TRUE LOVE (EPS : 3)


***

Akhirnya latihan dance selesai dengan baik hari ini. Di studio kini hanya tinggal siwon dan agnes yg sedang merapikan tas mereka.

“kau punya nomer telp SM ?” Tanya agnes.

“tentu, ada apa ?”

“aku ingin memberitau, bahwa besok aku tidak dapat latihan bersama kalian krn tim dancer ku tiba di seoul bsk, dan aku harus menjemput mereka ke bandara”

“sepertinya aku masih menyimpan kartu nama agency SM, tunggu ya..” siwon mengambil dompetnya dan sebuah foto terjatuh dari dalam dompetnya.

“siapa ini ? dia cantik sekali..pasti pacarmu. Berarti saat kita digosipkan di internet kau sangat terganggu ya.. maaf ya atas sikap fans ku itu”

“hmmm, dia temanku, Jessica. Aku menyukainya, tp dia tidak mau hubungan kami lebih dari teman. Tapi.. aku masi menunggu dan berharap..”

“hmmm berdoalah lebih giat, siapa tau dia berubah dan mau denganmu..” ledek agnes.

Siwon tersenyum mendengar agnes bilang begitu.

***

“ahhh kalian sampai juga !!” agnes langsung memeluk 7 org tim dancernya itu.

“lihat kami bawa siapa ?”

“siapa ?”

“agnes..!”seseorang yg tak asing suaranya..

“axcel !!” agnes histeris, berlari dan memeluk axcel.

***

“hyung, agnes kok belum datang ?” Tanya Eunhyuk pada Leeteuk.

“mana aku tau, telp aja coba..”

“ahhh, aku lupa lagi nanya nomernya kemarin..”

“hari ini dia tidak akan datang..” lanjut siwon.

“kenapa ?” Tanya sungmin,kyuhyun,Eunhyuk kompak.

“katanya dia mau jemput tim dancernya..”

“kenapa ngga ajak kita sih ?” lanjut kyuhyun polos.

“mau bikin keributan di bandara ?” Tanya Leeteuk sinis.

“hahhaha oh iya ya.. aku lupa kita artis” *narsis*

“yaudah, ayooo mulai latihan !!” lanjut Leeteuk.

***

“jadi agnes ngga ikut latihan lagi hari ini ??! kalau gitu aku ngga mau latihan juga !” kata kyuhyun.

“dia datang kok !” lanjut donghae.

“hah ? terus dia dimana sekarang ?”

“di studio sebelah sama dancer-dancernya”

“hyung, aku boleh ngga liat agnes latihan ? ”tanya kyuhyun polos pada Leeteuk.

“TIDAK !!”

Setelah all member SJ selesai latihan mereka penasaran ingin melihat agnes latihan bersama dancernya. Jadi mereka memutuskan untuk ke studio sebelah melihat sesi latihan agnes dengan tim-nya.

“agnes keren banget ya, aku rasa SNSD kalah deh ama dia” kata Eunhyuk.

“hei kenapa liat dr luar, ayo masuk !..”sapa agnes dari dalam.

agnes terlihat sedang asik bercanda dengan axcel.

“eh iya, kenalin..this is my friend from Indonesia..”

“just friend ?” Tanya kyuhyun.

“special friend… maybe, why ?”

“oh…” kyuhyun keliatan sebel sama si axcel.Kyuhyun bicara sendiri dalam hatinya “padahal aku lebih imut dari si axcel itu !!”

“siwon kenalkan ini temanku..”

“yah, aku tau.. kalian terlihat sangat akrab” kata siwon sambil tersenyum sedikit.

*KRIIING KRING* suara handphone axcel bunyi.

“nes.. aku angkat telp dulu ya..” axcel keluar dari studio.

Agnes dan personel SJ lain tampak bercanda sampai axcel kembali ke dalam studio.

“siapa tadi ?” Tanya agnes ke axcel.

“hem, temen sd..tp udah 3taunan dia stay di seoul”

Beberapa hari ini baik Agnes ataupun member SJ lain sibuk latihan untuk mempersiapkan penampilan mereka si panggung ASF. Agnes dan SJ lebih sering latihan sendiri-sendiri dulu, baru akan kembali latihan bersama setelah acara ASF selesai.

***

sumber : Debora Albie Alvinostra