♥Japan,,I’m in Love♥ Part 1


Judul :  ♥Japan,,I’m in Love♥  Part 1

Author : QiQi RizQia MeiHan

Main Cast : Choi Siwon , Agnes Monica , Lee Donghae , Dominique Agisca diyose

Other Cast : Find it by reading the story^^

Genre : Romance, comedy romance , etc

Disclaimer : Cast cuma minjem ,  jangan sembarang copas nie ff & jangan ngebash author and tokoh di FF ini ..

Bashing isn’t needed.

the story is completely my idea.

PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR.

 

(Domie POV)

“Apa yg harus aku lakukan sekarang?Apa aku harus menuruti kemauan

Daddy?Aku ini sudah besar.Aku bisa menentukan jalan hidupku

sendiri.Tapi kalau aku menolak Grandma bisa malu.Ya Tuhaaaaan.Kenapa

nasibku seperti ini?Aku Dominique Agisca Diyose.Aku bukan Siti

nurbaya.”Oceh Domie di depan cermin.

Hari ini Domie harus pergi ke Jepang ke rumah neneknya. Dia akan

dijodohkan dengan cucu dari sahabat neneknya. Dia sendiri belum

mengenal siapa sosok pria misterius itu karena baik neneknya,ayahnya

maupun ibunya tidak mau memberitahu sebelum dia sendiri bertemu dengan

pria itu.

 

(Agnes POV)

“Yesss!!!Akhirnya bisa liburan gratis ke Jepang.Beruntungnya aku punya

sahabat yg penakut.Mau ketemu calon tunangannya aja harus

ditemenin.Hmmm.”Ucap Agnes sambil membereskan kopernya.

Agnes begitu bersemangat pergi ke Jepang.Walaupun dia keturunan Jepang

tetapi dia sama sekali belum pernah pergi ke negeri sakura itu. Jadi

begitu sahabatnya meminta dia menemaninya ke sana tanpa banyak kata dia

langsung bersedia.

 

(Siwon POV)

“Aku harus dandan setampan mungkin supaya calon tunanganku terpukau

melihatku. Tetapi mau model seperti apapun aku tetap saja

tampan.Hahaha.” Ucap Siwon narsis.

TOK!!!Donghae memukul kepala Siwon.

“Ya Hyung,,Kenapa kau memukulku?Sakit hyung.”Gerutu Siwon sambil

mengelus kepalanya.

“Dasar kau ini pabo.Baru kali ini aku lihat orang yg dijodohkan bisa

sebahagia kamu.”Celoteh Donghae.

Siwon hanya tersenyum ala kuda.:D

 

(Donghae POV)

“Dasar kau ini pabo.Baru kali ini aku lihat orang yg dijodohkan bisa

sebahagia kamu.”Celoteh Donghae.

Aku heran melihat dongsaengku yg satu ini. Sekian lama aku mengenalnya

baru kali ini aku melihat dia seantusias ini. Tanpa penolakan sedikit

pun dia mau saja dijidohkan dengan gadis yg sama sekali belum

dikenalnya. Tapi ya sudahlah. Mungkin ini memang nasibmu Wonnie. Hari

ini aku akan menemaninya pergi ke jepang ke rumah neneknya. Dia sangat

dekat denganku jadi cuma aku yg tau masalah ini. Member yg lain benar2

tidak ada yg tau.

 

Minggu, 26 Agustus 2012

@Bandara Haneda Jepang

 

“Agnes. Tunggu aku.”Teriak Domie memanggil Agnes yg jalan begitu cepat

sangkin semangatnya.

“Kamu lelet sekali sista. Cepetan. Nanti tunanganmu marah loh.”Ucap

agnes dengan sok taunya.

“Baru calon!!!!!Kenapa jadi kau yg bersemangat sih?Aku saja

malas.Hufth.”Kata Domie sambil meniup poninya.

“Hihihi,,”Agnes terkekeh.

Dari kejauhan Agnes melihat 2 orang pria tampan yg membawa kertas dengan

tulisan “DOMIE and AGNES from INDONESIA”

“Nah. Itu dia bodyguard kita. Ups. Salah. Maksudku calon

tunanganmu.”Kata Agnes menggoda Domie.

 

(Siwon POV)

“Ya Tuhan. Siapa dua gadis cantik yg sedang berjalan menghampiriku??

Mereka cantik. Jangan-jangan salah satunya calon tunanganku.”.

 

(Domie POV)

“Pasti pria yg tinggi itulah calon tunanganku.Aku yakin. Kalau tau dia

setampan itu aku pasti langsung mau jadi istrinya.”Ucapku dalam hati.

 

(Agnes POV)

“Hai,sudah lama menungguku??Eh,menunggu kami maksudnya.Hehehe.”Celotehku

sok akrab pada 2 sosok pria tampan di hadapanku.

 

(Siwon POV)

“Kamu pasti Domie yc??Aku Siwon.”Tanyaku pada gadis yg menyapaku sok

akrab.

 

(Agnes POV)

“Bukan. Aku Agnes. Ini Domie. Itu siapa?”Tanyaku pada Siwon tanpa

memperhatikan mukanya. Sekarang mataku tak bisa lepas dari sosok pria di

sebelah Siwon yg dari tadi diam seribu bahasa.

 

(Donghae POV)

“Hai,aku Donghae.Aku teman Siwon.Senang berkenalan denganmu.”Kataku

ramah pada gadis cerewet ini. Tapi aku benar-benar ingin mendengar

suara gadis yg bernama Domie itu.Kenapa dia diam saja.

 

(Domie POV)

“Hai Siwon,hai Donghae.Terima kasih sudah menjemput kami.Maaf

merepotkan.”Ucapku basa-basi.

 

(Siwon POV)

“Akh,jangan seperti itu,biasa saja.”Ucapku datar.Entah kenapa aku jadi

tidak bersemangat.Kenapa bukan Agnes saja yg bernama Domie itu.Dia

sangat lucu.Ceria.Aku suka.Akh Choi siwon.Apa yg kamu lakukan.Kasian

Domie.

 

Mereka berempat berjalan beriringan menuju mobil. Siwon yg mengendarai

mobil. Domie duduk di sebelah Siwon. Donghae dan Agnes duduk di

belakang. Sepanjang perjalanan Agnes berceloteh tentang keindahan

Jepang. Siwon jadi tersenyum-senyum melihat tingkah Agnes dari kaca

spion. Sedangkan Donghae dan Domie larut dalam perasaan masing-masing.

 

@Rumah Nenek Domie

 

“Eh cucuku sudah datang. Kalian mau mandi dulu apa mau makan??Kalian

tidur di kamar atas yah.Terserah kalian mau pilih kamar yg mana.Tapi

awas pria dan gadis tidak boleh tidur bersama.”Ucap nenek Domie

terkekeh.

Tanpa babibu lagi mereka berempat langsung naik ke atas. Setelah mandi

mereka berempat turun ke ruang keluarga. Di sana nenek terlihat sudah

menunggu mereka.

“Domie,tadi Ayah kamu telfon.Acara pertunanganmu harus ditunda karena

baik Ayahmu maupun Ayah Siwon belum bisa datang ke sini. Masih banyak

urusan .Tidak apa2 kan Nak??Tanya nenek kepada Domie.Domie mengangguk

pelan sedangkan Siwon terlihat sangat bahagia mendengar kabar tersebut.

“Kita jalan2 yuk.”Ajak Siwon kepada mereka.

“Kemana.Ayo.Jalan kaki saja deket sini tidak usah jauh2 yah.”Kata Agnes

bersemangat.

“Baiklah.”Ucap Siwon senang.

Akhirnya mereka berempat berjalan-jalan sekitar rumah menikmati sore

hari yg begitu cerah.

 

(Donghae POV)

Aku heran melihat Siwon. Aku perhatikan cara dia memandang Agnes

berbeda dengan caranya memandang Domie. Ada apa kau Wonnie.Kasian

Domie. Akh andai Domie tau kalau aku menyukainya sejak di bandara tadi.

 

(Domie POV)

Sepertinya Siwon tidak menyukaiku. Dia lebih terlihat bersemangat

berbicara dengan Agnes. Ya Tuhan. Apa siwon menyukai Agnes?Apa dia

tidak sadar ada aku calon tunangannya?

 

(Siwon POV)

Aku suka Agnes,Ya aku menyukai gadis ini. Aku harus mendapatkan hatinya.

Aku hanya mau Agnes.

 

(Agnes POV)

Hmmm.Kenapa Donghae dari tadi memperhatikan Domie terus?Apa dia lupa

Domie itu siapa?Padahal aku yg ingin diperhatikan. Tapi kenapa justru

Siwon yg bersemangat berbicara denganku?

 

Tanpa mereka sadari Domie pelan2 menyingkir. Dia duduk di bangku taman.

Melihat Domie menyingkir Donghae pun menghampirinya.

 

(Donghae-Domie POV)

“Kau kenapa?Kenapa menyingkir?Ada masalah??”Tanya Donghae khawatir.

“Tidak apa2 oppa. Aku hanya bingung. Siwon terlihat bahagia bersama

Agnes. Aku rasa dia menyukai sahabatku itu.”Kata Domie galau.

“Kau jangan berpikir macam-macam. Dia itu calon tunanganmu. Bagaimana

mungkin kau mencurigainya??”Kata Donghae mencoba menenangkan Domie.

“Baiklah oppa. Tapi aku rasa perkiraanku benar.Sebelum terlanjur lebih

baik aku tanyakan saja nanti.Karena setauku seorang wanita lebih baik

hidup bersama dengan pria yg mencintainya.”

“Aku akan mencintaimu sepenuh hatiku.”Kata Donghae.

“Apa??”

 

(Siwon-Agnes POV)

“Mereka kemana Nes??”Tanya Siwon kebingungan.

“Aku tidak lihat.Kan tadi mereka berjalan di belakang kita. Mana

mungkin aku lihat.”Jawab agnes kesal saat menyadari Donghae menghilang.

“Kamu kenapa??Kok marah??”Tanya Siwon heran

Agnes hanya diam.

“Nes.Maaf sebelumnya.Apa kamu sudah punya kekasih?”Tanya Siwon to the

point.

“Belum.Apa kamu mau menjodohkankanu dengan temanmu itu??”Selidik agnes

bersemangat.

“Mwo?????Mana mungkin aku menjodohkankan gadis yg aku suka dengan

temanku sendiri!!!”Ucap Siwon setengah berteriak.

“Apa??Maksudmu apa Oppa??” Tanya Agnes kaget sambil bertolak pinggang di

depan Siwon.

“Iya Nes. Aku menyukaimu. Domie bukan tipeku. Aku rasa Donghae hyung

menyukai Domie.Jadi untuk apa kamu mengharapkan dia??”Cerocos Siwon

terus terang.

“Hah??Kamu ini.Apa kamu sudah gila?Kamu ini calon tunangan sahabatku

mana mungkin aku mau denganmu??”

Bentak Agnes.

“Bukankah seorang wanita lebih baik hidup bersama dengan pria yg

mencintainya??”Tanya Siwon.

Agnes terdiam.Dia mulai berpikir.

 

@Rumah Nenek Domie

 

(Siwon-Donghae POV)

“Hyung,kamu sudah pulang ternyata.”Kata Siwon.

“Iya,maaf aku mendahului kalian.”Ucap Donghae.

“Hyung.Aku boleh bertanya sesuatu??Tapi kamu janji harus jawab

jujur.”Pinta Siwon.

“Ya Wonnie.Kau ini kenapa?serius sekali.Baiklah aku janji.”Ucap Donghae

meyakinkan dongsaeng kesayangannya.

“Kamu menyukai Domie kan Hyung?Jangan mengelak.Aku tau hyung.Tidak apa2

kalau kamu mau menjaga dia karena aku tidak bisa menjaganya.Aku

menyukai Agnes.”Kata Siwon cepat dan membuat Donghae syok.

“Bagaimana kamu bisa tau?Ya.Aku menyukai calon tunanganmu.Maafkan

aku.”Sesal Donghae.

“Tidak apa2 hyung.Sudah ku bilang aku setuju.”Kata Siwon sambil

merangkul hyungnya.

 

(Agnes-Domie POV)

“Sista,maaf yah.Kamu marah yah karena tadi aku berjalan bersama

Siwon?Aku tidak bermaksud seperti itu.Tadi dia berjalan begitu

cepat.Aku pikir kalian masih di belakangku.”Tanya Agnes khawatir

melihat sahabatnya murung.

“Tidak apa2 Nes. Nes,sepertinya aku harus mundur dari pertunangan ini.

Aku lihat Siwon menyukaimu Nes. Bahagiakanlah dia. Alangkah lebih baik

kalau kita hidup bersama dengan pria yg mencintai kita.”Pinta Domie.

“Dari mana kamu tau dia menyukaiku?”Tanya Agnes heran.

“Kamu lupa yah aku ini kan mantan play girl.”Jawab Domie terkekeh.

“Hahaha.Kau ini.Lalu bagaimana dengan hatimu?”Lanjut Agnes.

“Kamu tenang saja.Sudah ada Donghae yg akan menjagaku.”Ucap Domie sambil

tersenyum.

“Apa?????Kamu tau tadinya aku menyukainya tapi aku lihat dia lebih care

sama kamu. Ini lucu sekali.”Kata Agnes sambil tertawa.