[News] Big Bang Menjadi Model untuk Perusahaan Penerbangan Jeju Airlines


Perusahaan penerbangan terjangkau ‘Jeju Airlines‘ bekerja sama dengan grup idola Big Bang.

Jeju Airlines meminang Big Bang untuk mengangkat image mereka sebagai perusahaan penerbangan global, karena Big Bang adalah perwakilan bintang2 K-Pop. Ini terungkap pada 18 April.

Big Bang, sebagai grup beranggotakan 5 member yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri, akan membawa popularitas untuk Jeju Airlines melalui tujuan2 mereka ke Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Mereka akan tampil di homepage, surat kabar, majalah, iklan2 online, dan counter2 luar negeri Jeju Airlines.

Jeju Airlines juga menjadi sponsor Tur Jepang dan Asia Big Bang, mulai bulan depan. Big Bang akan berangkat dengan pesawat ini bersama staf2 mereka sebagai sebuah grup selama tur. Untuk Tur Asia yang dimulai pada bulan Oktober, di Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Vietnam (Indonesia mana?? T__T), mereka tak hanya akan berpromosi tapi juga akan disediakan Paket Travel Konser Big Bang.

Perwakilan Jeju Airlines telah menyatakan bahwa “Fakta bahwa bintang K-Pop papan atas Big Bang menjadi model perusahaan penerbangan yang terjangkau, Jeju Airlines, akan menjadi topik hot di Asia,” dan “Mereka akan sangat membantu dalam mengajak para pengunjung Jepang dan negara2 Asia Timur laiinya yang akan datang ke Korea.”

Source: Asiae

Translated by: @kristinekwak |  via : bigbangupdates.com

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!