The Power Of Love Maknae Couple part 3


 

Title: The Power Of Love Maknae Couple part 3

Author: Amelia yuniami

Cast: kyuhyun suju seohyun snsd member suju member snsd

Genre: romance,sad,kekerasan(?)

Rating:

Disclaimer: seokyu berjodoh dan jodoh eheheh

 

Annyeonghaseo.. apakah ada yang menunggu ff gaje ini? (readers: NGGAK!) author: mewekkk (T~T)

Aku kecewa nih, komennya gak ada kemajuan. Jadi kurang bersemangat akunya. Tapi gomawoo banget udah yang mau baca dan komen. Untuk silent readers, cepatlah kamu bertobat. Hargai para author disini *author berkhotbah

Mian yah ini gaje. Langsung aja.. cussssssss

 

-part 2

Seohyun pun masuk lewat pintu belakang apartemen agar tidak ketahuan oleh wartawan, tetapi ada beberapa yeoja yang sedang berdiri tepat di depan pintu itu, dan ternyata yeoja yeoja itu adalah fansgirl dari kyuhyun, sialnya lagi tidak ada pintu lain selain pintu itu.

Seohyun makin menundukan kepalanya sambil menghampiri pintu itu, dan..

“yak,,, kau seohyun maknae snsd itu kan?” Tanya salah satu yeoja itu membentak

 

-part 3

“aniyoo kau salah orang”

ucap seo sambil menurunkan topinya agar wajahnya tidak terlihat. Tapi ternyata yeoja yeoja itu mengetauhi bahwa itu benar dia adalah seohyun, bagaimana tidak, seo hanya memakai topi hitam dan kaca mata hitam sebagai penyamaran. Seketika seohyun memepercepat langkahnya ingin melewati pintu itu, tetapi tangan seohyun ditahan oleh yeoja tadi.

 

“yak.. kau wanita murahan.. berani beraninya kau mendekati kyuhyun oppa kami? Huh?”

Bentak yeoja tadi sambil mencengkram tangan seohyun.

 

“appo.. lepaskan aku” ucap seo menahan sakit akibat cengkraman dari yeoja tadi

“tidak akan, sebelum kau mau menjauhi kyuhyun oppa kami, kau merasa cantik huh? Bisa bisanya kau berani mendekatinya? Dasar wanita sepertimu ini memang suka menggoda para oppadeul super junior!”

teriak yeoja yang lain tepat diwajah seohyun yang memejamkan matanya takut.

 

“kumohon lepaskan aku”

ucap seohyun tidak mengubris pertanyaan yeoja yeoja itu

Seohyun menarik tangannya cukup keras dan akhirnya tangannya terlepas dari genggaman yeoja tadi. Dan

 

PLAKKK

 

Sebuah tamparan berhasil mendarat mulus di pipi chubby seohyun dan terlihat aliran darah kecil diujung bibir seohyun.

“ini hadiah untuk yeoja penggoda sepertimu” yeoja yang lain memegangi tangan kanan dan kiri seohyun *behh penganiayaan nih #abaikan.

 

Topi dan kaca mata seohyun di lepas oleh yeoja itu

Salah satu yeoja yang membabibuta(?) itu mencengkram rahang seohyun.

Seo hanya bisa meneteskan air matanya menahan sakit

 

“kenapa kau menangis? Kasihannya… lihatlah dirimu, wajahmu ini tidak cantik, kau tidak pantas mendapatkannya arra?” ucap yeoja itu dengan nada mengejek

 

“apa mata kyuhyun oppa buta yah bisa mau makan bersama yeoja sepertimu, aku saja sudah muak dan ingin muntah melihat wajahmu! Cihh” tambah yeoja yang satunya

 

“jawab pertanyaan ku yeoja pabo??? Apakau tidak punya mulut hah?? Apa suara mu itu terlalu mahal untuk menjawab pertanyaan kami?”

 

Seopun tetap mengunci rapat rapat bibirnya

 

“yak! Jawab?? Apa kau bisu? Huh?” dan lagi

 

PLAAKKK

 

Satu tamparan lagi mendarat dipipi seohyun

“aww..” jerit seohyun

“kuharap kau sadar dengan ketidak spadanmu itu ? arrachi?” bentak yeoja itu begantian

 

“YAAKK! HENTIKAN!” yeoja yeoja tadi langsung melepaskan cengkraman tangan seohyun dan langsung pergi sambil berlari.

 

Ternyata itu suara dari yoona dan manager snsd yang memergoki mereka

Yoona dan sang manager langsung berlari dan menahan tubuh seohyun yang jatuh dan hampir mendarat dilantai.

 

“seohyunie.. gwenchana?” Tanya yoona dengan air mata berlinang dipipinya

Seohyunpun tidak sadarkan diri.

 

“seo.. seo…” sang manager sambil menggoyang goyangkan tubuh seo.

 

Manager pun mengangkat tubuh kurus seo, dan menggendongnya ke dorm dan yoona mengekori dari belakang.

 

SKIP udah dikamar seo

 

Seohyun masih terbaring lemah di kasurnya, member yang lainpun sedih melihat maknae mereka disiksa oleh fansgirl kyuhyun

 

“bagaimana ini? Apa kita beritahu kyuhyun oppa?” Tanya taeyeon kepada dongsaengnya

“molla, aku bingung” jawab yoona yang sedang memebersihkan darah yang mengering diujung bibir seohyun dengan handuk kecil yang basah.

 

“aigoo.. malangnya kau seohyun, kau ini terlalu baik untuk mendapat cobaan seberat ini” ucap yuri lirih dan memebelai rambut seohyun sayang.

“ini sudah keterlaluan, bagaimana jika ini akan terjadi lagi dengan seohyunie?” Tanya jessica lirih menahan tangis.

“mungkin jika kita memberitahu kepada kyuhyun oppa, dia bisa membantu mencari jalan keluarnya, bagaimanapun juga ini semua masalah seohyun dan kyuhyun oppa, jadi mau tidak mau dia harus tahu” ucap taeyeon panjang lebar.

“ne, eonnie benar aku akan menelfonya” jawab sooyoung sambil mengetik nomer di ponselnya.

Tuut..tuut… klik

“yeobseoo”

“…………….”

“oppa apa kau bisa ke dorm kami sekarang?”

“………..”

“akan kami beritahu nanti”

“………”

“ne.”

“bagaimana youngi?” Tanya tiffany

“kyuhyun oppa akan kesini ditemani beberapa member yang lain, mereka sebentar lagi akan kesini.”

“ne, kalau begitu aku akan membuatkan bubur untuk seo, jadi jika dia sadar dia bisa langsung makan” ujar hyoyeon

“akan kupanggilkan dokter kesini” ucap sunny langsung menelfon rumah sakit

 

Tak selang beberapa lama dokter datang dan langsung memeriksa kondisi seohyun

 

 

Ting nong… (suara bel)

 

“sebentar…”

Kyuhyun pun datang bersama dengan siwon,leeteuk, dan donghae

 

“oh oppadeul, silahkan masuk” ucap tiffany memepersilahkan masuk

 

Merekapun berkumpul di ruang tengah, disitu hanya ada taeyeon,yuri,dan sooyoung

 

“sebenarnya ada apa ini?” Tanya kyuhyun yang sedari tadi bingung melihat keresahan diwajah member snsd

Taeyeon mengembuskan nafasnya berat

 

“kyuhyun oppa, tadi manager dan yoona menemukan seohyun sedang di aniaya oleh fansgirl mu, yoona dan manager kami tidak dapat mengejar yeoja yeoja itu karena seohyun langsung pingsan dan dibawa kedorm” ucap taeyeon lirih

 

“MWO? Terus bagaimana keadaan seohyun sekarang? Dimana dia?” panic kyu

“dokter sedang memeriksanya dikamar, kita tunggu sebentar” ucap yuri menenangkan.

 

Cklekk pintu kamar seohyun terbuka, terlihat dokter dan seorang suster keluar kamar dan di ikuti oleh sunny.

 

“dok, bagaimana keadaan seohyun?” Tanya kyuhyun beranjak berdiri dan menghampiri sang dokter dengan wajah panic.

“dia hanya syok dan sedikit memar di wajahnya, dia harus banyak beristirahat” jelas sang dokter

“gomawo dok” sunny mengantar dokter dan suster keluar.

 

Kyuhyun langsung bergegas kekamar seohyun dan diikuti oleh member suju dan snsd yang lain

Kyuhyun menghentikan langkahnya saat ia melihat yoona duduk disamping ranjang seo yang sambil menangis membelai rambut seo dengan sayang. Yoona sangat khawatir dan sayang kepada dongsaengnya ini.

Yoona yang melihat kedatangan kyuhyun langsung mengelap air matanya dengan asal dan berdiri menghampiri kyuhyun yang mematung

 

“oppa, aku harap oppa bisa menjaga seohyun, dan tidak membiarkan kejadian ini terulang.” Ucap yoona serak seraya menahan tangis.

“ne, aku berjanji” ucap kyuhyun yang langsung duduk di bangku kecil pinggir ranjang seohyun

 

Siwon yang tidak tega melihat yoona terisak langsung memeluknya untuk menenangkan hati yeojanya ini.

 

Kyuhyun pov

 

Kulihat dia sedang terbaring lemas diranjangnya dengan wajah yang luka diujung bibirnya, sepertinya dia ditampar cukup keras hingga meninggalkan luka memar di pipinya

 

“mianhe jagy, aku namja pabo yang tidak bisa menjagamu, seharusnya aku tadi mengantar mu sampai ke dorm dan tidak perlu takut ketahuan oleh wartawan, betapa pabonya diriku lebih memilih takut ketahuan wartawan di banding dengan keselamatanmu” ucapku lirih dan tanpa sadar aku meneteskan air mataku

 

Leeteuk yang melihat dongsaengnya itu merasa iba.

 

“jangan menangis kyu, kau harus menunjukan bahwa kau namja yang kuat, namja yang bisa melindungi yeojamu, semangatlah, dan jangan menyalahkan dirimu sendiri” tegas leeteuk

“ne hyung kau benar, seohyun akan sedih jika melihat ku lemah seperti ini”

Ucap kyu seraya tersenyum

“ini sudah malam, kau akan pulang bersama kami atau tidak?” Tanya donghae

“ani, aku akan menjaga seohyun hyung, kalian pulang saja, gomawo”

“ne, kalau begitu kami pulang dulu, jangan lupa besok kita ada jadwal latihan jam 10 siang. Arrachi?” ucap leeteuk

“ne hyung, hati hati” jawab kyuhyun

“hati hati oppadeul…” koor member snsd

 

Sekarang hanya ada seohyun yang masih tertidur, dan kyuhyun tertidur dengan posisi duduk dengan kepalanya yang ditopangkan di pinggir ranjang seohyun sambil tetap menggenggam tangan seohyun,takut kehilangan seohyun.

Member snsd mengintip dibalik celah pintu kamar seohyun yang tidak dikunci.

 

“hiks,, eonni.. mengapa mereka harus menjalani cobaan seperti ini? Aku tidak tega” ujar tiffany sambil menangis terharu.

“semoga masalah ini cepat selesai, dan mereka akan tetap besama” ucap taeyeon tegas dan di amini oleh member yang lain.

 

@tengah malam

 

Seohyun pov

Aku terbangun pada tengah malam, aku merasa tangan kananku berat dan seperti kesemutan. Kubuka mata ku perlahan, kupandang seisi kamarku, pandangan ku terhenti saat melihat sosok namja yang sangat aku cintai sedang tidur. Kutarik pelan tanganku yang hampir keram ini secara perlahan.

 

“emmh…” kyuhyun oppa sedikit mengulat(?)

Kubelai rambutnya dengan sayang, tak terasa air mataku kemabli menetes, entah sudah berapa banyak air mata yang menetes belakangan ini. Aku sempat berfikir untuk menyudahi hubungan ku dengan kyuhyun oppa, tetapi jika melihat dia seperti ini aku jadi tidak tega dan semakin tidak ingin berpisah dengannya. Tapi setelah aku berfikir lagi, mau sampai kami seperti ini? Menunggu waktu menjawab? Mungkin dengan kejadian ini sang waktu menjawabnya.

Aku tidak tega melihatnya tidur dengan posisi seperti ini segara kubangunkan dia

 

“oppa…” ku goyangkan bahunya pelan

“oppa… bangunlah” diapun mengerjap ngerjapkan matanya dan menegakkan tubuhnya

“hooaamm… jagy, apa lukamu masih sakit? Mana yang sakit? Akan kupanggilkan dokter untuk kesini, tunggu sebentar” ucap nya panic dan segera beranjak. Aku menarik lengannya pelan.

“aniyo oppa aku tidak apa apa” ucapku sambil tersenyum melihat sikap dia yang begitu khawatir dengan ku

 

Author pov

 

“oppa,, tidurlah disini, badanmu bisa sakit jika kau tidur dalam posisi seperti tadi.”

Ucap seohyun sambil menepuk nepuk kasurnya.

“gwenchana jagy, cepat kau tidur lagi, kau harus banyak beristirahat”

“aniyo,, oppa aku sudah baikan, ayo oppa tidur disini saja, besok pasti kau akan sibuk, aku tidak mau oppa sakit” ucap seo tegas

“ne, tapi jika terjadi apa apa aku tidak tahu yah…” goda kyuhyun *yaakk yadongakut

“yak! Oppa,, kau ini maniak yah ternyata” kesal seo

“eheheh bercanda jagya..” ucap kyuhyun cengengesan

 

Kyuhyun pun langsung beranjak dan naik keranjang seo dan duduk seperti posisi seohyun

 

“tapi benar aku tidak apa apa tidur denganmu disini? Nanti para eonniemu menuduhku yang tidak tidak bagaimana?”

“gwenchana oppa, nanti aku yang akan menjelaskan kepada mereka”

“baiklah..” ucap kyuhyun sambil menaiki ranjang seohyun dan merebahkan tubuhnya.

“tidurlah oppa” ucap seohyun mencium kening kyuhyun sayang

“ne, kau juga tidur lagi yah jagy” ujar kyuhyun yang juga mencium kening seohyun

 

@esok hari

 

Ckleekkk (pintu kamar seohyun)

 

Yoona membuka pintu kamar seohyun, seketika matanya membelalak seraya ingin keluar

“KYAAAA maknae apa yang kalian lakukan huh?” teriak yoona dan langsung membuat kyuhyun dan seohyun bangun karena kaget, member yang lainnya satu persatu masuk kekamar seohyun

 

 

TBC

Hayooo apa yang sedang dilakukan seomma sama kyuppa????? Jangan berpikiran yadong dulu yak. Penasaran?????? Komennya aku tunggu

gomawooo