TRUE LOVE (PART : 12)


Image

*FLASHBACK*

 

“aku tidak akan pernah mengecewakkanmu…” siwon menunjukkan senyumnya paling manis pada agnes.

Dengan mata yang tertutup Siwon membantu agnes berjalan ke teras apertement.

“sekarang… buka matamu..”bisik siwon.

 

*END FLASHBACK*

 

agnes tercengang melihat teras apertemennya telah berubah menjadi sebuah tempat yang sangat romantis. Ada sebuah meja yang dihiasi 2 buah gelas dan sebotol anggur. Lantai marmer yang di taburi bunga mawar dengan lilin-lilin kecil sebagai satu-satunya sumber cahaya.

“wooowww !! so romantic place..” gumam agnes.

*GREEBB*

Siwon memeluk agnes dari belakang.

“kau suka ?” bisik siwon.

“bangeeeetttt… “ kata agnes sambil berbalik dan mengalungkan lengannya di leher siwon. “ thank u honey… “

Siwon menunduk mendekati wajah agnes, dia mencium kening, hidung dan bibir agnes.

“everything for u sweetheart..” bisik siwon disela-sela kecupannya.

Agnes membalas kecupan siwon.

“I don’t know why.. but everytime his lips touch me.. it can make me lose control.. I think I’m in addiction..” pikir agnes.

“wonnie… I have a good news for u ! “ kata agnes tiba-tiba.

“whats that honey…? “ Tanya siwon sambil terus mendekap tubuh mungil agnes.

“aku akan duet dengan BigBang !!” jawab agnes histeris.

“what ?!”

“kenapa ekspresimu malah begitu ?? “ agnes heran.

“2ne1… SNSD… FX.. so many girl band… why u must choose BigBang, hah ?!”

“aku tidak tahu… kakakku yang mengurus semuanya..”

Siwon melepaskan lengannya dari tubuh agnes. Dia mengambil gelas dan menuangkan anggurnya.

“kau tidak suka ?”

“aku bukannya tidak suka… tapi aku takut kau diambil oleh salah satu dari mereka…” kata siwon lirih.

“kau cemburu ??”

Siwon tidak memberi jawaban, ia malah terus menuangkan anggur ke gelas dan meminumnya.

“stop it !! “ agnes menahan siwon meneguk minumannya. “ don’t worried baby…I’m yours..”bisik agnes sambil memeluk tubuh besar siwon.

“u promise ?” Tanya siwon datar.

“I promise… I promise to never leave u until the rest of my life..”  bisik agnes.

Jawaban agnes membuat sikap kesal siwon mencair.

“thank u…” ucap siwon sambil mencium kening agnes.

Siwon mendekap tubuh mungil agnes. Sehingga seperti tidak ada satupun bahaya yang dapat mendekati agnes.

“ I love u my world…” bisik siwon.

***

“hoaaaaamm…” agnes menguap, baru bangun tidur.

Agnes membalik posisi tidurnya kearah jendela kamarnya. Ketika berbalik, Agnes melihat wajah pria tampan sedang asik bermimpi rupanya. Wajahnya begitu menggemaskan.

“good morning my horse..” bisik agnes.

Agnes begitu mengagumi wajah siwon saat sedang tidur. Agnes tidak pernah melihat siwon seperti saat ini. Yang Masih tertidur lelap,dengan wajah yang berminyak, rambut berantakkan dan tubuh yang atletis tanpa busana *eiitttsss tapi siwon pake celana loh ! :D*. berbeda dengan biasanya, siwon yang fashionable, tapi pagi begitu berantakkan dan sexy. Agnes tersenyum memandangnya.

Jari-jari agnes meraba setiap bagian wajah siwon, mata, hidung, pipi.. “ its mine..” gumam agnes ketika jarinya meraba bibir siwon.

“hoooaaaaammm….”siwon terbangun. “cerah sekali pagi ini..” kata siwon.

Agnes langsung menutup matanya rapat-rapat, berakting masih tidur pulas.

Siwon melihat kearah agnes, membelai pipi kekasihnya dengan lembut.

“good morning sweetheart..” siwon berbisik di telinga agnes.

Agnes membuka matanya perlahan, berakting bahwa dirinya baru bangun tidur.

“hoooaaaaammm…” agnes pura-pura menguap.

“jangan berpura-pura bahwa kau baru bangun..” kata siwon.

“a-aku memang baru bangun kok..” agnes membela diri.

“kalau begitu.. apertemenmu ini pasti berhantu !”

“apa ?!” agnes panik dan menarik tubuhnya agar lebih mendekat dengan siwon.

“mungkin juga bukan hantu… tapi malaikat.. hehehe”

“hah ?!” agnes terlihat bingung.

“yah.. tadi pagi aku mendengar suara yang sangat indah mengucapkan selamat pagi.. anehnya dia memanggilku ‘my horse ‘ “ kata siwon sambil menatap tajam mata agnes.

“mungkin karena wajahmu kaya kuda..” ucap agnes asal.

“hei ! enak saja ! “

siwon menarik tubuh agnes masuk ke dalam selimut, menggelitik pinggang agnes.

“hahahahahaha.. ampuuuunnn.. hahahahahaammppuunn..” agnes tertawa sambil mencoba menghentikkan jari siwon yang terus menggelitiknya.

“aku tidak mau memberi ampun pada orang yang meledekku mirip kuda !” siwon terus menggelitik agnes.

“hahahahahaha… yayayayaya.. tolong hentikan tuan tampan.. hahahaha”

“baiklah.. tapi buatkan aku sarapan.. aku sangat lapar..”

“okey… wait here..” agnes langsung keluar dari selimut dan bangun dari tempat-tidurnya.

Siwon melihat agnes keluar dari kamarnya, setelah itu siwon mengalihkan pandangannya ke sudut-sudut ruang kamar agnes, dan berhenti pada sebuah lukisan yang di pajang dekat lemari pakaian.

“lukisan apa itu ?!” siwon berjalan mendekati lukisan itu.

“siwon mengamati wajah pria yang ada dilukisan, tapi tak kunjung tau siapa pria di lukisan ini. Dia tahu bahwa wanita yang ada di lukisan adalah agnes, tapi pria ini ?

“aku tidak ingat pernah dilukis dengan berpose seperti ini dengan agnes.. lagi pula pria dalam lukisan ini tidak setampan aku.. ” pikir siwon “mungkin memang bukan aku ! lalu siapa pria jelek dalam lukisan ini ?”

Siwon terus mengamati wajah pria itu baik-baik, sampai akhirnya matanya menangkap tulisan EUNNEZ dibawah lukisan.

“eunnez… eunnez… eunnez..” siwon terus mengulang kata itu berkali-kali. “EUNHYUK ?!! “

Siwon baru menyadari pria dalam lukisan itu adalah eunhyuk.

“sedang apa disitu ?” Tanya agnes sambil membawa nampan yang berisi susu + roti.

“kau dan hyung monkey ini bermain di belakangku ?!! “ kata siwon kesal sambil menunjuk pria yang ada dilukisan.

“slow down baby.. itu hadiah ulang tahun..” jawab agnes santai sambil mencium pipi siwon.

“hei ! kalau aku sedang ngambek.. tolong jangan lakukan hal tadi !! “

“apa ?? mencium mu ??”

“ya.. jangan lakukan itu..”kata siwon sambil memakan roti yang dibawa agnes.

“kenapa ? aku rasa tidak masalah..”

“itu masalah.. karena setiap kau menciumku, kadar tingkat emosi ku menurun sampai 70 %.. dan aku jadi tidak bisa memarahimu” kata siwon sambil meneguk susu dari gelas keramik. “gelasnya besar sekali.. kaya punya kuli..” pikir siwon.

“uhuukk..” siwon tersedak. “LEETEUK LOVE AGNES FOREVER !!” jerit siwon, setelah melihat gelas itu dengan seksama.

“yups ! “ agnes tersenyum lebar. “ manis sekali bukan gelasnya ?? “ Tanya agnes sambil mencubit pipi siwon.

“SAMA SEKALI TIDAK !! “ siwon kesal.

“aku sangat suka dengan gelas ini.. sangat menggemaskan..” kata agnes. “wonnie ! kau tau yesung memberi ku apa ?! “

“tidak..” jawab siwon datar.

Agnes membuka lacinya dan mengambil sebuah kotak. Agnes membuka kotak itu.

“gelang ??” Tanya siwon sambil menaikkan alisnya. “basi banget !! ” pikir siwon.

“perhatikan baik-baik..”

“nothing special deh..”

“kau tidak lihat inisial Y – A ?”

“ Y – A ??”

“Yesung – Agnes !! “

“YESUNG – AGNES ?! “

“manis sekali bukan ??” kata agnes sambil memakai gelang itu di tanggannya. “dan sepatu itu dari donghae.. gaun ini dari kyunnie.. boneka itu dari shindong.. wonnie ! boneka ini bisa ngomong loh ! “ agnes menekan bagian perut bonekanya ‘shindong sayang agnes’ ucap boneka dari shindong. “ bonekanya manis sekali ya wonnie…” agnes tampak heboh memberi tahu siwon tentang hadiah-hadiah itu.

Siwon tidak sanggup mendengar cerita agnes mengenai hadiah-hadiah yang didapat agnes dari member SJ lain.

“apa lagi hadiah dari mereka, hah ?! “ kata siwon kesal, sambil menggigit bantal menahan rasa cemburunya.

“hemmm.. apa ya.. ??” sejenak agnes duduk di samping siwon dan berfikir, mencoba mengingat hadiah apa lagi yang dia dapatkan. “oh iya !! “ agnes membuka lemarinya dan mengambil sebuah tas “dan tas ini dari sungmin..” jelas agnes sambil tersenyum lebar.

“apa dia sengaja ingin membuat ku mati karena cemburu ?! “ jerit siwon dalam hati.

“kau kenapa wonnie ?? wajahmu terlihat lemas.. pasti karena cemburu ya ?”

“kau tau kenapa masih Tanya ?!! “ pikir siwon kesal.

“cup.. cup.. cup.. sabar ya..” kata agnes sambil mengusap punggung siwon. “beginilah kalau punya kekasih yang cantik seperti aku..”

“dia narsis sekali sekarang.. pasti Karena bergaul dengan magnae iseng itu !!” pikir siwon. “ mulai besok kau jangan terlalu dekat dengan kyunnie ya !! “ kata siwon kesal.

“memang kenapa ?”

“pokoknya jangan !”

“iya.. iya..” kata agnes asal.

“agnes… cium dong..” kata siwon sambil mengerucutkan bibirnya kearah agnes.

TING TONG TING TONG

“SELALU ADA PENGGANGU !!” lanjut siwon kesal.

“hahahaha.. wait here. I will open the door baby..” agnes berjalan ke pintu.

CEKLEEEKK

Agnes membuka pintu apertemennya.

“SURPRISEEEE !!” kata member BigBang kompak.

“woooow ! dari mana kalian tau aku tinggal disini ?!” agnes tampak terkejut.

“ur brother.. of course..” kata TOP.

“okey.. mari masuk kalau begitu !” agnes tersenyum.

“baby.. siapa yang da…” siwon tidak dapat melanjutkan kalimatnya.

Siwon tampak kaget + tidak menyangkan si tamu masuk ke dalam apertemen, dan dia kaget karena si tamu adalah BigBang dan parahnya saat ini siwon tidak mengenakkan baju !

Agnes menutup wajahnya, dia sangat khawatir dengan pendapat BigBang nanti ketika tau bahwa ada seorang pria sepagi ini di apertemennya dengan bertelanjang dada pula.

“s-super j-junior ?? c-choi Siwon ?! “ seungri  tampak tidak percaya dengan yang dilihatnya.

“nononono.. dia hanya..” kata agnes panik sambil mencari alas an yang tepat.

“a-a-aku lagi numpang mengeringkan pakaian..” ucap siwon cepat-cepat.

“y-ya ! dia sedang menumpang mengeringkan pakaian..” agnes berusaha meyakinkan member BigBang yang sedang memandang agnes dengan tatapan ‘astaga agnes’ .

“sudahlah.. jangan di bahas..” seungri menunjukkan ekspresi kecewa.

“dia menaruh photo-mu sebagai wallpaper di ponselnya..” bisik daesung pada agnes.

“benarkah ?!”

“semalam dia bilang dia NIC nomer 1 di dunia..” lanjut TOP.

Agnes tidak percaya seungri sampai segitunya.

“seungri.. kumohon percayalah…” agnes memegang tangan seungri, berusaha menghibur magnae BigBang ini.

“baiklah.. tapi kita harus photo bersama ya sekarang  ??” kata seungri.

“why not ?! “agnes tersenyum lebar.

“hyuung.. tolong ambilkan gambarku dengan agnes..” seungri memberikan ponselnya pada TOP.

CEKREEEKK

*CUP*

Seungri mencium pipi agnes.

“APA YANG DIA LAKUKAN ??! HEY HANYA AKU YANG BOLEH MENCIUM DIA !!” jerit siwon dalam hati.

“hasilnya bagus sekali..” seungri asik memandangi hasil potonya dengan agnes.

“by the way.. kenapa kalian dating ke apertemen-ku sepagi ini ?” tanya agnes.

“agar lebih akrab denganmu..”jawab GD.

“oh iya nes… ini cake.. tadi kami beli dari toko kue dekat sini..” kata TOP sambil memberi bungkusan kuenya pada agnes.

“yummiiiiiiiiiiiiiiiiii !!” kata agnes.

“beli ?.. kau menjual ciumanku pada si penjaga toko agar mau memberi kuenya gratis !” GD kesal.

“yah.. itukan prinsip ekonomi.. kalo ada yang gratis.. buat apa membayar..” ucap TOP santai.

“kau tau nes.. TOP tidak pernah membayar tol. Dia menyimpan banyak poto+ tandatangan kami untuk di berikan pada penjaga tol agar dia mendapat akses gratis..” bisik daesung.

“tahun kemarin.. lewat situs ebay-nya dia menjual kaus-kaus kami dengan harga selangit.. dia bisnisman banget !”

“wah TOP keren banget !”

*PROK PROK PROK*

Agnes tepuk tangan.

“kau tidak aneh dengan kelakuan hyungku itu ?! “ Tanya seungri bingung.

“tidak… justru itu brilian banget !”

“agnes.. apertemenmu mewah…” kata TOP.

“ya… pihak SME yang memberikannya..”

“oh.. mereka perhatian sekali denganmu..” ucap GD sambil manggut-manggut.

“begitulah..”

“dan kau.. kenapa masih disini ? memang kau mengeringkan pakaian berapa banyak ?” tanya seungri sinis. “memang agnes tukang laundry..” gumam seungri kesal.

“anak ini.. benar benar ya !!” pikir siwon geram.

“lihat lampunya terang banget !”agnes mencoba mengalihkan pembicaraan.

TING TONG TING TONG

Suara bel mengalihkan perhatian mereka semua.

Sekarang mereka semua memandang ke arah pintu dengan tatapan ‘siapa lagi sih ?!’ “

“aku akan buka pintunya..” agnes berjalan ke arah pintu.

CEKLEEKK

“TADAAAAAAAAAA !!” ucap member SJ kompak.

Member SJ langsung masuk tanpa izin ke dalam apertemen agnes.

Siwon berlari masuk ke dalam kamar agnes, bersembunyi.

 “ya tuhan… apakah ini balasan karena aku menginap di kamar agnes semalam ?” gumam siwon sambil mengadu kepalanya ke tembok.

“agnes ! siapa 4 makhluk jelek ini ?!” kata kyuhyun sambil menunjuk member BigBang.

“apa kau bilang ? makhluk jelek ?!” seungri tidak terima.

“sorry ya ! aku tidak bicara denganmu, jelek !! “

“agnes ! bisakah kau buang makhluk sok imut ini berikut teman-temannya ?! aku muak !” lanjut seungri.

“a-apa kau bilang ?! “kyuhyun emosi mendengar ucapan seungri.

Ke 2 magnae ini tampak dalam posisi siap menyerang, tapi untung mereka memiliki leader yang sigap.

“shindong ! amankan kyunnie ! “ kata Leeteuk segera.

“shindong segera berlari dan memeluk kyuhyun, agar kyuhyun tidak dapat bergerak dan menyerang seungri.

“TOP.. amankan si bontot itu..” kata GD santai.

GD terlihat telah terbiasa menghadapi situasi rumit akibat ulah si bontot BigBang.

TOP langsung menarik seungri menjauh.

“ya tuhan maafkan aku karena sejenak tadi aku berniat untuk membunuh semua magnae di seoul. Jujur terkadang mereka sangat merepotkan..” kata GD dalam hati.

“maafkan kelakuan kyunnie ya.. dia memang agak bodoh.. maklum magnae..” Leeteuk meminta maaf pada member BigBang lain.

“maafkan si bontot kami juga ya.. tingkahnya terkadang diluar akal manusia..” kata GD pada member SJ.

“jadi..” agnes terlihat pusing dengan kelakuan kyunnie dan seungri. “ada perlu apa kalian datang ?”

“kami rindu padamu cantik..” kata heechul sambil mencium pipi agnes.

*TOK*

Leeteuk memukul kepala heechul.

“aisssshhhh… kenapa kau selalu memukulku ?! “ kata heechul kesal.

“SUDAH KU BILANG JANGAN PERNAH MENCIUM MY ANGEL SEMBARANGAN !!” bentak leeteuk.

“angel ?! mana pantas kyung tua-bangka seperti dia mendampingi my princess agnes..” pikir kyuhyun.

“hey kyuhyun.. kalau kau masih mau hidup jangan pernah mengatakkan aku tua ! “ ucap leeteuk dingin.

“a-a-aku..”wajah kyuhyun pucat. “ bagaimana dia bisa tau apa yang ku pikirkan ?1 jerit kyuhyun dalam hati.

“terlihat jelas dari tatapanmu..” bisik donghae.

“h-h-hyung.. kau juga bisa membaca pikiranku ??” tanya kyuhyun penasaran pada donghae.

“sudah ku bilang.. terlihat jelas di wajahmu..” jawab donghae santai.

“selalu saja ribut..” gumam yesung sambil berjalan menyusuri ruangan-ruangan dalam apertemen agnes.

“sebenarnya kami hanya ingin datang.. habis bosan di dorm..” kata sungmin.

“kalau aku.. aku kangen makan ikan asin + sambal terasi..” lanjut shindong sambil tersenyum lebar.

“i-ikan asin ? apa itu ?” Tanya daesung heran.

“ikan yang rasanya sin.. weeeennaaaakk loh !! “ ucap ryewook semangat.

“sekarang setiap makan malam hari rabu.. di dorm kami memasak ikan asin ! “kata donghae bangga.

“apa lagi di tambah tumis kalkun..” lanjut leeteuk.

“KANGKUNG ! “ teriak member SJ.

“agnes.. aku mau coba ikan asin dong.. “ kata seungri.

“yayayaya.. ayo buatkan ikan asin !” shindong terlihat paling semangat.

“ya.. aku juga penasaran dengan kecap asin..” ucap GD.

“IKAN ASIN ! “ teriak Seungri dan kyuhyun.

“iya.. maksudku juga itu..” ucap GD dingin “sekarang kenapa jadi kompak sekali mereka..” pikir GD sambil melirik kyunnie dan seungri.

“baiklah.. aku akan memasak ikan asin + kangkung.. tapi kalian harus duduk tenang di ruang tamu.. pastikan tidak ada keributan..” jelas agnes. “ kalau ku bilang keributan.. itu untuk kyunnie dan seungri.. kalian mengerti ?.. dan wookie.. kau bantu aku ya di dapur..” ucap agnes panjang lebar.

“baiklah..” kata seungri. “ aku juga malas meladeni sis ok imut itu..” lanjut seungri dalam hati.

“siap ! “ ucap kyuhyun. “ ih.. buang-buang waktu ngeladenin si jelek dari BugBeng..” pikir kyuhyun.

Sedangkan yang lain sibuk ber-ikan asin-ria, siwon justru sibuk bersembunyi dari member SJ lain, siwon jongkok di sebelah tempat tidur agnes sambil menutup wajahnya dengan tangannya.

“ya tuhan.. kapan mereka pulang ??” jerit siwon dalam hati.

“wonnie.. kau kenapa ? sedih ? “ Tanya yesung dengan tampang polos, ketika melihat siwon yang sedang menutup wajahnya dengan tangannya.

“h-h-hyung ! sejak kapan kau disini ?!” Tanya siwon panic.

“sejak tadi.. aku lagi lihat-lihat nih.. “ kaya yesung santai sambil mengamati kamar agnes.

“h-h-hyuung tolong jangan beritahu yang lain aku disini ya..” siwon memohon.

“baiklah..” ucap yesung sambil beranjak keluar dari kamar agnes.

 

***

Member Sj dan BigBang tampak kompak berbincang di ruang tamu.

“yesung.. kau dari mana ? “ Tanya leeteuk.

“melihat isi apertemen agnes..”

Ooohh..” kata leeteuk. “ wah sayang sekali wonnie tidak ada ya.. padahal agnes lagi masak ikan asin.. diakan belum pernah coba..” lanjut leeteuk.

“wonnie ada kok di kamar..” kata yesung santai.

“APAA ?!” kata member SJ serentak kecuali Leeteuk.

“ya.. sayang sekali wonnie tidak ikut.. aku rasa dia pulang kerumah orang tuanya..” leeteuk menyandarkan punggungnya ke sofa. “APAAA ?! “ leeteuk baru sadar.

“mungkin benar kata SPG waktu itu, terlalu banyak makan mie instan bisa membuat orang jadi bodoh.. lihat saja teukkie hyung .. lemot banget kan ?..” kata kyuhyun pada ryewook.

Ryewook hanya manggut-manggut membenarkan statement si magnae sok tau ini.

“dia benar leader kalian ?” Tanya seungri pada kyunnie.

“yah.. sialnya begitu..” jawab kyuhyun polos.

“sabarlah kalau begitu..” kata seungri sambil menepuk- nepuk pundak kyuhyun.” By the way.. apa kau mau jadi anggota NIC ?” tanaya seungri lagi pada kyunnie.

“NIC ?” kyuhyun heran.

“sebutan untuk fans agnes.. “ wajah seungri tampak serius.

“TENTU SAJA !” ucap kyunnie histeris. “ apa saja yang akan kita lakukan sebagai NIC ?” Tanya kyuhyun serius.

“tentu membawa banner saat agnes konser ! “ jawab seungri tidak kalah serius.

“wah ! boleh tuh ! “

Kyhuhyun mengambil poncelnya dan sign in twitter.

Dia menulis >> now im NIC !!

*PROOOKK*

Seungri dan kyunnie melakukan TOS.

“sulit dipercaya tadi mereka hamper melukai satu sama lain.. tapi sekarang justru terlihat kembar.. sangat kompak..” TOP menyipitkan matanya, tidak habis pikir.

 

***

“hei wonnie ! cepat angkat kakimu !! “ bentak Leeteuk.

“hyuuuuunnnggg..” siwon menunjukkan wajah menyedihkan sambil mengangkat satu kainya.

“kenapa hanya satu ??! angkat ke 2 kakimu !! “ bentak Leeteuk lagi.

“hyung.. kalau kakinya di angkat semua dia ngga bisa diri dong ? “ bisik heechul.

“oh iya aku lupa..” jawab leeteuk berbisik. “wonnie.. angkat kakinya satu aja.. kalau 2 kata heechul ngga bisa..” kataleeteuk polos.

“i-iya hyuung…”siwon bingung dengan kelakuan leadernya ini.

“by the way.. benar kau tidak menginap disini semalam wonnie ? “ Tanya leeteuk.

“b-benar hyuuung.. “ siwon bohong.

“benar ??” Tanya leeteuk lagi.

“benaaarr..”

“benar ?? benar ? “

“benaaaarr hyuuung.. kau tidak percaya padaku ?? “ siwon memasang tampang serius.

“tidak..” jawab leeteuk singkat.

“terus kenapa dari nanya ‘benar ?’ terus ?? aku kira kau akan percaya padaku.. “

“aku iseng..” kata Leeteuk dengan tampang polos.

“ISENG ?!” pikir siwon kesal. “ itu jawaban paling mengesalkan yang pernah ku dengar !!”jerit siwon dalam hati.

 

***

“MASAKAN SUDAH MATAAAAANG !! “ teriak ryewook.

“AYEYYYY !! “ kata shindong semangat.

Semuanya berlari ke meja makan.

“oh ini yang namanya ikan asin..” ucap TOP sambil menunjuk sebuah piring yang berisi sayur kangkung.

“warnanya saja hijau ! mana mungkin itu ikan asin.. itu tumis kalkun ! ” kata leeteuk.

“udah salah.. sok tau lagi..” gumam kyuhyun.

“tuan-tuan.. ini yang di namakan ikan asin..” ucap ryewook sambil menunjuk piring yang benar. “dan yang ini tumis kangkung..” ryewook menunjuk piring yang satunya.

“yang ini ?” tunjuk daesung.

“sambal terasi..” jawab ryewook.

“agnes ! yang panjang-panjang ini namanya apa ??” Tanya kyuhyun heran.

“itu namanya pete..” jawab agnes sambil nyengir.

“pete ?” GD heran mendengar nama pete.

“cocok buat salad..” jawab agnes asal.

“bisakah kita menyantap makanan ini sekarang ?” kata shindong tak sabar.

“lets go !! “ ucap sungmin semangat.

“siapa cepat.. dia dapat pete !! “ kata GD histeris.

 

 

 

TBC😀

KOMEN YAAAAA !!