SiwoNezmo’s Christmas Carol Part 1


Siwon berbaring di tempat tidurnya dan melihat langit-langit. Saat itu sekarang  bulan Desember. Itu waktu natal yang Kudus. omong kosong. Dia benci natal. Dia benar-benar membencinya. Dia benci begitu banyak tentang natal .

Dia menghabisi waktu untuk berjalan di jalan-jalan dan melihat lampu, ia suka melihat dekorasi yang ada di mana-mana.

Sampai tiga tahun lalu, ia menikmati natal. Dia selalu spended waktu bersama dengan keluarganya. Dia, ibu, ayah dan adiknya. Dan tentu saja Sungmin sahabatnya. Tapi kemudian, tiga tahun lalu, Siwon dan Sungmin sedang dalam perjalanan ke gereja di malam natal, mobil mereka mendapat hitted oleh truk. Siwon sangat beruntung dan selamat, namun Sungmin meninggal. Ia terjebak antara dua mobil terlalu lama. Ironis, ketika keluarga Siwon sedang dalam perjalanan ke rumah sakit untuk melihat siwon , mobil mereka juga jatuh, dan mereka semua meninggal.

Sejak itu, Siwon telah membenci natal.

“Kudus apaan. Ini natal lagi. “Gumam Dia dan berdiri. “Aku benci omong kosong ini, dan Rabu itu berarti bahwa aku akan ke sekolah. Omong kosong. Aku benci sialan sialan ini! “

Siwon berjalan menuju kamar mandi dengan langkah kaki diam. Dia melihat ke cermin. Dia memiliki bekas luka di tangan kirinya, orang-orang lain di sekolah selalu diganggu dia karena itu, dan yang tersedot hanya lebih.

“Dan suci omong kosong! Ini panik sudah 8 pagi “teriak! Siwon dan berlari di sekitar apartemennya untuk menemukan beberapa pakaian.

Dia tinggal di apartemen yang sejak tiga tahun lalu di mana keluarganya meninggal. Dia sekarang  26 tahun, dan dia masih di kampus, karena satu setengah tahun setelah kecelakaan itu, ia tidak pergi ke sekolah sama sekali.

“Pakaian tetap.” Dia bergumam dan berlari menuju kamar mandi lagi untuk menyikat giginya.

 

Setengah jam setelah kelas Siwon dimulai, dia berjalan ke dalam kelas. “Maafkan aku.” Katanya dan berjalan ke tempat duduknya.

“Anda harus mengatakan itu.” Kata Gurunya Jungsu. “Kau sepertinya terlambat 45 menit!”

“Aku lupa waktu. Dan omong-omong, saya tidak ingin pergi ke sekolah hari ini. Karena Natal itu , dan aku benci itu. “

“Jadi Choi Siwon, orang yang selalu menghancurkan semua kesenangan, membenci natal juga?” Anak laki-laki yang paling populer di kelasnya, kata Donghae.

“Ya. Kau jenius “kata siwon ironis dan duduk di samping Ryeowook,

hanya orang di sekolah yang tidak memperlakukan saya seperti sampah .

“Haruskah kita terus satu kelas? Aku tidak ingin suatu hal yang sederhana dan menjengkelkan menghancurkan ajaran-ku. “Kata Jungsu serius dan terus berbicara tentang sesuatu. Dia benar-benar tidak tahu apa itu, ia hanya tahu bahwa ia membenci natal, dan bahwa ia juga membenci Donghae, mungkin bahkan lebih.

“won Anda seharusnya peduli tentang itu.” Kata Ryeowook dan tersenyum padaku. Dia selalu begitu bahagia, mengapa?

“karena Wookie baik. Aku tahu bagaimana menjaga diri baik-baik saja? “

 

Nah. Itu adalah kebohongan yang sangat besar. Dia tidak tahu bagaimana merawat sama sekali. Aku tidak tahu. Dan itu juga mengapa ia selalu berakhir seperti ini.

Setelah sepulang sekolah, di rumah, Donghae dan pacarnya Jessica dan juga teman terbaiknya yakni Kyuhyun dan Eunhyuk menghentikannya.

“Di mana kau pikir kamu akan pergi?” Tanya Donghae dan memblokir jalan Siwon.

“Saya mau pulang.” Kata Siwon dan mencoba untuk terus berjalan.

“Tidak bisa siwon. Kami belum selesai Scarface. “Kata Jessica dan tertawa.

Dia bisa merasakan kemarahan, ia benci ketika mereka mengolok-olok bekas lukanya. Dia membencinya. Mereka bisa mengatakan segala sesuatu kepadanya, tetapi bukan itu.

“Sebuah Scarface yang berasal dari keluarga dengan orang yang tidak bisa mengemudi mobil.” Kata Eunhyuk dan tertawa juga.

“Anda hanya tidak mengatakan bahwa …” siwon bergumam dalam kemarahan dan melihat Eunhyuk.

“Bagaimana jika saya lakukan?” Eunhyuk menggoda dan tertawa lagi.

“Persetan!” Teriak Siwon dan hitted wajahnya.

“kamu tidak hanya melakukan itu …” kata Donghae dan berjalan menuju Siwon. “Kau benar-benar tidak bisa.”

“Bagaimana jika saya kemudian melakukan itu?” Jawab Siwon.

” kamu tidak memiliki keyakinan sama sekali. Karena sangat mudah untuk melihat bahwa kamu belum bisa. “Kata Jessica mencemooh dan pergi ke Donghae.

“Saya memiliki keyakinan.” Kata Siwon kesal. “Saya benar-benar memiliki itu semua.”

“Tidak,,  kamu belum bisa.” Kata Kyuhyun sambil tertawa. “Ayo. Dalam situasi seperti ini, kamu berpura-pura bodoh mengalami keyakinan. Kita semua tahu bahwa kamu belum mempunyai itu. “

Donghae menampar Siwon dan mendorongnya ke tanah. “sebenarnya Kau Scarface lemah. “

Siwon menggelengkan kepalanya dan memandang rendah bumi. Dia sama sekali tidak punya kepercayaan diri. Tapi dia membenci Donghae begitu banyak. Dia benar-benar membenci nya, tetapi dia tidak bisa melakukan apa pun. Dia terjebak di sini.

“jawab saya sekarang,” Donghae mulai tampak mencemooh pada Siwon. “Kenapa kau selalu begitu tenang? Mengapa kamu selalu terlambat? Mengapa kau begitu pemalu? Mengapa kamu menggunakan waktu di gereja untuk menangis? “

siwon tidak menjawab pertanyaan itu. Dia tidak bisa.

“JAWAB AKU Scarface” teriak Donghae sambil menendang perut Siwon . “MENGAPA?”

“II …” Siwon mulai berkata kata, tapi ia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya, karena air mata mengalir dari matanya.

“Crybaby Won.”kata kyuhyun, “kamu selalu panik menangis.”

Siwon menyeka air matanya, kemudian ia mulai cegukan.

“Kau cegukan ketika kau menangis?” Kata Eunhyuk dan tertawa lebih keras. “Itu benar-benar kekanak-kanakan!”

Siwon cegukan lagi, saat ia menangis lebih keras.

“Crybaby Won cegukan!” Kata Jessica, “itu lelucon tahun ini!”

“jangan kalian apakan dia.” Kata suara wanita yang tengah menghampiri mereka. “Apakah dia pernah melakukan sesuatu untuk Anda? kata donghae”

Siwon cegukan lagi dan menengadah, ia melihat seorang gadis berdiri tinggi di depan Donghae.

“Agnes?” Eunhyuk bertanya jengkel. “Sejak kapan kamu mulai merawat Siwon?”

“Saya tidak peduli tentang dia. Tapi aku tidak suka kalau orang tidak adil treatet.

“siwon thaught tentang hal itu, sedang nama gadis jangkung itu Agnes? Apakah itu bahkan nama?

Agnes memegang tangan Siwon dan membangkitkan-nya. “apa yang kalian lakukan?” Tanya Donghae kesal. “Karena itu, saya dan Siwon akan pergi.”

 

“Kau baik-baik saja?” Tanya Agnes pada Siwon dan memberinya saputangan. “apa anda perlu bantuan dengan sesuatu?”

“Aku baik-baik saja kok.” Kata Siwon sambil mengangguk. “Aku akan pulang sekarang.”

“Donghae dan teman-temannya akan mengikuti kamu dan …”

“Saya tidak peduli.” Kata Siwon dan menyeka air mata lalu pergi. “Aku tidak membutuhkan bantuan kamu oke? Hanya berpura-pura bahwa omong kosong ini tidak pernah terjadi apa-apa? “

“Aku akan.” Kata Agnes sambil mengangguk. “Tapi Anda yakin bahwa Anda tidak ingin sebuah perjalanan pulang?”

“Saya lebih memilih untuk berjalan.” Kata Siwon dan memberinya saputangan. “Aku benci mengemudi

 

To Be Continued ……….