidak ada pintu lain selain pintu itu.

Seohyun makin menundukan kepalanya sambil menghampiri pintu itu, dan..

“yak,,, kau seohyun maknae snsd itu kan?” Tanya salah satu yeoja itu dengan nada membentak

TBC

mian yah pendek, besok aku post lagi kelanjtannya

Apa yang akan terjadi dengan seohyun??? Ditunggu yahh aku umpetin cast Nicole, ntar dia muncul lagi di part berapa yah.. belum dibikin baru rencana eheheh

The Power Of Love Maknae Couple part 1


 

Anyeonghaseooo aku balik lagi nih bawa ff gaje, disini aku rada ngarang pasangan supegenerationnya, mian kalo ada yang gak suka sama pairingnya, tapi scene mereka dikit kok, aku fokusin ke seokyu. Ini hanya karangan dan fiktif belaka, dimohon jangan di bashing yah. Jika ada kesamaan kata itu semua tidak disengaja. Mungkin disini aku belom kasih konflik, maklum ini baru part pertama. mian banget kalo masih tidak memuaskan, maklum saya masih amatiran.

Mianhe lagi kalo ada typo.

 

Title: The Power Of Love Maknae Couple part 1

Author: Amelia yuniami

Cast: kyuhyun suju seohyun snsd member suju member snsd

Genre: romance,sad(?)

Rating: tentuin sendiri

Disclaimer: ini murni fikiran dan imajinasiku, semua cast Cuma minjem

 

 

@dorm SNSD

 

Author pov

Apartemen bernuansa mewah dan cukup luas yang terlihat bersih dan rapih dipadu dengan warna cat tembok berwarna cream membuat ruangan itu terlihat nyaman dan simple. Diruang tamu diisi dengan 4 buah sofa berwarna putih berukuran sedang yang ditata saling berhadapan di padu dengan meja cantik berwarna sepadan.

Dinding ruangan tengah di cat berwarna merah jambu membawa kesan feminim dan sebagai ciri khas warna girlband girlsgeneration. Dan berbagai macam foto yeoja yeoja cantik terpampang rapih.

 

Di dorm SNSD kedatangan tamu sebagian member super junior, Karena jadwal kosong mereka lebih memilih menghabiskan waktu bersama dengan yeojachingunya, pasangan donghae-sica terlihat sedang menonton drama dengan posisi sica yang menyender di bahu donghae, sunny-sungmin sedang asik mendengarkan musik di halaman belakang dorm, sooyoung sedang belajar masak dengan ryewook dan… couple maknae ini terlihat tidak sedang beromantis ria(?) itu semua karena penyakit(?) kyuhyun yang sedang asik berkutan dengan PSPnya dan tidak memperdulikan yeojachingunya yang memanyunkan bibirnya, dan Nampak wajah kebosanan di mukanya. Yang lain hanya terkekeh dan kasihan kepada seohyun yang sedari tadi dicuekin sama kyuhyun.

 

Aigo.. kyu oppa apa tidak menyadari sudah hampir sejam aku diam seperti patung. Huh ottokaji? Gumam seohyun

“hoam..” seopun menguap karena rasa bosan yang sudah akut(?) dan dia memejamkan matanya sambil menyandarkan tubuhnya di sofa putih , diapun tertidur

 

“haishh,,, kenapa game over terus?” kesal kyu

 

Kyuhyun pov

Perasaan ku tidak enak sekali, kenapa yah.. ahh ani, aku harus tetap focus bermain

GAME OVER

“haishh,,, kenapa game over terus?” kesalku

Ku matikan PSPku dan memandang seisi ruangan, terlihat sepi

“pada kemana orang orang itu?” (pasangan yang lain sedang keluar dorm, ada yang ke taman sebelah,toko buku, dan ke pusat perbelanjaan)

“dimana seororo?” tanyaku sendiri

Eh.. dia tertidur di sebelah ku. Aigoo.. apa dia bosan aku hiraukan dari tadi. Ucapku baru menyadarinya.

“mianhe seo.. saranghae” chup, aku mencium ujung kepalanya

“hmm.. oppa.. apa sudah pagi? Ucap seo sambil mengerjap-ngerjapkan matanya dan        mengumpulkan nyawanya(?)

“Mian aku ketiduran” ucap seo menunduk

“gwencana, seharusnya aku yang minta maaf kepadamu jagy…”

Seohyun diam.

“oppa..” panggil seo lirih

“ne”

“bogoshipo..” jawab seo dengan aksen manjanya dan langsung memeluk kyuhyun

“nado bogoshipo jagy.. wae kau seperti ini? Tanya kyu bingung sambil membalas   pelukan seohyun

“gwencana oppa, hanya saja.. kita kan jarang sekali bertemu, dan jarang sekali jadwal kosong seperti hari ini, tetapi kau bukannya mengajaku kencan atau menghabiskan waktu bersama, malah kau asik sendiri dengan game mu, aku kira oppa tidak rindu denganku”

 

Keluh kesal seo terucap dan tidak dapat dia pendam lagi

Kyuhyun hanya terbengong atas ucapan yeojanya, dan terlihat sedang berfikir sejenak

 

“mianhe jagy” ucap kyu memelas

“mianhe oppa, tidak seharusnya aku berbicara seperti itu, lupakanlah oppa, anggap aku tidak pernah mengucapkannya” seohyun melepaskan pelukannya dan berdiri beranjak meninggalkan kyu, dengan sigap tangan seo ditahan kyuhyun dan seo kembali duduk disofa. Cukup lama pasangan itu berdiam diri dan hanya saling memandang, seohyun pun hanya menunduk malu atas ucapannya tadi

“mianhe oppa, jeongmal mianhe.. ak. Aku. Tidak bermaksud untuk memaksa oppa, a,aku hanya,,”

“ssstt,,, tidak apa seohyun ini salahku bukan salah mu, minahe aku benar benar tidak bisa membuatmu bahagia di saat seperti ini” ucap kyu pelan

 

Author pov

Mereka berduapun saling berpelukan, seohyun tidak dapat membendung air matanya karena rasa terharu atas ucapan namjachingunya.

Kyuhyun melepaskan pelukannya dan mengangkat dagu seohyun dan mendekatkan wajahnya, lalu.. chup.. kyuhyun mendaratkan bibirnya di bibir seohyun, seohyunpun langsung memejamkan matanya. Mereka saling manautkan bibir, tangan seo digantung dileher kyuhyun, tiba tiba suara dorm pintu terbuka

 

“anyeoong…” sapa laki laki berparas tampan dan memiliki tubuh kekar nan atletis, namja itu menggunakan kemeja putih,jas hitam serta celana bahan berwarna serasi datang bersama yeoja yang memiliki wajah yang manis nan anggun bagaikan putri di dalam dongeng yang mengenakan dress yang sampai diatas dengkulnya berwarna merah muda dengan jepitan pita kecil yang dijepit di poninya.

Seohyun nampak panik dan  berusaha melepaskan ciuman mereka, tetapi kyuhyun tidak memperduliaknnya, malah tambah menekan kepala seohyun dengan tangan kanannya agar seohyun tidak melepas ciumannya.

“yak.. makane.. apa yang kalian lakukan huh?” seru siwon yang melihat maknaenya berciuman

Seohyun hanya membelalakan matanya dan mencoba melepaskan ciuman dari kyuhyun, tapi tidak dengan kyuhyun dia tidak memperdulikan omongan hyungnya.

Dan seo akhirnya mendorong tubuh kyuhyun sedikit agak keras, dan membuahkan hasil,akhirnya ciuman mereka terlepas

 

“hosh hosh, yoona eonnie.. dan siwon oppa dari mana?”

tanya seo mengalihkan suasana

Kyuhyunpun terdiam tanpa berbalik badan menghadap hyungnya dan terburat kekecewaan di wajah kyuhyun yang diganggu oleh siwon hyungnya

 

“kami habis dari gereja, kemana yang lain?” tanya yoona

“molla, tadi aku tidak melihatnya keluar” jawab seo sambil menatap seisi ruangan

Kyuhyunpun berdiri dan beranjak masuk kekamar seohyun

“hoaam aku ngantuk, aku tidur dikamarmu yah chagi?” ucap kyu sambil berjalan

“ne oppa..” seohyun berdiri mengekor kyuhyun menuju kamarnya

“yakk.. maknae jangan melakukan yang tidak tidak,,, arrachi?” tegas siwon

“ne hyung” jawab kyuhyun datar

 

Cklekk *suara pintu kamar

 

Kyuhyun dan seohyun memasuki kamar yang berukuran tidak terlalu luas, dinding kamar itu di cat berwarna hijau muda, kamar itu terlihat rapih dan bersih mungkin karena yang menempati kamar itu adalah dua wanita yang bisa di bilang rajin (baca: seohyun dan hyoyeon) terdapat dua ranjang berukuran sedang, bisa dibilang hanya bisa untuk satu orang setiap ranjangnya, ada lemari berukuran besar bercat warna kayu di terletak diujung kamar dan satu meja rias di samping ranjang.

 

“oppa.. apa kau benar mengantuk?” tanya seohyun ragu.

“aniyo,, aku malas saja jika ada orang lain saat kita sedang berdua” ucap kyuhyun sambil merebahakan tubuhnya di kasur empuk seohyun yang berukuran sedang.

“ne, oppa apa kau haus? Mau aku ambilkan minum?” tanya seo yang duduk dipinggir ranjang, dan mendapat anggukan dari kyuhyun

“tunggu sebentar ya”

 

Seohyun berjalan kedapur mengambil gelas beling dirak piring dan menuangkan air putih yang dingin dari kulkas

“seohyun, ada apa dengan kyuhyun itu?” Tanya siwon yang sedari tadi bingung melihat tingkah dongsaengnya tadi ketus.

“gwenchana oppa, tadi hanya ada permasalahan sedikit” ucap seo

“ne, aku kira dia marah”

“aniyo oppa, aku ke kamar dulu”

Dan siwon melanjutkan mengobrolnya dengan yoona di ruang tengah

 

Ckleekk

 

“oppa, ini minumnya…” ucap seohyun masih di ambang pintu kamarnya

Seohyun melihat kyuhyun tertidur di ranjangnya

“tadi bilang tidak mengantuk,, huh apa apaan dia ini” gerutu seo sambil meminum sedikit air dingin yang dibawanya dan meletakkannya di meja kecil samping ranjangnya, lalu menduduki tubuh nya di pinggir ranjang

“apa dia benar benar tertidur?” Tanya seo dalam hati sambil mengelus sayang rambut kyuhyun yang berwarna kecoklatan. Tidak ada jawaban dari namja itu

“aigoo sepertinya dia benar benar tertidur” ucap seo dan sambil mengambil gelas yang tadi dan meminum habis air dingin itu.

“huuhh,,, aku haus sekali”

 

“kenapa kau meminum minuman ku?” ucap kyu yang masih memejamkan matanya

“nde? Oppa tidak tidur?” Tanya seo heran

“aniyo… mana minuman ku?” kali ini kyuhyun membuka matanya dan menatap tajam kearah seohyun.

“mianhe, airnya sudah aku minum oppa, chamkaman aku ambilkan lagi” ujar seohyun dengan senyum manis di bibirnya yang merah basah karena minuman tadi yang dingin

Tiba tiba tangan kekar kyuhyun memegang dan menarik tangan seohyun yang hendak berdiri. Sekilat seo terduduk kembali

“wa.. waeyo oppa?” Tanya seohyun gugup karena tatapan tajam kyuhyun

 

Kyuhyun pov

Aigooo bibirnya seo yang basah dan merah itu…….

Glek, aku menelan salivaku sendiri

“wa.. waeyo oppa?” Tanya seohyun gugup karena tatapan tajam dariku

“kau sudah meminum air ku dan kau harus membayarnya? *modusan ” ucapku jahil ingin mengerjainya

“mianhe, kan aku akan mengambilkannya lagi untuk oppa” jawab dia polos

“aniyo… sini aku beri hukuman” ucapan bodoh yang aku lontarkan

“oppa ingin menghukum aku apa?” Tanya seohyun lagi lagi polos

“pejamkan matamu” ucapku dengan aksen marah yang dibuat buat

“nde????” sepertinya dia tambah bingung

“palli tutup matamu” dan seketika itu dia langsung menutup matanya

Kupengang wajahnya dan semakin lama kudekatkan wajahku ke wajahnya dan..

 

Chup, kudaratkan bibirku di bibirnya

 

Author pov

 

Kyuhyun mencium bibir seohyun, seohyun pun langsung membelalakan matanya

Seopun terbawa permainan bibir kyuhyun, lumayan lama mereka berciuman

Akhirnya kyuhyun melepaskan ciumannya

“yak oppa, bilang saja ingin menciumku!” kesal seohyun sambil memanyunkan bibirnya yang basah

“ehehehehe….” Kyuhyun hanya menjawab dengan cengengesannya(?)

“kau ini oppa…”

“jagy.. aku lapar… kita makan keluar saja otte?”

“ne,, kajja”

 

@ruang tamu

“eonni,oppa aku dan kyuhyun oppa ingin makan diluar apa kalian ingin ikut?” ucap seohyun

“aniyo, tadi kita sudah makan hyunie, kalian pergi berdua saja, hati hati”

“ne yoona, hyung aku pergi”ucap kyu

 

Seohyun menggunakan kemeja berwarna merah muda soft dipadu dengan bletzer panjang yang hampir sedengkul berwarna putih dengan motiv ala korea yang ukuran kancingnya lumayan besar di kanan dan kiri, dipadu dengan celana 10cm di atas dengkulnya dan menggunakan kaca mata hitam serta topi sebagai menyamaran, sedangkan kyuhyun menggunakan kaus berwarna biru soft dengan jaket yang lumayan tebal berwarna hitam di padu dengan celana jeans biru serta menggunakan penyamaran yang sama dengan yeojanya.

 

@restoran

Restoran megah bernuansa klasik yang terletak di tengah kota seoul menjadi pilihan mereka. Restoran terlihat lumayan ramai dipenuhi orang orang yang siap mengisi perutnya di jam makan siang. Pengunjung restoran kebanyakan dari kalangan atas dilihat dari banyaknya mobil mobil mewah di parkiran itu. Seokyu couple melangkahkan kakinya mamasuki pintu resoran yang berukuran besar berwarna keemasan kayu dengan desain kerajaan kuno, pelayan dengan seragam putih bersih dengan kain putih yang digantungkan ditangannya menyambut para tamu dengan senyu myang mengembang dibibirnya dan mengantarkan hingga menemukan tempat duduk tamu itu.

 

“oppa aku mau ke kamar mandi sebentar” ucap seohyun

“ne,, jangan lama lama jagy”

 

Kyuhyun memilih duduk di meja pojok dekat jendela, terlihat seorang yeoja tinggi, berambut pendek memberi kesan sensual(?) dan memakai dress sangat minim berwarna abu abu dan memperlihatkan lekuk tubuh yeoja itu dan sedang berjalan menghampiri meja kyuhyun

“kyuhyun oppa?” tanya yeoja itu ragu

Kyuhyun melepaskan kacamata serta topi penyamarannya. kyuhyun diam dan menatap lekat lekat sosok yeoja yang berada dihadapannya ini.

 

TBC

gimana? ada yang suka gak? *readers: nggak #lompatt dari atep rumah

kalo ada yang mau kelanjutannya bakalan aku post besok.

dan yang penasaran dengan yeoja itu komen yah. mian kalo gaje. ini baru part awal aku belom tongolin(?) konfliknya. gomawoooo

 

[Vid Eng Sub] Drama ‘The Moon That Embraces The Sun’ eps.1-20!


Genre: Romance, Fantasy, Period
Episodes: 20
Broadcast network: MBC Broadcast
period: 2012-Jan-04 to 2012-Mar-08
Air time: Wednesday & Thursday 21:55 (KST)
Director: Kim Do Hoon
Screenwriter: Jin Soo Wan
Main Casts
Kim Soo Hyun as Lee Hwon
– Yeo Jin Goo as Lee Hwon (young)
Han Ga In as Wol / Heo Yeon Woo
– Kim Yoo Jung as Wol / Heo Yeon Woo (young)
Jung Il Woo as Prince Yang Myung
– Lee Min Ho (1993) as Prince Yang Myung (young)
Kim Min Seo as Yoon Bo Kyung
– Kim So Hyun as Yoon Bo Kyung (young)
Song Jae Hee as Heo Yeom
– Si Wan as Heo Yeom (young)
Song Jae Rim as Kim Chae Woon
– Lee Won Gun as Kim Chae Woon (young)
Based on Novel karya Jung Eun Gwol “The Moon That Embraces the Sun/ Haereul Pumeun Dal”. Diterbitkan pertama kali pada 29 Des 2005. Novel dalam bahasa Korea.

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

Berbagi oleh Hea Chiyoko @ Korean Chingu | Sumber kimchidrama & kadorama-recaps

 

 

Seluruh sinopsis ‘The Moon That Embraces The Sun” eps.1-20!


Genre: Romance, Fantasy, Period
Episodes: 20
Broadcast network: MBC Broadcast
period: 2012-Jan-04 to 2012-Mar-08
Air time: Wednesday & Thursday 21:55 (KST)
Director: Kim Do Hoon
Screenwriter: Jin Soo Wan
Main Casts
Kim Soo Hyun as Lee Hwon
– Yeo Jin Goo as Lee Hwon (young)
Han Ga In as Wol / Heo Yeon Woo
– Kim Yoo Jung as Wol / Heo Yeon Woo (young)
Jung Il Woo as Prince Yang Myung
– Lee Min Ho (1993) as Prince Yang Myung (young)
Kim Min Seo as Yoon Bo Kyung
– Kim So Hyun as Yoon Bo Kyung (young)
Song Jae Hee as Heo Yeom
– Si Wan as Heo Yeom (young)
Song Jae Rim as Kim Chae Woon
– Lee Won Gun as Kim Chae Woon (young)
Based on Novel karya Jung Eun Gwol “The Moon That Embraces the Sun/ Haereul Pumeun Dal”. Diterbitkan pertama kali pada 29 Des 2005. Novel dalam bahasa Korea.

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

+ Tambahan

Moon-Sun Fair Food

Daftar TW aktor kecil Moon-Sun

Moon-Sun Funtime

Syuting terakhir Moon-Sun yang penuh air mata

Pesta perayaan Moon-Sun

Berbagi oleh Hea Chiyoko @ Korean Chingu | Sumber kadorama-recaps

 

Go Hye Sun mempromosikan “Absolute Boyfriend” di Singapore


Goo Hye Sun baru-baru ini di Singapore untuk mempromosikan drama Taiwan-nya “Absolute Boyfriend” bersama rekannya Jiro Wang, anggota dari boygroup Taiwan Farenheit. “Absolute Boyfriend” diadaptasi dari manga Jepang yang populer dengan judul yang sama oleh Yuu Watase.

Dulu, admin lihat sedikit episode pertamanya, ada yang mirip Go Hye Sun, ternyata beneran. Admin nyari eng-sub-nya baru ada sampe ep1 hingga sekarang, coba cek ;) KLIK DI SINI

Dan berikut adalah beberapa foto yang diambil dalam sebuah wawancara di Singapore

Oleh Hea Chiyoko @ Korean Chingu | Sumber kimchidrama & soompi