MY SWEETHEART part 3


Judul : MY SWEETHEART

Author : Dewi T Sila / Deuuii Uii Cuii

Cast :  Choi Siwon , Agnes Monica ..

Other Cast : Cho Kyuhyun , Stella Kim , Jung Yunho , Choi Jiwon .

Lenght : Chapter

Genre : Romance , Komedi romance , etc

Desclaimer : Siwon & Agnes are loving each other. There isn’t mind to bash a cast or something. And this fiction story is completely my idea.

 

Annyeonghaseo

~~Latar Belakang

Ini fanfict part pertama dari aku . jadi harap di maklumi kalau banyak typo atau bahasa yang amburadul .

Ini asli dan murni karangn ku sendiri , fanfic ini terjadi dari hasil krettifitas dan imajinasi ku sedniri , kalau ada nama , tampat yang sama atau kata-kata yang menyinggung dan tidak menyenangkan bgi reader saya minta maaf .

No Copas / dengan sengaja memperbanyak FF ini , boleh di copas asalkan nama Author tetap ada pada FF ini . hehe

“kata orang , benci itu bias jadi CINTA , tapi apa kata-kata itu akan berguna bagi kisah cinta satu ini .?? “

Tapi..

“kalau cinta itu dating karna sudah TERBIASA , ya mungkin itu benar “

FLASH BACK–PART 2

“agnes , yang kau lihat itu cuma salah faham , tolong oercaya padaku yaa aku mohon ??” pintanya lagi

“…” tapi afnes maish tetap diam , rasanya dia ingin menangis dan bertriak . tapi niatnya di urungkan , karna dia sudah punya ide yang jitu untuk kyu

“agnes aku mo” ucapanya terpotong

dengan mata yang berkaca-kaca dan  dengan hatinya yang serasa di bor dia menjawab kyu

“cerewet !! siapa yana tak percaya pada mu chagi ” jawab agnes berpura-pura .

 

*”hah” kyu tak bisa berkata apapun , karna dia sangat kaget dengan jawaban agnes **

 

“arrggghhh!!” teriak agnes dengan membenamkan wajahnya di bantal .

FLASH BACK–END–

SWEET HEART PART 3..

Happy reding🙂

 

Ke  esokan harinya..

agnes berangkat ke kampus nya di UNIVSTOWN . dengan mengendarai mobil sportnya yang berwarna putih (kaya mobinya bang siwon) .

AGNES POV

DI UNIVSTOWN(stadion basket)..

“Siwoon-ah”  panggil kui dari belakang siwon

Lalu dia menoleh ke arah ku

“apaa??” jawabnya datar dengan me ngalungkan tas nya di bahu kanannya

“siniii” bisik ku sedikit malu karna banyak temen-temanya   

“suitt..suiitt.. mimpi apa kau semalam won-ahh ” canda teman-temanya

Lalu siwon segera mendekat padaku

“bantu aku!!” ucapku ketus

“mwo..” dengus nya kaget

“yaa.. bantu aku” jawab ku dengan tak memandangnya

“tidaakk!” jawab nya ketus

“apaa?? Begitu kah cara mu berbalas budi pada ku , setelah aku memberimu syal .. haah ??!” ucap ku kesal dengan mendongkakan wajahku padanya

“issh..yak kau menyebalkan sih , apa begitu kah cara mu meminta bantuan ” jawabnya heran

“ma maksudkmu??” tanya ku bingung

“yak!! kau sedang memninta bantuan tetapi kau seolah-olah sedang menagih hutang ..” ungkapnya dengan menatap ku heran

“ehh” gumamku kaget

“apa kau bilang ?!” tanya ku kesal

Siwon hanya menggerakan matanyake arah lain dengan menarik nafas dalam

“heh..!! kau tidak mau??! Ya sudah sini kembalikan syal ku !! “  bentaku dengan menengadahkan telapak tangan ku tepat di depan wajahnya

“ohh..baiklah ” jawabnya santai sambil membuka tasnya

“he heeh” dengusku kaget

“kenapa??” tanya nya dengan nada datar

“kau mau mengembalikan syall ku?” tanyaku dengan nada pelan

Siwon hanya menganggukan kepala  dengan mengatupkan bibirnya

“ja jadi kau tak mau ,membantuku cho choi si siwoon ??!!” tanyaku dengan terbata-bata

“great” jawabnya pasti

AGNES POV~END

 

AUTHOR POV–

“huuaaa ,, kau jahat sekali tuan choii..” rengek Agnes tiba-tiba dengan sengaja

“he heey ,, kauu jangan keras-keras ..” bisik  siwon dengan menutup mulut agnes

“huhu hiks hiks huaa haaaa haaa hikis hiks”  agnes semakin  mengeraskan rengekanya agar teman-teman siwon tau kalo siwon telah membuatnya menangis .hahaha.

“heyy,, kenapa agnes ..  heyy siwon-ah  apa yang kau lakukan .. jahat sekali kau!!” ucap salah satu temanya yang sekarang sedang mendekat ke arah siwon dan agnes

“eohh.. ti tidak ”  jawab siwon terbata-bata karena bingung

“aahhh,, jangan bohong , apa yang sudah kau lakukan padanya , sampai-sampai dia menangias histeris” tanya nya lagi tak percaya dengan sesekali menoleh ke arah agnes yang sedang berpura-pura menangis

“a aku tidak melakukan apapun padanya , dia saja yeoja yang aneh !!” jawabnya glagapan dengan  melotot pada agnes

”huhu hikks hiks dia bohoong ,, dia telah menodaiku , tapi malah siwon mau meninggalkanku .. hiks”  agnes semakin mendramalisir keadaan dengan merengekan suaranya tepat di telinga siwon

Lalu siwon menutup telinganya .

“aigoo!! Siwonn ??” tanya jung sangat kaget

“ahh , tidak tidak !! heh kenapa kau memfitnahku ??!!”  jawabnya frustasi lalu membentak agnes

“heh , siwon-ah kenapa kau malah membentaknya ?” bentak jung

“eh , ta ta ..” siwon menbcoba menjawab , tetapi agnes buru-buru memotongnya

“yaa , tidak papa .. ini memang sudah resiko ku , aku juga tak mau menikah muda , aku hanya menginginkan , siwon  tak meninggalkanku.. “ ucapnya asal dengan wajah yang sok  memelas dengan berjalan pergi meninggalkan siwon

“omo!! Siwon .. agnes begitu baik dengan apa yang telah kau lakukan padanya , tapi dia hanya memitamu untuk tidak meninggalkanya , cepat kejar dia .. aku janji tak akan bilang pada siapapun . tapi  kalau kau mau beretanggung  jawab” ucap jung dengan sedikit m engancam siwon

Siwon hanya terdiam  , rasanya ingin memakan agnews hidup-hidup!!!

“ahh ,, awas kau agnes monica!!” gertaknya dalam hati .

 

“aduuh mana dia , kenapa siwon tak mengejarku ..” gerutu agnes lirih di balik pin tu stadion basket

“Agneeess” panggil siwon keras sambil berjalan keluar stadion

Siwon tepat berdiri di depan pintu stadion basket , tapi dia tak melihat sosok agnes yang ada di belakangnya

“mana dia , syukur deh dia udah ngga ada” gumamnya dengan berjalan melawan arah

“heehh!!” panggil agnes pada siwon , lalu sontak siwon berbalik badan

“eoh , kau ! ku kira kau sudah menghilang ta..” gumamnya dengan mendekat pada agnes

“sssttt..!! diam , kau datang kesini , karna mau membantuku kan ??”  tanya agnes pelan dengan wajah liciknya

“issh .. siapa bilang aku mau membantumu  !!” jawabnya ketus

“apa , apa ??! apa kau mau aku berteriaak di sini , dan mengatakan seperti tadi ..” amncamnya tepat di wajah siwon

“menyebalkan sekali ,, sebenarnya bantuan apa yang kau inginkan dari ku hah??! Apa jangan-jangan kau benar-benar hamil , tapi pria itu mnecapakan mu . jadi kau menyuruhku untuk bertanggung jawab ??!”  tanya nya dengan Wajah polos

“ahh!! Siwoonn .. tidak kah kau berfikir yang tidak buruk teehadapku !! apa aku ada tampang wanita seperti itu haah!!!” bventaknya dengan menginjak kaki siwon

“aww aww ,, yakk lalu apaa???”  dengusnya lalu bertanya pada agnes

“………” aqgnes menceritakanya to the point pada siwon

“aapa ?! jadi ka kau benar pacarnya kyuhyun ..” jawab nya kaget setelah mendenar penuturan agnes

“ahh , sudah diam .. jadi kau mau kan membantuku tuan choii???” pintanya lagi kali ini dengan nada yang lebih sopan

“yaa , baiklah .. tapi kau ceritakan dulu padaku tentang penyebabnya ” ancam siwon

“yaa , tapi kau jangan menceritakan ini pada siapa pun .. okee” jawab agnes

Siwon mengangguk kecil , lalu agnes ,menceritakan hubunganya dengan kyuhyun ,, termasuk yang terjadi kemarin .

“so , you help me now!” ucap agnes setelah selesei bicara

“hemm,,” siwon hanya bergumam dengan menatap agnes yang sekarang berubah menjadi wajah yang lain dari biasanya , wajahnya sekarang sendu .

“great!!  Ayo kita mulai.. :)” ucap agnes dengan mencoba bangkit dari wajah sendunya dengan menyunggingkan bibir mungilnya .

Siwon hanya diam , dia heran dengan agnes

“dia sungguh berbeda , ternyata dia punya agnes yang lain  di hidupnya ..aku baru tau ” gumamnya dalam hati dengan terus mentap wajah agnes

“HEHH ..! Ayo..!” bentak agnes sambil menarik baju siwon

Siwon hanya terkekeh melihat agnes yang aneh seperti itu

“kenapa ? kau menertawaiku ! jangan ingat-ingat yang tadi . itu Cuma ke bawa suasana aja ! aku AGNES .. agnes seperti yang kau tau adalah agnes yang menyebalkan yang selalu membuatmu kesal . jadi jangan pernah kau berfikir kalo aku gadis yang cengeng !!” jelasnya panjang lebar dengan ketus

”ya ya nona juteek..” jawabnya sambil tertawa kecil

Lalu agnes mennghentikan langkahnya dan berbalik ke arah siwon yang ada di belakangnya

 “apa kau bilang ??” tanya agnes geram dengan mencubit pipi siwon gemas (so sweet)

“aduuh , ah iya maaf maaf .. aku hanya bilang ya nona agnes yang cantik..” jawabnya pelan dengan melepaskan cubitan agnes

Agnes hanya menatap tajam pada siwon lalu berjalan lagi , di dala hatinya dia sebenarnya tersenyum ..

“aduuh , benar-benar dia .. jangan kyu begitu karna selama berpacaran denganya  , kyu selalu teraniyaya” ucapnya dala hati sambil mengelus pipinya

==

“ndrrt..ndrrt..” ponsel agnes bergetar , lalu agnes membukanya

Ternyata sms dari yunho

[chagii.. kau di mana? Aku sudah sampai di taman ]

Tapi agnes tak membalasnya , dia malah mematikan ponselnya dan melemparkanya ke  jok mobil di sampinya

“eh , kok di matiin . aku kan harus calling-calling sama siwon” pikirnya dengan engambil ponselnya lalu kembali di aktifkan

Lalu agnes menelfon siwon

“…..” tak ada suara

“tuut tuuut tuuut..”

“ahh , kok ngga di angkat-angkat sih!!” dengusnya kesal dengan terus menelfon siwon

“tuuut tuuut tuuut..”

Sudah 5X agnes menelfon siwon tapi tak di angkat-angkat

“ini yang terakhir , klo tak di angkat juga ,, mati kau choi siwon !!” gertaknya dengan menelfon siwon lagi

”tuuut tuut..”

“ha hallo ,, ma maaaaf , tadi ponselku tertinggal ditoilet .. se sekarang ka kau sudah di tam taman ??” jawab siwon gugup lalu dia memberanikan untuk bertanya pada agnes

“hampir. Cepat kau kesana sekarang” jawabnya datar lalu segera mematikan telfon

“eh , aduhh jangan-jangan dia marah padaku .. bisa-bisa aku jadi makan malam untuknya” pikirnya lalu segera melajukan mobilnya kencang ke taman

===

agnes sampai di taman , di taman sudah ada kyuhyun yang sedang duduk dengan membawa setangkai mawar pink di tanganya

“eheemm..” agnes mengeluarkan suara

lalu kyuhyun menengok ke arah suara

“chagii..” ucapnya bahagia dengan berjalan ke arah agnes

agnes hanya tersenyum , tapi dia hanya berpura-pura , di dalam hatinya dia sungguh tak sudi (pletak–)

“chagii..” panggil kyu lagi dengan akan memeluk agnes , tapi agnes menghalanginya dengan lansung mengambil mawar yang ada di tangan kyuhyun

“wah , mawarnya sangat indah .. harum lagi” ucapnya berpura-pura dengan mencuim mawar itu

“iya , sepertimu🙂 , aku juga sangat berterimakasih chagii , karna kau mau percaya pada ku..” ucapnya dengan membelai rambut agnes mesra

agnes hanya tersenyum sambil berusaha menyingkirkan tangan kyu .

“ahh..aku susah tak tahan !!” gertaknya dalam hati

“emm , oh iya aku punya sesuatu buat kamu” ucap agnes

“a aapa chagii?” tanya kyuhyun bingung

“sebentar ya aku ambil dulu ” jawab agnes lembut sambil berjalan ke arah mobilnya

“ya chagii”

“agnes , ternyata kau sangat lemah , mudah di bohongi , mudah sekali kau mempercayai ku .ha ha” gumamnya dala hati denganterus menatap agnes yang semain hilang dari pandanganya

 

^^^

“siwon , ka di mana ?” bisik agnes dalam telfon setelah sampai di parkiran mobil

“aku di sijni” jawab siwon

“di sini di mana ?!” tanya agnes geram

“heh..” ucap siwon sambil mencolek bahu agnes

“eh , kau di sini” tanya agnes kaget

“ya iya lah , kau si bu..” ucapnya keras dengan bibir mengerucut

“eahh.. sstt ! jangan keras-keras” ucap agnes dengan membungkam mulut siwon

“diam..!!” ucapnya lagi dengan melepaskan bungkamanya pada siwon

“sebentar lagi kau akan berakting . jadi siapkan mentalmu ” ucap agnes ketus sambil mengambil kotak kardus yang lumayan besar dari dalam mobilnya

“mental?? Memangnya aku mau uji nyali“ pikirnya

“ah terserah kau choi siwoon !” jawab agnes lalu pergi meninggalkan siwon

 

== sampai di tempat kyuhyun

 

“maaf ya lama” ucap agnes dengan membawa kotak

“ngga papa kok chagi , itu kotak apa ?” tanya nya penasaran

“emm , ini untukmu , buka saja” jawabnya dengan memberikan kotak itu pada kyuhyun

“hah , apa ini ?? ini kan barang-barang yang aku berikan untukmu , ke kenapa kau berikan pada ku ?” tanya kyuhyun semakin bingung dengan mengacak isi kotak itu

“iya ,, oh iya aku juga punya 2 suprise lagi buat kamu ”  ucapnya tanpa menjawab semua pertanyaan dari kyuhyun

“cha .. chagii.. ta tapi ini maksudnya apa ??” tanya nya lagi dengan berteriak bingung pada sgnes yang sudah pergi meninggalkanya

 

(7 menit kemudian)

 

“tadaa ..” ucap agnes gembira setelah sampai di depan kyuhyun

“choii si siwon” ucap kyu kaget setelah dia melihat agnes membawa siwon ke hadapanya

“iya , oh ya langsung aja deh , aku udah ngga sabar !” ucap agnes memecahkan ketegangan yang ada

Lalu kyuhyun menoleh heran pada agnes

“kyuu .. supriseyang ke 2 adalah kita PU-TUS ..!” jelasnya pelan tapi mengeraskan pada kata putus

“ma , maksudmu apa ??” tanya kyu heran

“emm” gumam agnes dengan mengacungkan telunjuknya ke wajah kyuhyun

“dan suprise yang ke 3 adalah choi siwon .. dia pacar baruku ..” ucapnya jelas dengan melirik pada siwon

“ya ” ucap siwon singkat dngan merangkul agnes

“sebenarnya apa ini chagi ?? tidak mungkin kau berpacaran dengan siwon !!” tanya geram dengan menatap wajah siwon tajam

“benar kau tidak tau !! tidak mungkin kau bilang ?? kau tidak percaya aku berpacran dengan siwon ??” umpatnya kesal

“ya !! tidak mungkin !!” jawab kyu

~~chuuu

Tiba-tiba agnes mencium bibir siwon

“haaa” dengus siwon dan kyuhyun bersamaan karena kaget

“gimana ? sekarang uudah jelas kan ??jangan kau pikir aku wanita yang lemah , yang bisa di bohongi oleh kebusukanmu hah !! ahh aku benci pada mu !! cepat pergi dari hadapan ku !!” bentak agnes dengan mendorong kyu

Kyuhyun hanya diam , dia bingung

“cepat pergi !! jangan pernah kau nampakan batang hidung mu lagi di hadaoan ku !!” bentak agnes lagi dengan mata yang berkaca-kaca

Dengan wajah yang marah kyuhyun pun pergi .

Sedangkan siwon  hanya terdiam kaget , dengan apa yang terjadi tadi sambil memegang bibirnya

“ah , aku benci padanya .. ayo cepat kita pergi” ajaknya pada siwon

Tapi siwon tak bereaksi , diaterus diam dan menggeleng-nggelengkan kepalanya

“heh ! jangan kaun ingat-ingat kejadian tadi , itu hanya sandiwara ya san-di-wa-ra !! jadi kau bersikap biasa saja !” bentak agnes dengan mendorong siwon kesal

Siwon hanya tersenyum geli dengan terus menatap agnes

“ah , kau ini  menyebalkan .. ” ucap agnes lagi dengan memukul perut siwon menggunakan tas sampingnya .

Lalu agnes segera pergi meninggalkan siwon .

“mimpi apa aku semalam” ucapnya sambil menepuk pipinya lalu turun ke bibir

“haha ,a ku bisa gila karna dia . kenapa saat agnes menciumku , jantungku rasanya mau copot !! hatiku juga berdegup sangat kencang .. ahh apa ini maksudnya “ pikirnya seperti orang gila dengan mengacak-acak rambutnya sendiri

Ternyata di taman ada seorang ibu dan anak yang sedang memperhatikan siwon

“amma , kaka itu kenapa ??” tanya anak kecil itu sedikit takut

Mendengar itu siwon langsung berhenti dan merapikan kembali rambutnya  dengan tersenyum malu .

=TO BE CONTINUE=

kira- kira ada kejadian apa lagi ya ??

pengen tau , tunggu kelanjutanya🙂