MY SWEETHEART part 4


Judul : MY SWEETHEART

Author : Dewi T Sila / Deuuii Uii Cuii

Cast :  Choi Siwon , Agnes Monica ..

Other Cast : Cho Kyuhyun , Stella Kim , Jung Yunho , Choi Jiwon .

Lenght : Chapter

Genre : Romance , Komedi romance , etc

Desclaimer : Siwon & Agnes are loving each other. There isn’t mind to bash a cast or something. And this fiction story is completely my idea.

FLASH BACK PART 3==

 

Lalu agnes segera pergi meninggalkan siwon .

“mimpi apa aku semalam” ucapnya sambil menepuk pipinya lalu turun ke bibir

“haha ,a ku bisa gila karna dia . kenapa saat agnes menciumku , jantungku rasanya mau copot !! hatiku juga berdegup sangat kencang .. ahh apa ini maksudnya “ pikirnya seperti orang gila dengan mengacak-acak rambutnya sendiri

Ternyata di taman ada seorang ibu dan anak yang sedang memperhatikan siwon

“amma , kaka itu kenapa ??” tanya anak kecil itu sedikit takut

Mendengar itu siwon langsung berhenti dan merapikan kembali rambutnya  dengan tersenyum malu .

 

FLASH BACK END=

 

 

~~PART 4~~

Happy reading🙂

 

“teeeeettt” suara bel terdengar di rumah agnes

“kleek..” bibi agnes membukakan pintu

“aaa..tampaan ..” teriak bibi setelah membuka pintu

Pria itu sangat kaget , dia hanya diam terpaku , jantungnya mau copot ..

Sedangkan agnes=

“gubraak” agnes terjatuh dari senderanya di kursi karna kaget dengan teriakan bibinya .

Lalu agnes buru-buru menghampirinya .

“ada apa bi ??” teriak agnes sambil berlari menuju bibinya .

“no nona” jawabnya gugup dengan segera menutup pintu dan bersender di depanya

“ada apa ? ada maling ??!!” ucap agnes takut dengan berlari ke dapur mengambil air dengan ember kecil

“maling kan ??” tanya agnes lagi setelah sampai di tempat semula dengan satu ember air di tanganya dengan menyingkirkan bibinya dari depan pintu

“bu bu”

“byuuuurrrr”

Belu sempat bibinya selesai bicara agnes sudah membuka pintu dan langsung mennyiramkan air pada pria yanga ada di depan pintunya dengan mata yang tertutup .

“aaaaa” teriak pria dan bibi agnes bersamaan

Lalu agnes segera membuka matanya . dan dia sangat kaget karna pria yang di siramnya adalah siwon .

“si siwon..” umpat agnes kaget dengan menjatuhkan ember yang di pegangnya

“ma mafkan aku , aku tidak sengaja” ucapnya dengan segera mengelap wajah siwon dengan lengan baju panjangnya .

“deeg”  lagi-lagi hati siwon tiba-tiba berhenti berdetak lalu berdetak dengan sangat kencang

“kenapa ini??” tanyanya heran dalam hati dengan menatap mata agnes tak berkedip

Merasa siwon sedang memeperhatikanya , agnes langsung mendorong pipi siwon dengan kesal .

Lalu agnes memalingkan wajahnya .

“hey , kau jahat sekali ya . lihat ini .. bajuku basah” ucap siwon dengan menunjukan bajunya yang basah pada agnes

Agnes hanya menoleh kecil , lalu dia segera masuk kerumah .

“hey ,, agnes ” panggil siwon kesal dengan berjalan mengikuti agnes

Tapi agnes hanya diam , dia terus berjalan ,

“ahh , kau ini memang me..”

Ucapan siwon terpotong karena tiba-tiba saja agnes membalikan tubuhnya , dan membuat mereka bertabrakan .

Agnes hanya tersenyum , melihat siwon yang basah kuyup . di seperti anak yang disiksa ibu tirinya . haha .

“tunggu di sini” perintah agnes pada siwon dengan menunjuk sofa di depan tv

Lalu agnes berjalan ke Kamarnya yang ada di lantai 2

 

10 menit kemudian..:D

 

“nih , pake ” ucap agnes dengan melempar switer ping ke wajah siwon yang sedang bersender di sofa dengan memejamkan matanya .

“hey siwon !!” bentanya kesal ditelinga siwon

Lalu dengan wajah yang kaget siwon pun membuka matanya .

“issh , kau ini .. lama ..kau  tau ? ini sangat dingin ” kata siwon dengan menggigil kedinginan

“emm . sudah pake itu ,, tadi kan aku harus mencari baju yang seukuran dengan mu ..makanya lama” jawab agnes dengan duduk di sofa depan siwon . lalu menatap siwon dengan wajah yang menyembunyikan tawa .

“seukuran dengan ku??” tanya tak percaya dengan membentangkan switer agnes .

Agnes hanya mengangguk lalu menunduk menyembunyikan wajahnya yang sekarang memerah , karena ingin tertawa .

“hemm , yasudahlah tidak papa .. dari pada aku mati kedinginan..brrr..” gumamnya pasrah lalu berdiri dari duduknya .

“hey , dimana kamarmu ??” tanya nya pada agnes

“kamar ku??” jawab agnes bingung degan mendongkakan wajahnya pada siwon

“ya , kamar mu . masa aku mau ganti baju disini ,, lihat ada bibimu .. aku maluu..” jawabnya dengan melihat geli pada bibi agnes yang sangat centil .

Agnes lalu menoleh pada bibinya , lalu menoleh pada siwon dengan menggeleng-nggelengkan kepalanya .

“agnes .. cepat.. kau tau ini sangat dingin” umpat siwon kesal dengan menarik tangan agnes .

“issh .. menyusahkan sekali” dengusnya dengan berdiri lalu berjalan ke kamarnya .

Sedangkan siwon mengikutinya dari belakang (macam anak kecil terlantar. wkwk) .

==

Sampai di depan kamar agnes

==

“silakan masuuuk tuan choi” ucap agnes dengan membukakan pintu kamarnya .

“jangan sentuh barang-barangku ya siwon-ah haha” ucap agnes lagi .

Siwon hanya menoleh dingin pada agnes , lalu dia segera masuk ke kamar agnes

Yang bernuansa putih yang bisa di bilang rapi , dan terdapat piano kecil berwarna putih juga tergletak indah di dekat jendela besar kamarnya .

“kamar yang indah” gumamnya dalam hati , lalu dia membalikan badan dan dia melihat sebuah foto mosaic beukuran 1×1,5 m terpajang indah di dinding kamar agnes  , tepat di depan ranjang dan itu adalah foto agnes .

Cukup lama dia memandangi foto agnes , sampai-sampai dia lupa untuk berganti baju .

“lama banget sih !” gerutu agnes

“hey siwon-ah ,, sudah belum !!” teriaknya dengan menggedor-gedor pintu kamarnya .

“eh , iya sebentar lagi .. ini usah” jawabnya bohong yang ternyata masih memandangi foto agnes .

Agnes hanya tertawa , dia sedang membayangkan  siwon memakai switer pinknya .

 

==3 menit kemudian==

 

“kleek” siwon membuka pintu kamar agnes

“haha .. ha ..haa..haa..” agnes langsung tertawa keras setelah melihat siwon memakai switer pinknya

Siwon hanya terdiam dengan terus menarik switer bagian bawah yang tidak menutupi pusarnya (ke bayang , kaya apa bang siwon..:D)

“haa , haha kau sperti haha .. kau seerti wanita jadi-jadian .. hahaha huhu” ucapnya sambil tertawa dengan memegangi perutnya sampai-sampai matanya berkaca-kaca

“hey , berhentilah menertawaiku .. kau sengaja kan ?!” ucapnya pelan dengan memegan tangan agnes .

“amm , haha ti haha tidak hihihi” jawabya dengan menahan tawa

“agnees” panggilnya pasrah

“em huufftt..kau terlihat sangat tampan kok ..em hahahaha” ucap agnes dengan dengan menarik nafas dalam lalu mencoba melihat siwon dari atas sampai bawah , tapi dia malah tertawa lagi .

“puas kau !! berikan aku baju yang benar ..” pintanya

“apa ini tidak benar ??” jawabnya dengan mencoba tak tertawa

“lepaskan bajumu..” ucapnya dengan menarik lengan baju agnes

“eh , apa maksudmu ??” tanya nya bingung kini tak ada tawa , wajahnya sekarang kaget (inosent)

“ya , apa kau tak melihat! Jelas-jelas baju yang kau pakai dengan baju yang ku pakai , besaran baju yang kau pakai ..” jawabnya dengan tampang polos .

“haah haha” dengus agnes dengan memeriksa bajunya sendiri , lalu tertawa kecil .

“ah , terserah aku dong , masih untung aku meminjami mu baju .. kau tau , ini bermerek ” ucap agnes dengan menunjuk switer yang sedang di pakai siwon

“ah , menyebalkan sekali !! lebih baik aku tak memakai baju dari pada harus memakai baju barbie ini ” umpatnya dengan melepas switer

Agnes yang melihat sedikit kaget karna siwon membuka baju di depanya , terlihat jelas dada bidang dan sispex nya .

Agnes sedikit mengatupkan bibirnya dan menundukan wajahnya setelah melihat ABS siwon .

“kenapa?? Kau terpesona ya melihat ABS ku ini ??” tanya siwon bangga dengan menepuk-nepuk dadanya .

“siapa ? aku ? tidak” jawab agnes sedikit canggung

“ah jangan bohong ” ledeknya dengan mencolek-colek tangan agnes

“hey!!!” bentaknya dengan mendongkakan wajahnya pada siwon , yang membuat siwon kaget .

“haha , ya sudah , tolong pinjami aku kemeja ke , jaket ke , tapi yang besar .. yang pas untuku .. apa kau mau aku kedinginan , lalu skit lalu aku mati .. dan arwahku akan menghantuimu terus ” pintanya degan memeluk badanya sendiri .

Agnes menatap tajam pada siwon dengan melangkahkan kakinya ke kamar .

==

“yang itu..” pinta siwon pada agnes , saat agnes sedang mencari baju untuknya .

“eh , yang itu aja” ucap siwon lagi

Agnes sangat geram dengan siwon , rasanya dia ingin melempar semua baju-bajunya ke siwon .

“eh ,itu aja haha” ucap siwon lagi

“heh !! bisakah kau diam .. siapa juga yang mau meminjamkan baju-bajuku padamu hah??! ” ucapnya dengan terus mencari baju .

“lalu??” tanya nya bingung dengan menghentikan aktifitas agnes .

“nih pake..” kata agnes dengan memberikan kemeja  biru pada siwon

“kemeja pria??punya siapa , ayahmu ?” tanya siwon heran dengan membentangkan kemejanya

Agnes menarik nafas dalam ..

“bukan , itu punya kyuhyun yang tertinggal dirumahku !! jadi buat kamu aja” jawabnya dengan menutup almari .

“siapa , kyuhyun ??!”  tanyanya kaget dengan mendekatkan wajahnya ke agnes

“iya !! ih apaan sih ” bentaknya dengan mendorong badan siwon

Tapi saat agnes mendorong siwon malah agnes ikut terjatuh , karena saat agnes mendorong nya , siwon berpegangan pada agnes .

~~chuuu~~

Bibir mereka langsung bertemu , mereka terjatuh dengan  agnes yang berada di atas badan siwon .

Lalu agnes segera mengangkat wajahnya , mata mereka saling bertemu , terlihat ada sorot aneh dari tatapan mata mereka . selang beberapa detik agnes langsung menyingkir dari atas badan siwon , karna dia sempat merasakn degupan dari jantung siwon yang sangat terasa di dadanya .

Agnes sangat malu , wajahnya memerah dan dia tidak tau harus melakukan apa .

Sedangkan siwon masih berbaring dengan wajah tolol , dengan memgangi dadanya .

“hey ,, cepat keluar dari kamarku !! sana pulang” bentak agnes tiba-tiba dengan membuka pintu kamarnya , tapi agnes tak menoleh pada siwon , pandanganya terarah entah kemana .

Siwon yang mendengarnya , langsung terbangun .Dengan langkah malu , siwon pun keluar dari kamar agnes .

“braak” agnes buru-buru menutup pintu kamarnya kembali .

Lalu agnes berjalan ke teras kamarnya , dia bersender di balkon teras kamarnya dengan pikiran yang campur aduk .

“huufft” agnes menghela nafas dalam

“ahh , menyebalkan sekali dia ” umpatnya kesal dengan mengusap-ngusap bibirnya keras .

Jantungnya berdegup kencang , agnes semakin bingung dengan semua ini .

Lalu dia memandang langit , di lihatnya bintang yang bertaburan .

“bintang , apa aku menyukainya ??” tanya agnes dengan memejamkan matanya .

Terasa hawa dingin menemaninya , tapi dia tak kunjung masuk ke dalam kamarnya . dia masih berdiri terpaku dengan rasa yang sedang berkecamuk di hati dan pikiranya sekarang .

Terbesit di hatinya , dia juga senang dengan apa yang terjadi tadi .

==

Waktu berlalu

==

(pagi hari)

Siwon masih berbaring di ranjang nya dengan mengerjap-ngerjapkan matanya , tiba-tiba ponselnya berbunyi . lalu siwon segera mengangkat telfonya dengan masih berbaring .

“haloo”

“……”

 

 

 

 

==TO BE CONTINUE==