No Other


Judul : No Other

Author : lula_maula (@LulaMaula)

Cast :  Choi Siwon , Agnes Monica ..

Other Cast : Super Junior

Lenght : Chapter

Genre : Romance , Humor (?)

Desclaimer : Mian kalo  ff nya jelek (masih dalam percobaan haha) jujur ff ini terinspirasi dari semua ff yang pernah aku baca dan di buat khusus buat SWAG ,, oya udah baca komen + like nya boleh? ^^ Cast cuma minjem ,  jangan sembarang copas nie ff & jangan ngebash author and tokoh di FF ini ..

Namanya Agnes Monica gadis cantik, pintar, jago main film, jago nyanyi, Go Internasional, penurut dan rajin beribadah ya,,, dia memang nyaris sempurna. memiliki kekasih member of Super Junior CHOI SIWON ya.. siapa yang tak kenal dia? Cowok ganteng, maco, pintar, baik, kaya, religious dan mendunia siapa yang tak ingin jadi kekasihnya? Ya walau begitu kisah cinta Agnes & Siwon tak semulus yang kita kira banyak perdebatan dan cemburu yang melanda seperti sekarang..

@  @  @  @

“World jujur padaku jangan berbohong ada apa hubungan mu dengan pemain drum balita itu?” tanya Siwon yang sekarang sedang di bakar api cemburu “hubungan? Hubungan apa? Balita? Siapa?” tanya Agnes heran dan tidak mengerti apa yang dikatakan Siwon “jangan pura-pura gak tau ya World ! akan ku hajar pria itu, lihat saja nanti” ucap Siwon kasar “siapa yang akan kau pukul? Jangan wonnie, jangan gegabah!” tahan Agnes “oh,, ternyata benar kau menyukainya? Hah.. Excel Mangare adalah tipe mu? Samapai kau lebih membela dia dibanding aku tunangan mu? Lalu selama ini aku kau anggap apa? KAMBING CONGE atau PELARIAN MU??” Bentak Siwon pada Agnes , Agnes semakin tak mengerti pada my captain nya yang nyerocos gaje dari tadi Agnespun kesal dengan semua tuduhan Siwon “cukup Siwon aku tak mengerti perkataan mu,, pelarian apa? Excel apa hubungan nya dengan kita? Dan aku hanya tidak mau kau melakukan hal bodoh yang nanti hanya bisa mencoreng nama baikmu !! ini tidak benar !! kau bukan  Choi Siwon ku yang selalu melindungiku mempercayaiku sepenuhnya dan tak pernah berlaku kasar padaku!!” Agnes pun mulai menangis “jangan keluarkan air mata buaya mu itu ! aku benci hal itu ,, kau selalu menangis di saat yang tidak tepat cukup sudah kesabaran ku World aku sudah  tak tahan dengan Gosip kedekatan mu dengan Daniel, Denny, Dirly, dan sekarang Tomcat!!” Siwon lagi-lagi membentak Agnes, alhasil tangis Agnes pun kembali pecah “air mataku itu bukan air mata buaya, tapi air mata menyesal karena telah mencintai mu CHOI SIWON PABO!!! Kau lebih percaya gosip murahan daripada aku tunangan mu?? Kau melihatku dengan sebelah matamu ! apa kau kira aku tahan dengan semua ini kedekatan mu dengan Stella Kim, Stacy Nam, Tiffany dan yang lainnya aku juga sangat capek dengan semua ini tapi aku? Aku lebih mempercayaimu SIWOOONN,, hiks.. hiks..” Siwon terdiam sejenak mendengar kata-kata Agnes “turunkan aku sekarang. Di sini..!” perintah Agnes “mwo?? Apa yang akan kau lakukan?” “kau bilang kau sudah tidak tahan dengan ku dan aku juga tidak tahan dengan sikap cemburu mu yang berlebihan dan sepertinya kita haruuss..” “harusss apa?” tanya Siwon “kita harus putus huaaa.. hiks hiks…” ucap Agnes berat dan mencoba tegar tapi tangis nya semakin menjadi-jadi “appaaaa?? PUTUSS???” Siwon kaget dan menghentikan mobilnya “yaa karena kau sudah tak percaya padaku” kata Agnes sambil menahan tangisnya “alah.. itu pasti hanya alasan mu kan ? agar kamu bisa lebih leluasa mendekati HAMA itu” tuduh Siwon “cukuupp Siwon” teriak Agnes sambil menutup telinganya dengan kedua tangannya “aku tak tahan.. ini aku kembalikan” Agnes melepaskan cincin tunangan nya dengan Siwon yang terlingkar di jari manis Agnes “semoga kau bisa mencari gadis yang kuat menahan ego mu.. dan mendapatkan gadis yang lebih baik dari ku hiks..” Agnes keluar dari mobil mewah Siwon “hah.. silahkan kau pergi .. kejarlah TOMCAT itu … SIAAAAALLLLLL HUAA…” teriak Siwon frustasi dari dalam mobil

@  @  @  @

“apa kau serius ingin putus darinya?” tanya Sherina Munaf sahabat Agnes “ya.. aku juga gak tau harus gimana. Disisi lain aku masih sangat mencintainya tapi disisi lain aku tidak kuat dengan sifatnya yang ke kanak-kanakan hiks,, hiks,, apa yang harus ku lakukan?” curhat Agnes di telfon pada sahabatnya itu, ternyata Agnes sudah menceritakan semua nya pada Sherina, ya.. memang kalo ada masalah Agnes selalu menceritakannya terlebih dahulu kepada Sherina bahkan sebelum keluarganya tau begitu pula sebaliknya “cup..cup.. sudah sudah,, jangan menangis lagi apa kata orang kalo mereka tau kamu kaya gini? Seorang Agnes Monica menangis hanya karena patah hati wahh nanti NIC kecewa lagi, apalagi kalo perfomance kamu jadi jelek di atas panggung” hibur Sherina “niat ngehibur atau ngeledek? Hiks,,” kali ini Agnes mencoba menahan tangisnya “hehe.. dua-duanya :p .. oya jadi kamu kapan balik ke Indonesia?” “secepat mungkin,, aku sudah tak tahan berada di Korea karena dimana-mana selalu ada wajah namja pabo itu entah di mall, tempat rekreasi, di jalanan atau dari majalah, koran, televisi bahkan bertemu langsung -,- huh..” keluh Agnes “ya sudah nanti kalo udah mau balik ke Indo hubungin ya? Biar aku jemput di bandara takutnya nanti loe pinsan lagi di bandara haha…” ejek Sherina “huaaaaaaa.. Sherinaaaaaa Munaaaaffff, kamu gak tau sih sakitnya patah hati huaaa..” tangis Agnes kembali pecah kali ini lebih keras dari yang sebelumnya “eeeh,,ehh,, iya iya maaf cup cup..” Sherina berusaha menghentikan tangis Agnes

Siwon POV**

Siwon membantingan kan badannya ke kasur sambil menatap foto Agnes dan dirinya yang sangat mesra sebelum mereka putus “Woooorrrrllldddd kenapa kamu ninggalin akuuu?? Aku gak bisa hidup kalo gak ada kamu L” teriak Siwon frustasi, yang terdengar oleh seisi rumah tok,,tok,, tok “tuan muda apa yang terjadi? Apa kau baik-baik saja?” tanya salah satu pelayan Siwon dari balik pintu “aahh,, aku mohon jangan ganggu aku..! aku sedang gaalaaauu” “galau? Semenjak kapan tuan muda galau? Hmm.. ya sudahlah bukan urusan ku” gumam pelayan itu, pelayan itu pun pergi meninggalkan kamar Siwon

Paginya Siwon turun untuk latihan di dorm dengan member SJ lainnya “Wonnie mau kemana? Sini sarapan dulu” ajak appa Siwon “aku mau ke dorm appa, ani gomawo appa aku sedang tidak nafsu makan” jawab Siwon lesu dengan mata yang lembab karena menangis semalaman “sayang kenapa matamu lembab? Kau sakit?” tanya eomma Siwon “iya eomma aku sakit” “sakit apa oppa?” tanya Jiwon “SAKIT HATI” jawab Siwon sambil pergi keluar rumah “sakit hati? Dasar oppa.. eomma jangan jangan hati oppa ada masalah lagi” kata Jiwon polos pada eommanya “hussh Jiwon, jangan bicara yang tidak-tidak. Paling oppamu sedang ada masalah dengan Agnes-ssi” jawab eomma nya “ohh,,”

Dorm SuJu

“heyy lihat Siwon hyung sudah datang” teriak Kyuhyun “heyy.. Siwon dari mana saja kau? Lihat sekarang sudah jam 10 siang kita udah beres latihan dari satu jam yang lalu” Leeteuk memarahi Siwon yang gak biasa nya dia telat apalagi sampe satu jam “mian hyung” jawab Siwon sambil duduk di sofa “hey Wonnie kenapa matamu lembab? Mukamu juga kusut seperti pakaian yang belum di setrika” tanya Sungmin “mungkin dia belum sarapan atau dia begadang semalam hyung” jawab Kyuhyun “heh,, aku ini bertanya pada Wonnie bukan kepadamu, lagian semenjak kapan namamu jadi Woonnie?” jawab Sungmin “yee,, hyung nama ku itu Kyuhyun bukan Wonnie sampai sekarang masih Kyuhyun belum diganti, hmm.. tapi ide hyung bagus juga, kalo aku ganti nama pasti lebih unyu-unyu haha” jawab Kyuhyun polos

TOK*

“aww,, hyung kenapa memukul kepalaku?” tanya Kyuhyun pada Leeteuk “sepertinya kau harus banyak minum vitamin otak agar otak mu tidak mampet” jawab Leeteuk sinis “memangnya otak bisa mampet? Kaya WC aja iii..” “heeuuh.. sudah jangan ada yang bicara aku ini sedang patah hati” jawab Siwon kesal “Wonnie aku baru tau kalo hati bisa patah.. penyakit macam apa itu? Kayanya aku harus segera mencari infonya di google hmm,,” gumam Heechul sambil menggosokan tangannya ke dagunya “kaliaaaaaaannn membuaaaatt kuu semakiiiiinnn puuusssssiiiiinnnngggg!!!!!!” teriak Siwon, Kang In berlari kedalam kamarnya “nih Wonnie,, pusing? Minum PARAMEX aja” Kang In memberi Siwon obat “kenapa semuanya mendadak oon??” tanya Leeteuk sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

 

### TBC