HALLO SWEETHEART VI


Judul : HALLO SWEETHEART VI

Author : Dina Rosdiana

Cast :  Choi Siwon , Agnes Monica ..

Lenght : Chapter

Genre : Romance , Humor (?)

Desclaimer : all cast milik Tuhan , dilarang copas dan memperbanyak FF ini ..

Lalu siwon dengan santai berkata”

‘Agnes,, kau tau sekarag yg kurasakan?? Kau selalu salting saat dgnku!! Kata siwon bijak ‘apa kau mulai menyukai ku??

Tanya siwon polos

‘langsung agnes terdiam”

tp beberapa saat setelah itu….

‘Agnes???nes?? hei!! Heart!!! Siwon panic

 

AGNES POV

 

“Kau ini..!! pagi2 sudah bikin aku malu,,!!

’kata agnes dalam hati’

‘untuk beberapa saat agnes terdiam dan dia lgsg mematikan hp ny”

‘Choi Siwon…. knp kau selalu buat aku mati gaya!!!! ( agnesnya mumet bgt tuh)

‘euh,,,’geram’ lebih baik aku tdr lagi!! Semoga tidak kepikiran dia lagi’

“agnes pun tertidur, namun sebenernya agnes Cuma meremin mata ajj…Tp,, pikirannya keman2”

‘hhmmmmm…..’ agnes mulai kesel’ masih kepikiran dia ajj!!,, tdr udh g’ mempan,, bgn apalagi,, skrg aku harus apa tuhan????’ agnes memelas kasihan..

 

SIWON POV

‘HAHAHAHA!! BENG..!!’gaya coboy’ tepat sasaran,, panah cintaku mulai menembus tepat di hatinya…”

Siwon seneng bgt

sambil menatap langit yang cerah secerah hati siwon,, dia langsg melanjutkan lari pagi yang sempat tertunda!!’

 

AGNES POV

‘ah… sebaiknya aku ngapain ya…??’ agnes berpikir apa yg harus ia lakukan siang ini’

‘hemm.. lebih baik aku jln2 ke mall ajj,, dr pada bosen sendiri di rumah!!’

 

‘agnes pun bersiap2  untuk pergi ke mall seorang diri’

‘drrrtttt…..drrrttttt…” telf dr siwon

‘yah..dia lagi!!

Sambut agnes males

‘ya ada ap??

Tnya agnes

‘heart,, kamu lg ap skrg?? Tnya siwon

‘tdk,, aku lgi….’berpikir sejenak’ aku lagi drumah nnton tv, knp??

Jwb agnes

‘km g’ berencana pergi kmn2 hari ini?? Tnya siwon

‘tdk,, ak lg males kmana2!!

‘klw begitu apa sudah mkn??

Tnya siwon lagi

‘blum!!

‘jwb agnes singkat

‘hah..!! knp blum mkn?? Kau harus mkn  heart,, nnti klw kau sakit aku jg yg susah!! Siwon perhatian bgt

‘kau ini,, nnti klw aku lapar aku jg akn mkn sendiri,, aku tdk sepertimu menahan lapar krna mw mengikuti kemauan org!! lagian klw aku skit ak jg blum tentu memberitahu kamu!!

‘ya,,heart!! Kau ini kan pcarku,, klw kau sakit,, aku akn jauh lbh sakit lagi…!!’ siwon mulai lebayyy

‘kau ini gombal sekali!! Aku tidk mempan kau rayu,, lagian rat2 rayuan gombal pria itu 100% bohong!! Apanya yg skit,, memang klw skt perut krn tdk mkn itu menular!!?? Kau kira aku akn sakit separah itu??!!

( uhhhh,, agnes g’ berenti ngomel)

‘karena agnes ngomel dan siwon males denger,, dia ninggalin tu hp buat ngambil minum)

‘hallo?? Hallo?? Ya choi siwon kau dimana??

‘ dr td aku drumah heart…’ jawb siwon santai

‘kau tdk mendengar apa yg aku ktakan tdi?? Judessnya ampun

‘dengar..dengar…

’jwb siwon sntai

‘kau ini,,jgn terlalu tempramen!!!it’s not good.. lgi2 jwb siwon santai

‘cih.. y sudah,, aku lapar aku mw mkn !! bye…

’lgsg matiin hp

‘uh.. laper jg abis mrh2!!

setelah selesai mkn’

‘ah.. lbh baik aku pergi skrg..’ kata agnes

 

 

DI MALL

‘Uh…. Apa ya yg mw di beli?? Dr td muter2 g’ ad yg tertarik stu pun!! Pikir agnes

‘dia terus…aj jln muter2 sampai dia g’ sengaja nemuin toko accesoris

‘ih.. gelang manik2nya bgs bgt…

’smbil pegang2

‘gelang itu dh tggl 2 loh mba!! Kata pegawai toko

‘owh.. hanya warna ini saja??tanya agnes..

‘iya,, hanya tinggal warna biru muda saja!!

‘hm.. ‘mikir2’ klw aku kasih satu k siwon,,pasti dia senang!!

‘pikir agnes sambil senyum2 gaje

‘yaudah..saya mau yg ini!! Kata agnes..

‘berapa mba??tanya agnes

‘100rb mba!! Kta pegawainya

‘mwo???busett mahal amat!! Kata agnes..dlm hati sih..

‘ah,, mba jgn mahal lah… 50rb 2 ajj ya mba?? Tawar agnes

‘ g’ bs mba,, 75 ajj ya mba??

Tawar pegawai lagi

‘ha?? Mahal bgt 75 2 mba..!!

tawar agnes lagi..

‘yaudah deh mba.. 60 rb nih..saya lempengin ajj!!twar pegawai

‘ah… 50rb deh mba.. klw mw lempengin jgn nanggung…!!

Tawar agnes..

‘drtd tawar menawar ajj ni org be 2…krna capek agnes nya desak terus.. akhirnya pegawai itu pun melepas 2 gelang tersebut dgn hrga 50 rb…’

‘gila!! jago bgt tuh cew nawarnya’ kata pegawai ‘wah untung gue Cuma 5000 doank..’sambil ngedumel

 

 

‘HAHAHAHA… dasar pegawai toko krg ajr,, mw main2 dgn aku ternyata!! Agnes senang

‘ya choi siwon,, awas saja klw kau tdk berterima kasih kpdku,,aku sdh susah payah mndapatkan gelang ini’(disini agnes mnta terimakasih yg lebih dr siwon)’

 

‘Sesampai dirumah agnes mndpat message dr siwon’

‘heart,, bgmn harimu?? Besok aku jemput kau d rmh mu jm 4sore,,!! ‘memangnya kita mw prg kmn ??

bls agnes

‘blum tw!! Jwb siwon singkat

 

 

 

KEESOKAN HARINYA

Dirumah Agnes..

‘heart,,Aku sdh sampai di rumahmu…’kata siwon

‘owh yasudah aku keluar skrg,,’jwb agnes

 

‘agnes pun berjalan keluar,,dan tiba2 berhenti sejenak ,agnes kaget melihat siwon yg begitu tampan dgn kemeja biru plos ,,jeans,,dan kacamata hitam!dan agnes jg sadar klw dia memakai kemeja yg sma dgn siwon,,memakai jeans,,namun bedanya dia tdk memakai kacamata’

‘Hai heart…wah,, ‘sambil membuka kacamatanya’ kita memang sehati…’kata siwon

‘owh…bgs lah klw gitu’jwb agnes

 

‘kontan saja jwaban agns td membuat siwon kaget dan ada rasa senang mendengar jwbnnya..’

‘hari ini kita benar2 terlihat seperti couple heart..’ kata siwon

‘agnes hanya menjawab ‘ ya…

‘hr ini kita akn pergi kmn??’tanya agnes

‘hmm terserah kamu heart..’jwb siwon

‘owh…menurutku yg penting tdk jln ,,,,ad t4 mkn dan bisa bikin nyaman bdn ku’ pinta agnes..

‘oke’ jwb siwon

 

SESAMPAI D T4 TUJUAN

‘Sudah.. kita sudah sampai….’kata siwon

‘agnes dan siwon keluar dari mobil’

‘ha???

Agnes ngucek2 matanya seolah2 tdk percaya..

‘pemandian umum?? Agnes bgug

‘iya,,hr ini kita kcn di pemandian umum,, kau blg pdku ingin t4 yg nyamn buat bdn mu,, disini ad kursi pijat,, trus kita disini bs mkn telur rebus bersama,, asikkan?? Jwb siwon

‘yah,,, kau ini apa tdk ada t4 lain yg lbh private?? Tnya agnes

‘ayo… jgn bnyak Tanya.. masuk!!!

 

‘uh…bdnku,,owh… enk aku seperti di pijat dgn tgn,, ah…!! Kata agnes keenakn

‘bgaimna?? Kau nyaman?? Tanya siwon

‘iya.. nyaman sekali..!! ‘jwb agnes

‘dan akhir nya kursi pijat itu pun mati’

‘ah..sudah mati’ kata agnes

‘yasudah,, skrg kita ke sauna yuk…

‘oke!!

di t4 suana

‘oke,, siapa yg lebih kuat,, kau atw aku???’ Tanya siwon ngajak taruhan

‘pasti aku yg kuat…’ jwb agnes g’ mw kalh..

‘oke,, mulai..!! kata siwon

 

 

‘beberapa menit kemudian,, mereka berdua masih tahan,, sampai stengah jam  mereka mulai g’ nyaman’

‘kau pasti akn kalah dgn ku!! Sindir siwon

‘tdk akan!! Jwb agnes ketus

‘nes,, ad yg ingin ku Tanya kan?? Siwon serius

‘apa ??

‘apa yg kau ketahui tentang aku?? Tanya siwon serius

‘ketahui apa?? Jwb agnes

‘ apa kau benar2 tdk tau?? Timpal siwon,,semakin lama siwon semakin mendekat

‘aku sama sekali tdk tw apapun….’jwb agnes grogi

‘ahhhh…. Ak sdh tdk tahan lagi,,dgn lgsg mendorong siwon akhirnya agnes menyerah dlm gairah

‘yes,, 2x kau kalah,,’siwon senang

 

******

‘Ini,, telur rebusnya.. ‘siwon menghampiri agnes

‘ya,, terimakasih’ jwb agnes

‘sini aku bukakan untuk mu’ kata siwon

‘siwon mengambil telur yg ad di tangan agnes,,’

‘nih.. kau mkn yg bnyak y…’ kata

siwon sambil senyum imutt sma agnes

‘setelah selesai mkn,, tba2 agnes mengambil tangan siwon dan memakaikan gelang yg ia beli kmren’

‘ini untukmu,, dan ini untukku!!

’kata agnes sambil tersenyum

‘haa.. kau?? Ini!!’ bgug mw blg apa

‘kau blg kan aku harus memberikan kenangan yg indh setiap kita bertemu,, ini,, aku berikan kau gelang yg sma dgn punya ku..

‘ agnes menyatukan pergelangan tgnnya dgn pergelangan tgn siwon’

‘berharap siwon senang dan mengungkapkan kesenangan nya dgn cra yg berbeda’

‘agnes senyum2 menunggu respon siwon’

‘ya…..heart!! ap aku boleh jujur?? Tanya siwon serius

‘apa??’

‘kamu memiliki pergelangan tgn yg besar,, tp menurutku ini bukan besar,, pergelangan tgnmu seperti bengkak!! Jwb siwon polos

 

‘kontan saja agnes yg berharap lebih jd marah bgt dgn respon siwon’

‘ya!!!!’  bugk..’ agnes reflek memecahkan telur rebus di kepala siwon’

‘awww….’teriak siwon kesakita

‘ya,, apa ini sakit?? Atw msh kurang?? ‘tanya agnes geregetan

‘ini sudah bukan sakit lagi,, ya agnes kau tau dilempar telur biasa saja kepalaku rasanya sudah pusing,, sekarag kau memecahkan telur rebus di kepala ku,, perihh tau!!!

‘baguslah kalau itu yg kau rasakan!! Jwb agnes

‘tp siwon tetp saja meringis kesakitan’

‘owhh.. sakit…!!

‘ya.. sudah,, kau jgn acting lagi’ kata agnes

‘sebenarnya agnes udh cemas gitu liat siwon kesakitan’

‘ya siwon_ah… oh… apa ini,, siwon kening mu merah sekali,, sambil melihat kening siwon’

‘aduh apa ini beneran skit?? Tnya agnes cemas

‘iya ,, sakit sekali..’jwb siwon

 

‘lalu agnes lg2 menunjukkan eksistensinya,, dia pegang kedua belah pipi siwon,, dann

‘CUP…kening siwon di kecup dgn lembutnya

‘siwon lgi2 kaget bukan kepalang’

‘setelah selesai mengecup kening siwon agnes pun dengan tampang serius duduk di dpn siwon tanpa melepaskan tgnnya’

‘siwon,, kau tatap mataku baik2’ kata agnes serius

 

‘siwon dsini jd kyk bego bgt,, disini siwon merasa klau IQ nya tba2 trun drastis

‘apakah kau pria yg normal?? Tanya agnes (tanda bhwa agnes menginginkan sesuatu yg lbh dr siwon)

‘siwon Cuma bs bengong… ajj!!

‘aku tdk mengerti mksdmu memperlakukan ku begini choi siwon!! kau!!! Agnes terdiam

‘ ya sudah,, ayo kita pulg….’

‘ ya,, oke!! Ayo,, jwb siwon ngikuuutt ajj

 

 

SESAMPAI DI RUMAH AGNES

‘nes,, ada sesuatu yg ingin ku sampaikan padamu,,’kata siwon serius

‘ apa??

‘untuk saat ini,, aku hnya ingin kejujuran dr mu!!

‘apa yg kau rasakan saat ini padaku?? Jjur aku hnya ingin membuatmu senang!! Aku merasa sudah melakukan yg terbaik untukkmu,,apa lg yg kau inginkan dariku,, coba kau ungkapkan secara jujur padaku!!’

‘tidak ada!! Jwb agnes ketus

‘lalu kenapa kau sperti ini,,, kau selalu saja marah2 kpdku!!tp aku tdk pernah memasukkannya dlm hati,, aku berusaha menerima mu apa adanya!! Jwb siwon meyakinkan

‘ya,, choi siwon jgn membuat suasana seperti kita beneran pacaran !! kau tau,, aku harap kau bisa berpikir jernih choi siwon,, knp kau begini kdp ku?? Kenapa kau membuat perasaanku naik turun seperti ini!! Kau tau.. bersama dgnmu membuat aku tdk stabil!!

‘apa yg sebenarnya kau ingin kan dri ku choi siwon??? Tanya agnes marah’

‘apa mksud dr semua yg kau katakan ini???tnya siwon bgug

‘kau tau bgaimana perasaan ku?? Sebenarnya kau bukan tipe ku!!,, kau selalu memarihiku seperti aku itu tdk bernilai d matamu!! Kau memandang diriku seperti kau memandang aku ank kecil yg bru mengenal cinta!! Bentak siwon

‘agnes pun kaget dan tdk bs menahan luapan airmatanya’

‘kau dengarkan aku baik2 nona!!

‘kau tdk sempurna di mataku,, tapi krna ketidaksempurnaan mu lah yg membuatku ingin mencintaimu dgn cara yg sempurna!!! Tdk ad niat sedikit pun di hatiku untuk menyakitimu!! Tp klw ternyata kau sakit ,, dan merasa aku mempermainkanmu,, yasudah!!! Kita selesai disini saja!!!

‘tanpa basa basi siwon masuk mobil dan memacu mobilnya dgn cpt meninggalkan agnes’

 

 

 

TBC

maaf klw skrg ffnya kurang memuaskan,, tdk seperti yg kmren,, tp mksd aku disini ingin membangun konflik baru,, untuk menumbuhkan perasaan berbeda dari kedua pemain!!