Siwon Super Junior Terpilih Menjadi Model Iklan Terbaru Dan Mendapat 2 Juta Followers Di Twitternya


Siwon Super Junior baru-baru ini terpilih sebagai model terbaru untuk merek kopi terkenal, Caffe Latte.

Pada tanggal 17, terpilihnya dia  sebagai model merek baru diumumkan oleh perusahaan manajemennya  SM Entertainment. Seorang wakil dari Caffe Latte berkomentar, “Kami mencapai kesimpulan bahwa ada pertandingan yang sangat baik antara Siwon, pemimpin dari ledakan Hallyu global, dengan status Caffe Latte sebagai merek kopi terkemuka. Kami berharap bahwa citra yang kuat namun kelancaran Choi Siwon tepat akan menekankan karakteristik positif dari Caffe Latte.

Dilaporkan bahwa Siwon mengambil waktu dari jadwal sibuk internasional untuk berpartisipasi dalam syuting CF terakhir. Perilaku baiknya  ditambah dengan pesona yang cerah dikabarkan memikat  staf dan perwakilan yang hadir pada syuting tersebut.

Ini kesepakatan dukungan bergengsi dari jejaring sosial berikut dimana  Siwon mendapatkan  2 juta pengikut di akun Twitter-nya. Pencapaian ini adalah yang pertama di Korea, dan sekali lagi mengukuhkan statusnya Super Junior sebagai pemimpin global dari gelombang Hallyu.

Dalam berita terkait, iklan Siwon untuk Caffe Latte akan mulai rotasi televisi pada akhir Mei. Mereka yang ingin melihat cuplikan behind-the-scene syuting dan wawancara dengan Siwon dapat melakukannya di website Caffe Latte itu.

 

Sumber & Foto: Nate

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT