Just Love Me chapter 1


 

Image

Tittle : Just Love Me

Author : Tessa

Cast : Agnes Monica & Choi Siwon

Other Cast : Super Junior

Genre : romance

Type : Chapter

Disclaimer : this FF is owned by my self,this ff has a copyright so dont copy paste them without my permission…All cast is completely borrow by God,Their Family and of course SM Entertaiment

Typo may applied …

 

Setelah sekian lama intens menjalani komunikasi via dunia maya dan dekat satu sama lain, perbedaan negara pun tak menjadi penghalang, akhirnya Siwon dan Agnes memutuskan untuk membuat suatu komitmen untuk ke tahap penjajakan ke hubungan yg lebih serius. Yaitu berpacaran.

 

Agnes POV

Entahlah apakah keputusan ini benar untuk memulainya bersama Siwon,pria Korea itu. Aku terlalu banyak kecewa dalam urusan percintaan, aku tidak pandai dalam masalah perasaan. Tapi ku harap pria pilihanku ini ada pria yg tepat yg Tuhan kirimkan untuk ku. Aku percaya dalam dirinya ada sesuatu yg berbeda yg tidak di miliki pria-pria yg dekat denganku dulu.

 

Kata agnes optimis pada dirinya sendiri

 

~~~

 

Sudah satu minggu Siwon dan Agnes berpacaran dan mereka tetap rajin berkomunikasi via skype atau whatsapp. Saat ini Superjunior tengah mengada world tour mereka di China. Di sela-sela kesibukan tour siwon berusaha memberi kabar pada pujaan hatinya.

 

Siwon : Hey you my world…

I just want to tell you I miss you so badly.

What are you doing right now? I’m so tired honey,but its okay. Don’t worry. I’m so happy couse my fans so amazing in here and off course now I have you in my life, world. Take care your self yaa hon and please be healthy in there.

 

Setelah selesai mengabari agnes, siwon melanjutkan shownya bersama Superjunior. Dia begitu bersemangat beda dari biasanya dan itu membuat pertanyaan diantara member Suju terutama kyu.

” Siwon hyung, seminggu ini aku perhatikan kau begitu bersemangat, ada apa denganmu. Apa kau sedang jatuh cinta? ” Tanya kyuhyun penasaran. ” Ya mungkin saja, kurasa begitu. Hahahaa… ” Jawab siwon sambil tertawa garing berlalu meninggalkan Kyu.

 

 

Siwon POV

Aku tidak mengerti setelah pertemuan pertama kami 3 tahun lalu, ada sesuatu dalam dirinya yg menarik diriku ingin terus mengetahui tentang dirinya. Semangatnya yg luar biasa, kerja kerasnya, kedewasaannya, kerendahan hatinya dan tentu imannya yg membuatku berkata ‘Yeah…she has a beautiful heart,dan aku tau,dialah yang aku mau’

 

~~~

 

Agnes baru saja menyelesaikan latihan vocal untuk persiapan album internationalnya. Saat itu pun langsung ia mengecheck Iphonenya, berharap pujaan hati mengirim pesan.

Begitu happynya agnes saat apa ia harapkan terjadi, ia mendapat pesan dr siwon

 

Saat membaca pesan yg di kirim siwon, agnes benar-benar happy, sebuah pesan sederhana tp cukup membuat moodnya kembali baik setelah Seharian ini di sibukan dgn latihan dan persiapan album internationalnya.

 

Agnes : Hallo sunshine..XOXO

Just finish vocal practice in my studio dear and I wanna go home. So busy today

I need you, I wish you were here. I know its imposibble for us right now, I hope someday ya dear. But in everything give thanks to God becouse you always supporting me. You too dear, take care n be healthy.

 

Agnes tidak bisa membohongi dirinya bahwa ia ingin sekali bertemu siwon. Tapi ia sadar kesibukan masing-masing membuat mereka susah untuk mengatur jadwal pertemuan apalagi perbedaan negara.

 

Agnes POV

Aku berharap kita bisa segera bertemu, aku tak tau apa yg akan terjadi nantinya. Tapi aku hanya berserah pada Tuhan untk menjagamu disana dimanapun dia berada. Sampai waktunya Tuhan mempertemukan kita suatu hari nanti.

 

~~~

 

World tour superjunior akhirnya berakhir dgn sangat meriah di China. Para penonton bersukacita dan merasa puas dengan suguhan yg di berikan superjunior.

” Rasa lelah ini tergantikan dgn antusias penonton, aku bangga bisa menghibur semuanya”. Ucap ryewook dengan penuh haru. ” Yaa..begitu pula denganku,aku sangat senang sekali ” balas sungmin.

Di saat member lain membahas begitu excitednya mereka dgn konser di China, di satu sisi, Siwon tampak sedih menatap layar ponselnya membaca pesan dr agnes. Siwon hanya terpaku tanpa bisa melakukan apa-apa untuk orang yang dikasihinya.

Melihat Siwon terdiam menatap pd layar ponselnya,muncul ide gila di pikiran Kyu untk mengerjainya.

Dengan kecepatan tinggi Kyu merampas Iphone siwon dan membaca pesan yg di kirim agnes. Saat meliat pesan itu, Kyu tampak tak percaya apa yg di lihatnya.

” Jadi hyung kau sekarang berpacaran dengan ag…” Belum sempat Kyu melanjutkan kalimatnya, Siwon telah mendekap mulut kyu lebih dulu. “Sssstttt….jangan lanjutkan lagi. Nanti semua orang mendengar ucapanmu” tegas siwon.

” Baik aku mengerti maksudmu, tp ini tidak gratis hyung ” senyum iseng tampak jahat mengembang di wajah Kyu.

” Ya…ya…baiklah aku tau maksudmu, apapun yang kau inginkan akan ku berikan asal kau menjaga mulutmu itu. Jgn sampai SM tau aku berpacaran dengannya ” ucap siwon menjelaskan pada Kyu.

” Kau memang hyung yang paling mengerti aku, aku mencintaimu hyung ” cups…dengan kecepatan kilat bibir Kyu menempel pd pipi siwon.

” Aarrrggghhh….Cho Kyuhyun berhenti bersikap kekanak-kanakan dan berhenti mencium ku seperti itu apalagi kalau nanti kau bertemu agnes monica ku ” kata siwon dengan nada kesal sambil mengelap pipinya yg di cium kyu

 

~~~

 

Tiba di hotel Siwon langsung menyempatkan diri menghubungi agnes via skype. Dengan alasan dia ingin melihat wajah cantik Agnes sebelum tidur.

 

Siwon : World…apa kau sudah mau tidur? Aku baru saja tiba di hotel.

Agnes : nope…msh ada sedikit kerjaan yg harus aku selesaikan.

Siwon : kau masih bekerja selarut ini? Jaga kesehatanmu dear,jgn trlalu lelah.

Agnes : ahh…mr. Choi kamu cerewet sekali

Siwon : kau tau saat kau mengirimi ku pesan terakhir tadi aku sedih, aku pun ingin sekali bertemu dengan mu. Sabar Agnes, nanti pasti kita bisa bertemu.

Agnes : Iya…itu pasti. Yg penting apapun yg terjadi tentang pemberitaan di media, kau hanya harus percaya padaku. Begitu jg aku padamu.

Siwon : Ya,aku percaya padamu World

Agnes : Baiklah Sayang,thank you

Siwon : Sayang? Apa itu,aku tidak mengerti bahasamu

Agnes : *sambil tertawa* Sayang itu bahasa Indo artinya Honey. Kau tidak suka ya?

Siwon : tidak…aku suka kau panggil Sayang. Panggil aku sayang mulai sekarang *dengan memasang tampang sok imut* World aku tidur dulu ya. I love you so much Agnes.

Agnes : Ya…aku pun ingin tidur sayang.. I love you so much too Siwon.

 

Setelah mengakhiri percakapannya dgn Agnes, Siwon bersiap untuk tidur. Tapi Kyu masuk ke kamarnya dan mengacau, berusaha mencari tau bagaimana Siwon bisa berpacaran dengan seorang Agnes monica.

 

” Hyung, apa aku mengganggu mu. Sumpah demi apapun aku sangat penasaran dan ingin tau kenapa kau bisa berpacaran dgn Agnes Monica. Dimana kau bertemu dengannya lagi setelah ASF 2009 dulu? Bagaimana kau bisa menjalin komunikasi? Apa yg dia suka darimu sehingga dia mau berpacaran dgn mu? Apa keluargamu tau? Apa kau siap kehilangan fans wanita mu? Dan Sooyoung…hmm…pst dia sangat kecewa jika ia tau kau sudah memiliki kekasih ” tanya Kyu seperti seorang polisi mengintrogasi

” Aaasssttt….come on Kyu. Berhenti bertanya panjang lebar, aku lelah..besok saja aku menjawab pertanyaanmu ” Jawab siwon malas.

” Ok kalau begitu,aku tidur di sini saja bersama mu, sehingga besok pagi saat kau bangun kau langsung menjawab pertanyaanku ” Kyu langsung mengambil posisi tidur di ranjang siwon.

” Kalau bukan karena kau magnae kesayangan seluruh member,pasti aku akan mengusirmu secara paksa ” tukas siwon dgn ketus

Sementara itu Kyu hanya tertawa mendengar ucapan siwon. Lalu dengan berat hati Siwon terpaksa tidur di temanin Kyu.

 

~~~

 

Keesokan paginya, Siwon bangun lebih dahulu. Ia melakukan kebiasaan paginya, yaitu berdoa. Setelah selesai berdoa, ia mengirim pesan kepada Agnes.

 

Siwon : Good Morning You, my beautiful World.

Have a wonderful day n God bless you! I love you Agnes.

 

Siwon bersiap untk kembali ke Korea, Ia pun mandi. Setelah selesai mandi, Ia di kagetkan dgn penampakan Kyu di depan pintu kamar mandi. ” Asshhh….apa yg kau lakukan dsini, kau membuatku jantungan ” kata siwon. ” Apalagi, hyung tujuan ku dari tadi malam sampe pagi ini. menunggu ceritamu ” balas Kyu pantang menyerah. ” Yaa…Cho Kyuhyun bisa kah kau melihat waktu sekarang, saat ini kita akan kembali ke Korea, kau baru saja bangun dan belum bersiap tp sudah memaksa untuk ku bercerita, ada baiknya kau mandi dahulu setelah semua beres pasti kuceritakan “. Siwon berusaha menghindar. ” Ok…hyung, baiklah klo begitu “. Kyuhyun menurut saja pd ucapan Siwon.