∞Secret In Married∞ Chapter 3


Image

Tittle                  :Secret In Married

Author               :Susi Susilowati

Genre                 :romance, hurt

Length               :Chapter

Twitter               :suzy_luvdy’s

FB                      :she_luvdy’s

Main cast             :choi siwon, agnes Han

 

Haiii aku kembalilagi, selamat membaca yaa,, semoga ff ini menjadi hiburan bagi kalian, sooohappy reading please coment yaaa,,,

∞SecretIn Married∞

Chapter3

 

Agnes sungguhsangat amat kaget, untung saja Ia tidak memiliki riwayat penyakit jantung,kalau tidak mungkin Ia sudah masuk ke ICU untuk mendapat perawatan medis untukmenunjang hidupnya, Pria ini Apakah Ia sudah gila, mengajaknya untuk menikah,yang benar saja fikir Agnes.

                “APA, Kau sungguh Gila,” Agnessungguh ingin sekali melempar Pria ini ke dasar jurang yang paling dalam, ChoiSiwon tidak menyangka baru kali ini Ia di tolak mentah-mentah oleh seorangWanita, sepertinya wanita ini mempunyai gangguan dalam penglihatannya sehinggatidak dapat melihat dengan jelas betapa tampan dirinya.

                “Kenapa kau menolakpermintaanku, entah siapa lagi yang harus membantuku, sungguh Mari kita menikahdan semua yang kau butuhkan akan aku penuhi,” Agnes Syok mendengar kata-katayang keluar dari mulut aneh Pria ini, orang yang pertama kali Ia temui dengangampang dan tampang tak berdosanya meminta untuk menjadikan dia Istri sungguhmenyebalkan.

                “Maaf Aku tidak bisa Tuan,permintaanmu sungguh konyol kita baru saja bertemu, melihat wajahmu saja akubaru jelas sekarang, bahkan namanu saja aku tidak tahu, jadi aku tidak bisamenerima tawaran konyol dan anehmu,” Choi Siwon memandang Agnes dengan tajam,sungguh perkataan dari wanita ini di luar dugaannya, entahlah Ia juga tidakmengerti dengan fikirannya yang mengarah pada wanita yang baru di temuinyauntuk menjadi calon istrinya.

                “Baiklah ini penawaranku, Akubisa membuatmu hidup layak, Aku akan menjamin hidupmu jika kau bersedia menjadiistriku, dan Aku sangat butuh bantuanmu saat ini,” sungguh harga diri seorangChoi Siwon yang terkenal dengan sifatnya yang Cool dan arogan kini jatuh begitusaja di hadapan seorang wanita biasa, Ia seperti jatuh tersungkur kedalamjalanan penuh lumpur Yah ini pertama kalinya Ia berharap bantuan dariseseorang.

                “Tidak, Maaf aku tidak bisaTuan, Aku bukan wanita yang menermia begitu saja menjadi seorang istri orangyang memiliki segalanya sepertimu, dan apalagi pernikahan ini sungguh konyol,”Agnes ingin sekali memberikan sebuah perkataan yang tajam dan menusuk namun Iamasih memiliki hati, mungkin Pria ini sedang frustasi atau bahkan Pria inisebenarnya membutuhkan psikater.

                “pertimbangkan permintaanku inidan Ini kartu namaku jika dalam beberapa hari ini kau berubah fikiran hubungiAku, namun jangan buat aku menunggu, dan akan aku pastikan kau tidak akanmenolak permintaanku ini,” Choi Siwon masih menyisakan sikap arogan dan penuhpercaya dirinya yang tinggi, Yah Ia harus memikirkan cara agar wanita ini maumenerima permintaannya dan Ia sungguh pria yang tidak menerima penolakanapapun.

                Sebelum Agnes berucap, ChoiSiwon langsung memegang tangan Agnes dan memberikan sebuah kartu nama untuknya,bahkan sebelum Ia akan menolak namun Pria ini dengan santainya langsungberjalan menuju pintu kemudi lalu segera pergi dari hadapan Agnes, sungguhmenyabalkan Pria aneh yang baru saja menawarkan sebuah pernikahan konyoluntuknya.

                Agnes melihat kartu nama inisekilas namun Ia urungkan untuk membaca karena malas, “Aku tidak akanmembutuhkannyan, menyebalkan,” Agnes sungguh kesal namun tanpa sadar Agnesmasukkan kartu nama itu di dalam tasnya entahlah memang sepertinya mereka akanterlibat suatu ikatan yang cukup rumit namun ini adalah sebuah takdir yangharus mereka jalani.

                Agnes masuki tempat Ia berteduhnamun fikirannya tidak tenang karena perkataan Pria aneh itu namun saat Ia akanmelepas lelah dan masuk ke dalam mimpinya bayangan wajah seorang Pria yangentah siapa namanya karena Ia belum jelas melihat kartu nama Pria itu, anehmemang namun Ia merasakan ada sebuah dorongan untuknya saat Pria itumenginginkan untuk Ia menjadi pendamping konyolnya, Apakah Ia termakan sebuahucapan bermakna dalam dan berarti Luas itu? entahlah Ia sendiri bingung untukmenjelaskannya.

                Namun semua itu mungkin akanmenjadi awal bagi mereka untuk menjalin sebuah hubungan yang akan sulit untukdi artikan, sebuah ikatan tanpa cinta namun di awali sengan sebuah tanda-tanyabesar dalam perjalanan hidup mereka, akankah semua itu berjalan dengan baiktanpa rintangan yang akan menggangu sebuah ikatan yang telah di gariskanmenjadi satu kesatuan yang saling berhubungan.

©SecretIn Married©

                Sang surya menampakkan dirinyadengan sebuah senyuman yang menyinari salah satu belahan bumi ini, sosok sangpencerah dengan warna terang yang sangat mengagumkan itu membuka sebuah hariyang menyenangkan untuk seorang bae Suzy entah kenapa Ia sangat menyukaisuasana pagi di hari libur sekarang ini, Ia dan para pegawai libur untukmembuat sebuah pencerahan bagi diri agar tidak terfokus pada suatu titik dalammenacari lembar demi lembar Won.

                Suzy bukan wanita dari kalanganbiasa namun Ia sangat bisa untuk menyesuaikan dirinya dengan lingkungansekitar, tanpa ragu ataupun canggung Ia dapat berbaur dengan kalangan yangbukan berasal yang tinggi, Suzy dan keluarganya sangat bisa membuat orang lainnyaman entah apa yang Ia lakukan di masa lalu sehingga Ia menjadi sosok wanitayang tegar dan bisa membuat orang lain bahagia.

                Ia ingin berbelanja di temanioleh Agnes, namun ketika Ia menghubungi sahabatnya itu tadi pagi, Agnes tidakbisa untuk mengantarnya karena akan mendatangi penti asuhan yang telahmembesarkannya, Yah mungkin Ia harus berbelanja sendiri ini tidak masalah baginyahanya beberapa kebutuhan dapur karena Ia tinggal sendiri di Apartemen nya yahsungguh membosankan karena kedua orang tuanya sering melakukan perjalananbisnis ke luar negri dan Ia tidak mau mengikuti kedua orangtuanya karena Iaterlalu mencintai negaranya sendiri.

                Ia telah memasuki supermarketuntuk berbelanja beberapa kebutuhan dapurnya, Ia memilih dengan telatenbahan-bahan yang berkualitas yang baik, matanya jeli melihat aneka daging dansayuran untuk Ia buat makanan yang menggugah selera, sungguh menyenangkan untukdilakukan.

                “Aku ingin beli ramen, pastisangat lezat,” Suzy bersemangat untuk menuju stan makanan yang Ia inginkannamun Ia melihat Produk yang Ia sukai itu namun ketika Ia melihat Ramen yang Iasuka tinggal  satu dan sungguh Ia inginmakan Ramen ini.

                Namun saat hendak mengambilRamen itu, ada sebuah tangan yang mendahului Ia mengambil makanan Ia suka,“Yak, mengapa kau mengambil Ramenku,” Suzy dengan sebal mengumpat seorang yangtelah mengambil makanan incarannya.

                “Maaf, tapi aku terlebih dahulumengambilnya,” Pria itu menatap lekat wanita dengan suara yang sangat marah,namun entah mengapa Pria ini seperti kehilangan kata-kata.

                Suzy kesal namun saat memandangwajah Pria ini Ia terpaku sesaat, seakan dunia berhenti berputar, wajahnya sungguhmembuat Suzy kehilangan kata-kata namun tidak lama Ia kembali kealam sadarnya“Kau, menyebalkan,” Suzy menunjuk Pria itu dengan kesal, namun ada sesuatu yangdi dalam dirinya merasakan sesuatu yang sangat indah.

                Pria itu seperti kehilangankeseimbangan dalam dirinya, Ia begitu memperhatikan sosok gadis yang berada dihadapannya, seperti mimpi dan apakah Ia bisa menggambarkan wajah nan sempurnamilik gadis ini, Ia tidak bisa membantah atau berkata yang akan menyakiti gadisini, pandangan mereka terkunci satu sama lain.

                Suzy tersadar sendiri dengantindakan aneh dengan anggota tubuhnya yang tidak dapat bergerak dengan normal,Ia langsung berbalik pergi meninggalkan Pria ini yang masih tetap mematung,aneh memang namun tanpa sadar ini adalah awal dari sebuah perjalanan yang indahuntuk mereka berdua.

                Pria itu sadar ketika sosokwanita yang membuatnya terpaku begitu lama menghilang dari pandangannya untukbeberapa detik Ia mengontrol detak jantungnya dengan memengang dadanya apakahjantungnya berdetak dengan normal atau malah sebaliknya.

                “Siapa dia? Apakah Ia seorangpenyihir wanita yang bisa membuat aku tidak sadar terpaku padanya,” Pria itutersenyum sendiri, baru kali ini ia terpaku sendiri menatap seorang wanita yangentah siapa? Dan rasa ini timbul, rasa asing yang menyusup ke relung hatinyatanpa permisi.

                “Aku akan menemukanmu,” Pria itumenyakini dirinya sendiri bahwa Ia akan menemukan sosok wanita yang dalamhitungan detik membuat Ia sulit untuk berdiri dengan normal.

©SecretIn Married©

                Agnes menyambut hari ini dengangembira, Ia sangat senang karena Ia bisa mengunjungi tempat yang dulu menjadipelindungnya dikala hujan, bisa merasakan arti sebuah keluarga dengan banyaksaudara yang sama dengannya, Ia ingin sekali mempunyai keluarga yang normal danbahagia namun itu hanyalah kenangan memikirkannya saja dapat membuat agnessedih, sungguh Ia ingin memiliki keluarga yang utuh kelak jika mempunyaiseorang pendamping hidup untuk selamanya.

                Agnes melihat gerbang pantiasuhan yang telah lama menjadi rumahnya, sudah satu bulan ini Ia tidakmengunjungi keluarganya ini, dan Ia ingin sekali berbagi kebahagiaan walautidak banyak, Namun belum Ia masuk dari kejauahan terlihat beberapa orang Priaberbadan besar sedang beradu mulut dengan pengurus panti yang sudah Agnesanggap sebagai Ibu kandungnya sendiri.

                Agnes segera masuk untukmengetahui apa yang terjadi pada pati Asuhan ini, Ia menerobos barisan parapria kekar yang sudah mengelilingi panti ini, “Yak, Apa yang kalian lakukan,”Agnes menerobos dengen kekuatannya yang tak seberapa.

                Park Jinna Pegurus panti asuhanitu menatap sendu Agnes yang datang, matanya sudah bengkak karena terus menerusmengeluarkan air mata “Siapa kau? Jangan ganggu pekerjaan kami,” salah seorangdari Pria berbadan kekar itu berbicara cukup keras kepada Agnes.

                “Yang harusnya bertanya adalahaku, kalian siapa?” Agnes menatap dengan tajam dan penuh selidik, Para Pria itutelah siap-siap untuk memegang tangan Agnes namun Pria yang berbicara denganAgnes menginterupsi dengan tangannya agar tidak bertindak berlebihan.

                “Agnes, sudah,” Park Jinnamenggeleng tanda jagan berbuat apa-apa.

                “Baiklah, aku tidak mempunyaiurusan denganmu,” Pria yang seperti orang penting itu berkata tajam danberbalik menatap Park Jinna “Aku akan memberikanmu sampai besok, kalau kaliantidak bisa membayarnya maka kalian harus mengosongkan tempat ini dengansegera,” Pria itu berbalik dan meninggalkan Agnes dan Park Jinna di ikuti olehsekitar lima Pria berbadan besar.

                Park Jinna langsung memelukAgnes dengan sedikit isakan yang keluar dari bibirnya, Air mata itu jatuhperlahan membasahi pipi yang terlihat sudah mengekerut, Agnespun tak mengertidengan kejadian yang baru saja Ia lihat namun Agnes mengusap punggung wanitayang telah lama membesarkannya dengan penuh kasih sayang.

                Agnes membimbing orang yangsudah di anggap menjadi ibu baginya, mereka duduk di bangku  taman tempat yang nyaman untuk biacara “Ibu,apa yang sebenarnya telah terjadi,” Agnes bicara perlahan dengan penuhkehati-hatian karena baru kali ini Ia melihat wanita paruh baya ini begituterpuruk.

                “Maafkan Ibu Agnes, Ibu tidakbisa menjaga Panti ini dengan baik,” jawaban menggantung ini sungguh membuatagnes semakin penasaran, apa yang terjadi dengan Ibunya ini (panggilannya ibuajja yah, soalnya agak repot manggil nama lol).

                “Apa yang terjadi bu? kenapamereka kemari, ceritakan padaku,” Agnes mencoba bersabar, Ia mencoba untuktenang.

“Mereka datanguntuk menagih hutang yang belum Ibu bayar, sudah bebrapa bulan ini kamikekurangan donator untuk panti ini dan minggu lalu Kim Ahra harus di oprasikarena usus buntu yang Ia derita, shinggaIbu terpaksa untuk meminjam kepadabank untuk kehidupan adik-adimu di sini, karena dana yang mulai menipis,”mencoba untuk tetap bercerita namun air mata it uterus mengalir, membuat Agnesikut merasa bersalah karena tidak dapat membantu dengan baik disini.

                “Maafkan aku bu, Aku terlambatmengetahuinya,” Agnes sangat menyesal, Ia sama sekali tidak mengetahui tentangmasalah ini dan Ia juga ikut bertanggung jawab terhadap ini.

                “Tidak sayang, ini semuakesalahan Ibu tidak bisa memberikan yang terbaik untuk kalian,” Agnes memandangsendu wanita paruh baya yang sangat Ia sayangi, sungguh Ia akan melakukanapapun untuk bisa membebaskan panti asuhan ini dari hutang.

                “Aku akan membantu untukmelunasinya,” Agnes berkata dengan penuh keyakinan, Ibu menatap Agnes tidakpercaya dengan kata-kata yang baru Agnes lontarkan.

                “Tidak, Ibu tidak mau merepotkanmu karena kau masih belajar untuk mandiridan bekerja dengan baik,” Ibu menolak halus permintaan Agnes, namun bukan Agneskalau tidak bisa melakukannya.

                “Aku akan berusahamendapatkannya Bu, berapa hutang yang harus di bayarkan oleh Ibu,” Ibumerenung, Ia takut memberi beban kepada anak yang sudah di asuhnya sejak bayiitu.

                “10 juta Won,” Agnes terpakusejenak, 10 juta won bukan uang sedikit namun Ia harus mendapatkannya apapuncara yang bisa Ia lakukan.

                “Aku akan mendapatkan uang itusegara Bu,” Agnes berkata dengan yakin walau Ia harus berfikir bagaimanamendapatkan uang yang banyak itu hanya dengan beberapa jam dan itu berakhiresok hari, namun ketika Ia sedang mencari cara terlintas wajah Pria malam,entahlah apa ini jalan terakhir yang harus Ia lakukan untuk membuat keluarganyadisini bahagia dan aman.

©SecretIn Married©

                Agnes mencoba mencari-cari kartunama Pria aneh itu, Yah ini sudah menjadi keputusaanya untuk menerimapermintaan konyol Pria aneh itu, meskipun Ia harus menyingkirkan harga dirinyayang sebelumnya menolak mentah-mentah permintaan Pria yang sudah membuatnyaikut-ikutan jadi gila itu, demi keluarga dan ibu yang sudah merawatnya sejak Iakecil apapun akan di lakukan Agnes meskipun Ia harus menikah tanpa di dasaridengan Cinta.

                “Berhasil,” Agnes berhasilmendapatkan kartu nama yang Ia butuhkan, sudah sekitar 1 jam Ia membongkarkamarnya untuk mencari kartu nama Pria yang akan membantunya sungguh ini adalahjalan terakhir untuk dirinya mendapatkan uang ini.

                Agnes melihat kartu nama itudengan jelas sekarang Ia membaca setiap detail yang ada di kartu nama tersebut,Agnes terbelalak kaget karena Ia tak menyangka Pria yang datang menemuinyabukan dari kalangan yang kaya, namun ini diluar Prediksinya Pria ini sungguhsangat amat kaya, pengusaha sukses C.S.A Crop yang sangat mempengaruhiperekonomian Kroea selata (aduh lebay nii).

                “CHOI SIWON” nama yang terteradi Kartu nama yang berwarna gold dengan tanda “C” di kartu itu membuktikanbahwa orang itu bukan Pria yang biasa sungguh ini membuat kepala Agnesberdenyut, Ia tidak mau berhubungan kembali dengan orang yang memiliki hartayang di buatnya pusing, karena Tindakan mantan kekasihnya yang sungguh membuathatinya terluka.

                Ia mulai mengetik nomer yangtertera di dalam kartu nama tersebut “Yobseyo,” suara itu yah Ia Pria yangmalam itu menemuinya, Ia harus tetap tidak menunjukan sikap gugupnya.

                “Aku Agnes Han, aku inginmembicarakan sesuatu denganmu tentang permintaanmu waktu itu,” hening sejenaktidak ada pembicaraan dari kedua belah pihak Choi Siwon masih diam, entah apayang Ia fikirkan sekarang namun Agnes masih belum bisa mengerti akan jalanfikirannya menerima tawaran dari pria aneh itu.

                “Baiklah, temui aku di HollaCafé, jam 07.00 malam ini,” mungkin ini yang terbaik yang harus Agnes pilih,jalan hidup yang berliku dan Ia hanya menginginkan sebuah pernikahan yang didasari cinta bukan dengan seperti ini namun Ia tetap harus menerimanya.

                “Baiklah, aku akan kesana,”

©SecretIn Married©

                Choi Siwon masuk ke dalam Caféyang Ia sudah di spakati dengan wanita itu Yah dia adalah Agnes Han wanita yangIa inginkan untuk dapat menjadi istrinya, sungguh Ia tidak mengerti bagaimanaIa bisa menginginkan wanita itu terlalu dalam, entahlah hanya waktu yang bisamenjawab semua teka teki ini.

                Agnes menatap bosan karena Iasudah 20 menit harus menunggu Pria itu datang, kalau saja bukan karena uang 10juta Won Ia tidak akan menunggu selama ini, menyebalkan.

                Suara gaduh itu terdengar, parawanita berdecak kagum saat Pria yang nyaris sempurna itu lewat di hadapanmereka, Pria yang sangat tampan itu berjalan dengan santai tanpa mempedulikansorot mata para wanita yang melihatnya, mungkin saja jika Ia seorang Pria yangPlayboy Ia akan mudah mendapatkan wanita namun Ia bukan Pria yang seperti itusifatnya yang cuek justru semakin wanita ingin mendapatakan hatinya kecualiAgnes Han tentunya.

                Agnes hanya memandang iba parawanita yang histeris itu, Ia berfikir apa untungnya mengaggumi Pria Aneh danpemaksa itu namun tidak dapat di pungkiri memang wajahnya amat tampan danrupawan namun Ia berfikir reaksi mereka para wanita sangat berlebihan,menyedihkan fikir Agnes.

                “Apa kau sudah lama menunggu,”tanya Choi Siwon sambil duduk di kursi tepat di depan Agnes, Pria ini sungguluar biasa bagaimana Ia bisa bertanya dengan santai begitu bahkan Agnes harusmenunggu lama kedatangan Pria menyebalkan ini.

                “Iya dan bahkan sampaimenghabiskan 2 gelas minum ini,” Choi Siwon hanya tersenyum samar, namun tidakdi tangkap oleh retina Agnes, para wanita yang sedari tadi memandang Choi Siwonlangsung menatap sendu Pria ini ketika duduk di hadapan Agnes, sungguh malangPria tampan ini akan segara membuat sebuah rencana besar dalam hidupnya denganwanita yang entah sejak kapan menjadi suatu yang ingin Choi Siwon miliki walautanpa cinta.

                “Biaklah, bagaimana kau bisamengguba sifat keras kepalamu, sehingga kau mau menerima tawaranku kemarin,”Choi Siwon langsung saja bertanya tanpa basa-basi, Agnes langsung menataptajam, oke ini memang salahnya harus meminta bantuan Choi Siwon yang terhormatnamun bagaimana lagi ini sudah terjadi.

                “Aku menerima tawaranmu menjadiistrimu,” Agnes mual dengan perkataannya menjadi istrumu, sungguh ini kata-katayang paling ingin Agnes hindari.

                “Apa yang kau butuhkan, katakanpadaku,” Pria ini seperti peramal, Ia sepertinya sudah mengetahui apa yangAgnes inginkan, Luar biasa Pria ini.

                “Aku membutuhkan uang 10 jutawon,”

                “Baiklah, aku akan mengirimnyake rekeningmu, dan ini kesepakatan kita,” Agnes heran apakah Ia tidak bertanyasama sekali untuk apa uang sebanyak itu, mungkin uang itu tidak seberapauntuknya namun apakah harus seperti itu menanggapainya.

                “Apakah kau tidak menanyakanuntuk apa uang itu?” tanya Agnes penasaran, Choi Siwon menyikapinya dengansantai.

                “Tidak, Aku percaya padamu, danaku kan membawamu menemui keluargaku untuk aku perkenalkan menjadi calonistriku,” Agnes menegang, jantungnya memompa dengan cepat, Apa menemuikeluarga? calon istri? menikah?.

                “Apa?” Agnes berkata dengansuara tinggi, Choi Siwon langsung menutup kupingnya reflex.

                “Jangan berteriak, kau membuatperhatian semua orang,” Agnes menyadari Ia terlalu berlebihan menanggapinyanamun, Ia masih tidak mengerti apa yang akan Pria ini rencanakan.

                “Bukannya kita menikahsandiwara? Mengapa harus secepat ini?” Choi Siwon ingin sekali tertawaterbahak-bahak karena ucapan polos gadis ini, sungguh pemikirannya terlalu jauhmenurutnya.

                “Hai, kita menikah secara sah,tidak ada sandiwara di dalamnya, Kau terlalu benyak menonton Drama yang anehitu, kita menikah sebenarnya tanpa sandiwara apapun,” Agnes terbelalak kaget,menikah dengan Sah?.

                “Maksudmu? Aku kira kita menikahdengan ada catatan penuh aturan yang di bubuhi tandatangan di atas matrai,”Choi Siwon langsung tertawa dengan ucapan Gadis ini.

                “Yak, mengapa kau tertawa?”Agnes kesal sekali dengan Pria satu ini, memang apa yang salah dengan perkataandirinya yang memang sejak awal berfikir seperti itu.

                Choi Siwon berdehem untukmeredakan tawanya “Sepertinya kau harus menguarangi tingkat menonton drama itu,ini dunia nyata, aku ingin pernikahan kita bukan hanya sebuah pernikahan yangsingkat lalu habis perjanjian lalu berpisah, tidak buka itu, kita menikahsecara sah Agama dan Negara, ini bukan sebuah permainan, kita sudah dewasa kaumengerti apa yang aku ucapkan bukan,” Agnes bingung sekarang sungguh.

                “Jadi kau dan aku menikah secarasah, tanpa surat kontrak dan tidak akan bercerai?” Choi Siwon mengangguk.

                “Ini bukan sebuah permainan, akubukanlah seoarang yang tidak bertanggung jawab, kita menjalani hubungan inisebagai sebuah partner, saling membutuhkan simbiolisis mutualisme,” Agnes hanyadiam terpaku, sungguh Ia tidak mengerti bagaimana pemikiran Pria ini sangat diluar dugaannya, apakah Ia harus menerimanya kalau tidak maka Panti Asuhan initidak ada kembali, Ia tidak boleh egois.

                “Tapi mengapa kau memilihkuuntuk menjadi istri sahmu, tanpa tau latar belakangku terlebih dahulu?” Agnesmasih menantang pria ini dan memang Ia sendiri masih penasaran kenapa Pria iniingin melakuakannya.

                “Karena Aku melihat melihatketulusan dimatamu,”

TBC

Iklan