TRUE LOVE (PART : 14)


*FLASHBACK*

 

Taeyang pergi kedapur cepat-cepat.

“bi.. kau yakin dia akan memasak dengan benar ?” Tanya agnes penasaran.

“kemampuannya memasak lebih hebat dari ku..” ucap ibu taeyang sambil tertawa kecil.

Agnes hanya ikut tertawa kecil mendengar ucapan ibu taeyang.

 

*END FLASBACK*

 

“i-ini benar kau yang membuat ?” Tanya agnes tidak habis pikir.

“menurutmu siapa lagi ?” ucap taeyang.

“apa rasanya seperti yang terlihat ?” lanjut agnes.

“rupanya kau benar-benar tidak percaya bahwa aku yang memasak semuanya..” kata taeyang sambil menaikan alisnya “duduklah yang tenang.. aku akan melayani kalian berdua malam ini..”

Taeyang menarik kursi meja makannya dan memaksa agnes untuk segera duduk. Ibu taeyang hanya tersenyum melihat ekspresi ‘tidak percaya’ agnes yang lucu.

“this is for u mom..” taeyang menuangkan semangkuk sup jagung dan memberikannya pada ibunya. “and this for u…” taeyang memberikan sup ayam untuk agnes.

“kenapa sup ibu tidak ada ayamnya ?” Tanya ibu taeyang sambil menunjukkan wajah iri.

“salah sendiri ibu sudah tua..” ledek taeyang. “agnes.. cepat makan sup mu..”

Agnes hanya mengangguk dan memasukan supnya kedalam mulutnya.

“bagaimana ?” Tanya taeyang.

“wow ! dari mana kau belajar membuat sup se-enak ini ?!”

“jujur.. aku tidak mempelajarinya dari mana-mana..” lanjut taeyang.

“bohong ! “ ucap agnes.

“kau mau tau kenapa rasanya sangat enak ?” Tanya taeyang sambil berdiri diantara agnes dan ibunya.

Agnes hanya mengangguk, mengiyakan.

“itu karena aku memasak untuk orang yang aku cintai..” ucap taeyang sambil memeluk ibunya dan mengedipkan matanya pada agnes.

 

*CUP*

Taeyang mencium pipi ibunya.

“hei.. kau tidak malu melakukan itu di depan agnes.. ingat berapa usiamu..” ucap ibu taeyang.

“aku tidak akan pernah malu mencium ibuku dimanapun..” kata taeyang.

Agnes, taeyang dan ibunya asik mengobrol sambil menikmati hidangan yang di masak oleh taeyang.

“ah.. kenyang sekali..” ucap ibu taeyang.

“yah.. aku juga sangat kenyang..” lanjut agnes.

“sampai lupa !” kata taeyang sambil berlari kearah dapur.

Agnes dan ibu taeyang terlihat bingung.

“TADAAA !!” taeyang kembali membawa sebuah mangkuk.

“taeyang.. apa itu ?” Tanya ibu taeyang.

“kimchi buatanku ! “ taeyang tersenyum lebar.

“coba ini..” taeyang memasukkan kimchi ke dalam mulut agnes. “bagaimana ? enak tidak ?”

“enak.. enak..” jawab agnes dengan mulut penuh dengan kimchi.

“taeyang.. kenapa ibu tidak dibagi kimchi-nya ?” ucap ibu taeyang.

“bu.. kau tidak boleh makan kimchi dulu..”

“semuanya tidak boleh.. kalau begini caranya, lebih baik aku tinggal di rumah sakit..”

“ayolah bu.. jangan bicara begitu..” kata taeyang.

“sudah-sudah.. aku hanya bercanda.. taeyang, kau tidak mengantarkan agnes pulang ?” Tanya ibu taeyang.

“astaga ! tidak terasa sudah selarut ini…” ucap agnes sambil melihat jam tangannya.

“baiklah.. aku akan mengantar agnes dulu.. sementara itu kau harus istirahat ya bu..” kata taeyang sambil mencium pipi ibunya.

“ya baiklah.. aku perhatikan tingkahmu jadi seperti suster di rumah sakit.. “ ucap ibu taeyang asal. “ agnes hati-hati ya.. “ ibu taeyang tersenyum pada agnes.

“sampai jumpa bi..” ucap agnes sambil tersenyum.

Di dalam mobil agnes melihat wajah taeyang yang ceria, seperti tidak pernah ada masalah yang terjadi.

“kau dan ibumu.. kalian begitu kompak ya… “ kata agnes.

“ya begitulah… kami seperti sahabat..”

“taeyang… benar kau tidak pernah punya kekasih ?” Tanya agnes.

Taeyang tidak menjawab pertanyaan agnes tapi raut wajahnya sedikit berubah. Agnes memutuskan tidak membahasnya lagi ketika melihat perubahan di raut wajah taeyang.

“baiklah.. kita sudah sampai.. “ ucap taeyang sambil tersenyum.

Sekarang raut wajahnya sudah kembali seperti semula.

“taeyang… aku harus bicara ini padamu.. kau dan ayahmu.. kalian pribadi yang berbeda, tidak sama. Jadi mulailah awal yang baru agar bibi tidak merasa bersalah lagi.. ingat dia hanya memilikimu..kau paham maksudku kan ?.. terimakasih telah mengantarku.. ” ucap agnes sambil keluar dari mobil taeyang.

Taeyang hanya diam mendengar perkataan agnes.

“Agnes perkataanmu memang benar.. aku dan ayahku berbeda.. “ gumam taeyang.

***

 

TING TONG TING TONG

“permisi !! ada paket….. “

Ryewook berlari menuju pintu dengan celemek bergambar Barbie.

CEKLEK

Ryewook membuka pintu dorm.

“permisi nona ada paket… “ ucap tuan pengantar paket.

“nona ?!” ryewook histeris “ hei pak pos.. kau sungguh tidak sopan memanggil aku nona ! “

“kau memanggilnya nona ?!” heechul yang mendengar ucapan ryewook ikut nimbrung di depan pintu dorm. “ kalau ada orang yang pantas dipanggil nona disini itu AKU ! tolong di INGAT !” ucap heechul sambil berlalu.

Si pengantar paket itu hanya tersenyum garing, tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

“maaf ya.. kejadian tadi.. dia memang sedikit error saat belum sarapan.. kalau boleh tau untuk siapa paket ini ?” kata ryewook.

“untuk tuan kyuhyun..”

“baiklah.. dimana aku harus tanda tangan ?”

“disini tuan… “

Ryewook menandatangani bukti penyerahan paket itu.

“terimakasih..” ucap ryewook sambil masuk kembali kedalam dorm. KYUNNIE… ADA PAKET !!” teriak ryewook.

“paketku… paketku.. paketku… “ kata kyuhyun sambil berlari.

“HEI !! KYUNNIE DAPAT PAKET !! “ teriak shindong yang dari tadi sibuk menonton tv.

Semua member SJ berlari menghampiri ryewook.

“ini..” ryewook memberikan paketnya pada kyuhyun.

Kyuhyun langsung membuka paketnya.

“NIC ?” Tanya semua hyungnya dengan wajah bingung.

“NIC !! NOW I AM NIC ! “ teriak kyuhyun.

*TOK*

Leeteuk memukul kepala kyuhyun.

“hyung ! kenapa sih kau senang memukul kepalaku ?!” kyuhyun kesal.

“makanya kalau aku bertanya kau harus cepat menjawab !”

“memang kau Tanya apa ?”

 

“NIC.. whats that ?”

“itu nama untuk para penggemarnya agnes hyung… “

“oh.. itu singkatan ya ?” Tanya heechul.

“aku sih kurang tau juga..” ucap kyunnie santai.

“anak ini benar-benar tipe orang yang ikut-ikutan.. dia bilang dia NIC tp tidak tau NIC itu apa.. aku jadi ragu akan kebenaran IQnya yang tinggi itu.. “ pikir heechul.

“coba kau pakai kausnya..” ucap shindong.

Kyuhyun dengan cepat langsung menggunakan kaus itu ditubuhnya.

“bagamana ? aku tampan kan ? tapi mau pakai apa saja aku tampan kok.. yah beginilah nasip pria tampan.. ” ucap kyuhyun polos.

“hyung, boleh tidak aku mencekik lehernya kyunnie sekarang ?” Tanya donghae pada leeteuk.

“belum saatnya..” jawab leeteuk.

“aku masak saja ah di dapur.. aku kira paketnya berisi buku resep.. “ gumam ryewook sambil berjalan menuju dapur.

“kyunnie.. pesankan untuk kami dong..” ucap sungmin.

“ini kaus limited edition hyung.. tidak di jual dimanapun.. stock terbatas dan sudah habis..” kata kyuhyun asal.

“mau pesankan atau buku ensiklopedia matematikamu aku bakar ?” ucap leeteuk sinis.

“hahhaha.. mungkin stocknya masih ada.. tunggu sebentar ya..” kata kyuhyun buru-buru.

Kyuhyun langsung mengambil ponselnya dan menghubungi seungri.

“ya ?” jawab seungri dari seberang.

“aku boleh pesan 9 pasang kaus NIC lagi ?”

“kenapa kau pesan sebanyak itu ?”

“hyungku ingin kaus ini juga.. “ucap kyuhyun malas.

“stocknya habis.. kaus NIC punya ku saja barusan di rebut..”

“hah ?! siapa yang merebut kaus mu ?”

“TOP..” ucap seungri lemas.

“yah.. lalu bagaimana dengan nasip ku ? teukkie bilang akan membakar semua buku ensiklopedia ku kalau dia tidak mendapatkan kaus yang sama sepertiku.. ”

“bilang hyungmu.. mungkin 3 hari lagi baru aku kirim ke dorm SJ..”

“baiklah.. ingat ya kirim 9.. kalau bisa pakai discount..”

“discount ?” ucap seungri sinis.

“tenang.. sebagai gantinya akan ku berikan tanda-tanganku + poster SJ padamu..”

“tidak perlu..” kata seungri sambil mematikan ponselnya.

“kok langsung dimatikan ? namanya pembeli wajar dong minta discount.. dasar seungri pelit.. “ gumam kyuhyun.

“jadi kapan aku dapat kaus ku ?” Tanya Leeteuk.

“3 hari lagi…”

“baiklah kalau begitu.. tapi ingat kalau 3 hari lagi aku tidak dapat kausnya, akan ku bakar semua harta bendamu berikut PSP-mu.. ” ucap leeteuk santai sambil berjalan kembali ke kamarnya.

“hiks.. hyuuuuunngg kau jahat sekali.. “ kyunnie hamper menangis karena di ancam leeteuk.

*CUP*

Heechul mencium pipi kyuhyun.

“kyunnie.. jangan nangis lagi ya.. kau kan sudah aku cium..” heechul berusaha menghibur kyunnie.

“tapi.. beri aku permen coklat yang ada dikamarmu ya ?”

“baiklah.. tapi satu saja ya..” ucap heechul manis.

Kyuhyun hanya mengangguk pelan seperti anak kecil pada heecul.

 

***

“jadi kaki GD terkilir ?” Tanya agnes.

“ya begitulah.. kemarin dia dan daesung bermain gulat dan kaki GD terkilir..” jawab TOP.

“jadi bagaimana dengan duet di music bank nanti ??” Tanya agnes dengan wajah frustasi.

“aku yang akan menggantikannya..” ucap taeyang yang baru saja datang.

“benar ?!”  kata agnes.

“yah begitulah.. “

Hari ini agnes berlatih dance dan vocal bersama taeyang.

“kau cepat sekali menghafal semua gerakanya.. hebat !” kata agnes sambil mengacungkan 2 thumbs pada taeyang.

DREEEETTT DREEEEETT

Ponsel agnes bergetar.

“ya ??” jawab agnes.

“kau masih latihan bersama BigBang ?” Tanya siwon dari seberang.

“kami hampir selesai.. ada apa ?”

“aku kangen.. bisa kita bertemu ?” ucap siwon manja.

“me too !” agnes semangat. “dimana ?”

“di taman dekat apertement mu.. bagaimana ?”

“kau tidak takut terlihat orang-orang ?”

“aku lebih takut bila tidak bertemu denganmu seharian..”

“hehehe.. baiklah.. aku akan kesana segera setelah usai latihan..”

“see u baby… “

“see u..”

Agnes menutup telefonnya dengan wajah yang dihiasi penuh senyum manisnya.

“bisa kita lanjutkan latihan sekarang ?” ucap taeyang.

“tentu..” jawab agnes.

 

“Keep it up, keep it up, don’t be a pri, hey

agnes, uh

You gotta get in line, hop

Tick tock tick tock tick tock

That’s right, keep it up, keep it up, don’t be a pri, hey

agnes, uh

You gotta get in line, hop

Tick tock tick tock tick tock “

 

“yeah.. we did it !! “ ucap agnes histeris.

Agnes dan taeyang melakukan TOS.

“kau benar-benar hebat !” ucap taeyang sambil mengedipkan matanya.

“kau juga keren..” agnes tersenyum. “ jadi besok latihan terakhir kita ?”

“hemm.. sebaiknya kita istirahat saja.. lusa, sebelum kita tampil baru kita latihan lagi.. bagaimana ?”

“hemmm.. biasanya 3 hari sebelum tampil aku latihan intensif.. tapi kali ini.. baiklah..” agnes tersenyum lebar.

“lalu.. bagamana kalau kita minum kopi dulu ?” ajak taeyang.

“I’m sorry.. I can’t..”

“okey.. baiklah.. “ ucap taeyang dengan raut wajah sedikit kecewa.

“taeyang.. aku duluan ya.. see u.. “ agnes tersenyum sambil melambaikan tangannya pada taeyang.

Taeyang balik tersenyum dan melambaikan tangannya juga pada agnes.

“yes.. I know definitely.. u want to meet him now..” gumam taeyang.

***

“wonnie.. kau dimana ?” gumam agnes sambil mencari sosok kekasihnya di taman.

“Im here world..” bisik siwon sambil melingkarkan lengannya di pinggang agnes.

Agnes berbalik, ingin memeluk siwon.

“kumis ?!” agnes terkejut.

“bagian dari penyamaranku.. bagaimana ? kau suka pria berkumis ?”

“hemmm.. tidak juga..”ucap agnes sambil menaikan alisnya “ tapi untuk pria yang satu ini.. aku rasa ada pengecualian.. “ lanjut agnes sambil memeluk tubuh besar siwon dengan manja.

“tidak pernah terpikir olehku akan mengajakmu berkencan di taman.. hahaha “ ucap siwon sambil mencium kening agnes.

“kau kenapa tertawa ?”

“menurutmu memang ini tidak lucu ? “

“kau menganggap kencan pertama kita di taman lucu ?!” agnes mulai emosi.

“honey.. im sorry.. bukan itu maksudku.. aku mengajakmu kesini karena aku ingin bersamamu.. karena aku benar-benar merindukanmu..” ucap siwon lembut sambil mengusap pipi agnes.

Siwon menarik agnes kebawah sebuah pohon rindang dan duduk tepat dibawah pohon tersebut.

“sudah lama sekali aku tidak pergi ke taman.. benar-benar nyaman rasanya..” agnes tersenyum lebar.

“ya.. aku juga.. terakhir kali saat aku berusia 10 tahun bersama keluargaku.. “ siwon memandang jauh ke langit, mengingat kenangannya dulu. “.. dan sekarang bersama calon istriku..” gumam siwon.

“apa ?!” wajah agnes merona merah.

“bersama calon istriku..” bisik siwon lembut di telinga agnes.

Agnes tidak berkomentar apapun, siwon telah berhasil membuat hatinya melayang.

“astaga ! lihat pipi calon istriku merah sekali !” ledek siwon.

“wonnie ! “ wajah agnes tambah memerah.

Siwon merangkul agnes ke dalam pelukannya. agnes menggunakan kesempatan ini untuk menyembunyikan wajahnya didada bidang siwon.

“agnes.. lihat wanita yang disana..” siwon menunjuk seorang wanita yang sedang berdiri tidak jauh dari mereka.

“wanita hamil itu maksudmu ?” agnes heran.

“ya.. “

“ada apa dengan wanita itu ?”

“tidak.. hanya saja aku ingin melihat seorang agnes monica menggunakan gaun ibu hamil dengan motif bunga.. pasti sangat manis..” ucap siwon sambil tersenyum lebar pada agnes.

“wonnie ! tolong hentikan.. aku malu..” wajah agnes kembali memerah.

“kenapa harus malu ? aku yakin kau pasti akan kelihatan sangat manis.. dan nanti aku akan menjadi seorang suami yang siap membawakan tas istriku kemanapun dia mau.. “ ucap siwon sambil melirik genit kearah agnes.

“saat itu tiba.. aku pasti akan menjadi wanita paling bahagia di dunia.. “ ucap agnes akhirnya, sambil mencium pipi siwon.

Senyum lebar terukir di wajah pria tampan itu. Siwon membaringkan dirinya ke rumput hijau dan meletakkan kepalanya di pangkuan agnes.

“kau tau.. aku sudah lama memimpikan hal ini.. “

“maksudmu ?”

“yah.. membaringkan tubuhku di rerumputan dan meletakan kepalaku di pangkuan mu.. ini adalah moment yang selalu ada dalam mimpiku.. “ siwon tersenyum.

“kalau dalam mimpiku.. aku yang berbaring di rerumputan.. “ sindir agnes sambil menarik kakinya dan beranjak berdiri.

Siwon menarik agnes, sampai tubuh mungil agnes terjatuh di atas tubuh siwon.

“hei apa yang kau lakukan ?!” ucap agnes sambil berusaha bangun.

“diamlah.. aku tidak mau kehilangan moment indah seperti ini..” bisik siwon sambil mendekap tubuh mungil agnes kedalam pelukannya. “tadikan kau bilang kau juga ingin berbaring di rumput.. jadi mari kita berbaring bersama..”

agnes menuruti perkataan kekasihnya, meletakan kepalanya didada siwon, mendengar setiap detak jantung kekasih tercintanya ini, mungkin benar ini adalah salah satu moment indah yang dapat mereka lakukan bersama.

“kapan kau akan kembali ke Indonesia ?” Tanya siwon.

“hah ? kenapa tiba-tiba bertanya begitu ?”

“sebelum kau kembali ke Indonesia.. “ siwon tertegun sebentar sambil menghela nafasnya “..mari kita menikah..”

“APA ?!” agnes melompat bangun dari posisinya.

“hei ! ekspresi mu itu terlalu berlebihan menurutku.. “

“b-berlebihan ?! kalau menurutku kata-kata mu barusan itu yang berlebihan.. menikah ?! c’mon are u kidding me ? ” agnes protes.

“dari sisi mana aku berkata berlebihan ? dan aku juga tidak sedang bercanda..“ siwon beranjak bangun dari posisinya dan duduk di hadapan agnes. “mengajak wanita yang aku cintai menikah.. itu bukan hal yang berlebihan.. tapi pembuktian cinta..”

“yah perkataanmu memang ada benarnya.. tapi lihat posisi kita masing-masing.. semua media akan menyorot kita nanti.. “

“actually.. I don’t care anymore.. I just want to marry you.. “

“wonnie.. hari ini kau benar-benar tidak realistis.. “

“kau tidak percaya dengan ku ?”

“actually.. no !”

“besok.. datanglah bersama ku ke acara ulang tahun Hyunday Departement Store.. dan aku akan mengumumkan tentang keberadaan Agnes Choi.. “ siwon memandang serius mata agnes.

Agnes terpaku mendengar ucapan siwon.

“is this a joke ? “ucap agnes.

“no sweetheart.. aku mau orang tau yang sebenarnya.. aku bosan menyembunyikan hubunganku dari public.. “

“a-aku rasa.. ini tidak baik untuk karirmu dalam SJ nanti.. bahkan mungkin saja kau akan di keluarkan oleh management.. “

“kau begitu khawatir dengan ku.. tapi bagaimana dengan mu ? aku lebih khawatir dengan keselamatanmu.. kau pasti akan dikejar oleh banya ELF.. tidak terkecuali di jakarta.. “ ucap siwon sambil mengusap lembut pipi agnes.”lagi pula kalau aku dikeluarkan oleh management aku rasa aku akan mulai solo karirku di indonesia..” ucap siwon asal.

mendengar ucapan siwon yang terakhir agnes hanya tertawa kecil.

“sejujurnya.. aku telah terbiasa dengan kelakuan mereka semenjak gossip kita dulu.. “

“benarkah ?! sini kupeluk.. kasihan pacarku..” siwon membentangkan lengannya.

“aku tidak butuh pelukanmu sekarang.. “

“aissshhh.. kasar sekali pacarku.. aku rasa aku tau apa yang kau butuhkan sekarang.. “

Siwon menarik agnes agar lebih dekat dengannya.

“kau butuh ini.. “

*CUP*

Siwon mencium bibir agnes. dia menekan leher agnes agar mendapat ciuman lebih dalam. Kali ini agnes hanya mengikuti permainan siwon, walaupun sedikit risih melakukannya di tempat terbuka seperti ini, karena ibu hamil tadi sekarang memperhatikan mereka berdua.

“love u sweetheart..” ucap siwon ditengah-tengah kecupannya.

***

 

“jessica.. apa kau sudah tiba di seoul ?”

“ya.. aku baru saja tiba di seoul sekitar setengah jam lalu..”

“jessica.. waktumu sedikit.. kau harus cepat mendapatkan perhatian siwon lagi, kau tau keadaan perusahaan saat ini kan ?! “ ucap Mr.Park tegas.

“a-ayah.. “

“apa lagi ?”

“tolong beri tahu aku cara yang tepat untuk mendapatkan perhatiannya.. “

“apa kau bodoh bertanya hal seperti ini padaku ? tentu kau harus menemukan caranya sendiri.. aku tidak perduli cara apa yang kau lakukan disana.. tapi kau harus berhasil merebut perhatiannya lagi dan menjadi menantu keluarga Choi.. atau paling tidak kau merayu siwon agar dia dan ayahnya mau menanamkan saham di perusahaan kita.. “ ucap Mr.Park panjang lebar.

*TUT*

Mr. park menutup telfonnya.

 

“baiklah.. ku harap apapun dan bagaimanapun cara yang aku lakukan nanti tidak akan pernah mengecewakanmu..hiks..”

 

TBC~

 

 

COMMENT-NYA KAKA !! *kaya mbak mbak pasar*😀

sumber : Debora Albie Alvinostra