[FF] I was you (Part 2)


Genre    : Romance / AU
Rating    :P G13
Author   :HyunRi 
Length   :Chaptered
Cast
        : Lee Donghae
Yoon Eun Hye
Lee Sungmin

 

*Annyeong haseyo chingu ^^ , masih ingatkah dengan FF yang gak jelas ini ? Kalau yang masih ingat selamat menikmati part 2 , tapi kalau yang belum harus baca part 1 nya ya . Oh ya , rencananya author minggu ini gak ngeluarin part 2 (UN) tapi berhubung authornya masih sempet , author keluarin deh part 2 nya . Kali ini author mau angkat Sungmin kecerita , Mian ya kalau makin gak jelas karena author baru pertama kali posting . So Happy reading and don’t forget Your Coment ^^*

 

I Was You Par 2 : “Lee Donghae ?”

 

Author POV

 

Eomma donghae dan kakak eun hye pun saling berpandangan , sedangkan eunhye dan donghae kebingungan akan tingkah laku mereka

 

“Eun Hye , ini adalah perintah appa . Kami hanya bisa menjalankannya “ kakak eun hye pun mulai berbicara sambil membelai rambut adiknya.

 

“Dan kau Donghae , tidak kenal bagaimana ? Dari kecilkan kalian sudah saling mengenal . Ya mungkin kalian hanya tidak mengingatnya saja, tapi yang jelas kalian saling mengenal” ibu donghaepun ikut berbicara

 

“Tapi aku tidak mau oppa ! Oh ya , dialah yang menabrakku waktu itu oppa !” Eun Hye menunjuk kasar kearah Donghae

 

“Mwo ? Kau ini , lagi pula akukan sudah bertanggung jawab” kini donghae berdiri dan menatap Eun Hye dengan mata yang mendidih menampakkan amarahnya .

 

“Sudahlah eun hye , lagi pula itu hanya luka kecil saja”  kakak eun hye menjawab dengan santai . Eun Hye nampak kaget dengan perkataan Shi Yoon kakaknya . Sedangkan Donghae tertawa ,

 

“Ah , ternyata kakakmu saja tidak mempermasalahkannya “ Donghae semakin tertawa kencang

 

“Diam kau Haedong ! “ seketika Donghae diam dan duduk kembali .“Tapi , kau bilang jika ada yang melukaiku kau akan membunuhnya” Eun Hye mengerucutkan bibirnya  . Dia seakan malu pada donghae yang telah menertawakannya

 

“Itukan dulu waktu kau masih kecil , tapi sekarang yang akan melindungimu bukan oppa lagi . Melainkan Donghae “ kakak Eun Hye tersenyum manis pada adiknya

 

oOo

“Pokoknya aku tidak mau menikah denganmu “ teriak Eun Hye pada donghae , mereka sedang berada di taman belakang rumah Eun Hye .

 

“Kau fikir aku mau menikah denganmu hah ? “ donghae pun tidak kalah berteriak pada Eun Hye .

 

“Siapa yang tidak ingin menikah denganku  hah ? Semua namja pasti menginginkanku untuk menikah dengan mereka” Eun Hye mulai menatap Donghae kasar

 

“Kau ini lucu sekali ya . Baiklah , mau tidak mau kita harus menuruti apa kata mereka . Jika tidak,  besok aku pasti sudah mati di tangan eommaku sendiri “ Donghae membayangkan apa yang terjadi padanya jika tidak menuruti perkataan eommanya . Dia membayangkan akan di bakar hidup-hidup oleh eommanya . “Ah tidak tidak ! Aku tidak mau” lamunannyapun buyar .

 

“Aku juga tidak ingin mengecewakan Oppaku . Dialah yang merawatku semenjak orangtuaku meninggal dunia”wajah Eun Hyepun mulai berubah menjadi sedih

 

“Orangtuamu sudah meninggal ?Pantas saja eommaku menyebut pada orangtuamu mendiang . Tapi , apa mungkin kau “  Donghae mengingat apa yang dikatan Sungmin tentang yeoja yang dia sukai

 

“Dia hanya hidup selama 9 tahun bersama orangtuanya , tapi itu tidak membuat dia patah semangat , karena dia mempunyai Kakak laki-laki yang sangat baik”

 

 

“Apa  dia Yoon Eun Hye yang dimaksud oleh sungmin hyung ? Tapi jika itu benar , ah bagaimana ini ?” ucap donghae dalam hati . Dia mengacak-ngacak sendiri rambutnya .

 

“Kau ini kenapa hah ? Kau bertingkah seperti orang gila” Eun Hye tampak bingung pada tingkah Donghae

 

“Dengar , jangan katakan pada siapapun tentang rencana pernikahan ini  . Termasuk kepada orang terdekatmu , mengerti ? “ donghae memegang bahu Eun Hye

 

“Tanpa kau bilang aku pasti akan merahasiakannya . Memangnya ada apa ? “ Eun Hye melepaskan tangan donghae

 

“Tidak , tidak ada apa-apa “

 

OoO

Di tempat lain Sungmin tengah memperhatikan hadiah yang dia siapkan untuk Eun Hye .

“Apa besok saja aku berikan untuknya ? Tapi ulangtahunnya kan masih 3 hari lagi . Ah aku tidak peduli , besok aku akan berikan hadiah ini pada Eun Hye . “ Tidak beberapa lama kemudian ponsel Sungmin Berbunyi . Dia mengangkatnya

 

Yeoboseyo Eun Hye .” Sungmin terlihat senang karena Eun Hye yang menelfonnya

 

“Oppa , bisakah lusa kita bertemu di taman ?” seperti biasa Eun Hye sedang berbaring di sebuah bangku sambil menatap bintang

 

“Tentu saja bisa . Memang ada apa ?” Sungmin meletakkan hadiahnya pada meja .

 

“Ah tidak ada apa-apa, aku hanya sedang merindukanmu”

 

“Merindukanku ? Bukannya tadi siang kita baru saja bertemu “

 

“Oh , jadi kau tidak mau bertemu denganku yah ?”

 

“Anio , itu tidak benar . Aku juga sangat merindukanmu , baiklah sekarang kau harus menutup telfonnya dan bergegas tidur”

 

“Aku tidak mau , aku ingin mendengarkan suaramu malam ini saja oppa“

 

“Wae ? Tidak biasanya kau begini , apa ada masalah ?” Sungmin mulai berbaring di kasurnya

 

“Akukan sudah bilang tidak ada apa-apa .Oh ya oppa ,  bisakah kau nyanyikan satu lagu untukku ?“

 

“Menyanyikan lagu ? Ah baiklah, kau ingin aku menyanyikan lagu apa  ?” senyum sungmin mulai mengembang

 

“Gom semari ka oppa”

 

“Mwo ? Gom semarika ? Aku tidak mau , itukan lagu anak-anak”

 

“Ah kenapa kau tidak mau? Padahal aku sangat menyukai lagu itu . Ayolah oppa , aku mohon”

 

“Ah kau ini pasti sering menonton Full House , baiklah malam ini aku akan menjadi Lee Young Jae mu malam ini

, Gom semari ka

Han jibe itso

Appa gom, umma gom, aegi gom.

appa gommun tung-tung-hae

omma gommun nal-shin-hae

ae-gi gommun na bul-gwi-yo-wo

hishuk hishuk cha-rhan-da “ Sungminpun mulai bernyanyi , tapi saat sungmin bernyanyi Eun Hye menangis . Eun Hye merasa bersalah pada sungmin

 

“Kenapa kau menangis ?” setelah sungmin selesai bernyanyi , sungmin mulai menyadari suara tangisan Eun Hye

 

“Aku hanya terharu kau mau menyanyikannya untukku oppa ”

 

oOo

“Yeoboseyo Ahjumma “ Eun Hye yang tengah sarapan sudah ditelfon eommanya Donghae

 

“Ah jangan panggil aku ahjumma , sebentar lagikan kau akan menjadi anakku . Panggil aku Eomma “

 

“Ba baiklah eomma” wajah Eun Hye menampakkan ketidak sukaannya

 

“Hari ini kau dan donghae harus memilih baju pengantin , aku sudah mempersiapkan tempatnya . Kalian tinggal datang dan memilih yang menurut kalian pantas untuk acara pernikahan “

 

“Baiklah”

Author POV end

 

Eun Hye POV

“Oppa ayo kita berangkat . Hari ini aku ada kelas” teriakku pada kakakku , tapi dia tidak kunjung muncul

 

“Kenapa oppa belum juga muncul ? Ah apa mungkin dia masih tidur ? “ akupun segera menuju kamar oppa , tapi betapa kagetnya aku saat aku melihat oppa terbaring di depan pintu

 

“Oppa kau kenapa ?” badannya sangat panas dan hidungnya mengeluarkan darah . Aku panik dan tidak tahu harus berbuat apa , akhirnya aku menelfon donghae .

 

“Ada apa ?” ucap Donghae padaku

 

“Cepatlah datang kemari , Oppaku …“

 

oOo

Sekarang aku dan Donghae berada dirumah sakit , dia membantuku membawa oppa datang kemari , yah ya aku akui aku memninta bantuannya karena aku sangat payah dalam mengemudi mobil .

 

“Apa Tuan pihak dari keluarganya ?” tanya seorang dokter pada donghae

 

“Iya , saya adalah pihak dari keluarganya” donghae langsung menjawab

 

Keadaan pasien tidak terlalu parah , dia hanya kelelahan dan butuh istirahat yang cukup” kata-kata dokter itu membuatku lega

 

“Benarkah ? Kalau begitu aku bisa melihat keadaannyakan ?” Donghae terlihat sangat perhatian pada oppa ku . Aku baru menyadari kalau Donghae sangat baik padaku

 

“Tentu saja”

oOo

“Oppa , kenapa kau terus memaksakan dirimu untuk bekerja ?” tanyaku pada oppa yang masih tertidur

 

“Sudahlah Eun Hye , biarkan dia istirahat . Apa kau lupa apa kata dokter tadi ?” Donghae menepuk bahuku

 

“Gomaweo haedong” ucapku tanpa melihat kearahnya

 

“Kau , jangan sebut namaku seperti itu lagi “ Donghae sepertinya nampak kecewa

 

“Memang namamu haedongkan ? Apa aku salah ?” aku mulai tersenyum kecil

 

“Namaku DONGHAE ! Yoon Hye Eun “ aku mulai melihat kearahnya

 

“Hye Eun ? Jangan panggil namaku seperti itu “  namja ini , padahal aku sudah berusaha baik padanya

 

“Ah hentikan , kita bisa mengganggu kakak mu . Sebaiknya kita keluar “  Donghae menarik tanganku keluar ruangan

 

“Ya ! Lepaskan “ berontakku

 

Sesampai diluar ruangan , donghae menyuruhku untuk pulang

“Pulanglah , biar aku yang menjaga kakakmu” apa ? dia akan menjaga kakakku ?

 

“Tidak mau , sebaiknya kau yang pulang “ aku menggelengkan kepalaku

 

“Ah baiklah , kita berdua yang menjaga kakakmu “ Donghae , ternyata kau benar-benar baik

 

“Gomaweo” donghae tersenyum manis kearahku

 

“Ternyata kau adalah tipe orang yang mudah mengucapkan terimakasih ya “

Eun Hye POV end

 

Donghae POV

 

Ternyata Tuhan itu tidak menciptakan seseorang yang sempurna kecuali dia , aku kira Eun Hye adalah ratu sempurna . Dia cantik dan juga pintar , tapi sayang dia tidak bisa mengemudi .

 

“Apa kau lapar ? “ tanya Eun Hye padaku

 

“Tentu saja “ jawabku seadanya

 

“Kalau begitu kau diam disini dan jaga kakak ku baik-baik . Ingat jangan pergi kemana-mana “ Eun Hye meninggalkanku bersama Hyung Shi Yoon untuk membeli makanan . Aku pun hanya bisa duduk disamping kakaknya Eun Hye , tapi tiba-tiba kakaknya Eun Hye pun terbangun

 

“Hyung , kau baik-baik saja ?” tanyaku sambil berdiri

 

“Aku baik-baik saja , kemana Eun Hye ?” dia memang kakak yang sangat perhatian pada adiknya

 

“Dia pergi keluar untuk membeli makanan “  akupun membantu Hyung Shi Yoon bangun

 

“Benarkah ? “  tiba-tiba pintu terbuka ,

 

“Ah itu dia sudah datang “ Eun Hye datang dengan dua ramen ditangannya

 

“Oppa , kau baik-baik saja kan ?” Eun Hye langsung meletakkan ramennya di kedua tanganku . Dia langsung memeluk kakaknya

 

“Kau ini , aku sudah tidak apa-apa” Hyung Shi Yoon membelai rambut adiknya

 

“Benarkah ? Oppa , apa kau tahu kalau aku sangat khawatir ?” Eun Hye ternyata sangat manja pada Hyung Shi Yoon

 

 

Ah pasti kau khawatir tidak ada yang mengantarkanmu kuliahkan ? Makanya kau harus segera lancar mengemudi . Oh ya donghae , mungkin besok aku baru bisa pulang . Jadi malam ini temani Eun Hye “  Hyung Shi Yon menatap kearahku .

 

“Mwo ? Oh baiklah Hyung” ucapku pasrah , Eun Hye memandangku kasar

 

“Oppa , lebih baik aku bermalam disini saja . Lagi pula Donghae sedang sibuk , benarkan Haedong ?” Eun Hye menginjak kakiku mengisyaratkan aku harus menolak. Tapi aku hanya bisa diam

 

“Apa kau sibuk ?” tanya Hyung Shi Yoon padaku .

OoO

“Kau ini ! kenapa kau tadi tidak bilang sibuk saja “  Eun Hye langsung menyeretku keluar dari mobil

 

“Aku tidak bisa menolak , tatapan mata kakakmu menakutkan” ucapku sambil menepis tangan Eun Hye

 

“Ah baiklah kita masuk , dan ingat ! Kau tidak boleh macam-macam padaku !” aku hanya bisa menghela nafas dan ikut masuk kedalam rumahnya .

 

“Ah kenapa kau lama sekali memencet kodenya”  teriakku kesal pada Eun Hye yang dari tadi belum bisa membuka kode pintunya

 

“Aku ini mempunyai ingatan yang buruk , ah bagaimana ini ?” Eun Hye bersender pada dinding

 

“Kau ini ! Bagaimana kita bisa masuk ? Sebaiknya kau telfon Hyung Shi Yoon dan tanyakan kode pintunya”  ah yeoja ini sangat babo

 

“Aku tidak mau , aku tidak mau menggangunya ! “  Eun Hye mengerucutkan bibirnya

 

“Kalau begitu kita tidur saja dirumahku “  tawarku pada Eun Hye

 

“Ya aku tidak mau ! “ kenapa yeoja babo ini sangat keras kepala ?

 

“Ya sudah kalau kau ingin tidur semalaman disini . Lagi pula kita belum makan “ akupun berjalan meninggalkannya

 

“Baiklah aku ikut !” akhirnya yeoja babo itu mengikutiku

 

oOo

 

“Sudah berapa lama kau tidak membersihkan kamar tamu hah ? “ teriak Eun Hye padaku sambil membuka pintu kamarku kasar

 

“Aku tidak mengingatnya , lagi pula kenapa kau ada disini ? “  tanyaku sambil memakai baju karena aku baru saja mandi

 

“Aku tidak bisa tidur disana , dan aku tidak membawa baju ganti .”  Eun Hye mengerucutkan bibirnya

 

“Ah baiklah , sekarang kau mandi ! Baju ganti ? sepertinya ad di lemari” sementara Eun Hye mandi , aku mencari-cari baju yang cocok untuk Eun Hye . Ah tapi ini semua baju untuk namja

 

“Haedong , mana bajunya ?” akupun menjulurkan baju dari  celah pintu kamar mandi .

 

“Inikan kemeja babo !”

 

“Tapi itukan ukurannya cukup besar dan panjang”

 

oOo

 

Aku menelan ludah , ah aku sangat menyesal memberikan Eun Hye kemeja itu . Kemeja itu tipis dan hanya panjang kurang dari paha Eun Hye .

 

“Kau melihat apa hah ?” Eun Hye tidak menyadarinya

 

“Ti .. tidak , sekarang kau cepat pergi kamarku “ usirku , karena aku tidak mau melihat yeoja babo ini dalam keadaan sekarang .

 

“Aku tidak mau ! Lebih baik kau yang keluar dari kamar ini !” mwo ? ini kan rumahku . Yeoja ini memang sangat menyebalkan !

 

oOo

“Ah bau apa ini ? Sepertinya ini bau nasi goreng” akupun segera bangun lalu bergegas mandi, ah badanku terasa sakit . Semalaman aku tidur di sofa ruang tamu .

 

“Kau sudah bangun ? Cepat makan , aku sudah memasak untukmu “ Eun Hye tersenyum manis padaku ,  yeoja ini memang sangat cantik . Akupun duduk lalu memakan nasi goreng buatan Eun Hye , ah ternyata ini cukup enak .

 

“Bagaimana ? apa kau suka ?” aku hanya mengangguk membenarkan .

oOo

 

“Apa kau tidur dengan baik malam ini Eun Hye “ tanya hyung Shi Yoon yang sudah pulang dari rumah sakit

 

“Tentu saja “ ucap Eun Hye polos tanpa merasa berdosa , ya tentu saja dia tidur dengan baik .

 

“Dan kau donghae , terimakasih karena sudah menjaga Eun Hye semalaman . Kau tidak berangkat kuliah ?”

 

“Mwo ? Dia masih kuliah ? Dia bilang dia sudah lulus” Eun Hye tampak kaget , ya aku memang berbohong saat itu .

 

“Aku mengambil cuti Hyung” jawabku seadanya

 

“Jadi kau mau menikahkanku dengan namja yang tidak bekerja ? Aku akan apa oppa?” apa dia bilang ? aku tidak bekerja ?

 

“Eun Hye , Donghae adalah partner kita dalam bisnis kafe . Dan dia pasti bisa menjamin hidupmu , setelah dia lulus dia akan menjadi sarjana Perfome arts “

 

Dongahe POV end

Eun Hye POV

 

Aku masih tidak percaya Donghae membohongiku . Namja itu sangat menyebalkan

 

“Eun Hye !” ah itu Sungmin oppa sudah menungguku , akupun menghampirinya

 

“Mianhae oppa aku terlambat”

 

“Gwenchana , lagi pula kau memang sering terlambatkan ?” sungmin oppa tersenyum manis padaku , ah yeoja mana yang tidak tahan pada senyuman manisnya . “Ini “ sungmin oppa menjulurkan sebuah hadiah padaku , akupun membukanya .

 

“Ini , tidakkah terlalu mahal oppa ?”

 

“Apa kau menyukainya ? ini adalah hadiah untuk ulangtahun mu “ Ulangtahunku ? Dia mengingatnya padahal aku sendiri juga juga tidak mengingatnya ,

 

“Tapi kan ulangtahunku 2 hari lagi . Baiklah , aku terima . Gomaweo oppa “ aku merasa sangat bahagia memiliki teman sepertimu oppa .

 

“Oh ya , apa ada yang ingin kau bicarakan ? Kenapa menyuruhku kesini .”

 

“Menghadaplah padaku oppa “ diapun menghadap padaku dan akupun dengan cepat mengecup bibirnya . Dia terdiam kaget .

 

“Berkencanlah denganku hari ini oppa” aku berkata sambil memeluk lengan sungmin .

 

Eun Hye POV end

 

Dia menciumku dan mengajakku berkencan ? Eun Hye , apakau tidak tahu sekarang di mataku tengah terjadi badai bunga ?

 

“Berkencan ?” tanyaku meyakinkan

 

“Iya , berkencanlah denganku “

 

oOo

Aku tidak menyangka sekarang aku sedang berkencan dengannya , dia mengajakku berkeliling taman fantasi . Dia menaiki beberapa arena permainan , berfoto-foto denganku . Dan dia menyuruhku memakai topi kelinci . Dia tampak sangat bahagia . Sebelumnya aku tidak pernah melihat senyumannya yang seceria ini .

 

“Sebaiknya kita cepat pulang , aku takut Hyung Shi yoon mencarimu” ajakku pada Eun Hye

 

“Padahal aku masih belum ingin  pulang , tapi baiklah . Ayo kita pulang“ aku dan Eun Hye pun bergegas masuk kedalam mobil . Sesampai di rumahnya aku disambut oleh Hyung Shi Yoon .

 

“Ternyata kau bersama Sungmin ya .”

 

“Ne Hyung , dia mengajakku ke taman fantasi “ jawabku seadanya

 

 “Benarkah ?Oh ya sungmin , apakau sudah tahu Eun Hye akan segera menikah ?“  Mwo ? menikah ? badai bunga dimataku kini berubah menjadi badai topan . Hatiku seperti tersambar petir , apa yang Hyung Shi Yoon katakan benar-benar membuat aku lemas .

 

“Menikah ?” tanyaku meyakinkan

 

“Ne , dia akan menikah dengan Lee Donghae . Kau mengenalnya kan ?”,

 

“Lee Donghae ? “ Seketika aku membeku .

 

To be continued

 

*Kyaa , benerkan gak jelas ? Hahahah , ok gomaweo chingu udah baca sampai part 2 . Kira-kira di part 3 apa yang akan Sungmin lakukan pada Donghae ya ? secara sekarang sungmin marah banget sama Eun Hye . Terus masih penasaran gak sama yeoja yang disukai EunHyuk ? Kalau penasaran Tunggu part selanjut nya ya dan tongkrongin terus Korean chingu ^^ *

 

 

Iklan

[FF] I was you (Part 1)


I WAS YOU

(Naneun dangsin ieossgun-yo)

 

Genre                   :   Romance

Author                  :    HyunRi

 

*Annyeong haseyo readers  . Ya walau kali ini baru posting FF , so happy reading aja ya . Oh ya , mianhae ya kalau ceritanya gak jelas-NOTE :FF ini gak ada kaitannya sama aslinya (entertain) Author sengaja gak bikin readers nepuk dada . Kyya-*

I was You part 1 :”Aku tidak ingin menikah dengannya

 

“Lee Donghae-sshi ! Cepat kembalikan Laptopku ! “  teriak Eunhyuk pada Donghae yang tengah asyik meng-obrak-abrik isi laptop Eunhyuk . “Hey kau , Cepat kembalikan ! “  kali ini Eunhyuk kehilangan kesabarannya , Eunhyuk menendang kaki donghae yang tengah berbaring sambil memainkan laptop Eunhyuk .

YA ! kau ini kenapa ? Aku kan hanya meminjam laptopmu saja . Harusnya kau tak perlu semarah itu , hah aku tahu kau marah pasti karena takut aku tahu kau menyimpan banyak adegan yadong di laptopmu kan ? Tenang saja Hyuk , lagi pula kau tahu aku sudah tahu kan ? Dasar babo .” cerocos Donghae pada eunhyuk sambil mengusap-ngusap kakinya yang tadi di tendang Eunhyuk .

 

“KAU ! aku tidak takut film yadongku dilihat olehmu . Aku hanya takut selca-selca yeoja yang aku kagumi dilihat olehmu” Eunhyuk merebut laptop yang berada di perut donghae lalu menghela nafas. “Ya untung saja aku menyimpannya di tempat yang aman . “  senyum Eunhyuk merekar ketika melihat data yang dilihat donghae bukan data yang ia rahasiakan.

 

“Yeoja , Siapa dia Hyuk ? “ tanya donghae sambil mendekat pada Eunhyuk . Seketika Eunyuk menjauh dan lari . “Hyuk ! Siapa dia hah ? Aku ingin melihatnya !”teriak donghae pada Eunhyuk yang sudah berlari menjauh dari donghae .

 

Kringg”

“Kringg”

Ponsel Donghae berbunyi , ia lalu mengangkatnya .

 

“Yeoboseyo Hyung ,  ada apa? “ donghae berjalan menuju jendela rumahnya .

 

“Ani hae , hanya saja aku perlu bantuanmu “

 

“Bantuan ? “ donghae memperlihatkan wajah bingungnya .

 

Ne bantuanmu , kalau begitu aku kita bertemu di taman dekat sungai han”

 

Dongae POV

Aku segera melajukan mobil putihku ke taman , di sepanjang perjalanan aku melihat orang lalu lalang di jalan

“Ah , mereka semua orang sibuk “ ujarku dalam hati .

“ BRUK “

“Ah suara apa ini  jangan-jangan ? Ani , ini tidak mungkin “  akupun segera turun dari mobilku . Dan ternyata hal yang aku pikirkan benar . Aku menabrak seorang yeoja .

 

“A , apa kau baik-baik saja nona ?” tanyaku sambil mencoba melihat keadaannya .

 

“Mwo ? Kau bilang baik-baik saja ? Apa kau tidak lihat tuan , kakiku berdarah “  yeoja itu terlihat sangat marah padaku

 

“Mianhae nona , tapi aku benar-benar tidak sengaja “ akupun segera meminta maaf pada yeoja itu . Namun sepertinya yeoja itu terus memakiku dan masih tidak memaafkanku .

 

“ Ya ! Mana ada penjahat mengaku , jika mengaku para polisi akan lembur . “ yeoja itu mencoba bangun dan menepis tanganku yang memegang kakinya yang berdarah . Tak tahu kenapa , aku mulai terbawa emosi .

 

“Mwo ? Jadi kau bilang aku penjahat ? Aku kan sudah meminta maaf “ akupun ikut bangun untuk berdiri . Ah ternyata yeoja ini tidak lebih tinggi dari yang aku bayangkan .

 

“ Ne , kau adalah penjahat . Menabrak pejalan kaki tanpa tahu malu . Mwo ? kau bilang sudah minta maaf , iya kau memang sudah meminta maaf . Tapi kau mudah sekali ya meminta maaf , jika minta maaf adalah solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah . Kenapa harus ada hukum hah ?” sekarang yeoja itu bicara membabi buta .

 

“Jadi kau ingin membawa masalah ini ke meja hukum hah ? Ayo , aku tidak takut “ sekarang rasanya emosiku mulai meledak . Yeoja ini , kenapa tingkahnya tidak seperti wajahnya yang bisa dibilang cukup cantik .

 

“Baik , ayo kita ke kantor polisi . “ Mwo ? ternyata dia sungguh-sungguh ingin melaporkanku ke kantor polisi . Apa yang harus aku lakukan . Bagaimana jika eommaku tahu ? Ah aku bisa mati sehari di omeli eommaku .

 

Ah baiklah nona , bagaimana jika aku mengganti rugi . Tapi kumohon jangan bawa aku ke kantor polisi , jika eommaku tahu aku akan mati ditangannya . Kumohon “  pintaku padanya sambil berlutut lalu memegang tangannya . Tapi yeoja itu tidak bergeming , dia menepis tanganku lalu meninggalkanku dengan berjalan terpogoh-pogoh .

 

“Hei Nona ! apa ini artinya kau tidak jadi melaporkanku . Gomaweo nona , ah tapi apa perlu aku antar ?” teriakku pada yeoja itu yang tengah berusaha untuk berjalan . Sebenarnya aku merasa sangat menyesal , tapi rasa penyesalanku seakan-akan hilang karena sikap yeojja itu .

 

“YAK ! Kalau kau tahu malu antarkan aku ! Dan obati lukaku “

 

oOo

Ternyata jika dilihat dari dekat yeoja ini memang benar-benar cantik

 

“Hei tuan , pelan-pelan ! Apa kau tidak tahu ini rasanya sakit hah ? ah cerocosan ini lagi .

 

“Yak ! Jangan panggil aku tuan , aku ini baru lulus dari universitas “ sekarang aku mulai menempelkan perban pada lukanya

 

“Mungkin kau masuk universitas pada usia tua . Benarkan ?” Yeoja ini membuatku sangat kesal

 

“Terserahlah apa maumu . Yang penting kau jangan panggil aku Tuan , panggil aku Donghae . LEE DONGHAE “ aku mendekatkan wajahku sambil berteriak pada kuping yeoja itu .

 

“Baiklah Lee HaeDong ! “  Mwo ? Lee HaeDong ? Yeoja ini

 

“Jangan panggil namaku seperti itu ! “ kini aku berdiri dari posisiku yang jongkok sehabis mengobati luka yeoja itu .

 

“Dan kau juga jangan panggil aku Nona ! Panggil aku Yoon Eun Hye ! “ namanya Yoon Eun Hye ? kenapa aku seperti telah mengenal nama ini . Ah itu pasti karna nama ini pasaran .

 

Donghae POV end

 

Eun Hye POV

“Namja itu sangat keterlaluan ! Awas jika kau melihatnya lagi “ aku berbaring menatap bintang-bintang di langit sambil merasakan hembusan angin malam yang begitu menyejukkan . Ah seandainya saja Eomma dan appa berada disini bersamaku .

 

“Eomma , appa aku mrindukan kalian . Kenapa kalian tinggalkan kami berdua untuk bertemu Tuhan ? Kenapa tidak mengajak kami  ? Kalian jahat “ tak terasa air mata mulai membasahi pipiku kembali . Ah Eun Hye , kau tidak boleh menangis . Kau ini adalah yeoja yang kuat ! Buktinya saja kau bisa menjalani hidup selama 10 tahun bersama kakakmu tanpa orangtua .

 

“Eun Hye ! Ayo masuk ! Kau bisa masuk angin jika berada di luar dengan pakaian seperti itu “ teriak oppa ku Yoon Si Yoon

 

“Ah baiklah oppa , aku akan segera masuk . Tapi aku hanya akan mau masuk jika oppa membuatkan ramen kesukaanku”

 Aku memang sanagt suka masakan dari oppaku . Sejak kecil yang memasak dirumah ini adalah oppa . Aku dan oppa hanya berbeda 5 tahun .

 

“Kau ini ! Baiklah , aku akan membuatkan ramen spesial untuk dongsaengku yang tercantik di dunia ini “  Oppaku ini memang tipe ideal para yeoja , dia begitu tampan dan romantis . Dia juga cukup mapan dengan pekerjaannya sebagai pemilik kafe di berbagai cabang peninggalan mendiang appaku . Bukan hanya pemilik kafe , dia juga seorang arsitektur . Hebat bukan oppaku , selain menjadi kakak . Dia juga menjadi eomma sekaligus appaku . Ah gomaweo oppa , aku sangat mencintaimu .

 

“Ayo cepat masuk !”

 

oOo

“Kringgg Kringg”

 

“Baiklah baiklah ! aku bangun !” ah kenapa pagi-pagi sekali dia membangunkanku ?

 

 

“Yeoboseyo Sungmin oppa ?”

 

“Kau sudah bangun ?”

 

“Tentu saja oppa , buktinya aku mengangkat Alarm mu .”

 

“Hahahah , kau ini sudah membuatku tertawa . Kalau begitu cepat kau mandi dan bergegaslah masuk kuliah . Sekarang kau ada kelaskan ?”

 

“Baiklah seongsengmin”

 

“Jangan panggil aku begitu “

 

“Baiklah oppa , aku matikan telfonnya ya . “

 

“Tentu saja , sampai jumpa “ Ah sungmin oppa ini memang tidak pernah lupa untuk membangunkanku . Dia memang sangat baik padaku semenjak aku masih duduk di bangku sekolah dasar . Yah dia berbeda 2 tahun dari kakakku .

 

oOo

“Gomaweo oppa , jangan lupa makan siang dan pulanglah lebih awal “  akupun mencium pipi oppa ku . Itu memang kebiasanku dari kecil .

 

“Kau ini , apa kau tidak malu ? Usiamu sudah menginjak 20 tahun tapi kau masih menciumi pipi oppa mu . Jika orang yang tidak tahu bahwa kita saudara , mereka akan menganggap kita adalah sepasang kekasih “  bibirnya mulai mengomel lagi .

 

“Aku tidak peduli “ aku menjulurkan lidah kearah oppaku

 

Ah hati-hati dengan kakimu . Kenapa kau ceroboh sehingga bisa terjatuh ?” aku memang berbohong tentang kaki ku yang di tabrak oleh namja bernama HaeDong . Jika aku mengatakan yang sejujurnya , pasti oppaku tidak akan pernah melepakannya .

 

 

Eun Hye POV end

 

Sungmin POV

 

“Hae , kenapa kau kemarin tidak menemuiku ?” donghae yang baru datang sudah aku omeli

 

“Mian hyung , kemarin aku menabrak seseorang . Tapi untung saja lukanya tidak parah “  donhae mulai mendekat pada jendela rumahku . Ah itu memang kebiasaannya .

 

“Oh ya ? Kau baik-baik saja ? “  tanyaku sambil menjulurkan secangkir kopi

 

“Aku baik-baik saja . Oh ya , kau perlu bantuan apa hyung ?” dia mulai meminum kopinya

 

“Tidak , aku hanya ingin meminta kau menemaniku untuk membeli hadiah “

 

“Hadiah ? memang siapa yang berulang tahun ? Yeoja atau namja ?”  donghae mulai menatap kearahku

 

“Temanku , dia yeoja “ sekarang wajah donghae terlihat sangat kaget .

 

“Mwo ? Yeoja ? Sejak kapan hyung punya teman yeoja . Kau tidak pernah menceritakannya padaku hyung , siapa dia ? “ dongahae menyimpan kopinya di meja dekat jendela .

 

“Ah , harusnya kau tidak sekaget itu . Apa kau mengira aku tidak suka bergaul dengan yeoja dan hanya bergaul dengan namja hah ? Aku ini masih normal .” kali ini donghae membuatku tampak payah

 

“Ah hyung , aku hanya kaget saja . Maafkan aku , baiklah aku akan menemanimu membeli hadiah . Tapi ceritakan sedikit saja tentang temanmu itu “  Donghae mengedipkan matanya padaku . Itu tampak menggelikan

 

“Ah hentikan , jangan pernah mengedipkan matamu lagi padaku Hae ! Aku tampak payah jika kau melakukan itu !

 

Flashback

Saat itu aku masih kelas 6 sekolah dasar di Gyeonggi , aku sangat pendiam dan jarang berbicara pada teman yeoja ataupun namja . Bukannya aku sombong atau tak peduli , hanya saja aku ini pemalu dan tak bisa berbicara dengan baik . Tapi itu berubah semenjak kedatangan Yoon Eun Hye , dia adalah anak yeoja dari kelas 4 . Aku pertama kali bertemu dengannya saat dia dijahili oleh teman namjaku . Dia menangis karena buku diambil , aku tidak bisa diam saja . Aku memukuli anak namja-namja itu , untung saja Orangtuaku sudah mengenalkan beladiri padaku dari kecil . Jadi aku berhasil mengalahkan mereka . Sejak itu aku dan Eun Hye berteman dekat sampai sekarang . Dia adalah yeoja yang manis , cantik , pintar , dan tidak terlalu mementingkan penampilannya . Mungkin dipandangan orang yang tidak mengenalnya dia seperti yeoja yang tomboy . Dia hanya hidup selama 9 tahun bersama orangtuanya , tapi itu tidak membuat dia patah semangat , karena dia mempunyai Kakak laki-laki yang sangat baik . Di saat aku putus asa ataupun kecewa , Eun Hye selalu ada di sampingku . Dia bilang aku tidak boleh melihat yeoja lain , aku harus selalu melihat dan memperhatikannya . Dia juga pernah bilang akan menjadi pengantinku kelak jika kami dewasa . Huh , itu sangat lucu bukan ? Dan 4 hari lagi dia akan menginjak usia 20 tahun . “  Donghae menyimak dengan serius , ah munkin dia sedang membayangkan betapa manisnya Eun Hye .

Flashback end

 

“Dan kau ingin membelikannya hadiah untuk ulangtahunnya ? Hyung , apakau menyukainya ? Ah pasti kau menyukainyakan ? Kalau tidak menyukainya , mana mungkin kau bisa bertahan dengannya selama itu ?”  Mwo ? aku menyukainya , tapi memang sepertinya benar menyukainya . Ah bukan menyukainya , tapi mencintainya .

 

“Aku belum pastikan perasaanku Hae , tapi yang jelas mungkin aku mencintainya “ jawabku seadanya .

 

oOo

 

Hae ? apa dia akan menyukainya ? “   Donghae membawa tas bermerek Luis Vuitton dan sebuah dress mewah bermotif bunga .

 

“Ah hyung , yeoja mana yang tidak menginginkan barang ini . Ini sangat terkenal dan tentunya mahal “ Donghae berjalan ke kasir   “Tolong bungkus ini dengan cantik , oh ya namja yang dibelakangku yang membayarnya “ Donghae menunjuk kearahku .

 

Sungmin POV End

 

Donghae POV

“Aku baru tahu kalau hyung punya seorang teman yeoja , ah kenapa dia tidak pernah menceritakannya padaku ? Aku fikir dia tidak bisa bergaul dengan yeoja . Tapi , hyung bilang yeoja itu bernama Yoon Eun Hye . Apa dia yeoja yang kemarin ? Ah tidak mungkin , yeoja itu kan sangat kasar dan tidak tahu aturan “ akupun segera masuk kedalam mobilku lalu melajukannya .

oOo

 

Hyuk ! Ayolah , aku ingin melihat foto yeoja yang kau bilang kemarin “  paksaku pada Hyuk yang tengah memainkan laptopnya .

 

“Aku tidak mau ! Aku takut kau menyukainya dan mengincarnya . Pokoknya tidak boleh “  Eunhyuk menolak mentah-mentah , dia menjulurkan lidahnya padaku . Ah apakau tidak tahu hyuk , kau sangat terlihat bodoh jika menjulurkan lidahmu .

 

“Awas kalau aku sampai melihatnya “

oOo

“Ah bukannya itu sungmin hyung ? Mau kemana dia ?” Insting penguntitku mulai tumbuh .

 

“Kriiing Kriing”  aigo , ada apa lagi dengan eommaku ?

 

“Yeosob eomma ?”  akhirnya aku tidak jadi mengikuti hyung .

 

“Ah donghae , aku perlu bicara denganmu . Datanglah ke alamat yang akan aku kirim . Ingat , kau harus datang ! Jika kau tidak datang jangan panggil aku eomma lagi . “

 

“Untuk apa ?”  tutt tut .. Ah orangtua ini

 

oOo

“Inikan ,, kalau tidak salah ini rumah yeoja yang pernah aku tabrak . Tapi untuk apa eomma memanggilku datang ke sini ? Jangan-jangan yeoja itu melaporkan hal yang terjadi waktu itu pada eommaku ! Ah tidak mungkin , lebih baik aku masuk kedalam untuk memastikannya “ akupun memencet bel . Dan tak beberapa lama kemudian seorang yeoja membukakan pintu . Dan dia adalah ..

 

“Mwo ? Kau namja yang waktu itu kan ?” ternyata benar , yeoja yang waktu itu aku tabrak . Dia nampak masih marah padaku .

 

“Ne “ aku hanya bisa menjawab ia

 

“Untuk apa kau kesini hah ?” ah yeoja itu sangat kasar padaku .

 

“Yang menyuruhku datang kemari adalah eommaku .”

Donghae POV end

 

“MWO ? “ mereka berdua berteriak kekagetan

 

“Tapi oppa , kenapa aku harus menikah dengan namja itu ?” Eun Hye terlihat marah sekali pada kakaknya

 

“Eun Hye , mendiang orangtua mu pernah memberi amanat pada kami untuk menikahkan kalian berdua” kini ibu donghae memulai berbicara

 

“Eomma , kenapa kau tega sekali menjodohkanku dengan orang yang tidak pernah aku kenal sebelumnya ?”

 

Eomma Donghae dan kakaknya Eun Hye saling berpandangan .

 

To be continued

 

Note : gimana readers ? Gak jelaskan ? Hahahha , walaupun gak jelas harus tetep dibaca ya (maksa) . Dan tunggu kelanjutan ceritanya . Oh ya , JANGAN LUPA KOMENTARNYA ya . Don’t bashing

 

 

Super Junior meninggalkan pesan terima kasih untuk fans mereka


Baru-baru ini, Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk telah meninggalkan sebuah ucapan terima kasih untuk fans mereka.

Pada tanggal 21 April Eunhyuk mentweet gambar dan berkomentar, “Ini agak terlambat, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih. Aku tak percaya pada awalnya saat aku mendengar bahwa grup kami telah menjual lebih dari 50.000 copy, tapi itu membuat saya merasa agak yakin dan dihargai! Terima kasih untuk semua yang telah membeli CD. Ini akan memberikan kami kekuatan yang lebih dalam mempersiapkan album berikutnya.”

Dalam foto itu, Eunhyuk dan Leeteuk yang berpose dengan senyum cerah di wajah mereka karena mereka memegang kue dari fans mereka.

Album kelima group ini Mr. Simple ini terjual lebih dari 50.000 copy, dan jumlah penjualan hits teratas di pasar musik dalam negeri pada masa lalu empat tahun.

Netizens yang melihat postingan berkomentar: “Selamat atas terjual lebih dari 50.000 copy. Album ini adalah ‘tingkat super’ seperti kalian. “, ” Aku sangat tersentuh oleh ucapan terima kasih dari kalian. Selamat sekali lagi “, ” Mereka adalah “Super idol”Aku menantikan untuk album keenam Anda.”

Source: TV Report
Credit KoreaDotCom (Korea.com)
Ind. Trans By Neettha-HyukJaelf | KoreanChingu.wordpress.com
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”

 

 

Taburan Bintang Korea dalam Film I AM


Film documenter “I AM: SM Town Live World Tour in Madison Square Garden” yang merupakan hasil kerjasama SM. Entertainment dan CJ Entertainment. Bertabur dengan bintang-bintang andalan SM Entertainment. Sebut saja Girls Generation, Super Junior, SHINee, f(x), TVXQ, BoA, dan Kangta. Bahkan SNSD yang digosipkan akan pecah dalam sub unit pun tampil dengan formasi bersembilan lengkap.

Girls Generation atau yang biasa disebut fans mereka SNSD merupakan girlband besutan SM. Entertainment yang lahir sejak tahun 2007, terkenal melaui single mereka Gee di tahun 2009. Dalam poster I AM yang telah dirilis, mereka menampilkan quote yang merupakan ungkapan hati mereka antara lain: Taeyoun yang menulis “Apakah aku berubah”, Hyoyeon yang mengungkapkan kegundahannya selama training dengan quote “Aku tidak suka dengan masa trainingku. Dan aku banyak menangis.”

Selain Girls Generation, film I AM juga menampilkan BoA artis Asia pertama non Jepang yang lagunya terjual lebih dari satu juta keping di Jepang dan semua albumnya menduduki peringkat pertama tangga album Oricon, dalam quote poster I AM nya ia menulis “Bagaimana saya mendapatkan tempat pertama di Oricon?”

Selain girlband dan artis-artis wanita. Film I AM juga menampilkan Kangta, yang telah malang melintang di dunia musik selama 16 tahun. Ia memulai debutnya pada tahun 1996 melalui HOT kemudian ia terus melangkah mencapai tingkatan-tingkatan yang lebih tinggi sejalan dengan popularitasnya, ia juga merambah dunia akting dan menjadi pelatih vocal pada ‘Voice of Korea’ di Mnet. Dalam poster I AM nya ia menulis, “Ada satu waktu ketika tidak satu orang … peduli bahkan melirik ke arah kami.” Film I AM ini juga menghadirkan Super Junior, yang popularitasnya telah dikenal mendunia.

Taburan bintang-bintang dunia dalam film I AM ini pula lah yang menjadi daya tarik dari film ini. Ribuan fans dari seluruh dunia termasuk Indonesia pasti tak sabar menunggu penayangan film yang diprediksi akan tampil di Indonesia 18- 20 Mei mendatang.

Credit Lovely Top KPop

“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”

 

SM Entertainment “Induk” Dari Bintang-Bintang Korea


SM Entertainment merupakan salah satu perusahaan pencarian bakat utama di Korea Selatan. Nama SM sendiri diambil dari nama pendiri perusahaan ini, Lee Soo Man. Namun kini SM berubah menjadi singkatan dari Star Museum, karena popularitasnya sebagai rumah grup-grup musik legendaries sebut saja H.O.T., S.E.S., dan Shinhwa.

Selain menjadi rumah bagi artis-artis legendaries, SM Entertainment juga berkiprah mengibarkan nama artis-artis Jepang antara lain Avex Trax, Ayumi Hamasaki, Namie Amuro dan Koda Kumi.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 14 Februari 1995 dan bergerak dalam bidang musik dan hiburan itu kini juga menaungi bintang-bintang K-Pop papan atas, sebut saja Girl’s Generation, Super Junior, SHINee, f(x), TVXQ, BoA, EXO, dan J-Min.

SM Entertainment juga merambah Jepang, dengan mendirikan SM Entertainment Japan yang berdiri sejak 2001. Serta memiliki anak-anak perusahaan lainnya, seperti SM Tin Hall yang berdiri sejak tahun 2000, SM Academy tahun 2003, dan SM Pictures tahun 2007.

Pada tahun 1999, SM Entertainment membuat proyek SM Town. Yang merupakan proyek untuk album kompilasi artis-artis yang bernaung di bawah SM Entertainment.

Kali ini, SM Entertainment memenuhi ambisinya dengan membuat film “I AM” yang merupakan film dokumentasi yang menceritakan seputar kisah di balik layar, di luar panggung, latihan, dan wawancara dengan bintang-bintang K-pop sebelum SMTOWN Live World Tour in Madison Square Garden.

Credit Lovely Top KPop

“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”

 

Dapatkan Tiket SS4INA & DVD Super Show dari www.melon.co.id


Annyeong haseyo kochiezdeul~ Masih ingat postingan admin tentang ngaktifin RBT SJ dan dapet undian tiket SS4INA & DVD SS? Admin mau nambah info, kini album Super Junior sudah bisa chingudeul nikmati di www.melon.co.id dan chingudeul juga bisa mendapatkanTiket SS4INA atau DVD Super Show Lengkap.

Acara ini khusus diadakan untuk ELF Indonesia oleh MelOnIndonesia. Nah, cara ikutan ada 2 opsi nih.

Pertama aktifkan RBT SJ di HP, cukup ketik kodelagu, kirim ke 1212 (Khusus pelanggan Telkomsel). Dan berikut daftar lagu uri SJ beserta kodenya

No

Song Title

Berlangganan30 Hari

Rp 9000

KODE LAGU

Berlangganan

14 Hari

KODE LAGU

1 Mr.Simple KORZD KORZE
2 Superman KORZI KORZJ
3 Bonamana KORZN KORZO
4 Sorry, Sorry KORZS KORZT
5 A-Cha KRAOV KRAOW

Kedua, hanya tinggal registrasi di www.melon.co.id. MelOn Indonesia sekarang bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry (Melon for Blackberry) dan Android.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi :

Customer Service 021-72800044

@melonindonesia

MelOn Indonesia

 

 

 

Tiket Konser Tambahan Super Junior Masih Tersedia


Jakarta – Super Junior menggelar konser tambahan di hari pertama 27 April mendatang. Meski tiket untuk 2 hari berikutnya sudah habis terjual, tiket untuk konser tambahan itu dikabarkan masih tersedia.

Tentu tak semua kelas tiketnya yang masih tersedia. Untuk Super VIP, Super Sky, dan Junior Sky dinyatakan resmi habis terjual.

Menurut pantauan detikHOT, sampai saat ini tiket yang tersedia hanya untuk kelas Super Box yang tersisa sekitar 900 tiket. Super Fest tersisa sekitar 1.700 tiket, dan Junior VIP section L tersisa sekitar 1.800 tiket.

Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi menyatakan pihaknya tentu menargetkan tiket untuk konser tambahan tersebut juga bisa terjual habis. Sampai saat ini, bagi calon pembeli masih bisa datang ke PRJ Pintu H.

“Hari ini kita targetkan juga sold out, tapi ya kita serahkan kepada penonton apakah ini mau dibuat sold out lagi. Yang pasti untuk hari ini dijual untuk wilayah jabodetabek. Kita masih simpan untuk yang luar kota yang akan disalurkan lewat fanbase,” ujar Sherwin saat ditemui di lokasi penukaran nomor antrean JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta Sabtu (21/4/2012).

Berikut harga tiket untuk konser tersebut:

Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212) sold out
Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106) sold out
Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53) sold out

Credit Annisa Steviani @ detikHot
Shared By MarvelPasaribu
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”