TRUE LOVE (EPS : 4)


ENJOY GUYS !

*FLASHBACK*

“siapa tadi ?” Tanya agnes ke axcel.

“hem, temen sd..tp udah 3taunan dia stay di seoul”

Beberapa hari ini baik Agnes ataupun member SJ lain sibuk latihan untuk mempersiapkan penampilan mereka si panggung ASF. Agnes dan SJ lebih sering latihan sendiri-sendiri dulu, baru akan kembali latihan bersama setelah acara ASF selesai.

*END FLASHBACK*

***

Hari ini tiba saatnya SJ dan agnes tampil di ASF. Dan mereka semua sibuk mempersiapkan kostum..

“ah.. aku emang selalu ganteng” kata si wokkie.

“tapi kau tidak se-imut aku..” lanjut kyuhyun, sambil melirik ke arah siwon.

“kenapa kau lihat aku dengan cara begitu ?”

“ah tidak.. bagaimana kalau kau tidak ikut ke acara malam ini hyung ?”

“kenapa ?”

“sinar superstar-ku akan berkurang bila ada kau hyung…” jawab kyunie polos.

***

“wow.. kau tidak pernah salah memilihkan gaun untukku ka..”agnes memandang gaun yg dibawa steve dengan berbinar-binar.

“tentu. Aku-kan sudah jadi managermu sangat lama dan juga menjadi kaka-mu seumur hidupku”

“hahahaha..iya ya.. tidak percuma ternyata memilih kaka-ku sendiri untuk menjadi manager”

“sudah sana..ganti bajumu..”

Tidak lama kemudian Agnes keluar dari kamarnya dengan gaun malam yang sangat indah  berwarna hitam, dan untuk aksesorisnya Agnes hanya memakai kalung salib berlian.

“wow, ternyata gaunnya sangat cocok. Kalau begitu kau harus menambahkan honorku nanti di tambah kalau kau juga mendapat penghargaan di acara itu.. “

“hemm.. tentu tidak. Kaukan kaka-ku jadi aku tidak perlu memberi bonus apa-apa, karna itu salah satu kewajibanmu sebagai kaka-ku” ledek Agnes.

“oh iya.., axcel sudah berada di sana bersama tim dancermu.., kau akan tampil membawa 2 lagu di pertengahan acara. Oh iya ! kostum panggungnya juga sudah ku tinggalkan di ruang ganti disana, biar ngga repot..”

“okey !”

***

Member SJ sudah sampai di depan gedung tempat acara ASF akan berlangsung.

“jangan dekat-dekat wokkie ! kau akan merusak tuxedo-ku malam ini” kata donghae sinis.

“aaaiiissshhh..sombong sekali dia”

*TOK !*

“kenapa kau memukul kepala-ku hyuung ? “

“itu karna kau tidak sopan pada hyung-mu ! “

Baru saja member SJ sampai, Agnes-pun sampai dan dia turun dari mobil bersama kakanya.

“AGNESSSS !!” kyunnie tampak heboh melihat Agnes.

“HEI ! aku pikir kalian pasti sudah sampai dari tadi..”

Para member SJ langsung menghampiri Agnes.

“kami baru saja sampai.. dan.. kau sangat cantik sekali” kyuhyun memuji Agnes.

“ah.. ini berkat kaka-ku steve..”jawab agnes sambil tersenyum.

“bagaimana kalau aku yang menggandengmu melewati RED CARPET ?” kyunnie malanjutkan.

“permisi…. ini adalah tugas hyung !” kata leeteuk sambil mendorong kyuhyun.

Agnes akhirnya berjalan bersama Leeteuk ke dalam. Banyak kamera yang mengambil gambar kedatangan SJ bersama Agnes, di tambah Leeteuk menggandeng Agnes masuk ke dalam gedung.

“lihat tuh.. tampang teukkie hyung, dia seneng banget..ampe gigi-nya kering karna senyum lebarnya yg tidak berhenti sejak tadi” kata kyuhyun  pada ryewook.

“padahal aku juga ingin menggandeng Agnes ke dalam..” kata yesung yg tiba-tiba muncul dari belakang.

***

Acara sudah berlangsung satu jam, dan Agnes akan tampil membawakan lagu “KARENA KU SANGGUP” (Korean version). Banyak penonton yang terpukau menyaksikan penampilan Agnes bahkan terharu karena mendengar liriknya yang dalam. Tidak terkecuali member SJ..

“hiks..hiks..hiks”

“sudahlah hyung.. kau jangan menangis lagi.. tuxedo-ku sudah basah karna kau tidak berhenti menangis sejak Agnes mulai bernyanyi tadi..” kata kyuhyun sambil memeluk Leeteuk.

“lagunya sedih sekali ya.. hiks..hiks..” lanjut Leeteuk sambil mengusap air matanya.

“iya…iya..” kata kyuhyun sambil mengusap pundak hyung-nya itu..

Tidak lama kemudian SJ juga tampil keren, dengan membawakan lagu Mr.Simple.

Setelah SJ tampil Agnes kembali tampil, menyanyikan “paralyzed” (English version).

“wow.. agnes sexy banget ya..” kata Eunhyuk.

Malam itu Agnes dan SJ tampil memukau di ASF, terlebih Agnes mendapatkan 4 Award sedangkan SJ mendapatkan 3 Award. Setelah acara ASF, Siwon  berniat menghubungi Jessica, dia menyusuri lorong untuk keluar dari gedung. Tapi kemudian langkahnya terhenti karna dia melihat Axcel bersama wanita lain, dan wanita itu bukan Agnes !.

Siwon kaget dengan apa yang dia lihat. Siwon melihat Axcel memeluk wanita tersebut dan berniat mencium wanita itu juga. Siwon mundur dan berbalik, tapi kemudian siwon melihat agnes berjalan ke arahnya..

“Siwon..apa kau melihat Axcel ? tadi aku lihat dia masih ada tapi tiba-tiba menghilang..”

“hem..tidak. Kau mau kemana ?”

“aku mau mencarinya..”

“sebaiknya kita mencari minuman dulu untuk merayakan malam ini..” siwon berusaha menahan Agnes, agar dia tidak melihat apa yang sedang dilakukan Axcel.

“aku sudah banyak minum dari tadi, salah kau yang tiba-tiba menghilang juga..” lanjut agnes sambil mendorong tubuh Siwon ke dinding.

“Agnes.. j-jangan..” siwon masih berusahan menghalangi, tapi kemudian..

Langkah Agnes terhenti, Agnes melihat Axcel mencium wanita itu.. Agnes merasa sakit hati, tapi dia berusaha tenang. Siwon menarik tangan Agnes untuk pergi menjauh dari tempat Axcel. Siwon menarik Agnes keluar gedung.

“hiks..hiks.. aku mau cari taksi.. aku mau pulang..” Agnes mulai menangis.

“Agnes…” siwon merasa bersalah karna tidak dapat menahan Agnes tadi.

“please… leave me alone.. hiks ..hiks..”

Siwon tidak mendegarkan Agnes, justru dia menarik Agnes ke-parkiran

“cepat masuk..” kata siwon.

“tidak mau..”

“ayo cepat !..” siwon memaksa Agnes masuk ke dalam mobilnya.

Di dalam mobil Agnes tidak berhenti menangis padahal siwon sudah berusaha mati-matian menghiburnya dengan menyanyi potong bebek angsa versi korea *EMANG ADA ??!*

Siwon mengantar Agnes sampai ke Apertemannya.

“aku mau ganti baju dulu..” kata Agnes segera setelah sampai apertemennya.

Agnes hanya memakai celana pendek dan kemeja big size warna pink dan duduk di pinggir tempat tidur sambil memikirkan apa yang dia lihat tadi.

DRRRREEEEETT..DRRRREEEEETT. ada sms masuk ke Handphone Agnes. Dia melihat siapa yang mengirim sms tersebut, ternyata dari Axcel.

Isi SMS >>  beib.. kamu kemana ? Kok ngga nungguin aku ? Sekarang aku OTW ke apertemen kamu ya..”

Melihat isi SMS tersebut Agnes mulai menangis lagi..

“hiks.. hiks..”

“suara apa itu..? jangan-jangan Agnes menangis lagi..” pikir Siwon.

Siwon menuju Kamar Agnes dan membuka pintu kamarnya pelan-pelan. Siwon melihat Agnes menangis di lantai samping tempat tidur.

“Agnes…”

“hiks.. hiks..hiks..”

“kau tidak perlu menangis, karena pria bodoh seperti dia..” siwon berusaha menenangkan Agnes.

“aku tidak menangisi dia.. tapi menangisi kebodohanku..hiks..hiks..”

“kau tidak bodoh, justru dia..” siwon duduk di samping Agnes dan memeluknya.

Agnes hanya diam, dan terus menangis tapi dia merasa nyaman berada di pelukan pria besar ini, dan akhirnya tertidur dipelukan siwon. Siwon tidak melepaskan dekapannya hingga dia ikut tertidur.

“HOAAAAMMMM..” Agnes terbangun dan dia melihat ke arah jendela, ternyata sudah pagi. “kenapa rasanya sesak ya ?” pikir Agnes.Dia baru menyadari Siwon memeluknya semalaman.

“HOAAAAAMMMM..” Siwon terbangun juga.

Agnes langsung berpura-pura masih tidur.

“Ah sudah pagi..”lanjut siwon. Siwon baru sadar dia memeluk Agnes dan tidak pulang semalam.”HAH ! KENAPA AKU JUSTRU IKUT KETIDURAN ?! DASAR BODOH KAU SIWON” kata Siwon dalam hati.

Siwon pelan-pelan bergerak dan mengangkat Agnes ke atas tempat tidur. Siwon memandangi wajah Agnes. “dia sangat cantik saat tidur..”kata siwon dalam hati.

*CUP*

Siwon mencium bibir Agnes.

“apa yang kulakukan ?” pikir siwon

“APA YANG DIA LAKUKAN ?” jerit Agnes dalam hati, sambil tetap pura-pura tidur.

sumber : Debora Albie Alvinostra