My Angel Chapter 8


“duuuhhhh…mommymu kemana ya ??” gumam siwon sambil menggaruk keningnya dan berjalan mondar mandir.
angel tidak menanggapi ucapan ayahnya, dia sibuk dengan botol susunya.
“angel, kau tidak khawatir ??” ucap siwon pada putrinya seakan-akan angel sudah cukup umur untuk memahaminya.

“angel !! hentikan minum susumu dulu dong !! ikutan daddy khawatir !” tambah siwon lagi.
angel menghentikan kesibukannya dengan botol susunya dan menatap ayahnya.
“gitu dong… kau memang putri daddy !” ucap siwon.
“aku ngantuk ah…daddy berisik ih dari tadi…” ucap angel santai sambil turun dari sofa dan berjalan menuju kamar.
“musuhan sama angel ah !”ucap siwon sok manja.
“daddy berisik deh…”pikir angel.

***

keheningan meliputi dorm SJ. khususnya ruang makan.
“ada keringatnya tidak ya ??”pikir donghae.
“aku memang suka makan, tapi tidak dengan bumbu keringat sih….”ucap shindong dalam hati.
“suasana kok tegang ya ? ada apa sih ?”pikir yesung polos.
“baunya sih enak…tapi ga yakin deh…”pikir ryewook.

“loh kok kalian diam saja ?” ucap leeteuk sambil menyajikan hidangan terakhir.”kalian tidak suka dengan masakanku ?”
tanya leeteuk dengan ekspresi dingin.
“ah…suka kok hyung ! hanya saja aku tadi sedang berdoa “ucap sungmin berbohong.
“yaudah yang lahap dong hyung makannya….”ucap kyuhyun tiba-tiba.
“si anak monyet ini ngapain sih tiba-tiba datang lagi !” pikir shindong melirik sinis kyunnie.

***

“agnes…merry…ku pernalkan ini adalah putraku..”
“dokter ted ???!!!!” merry terkejut.
“dokter ted ??” Mr.dong terlihat bingung. “kau mengubah namamu ??” tanya mr.dong dengan wajah bingung pada putranya.
“teddy…nama beken ku di rumah sakit…” bisik pria itu pada ayahnya.
*buk
mr. dong memukul pundak putranya. “HAHAHA kau bisa saja…” ucap mr.dong .
“agnes…merry…putraku ini bernama taeyang bukan teddy. teddy itu nama panggilannya saat kuliah di LA dulu…”
agnes hanya tersenyum melihat penjelasan mr.dong.
“jadi kalian sudah kenal rupanya…hemmmm bagaimana kalian bisa saling kenal ??” tanya mr.dong penasaran.
taeyang melihat ke arah agnes yang agak kaget mendengar pertanyaan ayahnya, ada sesuatu yang tidak beres sepertinya pikir taeyang.
“aku akan beritahu bila kau memberitahuku bagaimana kau mengenal agnes ?” selidik taeyang.
“muda, cantik, multitalented, pintar…bukankah dia terlihat menarik ??”
“ya memang…”gumam taeyang malu-malu.
“agnes itu artis…dan aku memilihnya untuk menjadi grand ambassador perusahaan ayah, tapi kalau tidak keberatan sih aku ingin dia
jadi menantuku…”
***

“ya Tuhan bila aku mati karena makanan ini, ampunilah dosaku saat ini agar aku langsung masuk surga !” jerit shindong dalam hati.
“teukie hyung…lihat deh wajah hyung gendut, seperti ketakutan dengan makananmu…”ucap kyuhyun memprovokasi.
“ti-tidak kok hyung…aku sangat menikmati masakanmu…”

berbeda dengan shindong yang ketakutan setengah mati dengan masakan leeteuk karena diduga ada campuran keringatnya Eunhyuk justru makan dengan lahap.
“hyung….” panggil ryewook.
“iya, ada apa ?” jawab eunhyuk singkat sambil memasukan kimchi kemulutnya.
“kau lahap sekali…” ryewook sambil menggelengkan kepalanya.
“sejak teukie hyung menghidangkan makanan di meja ini aku sudah mengatakan pada diriku sendiri bahwa setitik keringat tidak akan membuatku
masuk kedalam peti…”ucap eunhyuk sambil terus melahap makan.
“wah…kau benar benar seperti yang diceritakan kyunnie hyung !”
“memang kyunnie bilang apa ??”
“dia menyebutmu monyet pemakan segala ?”
sekitar 15 detik eunhyuk mencerna ucapan wookie.

*brak
eunhyuk menggebrak meja dan langsung pergi dari meja makan.
“eunhyuk berani sekali !!! karna begitu tidak enaknya makanan ini dia sampai kesal dan meninggalkan meja makan tanpa takut sekalipun !!” pikir donghae.

***

*uhuk
taeyang & agnes kaget mendengar perkataan mr.dong
“ayah…kau jangan bicara begitu. agnes akan menjadi tidak nyaman…”
“m-maaf…aku mau ke kamar kecil dulu…” ucap merry sengaja ingin menghindar dari percakapan yang ‘cukup panas’ini.
“ohh…iya, maaf ya agnes. aku terlalu to the point…” ucap mr.dong “oh iya, kalian belum menjawab pertanyaan yang tadi…bagaimana
kalian sampai bisa saling mengenal ??”
agnes dan taeyang saling menatap.
“kami bertemu dirumah sakit…” ucap taeyang.
“di RS ?? siapa yang sakit ?”
“a-aku yang sakit…”ucap agnes ragu-ragu.
“jadi dia menyembunyikan keadaan putrinya ??”pikir taeyang.
“oooohhhh… kau sakit apa ??”
“a-aku….”
“hanya kurang darah…”ucap taeyang cepat-cepat.
“ohh….hanya kurang darah. itu hal biasa untuk public figure sepertimu…”

***
siwon mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi agnes lagi.
“kau sedang apa sih !!! ” ucap siwon kesal krn ini yang ke-63 kalinya dia mencoba menghubungi agnes dan tidak ada jawaban.
“kenapa tidak terpikir untuk menghubungi merry ya ???”pikir siwon sambil mengambil ponselnya lagi dan menghubungi merry.

“yaaa ?” jawab merry dari seberang.
“hey ! mana agnes ? kenapa jam segini belum pulang juga ???”tanya siwon penasaran.
“memang apa urusanmu ?”
“ehmmmmmmm…”siwon memutar otak mencari jawaban yang tepat. “akukan ayahnya angel !”
“apa hubungannya ?” tambah merry lagi.
“aku tidak tahu apa hubungannya ! yang aku ingin tahu kenapa kalian belum pulang sampai jam segini !!” ucap siwon frustasi.
“kami sedang makan malam ” *tut
merry mematikan ponselnya.
“hey ! makan malam dengan siapa ???” ucap siwon setengah berteriak.
siwon tidak mendengar jawaban.
“dasar bodoh ! kenapa di matikan !” ucap siwon frustasi. “makan malam dengan siapa sih ???” pikir siwon penasaran.

*other side*

*tok tok tok tok*
eunhyuk mengetuk pintu kyuhyun kencang.
“tidak ada orang !” ucap kyuhyun dari dalam. “tulis pesan di depan pintu saja…” tambah kyuhyun santai.
“BUKAAAAAA PINTUMUUUUU !” teriak eunhyuk.
*cekrek
akhirnya kyuhyun membuka pintunya.
“sudah selesai acara makan malamnya hyung ??” tanya kyuhyun dengan tampang polos dan banyak sisa coklat disekitar mulutnya.
*TOK
eunhyuk memukul kepala kyuhyun.
“aiiissshhh ! aku tidak melakukan apa-apa dan kau datang langsung memukulku…kau ini sedang keracunan makanan hyung ?!” ucap kyunnie kesal.
“wookie bilang kau menyebutku monyet pemakan segala ???!!”ucap eunhyuk emosi.
“tidak kok ! aku bukan bilang begitu…”kyuhyun membela diri.
“lalu ?? kau jangan bohong ya !”
“aku bilang pada wookie, eunhyuk hyung itu sebutannya monyet bukan pemakan segalanya alias hanya makan pisang…aku bilangnya begitu kok…”
“benar ??”
“iya…wookie saja yang salah dengar…”
“yasudah…aku mau kembali kemeja makan dulu..”
eunhyuk berjalan meninggalkan kamar kyuhyun.
“loh, aku kira aku mau dijitak lagi karena jawab begitu…” ucap kyuhyun sambil menutup pintunya kembali.

***

“maaf ya…aku lama..”ucap merry yang baru saja kembali.
“kau kemana saja sih ?!” bisik agnes kesal.
“aku keluar sebentar…siwon menghubungiku tadi..”
“lalu kau bilang apa ?”
“yah kubilang kita sedang makan malam…memang kenyataannya begitu kan ?” ucap merry.
“kenapa kalian berbisik-bisik ? apa ada yang tidak beres ?” tanya mr.dong
“ah…tidak kok..”jawab merry.
“kalau begitu sekarang saatnya kita makan hidangannya…”ucap mr.dong
para pelayan tampak bergantian datang ke meja mereka untuk menyajikan makanan.

setelah para pelayan selesai menghidangkan makanan, agnes, merry, taeyang tampak serius dengan makanan mereka masing-masing.
“wah kalian sudah lapar rupanya…”ucap mr dong.
“kalian tau kenapa aku memilih tempat ini ??”ucap mr.dong dengan ekspresi serius.
agnes dan merry sama-sama menggeleng.
“karena ini restoran milikku ! HAHAHAHA..”
mr.dong tertawa geli. tapi agnes, taeyang dan merry justru diam sambil memandang pria setengah abad ini.
“kenapa kalian tidak tertawa ? barusan akukan mencoba sedikit melawak…” ucap mr.dong
“kakek tua ini semakin lama kenapa jadi seram…”pikir merry.
“baiklah kalau tidak lucu…agnes berapa lama lagi kau di korea ?” tanya mr. dong
“tidak akan lama lagi…aku harus pergi ke LA..”ucap agnes.

***

setelah makan malam leeteuk duduk diruang santai dengan ekspresi yang sedih.
“hyung…sudah lah kau tidak usah memikirkan agnes lagi…”ucap donghae, berusaha menghibur.
“iya hyung….lagi pula agnes juga janda-nya siwon. masa kau jadi seperti ini hanya karena agnes…”tambah heechul.
“masih banyak wanita lain hyung…contohnya merry……”
semua personil SJ langsung membayangkan wajah merry.
“hiiiiii…ngeri ah “ucap mereka serempak.
“masih ada personil SNSD yang cantik-cantik hyung…”ucap sungmin.
“aku gamau mereka…badannya terlalu kurus, kakinya seperti lidi…aku mau momo….hwaaaaaaaa…”ucap leeteuk seperti anak kecil.
“sudahlah hyung…momo kan tidak mau denganmu…jangan manja deh, udah tua juga “ucap kyunnie.
*tok*
“kok aku dijitak sih ??” kyuhyun protes dengan donghae. “akukan lagi berusaha menghibur !” tambah kyunnie lagi.
“ucapan hiburannya sama ledekannya satu paket loh kyunnie kalo ngomong…”ucap ryewook menjelaskan.
“aku ga begitu kok….huuuuuuuuuu “kyunnie membela diri.

***

“terimakasih paman atas undangan makan malamnya…”ucap agnes sambil membungkkan badannya.
“justru aku senang kau mau menerima undanganku…aku jarang sekali makan dimeja makan & makan malam bersama putraku..”ucap
mr.dong sambil tertawa kecil. “baiklah…aku duluan. taeyang, kau antar mereka ber-dua ya…”ucap mr.dong dan langsung masuk ke
mobil.
“baik ayah…” jawab taeyang.
taeyang, agnes dan merry melihat mobil mr.dong menjauh.
“baiklah ted..hemmm maksudku taeyang, kami pulang dulu…”ucap agnes.
“nes..tunggu. kau marah ?” ucap taeyang sambil menarik tangan agnes.
“tidak ? karena apa ? tahu bahwa kau memakai nama palsu ? “
“ya…mungkin…”
“aku tidak marah…aku hanya ingin cepat-cepat pulang kau tahukan bahwa aku sebenarnya sudah punya anak…dan putriku pasti sudah
menunggu ku dirumah…” ucap agnes “oh iya…aku juga mau bilang terima kasih karena kau menyembunyikan identitas Angel…”agnes tersenyum kecil.
“iya…tapi mari kuantar kalian pulang…ini seoul, kalian tidak tahu diluar sana banyak penjahat…”
“nes…taeyang benar. ada baiknya kalau kita diantar olehnya…”ucap merry.
“aku tidak enak dengan siwon…”ucap agnes.
Taeyang memandang wajah agnes yang agak murung saat mengatakannya.
“kau masih mengharapkan si brengsek itu ?” tanya merry.
“ti-tidak….”ucap agnes. “tapi aku mulai ragu dengan perasaanku…”ucap agnes dengan nada suara yang makin lama makin mengecil.

TBC~