The Power Of Love Maknae Couple part 4


 

Title: The Power Of Love Maknae Couple part 4

Author: Amelia yuniami

Cast: kyuhyun suju seohyun snsd member suju member snsd

Genre: romance,comedy(?),sad(?)

Rating:

Disclaimer: seokyu berjodoh dan jodoh eheheh

annyeong annyeong.. aku cept kan postnya??? sesuai janji aku yah, mumpung adik adik kelas pada libur, aku burburu postnya. buat eonni eonni yang lagi pada ujian SEMANGAT!!!

WELCOME TO KANGIN OPPA, BOGOSHIPOOOO

chukaee buat seomma yang menang menjadi maknae terfavorit..

aku puasbanget deh liat komen komenannya dari readers tercinta *mmuaah mmuuaah mian gak bisa bales semua yah langsung aja yuk bekicooottt

 

Ckleekkk (pintu kamar seohyun)

Yoona membuka pintu kamar seohyun, seketika matanya membelalak seraya ingin keluar

“KYAAAA maknae apa yang kalian lakukan huh?” teriak yoona dan langsung membuat kyuhyun dan seohyun bangun karena kaget, member yang lainnya satu persatu masuk kekamar seohyun

-part 4

“yak oppa,seohyunie, kenapa kalian berdua tidur satu ranjang? Aigoo apa yang kalian lakukan?” Tanya yuri heran.

Seohyun dan kyuhyunpun hanya saling menatap heran

“ani….” Ucap seo terputus karena sudah disambar(?) kyu

“aku akan bertanggung jawab, tenang saja, akan segera kunikahkan seohyun” ucap kyu tertawa terbahak bahak didalam hatinya.

“oppa, kau telah menodai dongsaeng kami..kau jahat sekali oppa, bagaimana jika seohyun hamil? Dia masih sangat muda untuk punya anak?” ucap taeyeon bertubitubi

“seohyunie, aku kecewa denganmu, aku tidak menyangka jika kau berani melakukan hal sejauh ini” ucap yoona serak menahan tangis.

Seohyunpun membelalakan matanya mendengar jawaban konyol kyuhyun dan dia hanya menatap kyu yang pura pura memelas dengan tatapan mautnya.

“anio eonni.. aku bisa jelaskan ini” ucap seo sambil menatap kyuhyun untuk berhenti mengerjai para eonninya.

“ne, aku khilaf, aku berjanji akan melakukannya lagi besok dengan seohyun” ucap kyuhyun ngasal.

“YAKK OPPA!” koor ke 8 member

“oppa,, jeball berhenti bersandiwara” ujar seo sambil memukul bahu kyuhyun

“ne, kami sudah melakukannya tiga kali, dan ini yang ke empat. Otte? Hebatkan?” ucap kyuhyun tambah ngaco dan mendapat tatapan maut dari member snsd

“YAKKK ANDWAE! Itu tidak benar eonni, kyuhyun oppa berbohong” ucap seo

“AHAHHAHAH kalian ini lucu sekali, lihatlah wajah panic kalian aigooo lucunya ahahaha” ucap kyuhyun meledek dan sambil tertawa terbahak bahak

Member yang lain mendengus kesal, karena pagi pagi sudah dikerjai oleh evilmaknae suju dan langsung meninggalkan kamar seohyun sambil gondok(?) dengan raut wajah ditekuk.

Seohyun pun menatap kyuhyun tajam, dan kyuhyun berhenti tertawa

“mianhe jagy,, aku hanya bercanda…” ucap kyu memelas

“ani. Minta maaflah kepada eonnideul ku. Kau iseng sekali oppa. Mandi sana!”

Ucap seo marah

“aigo.. mianhe jagy..” ucap kyuhyun memelas

Seohyun pov

Aisshh mengapa anak satu ini selalu menjahili orang orang disekitarnya!!

kulihat dia berjalan menuju kamar mandi yang ada di ujung kamarku, segera ku langkahkan kakiku menuju lemari baju ku untuk mengambil pakaian kyuhyun oppa yang pernah tertinggal.

Sambil menunggu oppa mandi, aku kembali memikirkan dan merenungkan apa yang harus aku putuskan mengenai hubunganku untuk kedepannya.

Apakah aku harus sampai disini menjalin hubungan dengannya? Apa aku lanjutkan sandiwara ini kepada public? Harus sampai kapan kami seperti ini?

Hanya pertanyaan pertanyaan ini yang kufikirkan. Aku tau ini sulit, ini berat, tapi ini sudah menjadi keputusanku. Aku harus terima konsekuensinya.

Kyuhyun pov

Seohyun mengapa dia melamun seperti itu? Apa yang sedang ia pikirkan?

Kuhampiri dia yang sedang duduk dipinggir ranjangnya yang masih menggunakan piyama bergambar animasi keroro.

“seo, gwhencanayo?”

“seo..” ku kibas kibaskan tangan ku di depan wajahnya.

“n..nde??? gwenchana oppa” ucap dia yang baru tersadar akan lamunannya

“ini bajumu yang waktu itu tertinggal, aku tunggu ruang makan ya oppa”

Ada sedikit yang mengganjal dengan raut wajah seohyun. Sebenarnya apa yang ia pikirkan?

“ne” jawabku datar sambil mengambil pakaian yang dia berikan.

SKIP- kyuhyun udah pergi latihan. Di dorm Cuma ada seohyun yang masih istirahat yang lain pergi latihan juga.

Author pov

Suasana hening terlihat dari apartemen snsd, hanya ada seorang yeoja cantik dan manis yang menggunakan pakaian santai sedang duduk di pinggir balkon belakang apartemennya. Wajah cantik itu terlihat tidak besemangat, tidak ada senyum indah yang biasa terpancar dari bibirnya yang manis dan tipis situ.

“orang yang tidak diakui adalah orang yang tidak dihargai”

Seohyun sedang menatap depannya dengan tatapan kosong. Entah apa yang sedang difikirkannya saat ini, dia menyenderkan kepalnya yang terasa pusing seperti menopang beban yang berat. Rambutnya yang panjang berwarna coklat bergerak seiringan dengan angin yang menerpanya. Tidak lama butiran butiran bening keluar dari mata bulatnya, entah sudah berapa kali ia meneteskan air matanya setelah kejadian itu.

Seohyun pov

‘kebahagiaan’ sebuah kata yang entah sampai kapan aku dapat merasakannya, hidup ini memang seperti roda, terkadang kita berada diatas, dan seiring dengan berjalannya waktu, kita akan merasakan berada dibawah, seperti roda, jika sedang berputar dibawah dia akan terinjak oleh beban yang dia bawa, melindas aspal jalanan yang panas dan kasar, terkena debu ataupun kotoran dijalan.

Mungkin itu penggambaran diriku, perasaanku, maupun hatiku sekarang ini. Betapa bahagianya sepasang kekasih yang dengan gampangnya berjalan ketaman bermain sambil menautkan genggaman pada tangan mereka, dan terulas senyum yang terpancar di bibir dan dimatanya, tanpa harus mengenakan penyamaran.

Marah, kesal,menyesal, hingga menagis darahpun waktu tidak akan bisa kembali terulang. This is my destiny, inilah takdirku, takdir menjadi seorang entertainer, dan menjadi seorang kekasih yang bisa dibilang tidak ‘diakui’. Aku tahu kyuhyun oppa sangat mencintaiku, tapi yeoja mana yang tidak merasakan sakit didadanya ketika kita tidak diakui olehnya. Aku tahu, dulu sebelum ini semua terjadi, keputusan kami untuk seperti ini adalah pilihan kami sendiri walaupun ada kata ‘atau’.

Menangis? Hanya itu yang bisa kau lakukan sebagai yeoja lemah sepertiku. Entah sampai air matakupun mengering semua akan tetap seperti ini.

@ruang latihan super junior

Detingan lagu Mr. simple berhenti terdengar ditelinga. Menandakan telah berakhirnya lagu dan latihan para member superjunior.

Wajah lelah dan berkeringat terpancar di wajah tampan  member suju. Sang maknae sedang berfikir sambil melamun di pojok ruangan yang banyak cermin besar menempel di dinding ruangan itu.

Kyuhyun pov

Mengapa hari ini aku sangat gelisah dan khawatir. Sikapnya berubah semenjak kejadian tadi pagi. Apa dia marah karena tadi aku mengerjai eonni eonninya?? Ahh ani dia tidak pemarah seperti itu. Apa dia sedang datang bulan?? Ahh molla

Keluhku sambil mengacak ngacak rambutku

“kyu, kau ini kenapa huh? Tanya heechul hyung

“gwenchana hyung, oh iya nanti aku tidak pulang langsung ke dorm, aku mau menengok seohyun lagi.”

“ne, tapi kau jangan lupa makan dan istirahat, besok kita ada jadwal manggung” ucap leeteuk hyung

“ne hyung pasti’

Sehabis mengganti bajuku, langsung ku injak pedal gas ku menuju apartemen snsd. Aku sengaja tidak menelfon terlebih dahulu. Aku ingin tahu apa yang dia lakukan jika sendirian di dorm.

SKIP kyuhyu udah sampe di dorm snsd

Autho pov

Seorang namja berkulit putih, berparas tampan dan jangkung mengenakan kaus santai berwarna biru kesukaanya, dan mengenakan celana jeans biru sedang memasuki ruangan demi ruangan apartemen snsd, matanya sedang mencari cari sesuatu, ruangan yang lumayan luas dan bersih itu terlihat sepi, kyuhyun sudah menelusuri ruangan demi ruangan, tetapi tetap tidak bertemu dengan pemilik apartemen ini, hingga akhirnya ia menghentikan langkahnya tepat diambang pintu yang terletak di belakang apartemen yang menghubungkan balkon belakang. Senyum manis terulas dibibirnya yang melihat sosok yang ia cari cari sedari tadi. Namun seketika ia menghampiri orang itu, langkah kakinya melemas, karena melihat yeojanya sedang melamun sendiri bak orang yang tidak punya semangat hidup, ditemani oleh wajahnya yang pucat pasi.

“seohyun….” Sapa kyuhyun yang mulai ragu mendekati seohyun

Hening… seohyun belum tersadar akan lamunannya.

Kyuhyun duduk tepat disebelah seohyun, menatap dalam dalam mata seohyun yang kemerahan dan membengkak. Masih terlihat jelas bekas aliran air sungai bening di pipi chubby seohyun.

Seketika muka kyuhyun menjadi datar dan memancarkan kesedihan.

Kyuhyun langsung memeluk seohyun dan menenggelamkan kepala seohyun di bahunya.

Seohyun pun masih terdiam bisu, tetapi dia sudah sadar dari lamunannya.

Seohyun pov

Aroma ini? Kehangatan ini? Deru nafasnya ini? Sebentar lagi akan menjadi sebuah kenangan terindah dalam hidupku. Apakah aku kuat untuk mengatakannya???

Ya Tuhan.. kuatkanlah aku.

“seohyun, gwenchana?”

Aku diam, tidak mengubris pertanyaannya. Kutegakkan badanku, dan menatap dalam dalam matnya itu.

“o..opp.pa.?” ucapku gugup

“nde??? Waeyo?” tanyanya bingung dengan sikapku ini

Kuhembuskan nafasku berat sebelum melanjutkan kalimatku

“aku ingin meminta sesuatu padamu, dan kau harus mengabulkannya, begitupun dengan kau…”

“nde???” tanyanya sambil mengerutkan kedua alisnnya.

“palli,, kau duluan yang meminta permintaan, hana,dul…”

Kulihat wajahnya yang bingung dan panic.

“tunggu…aa.aku.. mau .mau.. ki.kisseu.. ne aku mau kisseu”

“cihh… permintaan macam apa itu…?” ucapku terkekeh dengan permintaan konyolnya

“palli, kabulkan permintaanku!” ucapnya dengan suara tegas yang dibuat buat seraya menyunggingkan senyum disudut bibirnya.

“ne..” jawabku sambil mendekatkan wajahku kewajahnya, aigoo dia tidak memejamkan matanya, apa dia mau melihatku dengan pipi yang panas dan merah???

Author pov

Seohyun makin mendekatkan wajahnya kewajah kyuhyun. Kyuhyun masih menatap mata seohyun yang terpejam. Ada rasa khawatir di hatinya yang gelisah melihat sikap seohyun yang berbeda dengan biasanya.

Chup..

Seohyun mendaratkan bibirnya di bibir kyuhyun. Seo hanya menempelkan bibirnya saja, dan tidak seperti biasanya, kyuhyun tidak melumat bibir gadisnya ini.

Cukup lama mereka saling menempelkan bibir mereka. Seraya tidak ingin melepas ciuman yang mungkin tidak akan mereka rasakan lagi.

Lagi lagi seohyun meluarkan air matanya yang hampir mengering itu. Kyuhyun merasakan bahwa pipinya basah terkena aliran kecil air  yang hangat.

Kyuhyun diam tidak bergeming.

Akhirnya seohyun melepaskan bibirnya dari bibir kyuhyun, dan menjauhkan wajahnya dari namjanya dan menghapus air matnya kasar menggunakan punggung tangannya.

“sekarang oppa harus mengabulkan permintaanku ini, arraseo?” Tanya seohyun dengan suara tegar yang dibuat buat.

“ne jagy, kamu mau apa?” Tanya kyuhyun tersenyum

Seohyun diam sejenak. Ia menghembuskan nafasnya berat, sebelum mengucapkan permintaannya.

“oppa.. aku ingin.. “

TBC

yang bosennnn angkat tangaaannnn?????????????????????????????

mian yah gaje dan kalo kependekan lagi

gomawo