Secret In Merried Chapter 1


Image

Tittle                   :Secret In Married

Author                 :Susi Susilowati

Genre                 :romance, hurt

Length               :Chapter

Twitter               :suzy_luvdy’s

FB                      :she_luvdy’s

Main cast            :Choi Siwon, Agnes Monica Han

Support cast       :Stevan Lee, Stella Kim , Choi Minho & Bae Suzy 

 

Haiiii admin kembali lagi dengan ff baru dari author lain . apakah kalian merindukan ff SWAG ,,, ?? mian kalo admin jarang update ff swag😀 happy reading guys🙂

 

©SecretIn Married©

 

CHAPTER1

                Seorang wanita terlihat sangatsibuk dengan para pelanggan toko Roti yang sangat ramai itu, wanita cantik,Ramah dan sangat menawan yah wanita itu adalah Agnes Han Ia bekerja di TokoRoti itu sudah sekitar 2 tahun yang lalu, umurnya 22 tahun dan Agnes hidupsebatang kara Ia memutuskan untuk hidup mandiri sebelumnya Ia tinggal di pantiAsuhan karena orangtuanya entah siapa tega untuk membuang Gadis cantik ini,terlihat dari wajahnya Ia bukan gadis korea asli sempat Ia ingin mencarikeberadaan orangtuanya namun entah mengapa Ia menyerah karena Ia memang merasaanak yang taidak di inginkan orangtuanya.

                “Ini minum, kau pasti lelah,”Agnes menoleh ke sumber suara, Ia tersenyum melihat rekan kerja sekaliguspemilik toko Roti yang sudah di anggap sebagai sahabatnya sendiri Bae Suzy.

                “gomawo, kau sangat baik sekaliNona Bae,” Agnes menerima dengan senang Hati, karena Ia sungguh sangat haus,wajar sekali karena ini akhir pekan jadi banyak orang yang mengunjungi TokoRoti dan Agnes harus bekerja dengan giat agar tidak mengecewakan Suzy,sahabatnya yang baik hati yang telah membantu Agnes selama ini.

                Suzy tersenyum dan ikut duduk dikursi sebelah Agnes “Hai, kau bicara aku baik, sudah beberapa kali dan akubosan mendengarnya, kau tidak boleh sungkan lagi terhadapku, kita sudah kenalsangat lama nona Han,” Agnes tersenyum geli, Yah mereka sudah mengenal lamahampir 2 tahun saat itu mereka bertemu tidak sengaja di depan toko Roti ini dansemuanya mengalir begitu saja sehingga persahabatan mereka sampai terikat kuat.

                “Iya, kau memang yang terbaik,dan terimakasih kau selalu membantuku selama ini,” Agnes memeluk Suzy sayangyah, saling menyayangi satu sama lain.

                “Ia aku tau ta..pii kau bisamembunuhku, kau memelukku sangat kencang,” Agnes kaget dan langsungmelepaskannya lalu tersenyum polos di hadapan suzy.

                “Maaf, aku terlalu senang,”mereka tertawa bersama Yah persahabatan yang sangat indah terjalin darikeduanya dan mengalir begitu saja.

                Persahabatan yangindah mereka jalin, Agnes sangat bersyukur Tuhan sangat menyayanginya walau Iatidak bertemu orang tua yang telah memberikan kehidupan baginya dan belumpernah merasakan arti keluarga namun kehadiran suzy sahabatnya bisa terlihatbahwa Tuhan masih sangat menyayanginya.

“Apakah kau akan pergi bersama Pria itu sekarang?” Tanya Suzy penasaran,terlihat waut tidak suka terhadap orang yang ditanyakan Suzy itu.

Agnes mengangguk “Ia, aku akan pergi bersama Stevan ke rumahnya, Aku akandi kenalkan kepada kedua orangtuanya dan ini pertama kalinya setelah 6 bulanmenjalani hubungan ini,” terlihat raut senang terlihat di wajah cantik Agnes.

Suzy menarik nafas panjang dan membuangnya perlahan, Ia menatap luruskearah Agnes “Apakah kau bahagia bersamanya?” Suzy bertanya dengan serius, adake raguan di wajah Agnes, yah Ia sangat mengenal Agnes, walau wajah bahgianamun Ia tidak bisa menutupinya dari Suzy.

“Yah, benar aku masih ragu, apakah keluarga besarnya akan menerimaku,dengan keadaan aku yang sebantangkara ini? Apakah mereka bisa menerimakekuranganku? Aku sangat takut,” Agnes berusaha untuk tidak menangis, Yah Iasangat mendambakan sebuah keluarga yang utuh apakah Ia salah untuk bahagia danbisa memiliki anak-anak yang lucu dan hidup bahagia dengan sebuah keluarga yanglengkap.

Suzy menggenggam tangan Agnes untuk membuat sahabatnya ini kuat, walauperasaan buruk menghinggapinya namuan segera ia tepis “Yah, kau pantas bahagia,dan semoga Stevan orang yang sangat mencintaimu sehingga Ia bisa mempertahankanhubungan kalian walau rintangan datang, aku hanya bisa berdoa, dan jika kaubutuh bantuan jagan sungkan datang kepadaku, aku akan selalu ada untukmu,” Suzyterseyum hangat dan seperti menyalurkan semangat untuk sahabatnya.

“Terima kasih, kau memang sahabat terbaikku,” Agnes tersenyum sekali lagiIa sangat bersyukur bahwa Suzy ada dan selalu menolongnya.

Sebuah kisah ini dimulai dengan ketulusan cinta, rahasia cinta yangterjadi diantara mereka dan pertemuan yang sudah diatur oleh yang Maha Kuasa.

©SecretIn Married©

Suasana perkantoran itu sangat sibuk oleh lalu lalang para Staf kantor,pagi itu diawali dengan berbagai kesibukan yang luar biasa, namun di selingidengan obrolan ringan antar pegawai dari perusahaan besar yang menguasaiberbagai bidang dari indrustri, hotel, media, dan masih banyak lagi yangperusahaan itu kuasai dan menjadi raksaksa di Korea, ya C.S.A crop telah lamamenguasai sebagaian bisnis di Asia hingga eropa.

Para Staf kantor yang berlalu lalang di loby kantor dan ada yang barumemasuki kantor terburu buru karena terlambat datang dengan wajah yang takutdan cemas, mereka datang dengan cepat dan terburu-buru.

“Hai, apakah penampilanku sudah menarik?” tanya seorang staf wanitadengan pakaian kantor berwarna merah yang minim dan seksi yang sedangmerapihkan penampilannya.

“aku masih menarik dibandingkan kau, lihat bibirku seksi, pasti direkturChoi langsung terpesona dengan penampilanku,” staf yang berpakaian merah itumendengus kesal, sungguh mereka seperti mengharapkan yang tidak mungkindidapatkan yaitu hati seorang Pria yang tampan dan mempesona, yang menjadipemilik C.S.A crop.

“Aku masih menarik di bandingkan kalian, kalian tau kalau presdir kitayang tampan itu pasti lebih menyukai diriku lihat saja badanku yang sangatseksi ini, siapapun tak akan menolak,” kedua wanita itu hanya memandang remeh.

Ketiganya berhenti berbincang tentang kehabatan wajah atau tubuh merekauntuk memikat Pria yang kadar ketampanannya di luar batas kenormalan, Yah mobilAudy putih itu berhenti di depan pintu masuk ke dalam gedung C.S.A crop, semuaStaf loby kantor berjejer rapih dan membenarkan penampilan mereka, sungguhsebuah sambutan yang sudah menjadi rutinitas staf kantor untuk menyambutseorang Pria yang menjadi pusat dalam setiap gerak-geriknya.

Pintu Audy itu terbuka, Pria itu keluar dari kursi kemudi dengan kadarketampanan yang luar biasa, stelan jas Hitam kontras dengan kulitnya yangputih, rambutnya rapih dan bau tubuhnya yang menggoda, para Staf wanitamelihatnya takjub yah siapa sangka CEO C.S.A crop seorang yang mempesona bakseorang bintang film atau model ternama, tubuhnya yang tinggi dan lesung pipityang menghiasi wajah tampan seorang yang bernama Choi Siwon.

Choi siwon berjalan dengan tatapan yang dingin namun mempesona, entahmengapa sikapnya yang cuek dan dingin itu dapat mempesona seluruh Staf wanita yangada di C.S.A crop, semua wanita berlomba untuk mendapatkan perhatian dan cintadari seorang Choi Siwon namun entah mengapa Pria itu semperti menutup diridengan sosok wanita, hingga sampai sekarang Pria tampan ini berumur 25 tahun.

Para Staf menunduk dan ada juga yang menatap diam-diam dengan kagum yahmereka tidak akan pernah bosan melihat Bos mereka setiap hari dengan wajah yangsempurna, mereka sempat berfikir apakah Choi Siwon berada di urutan awalpembagian wajah sehingga Ia mendapatkan yang paling baik, sehingga tidakmenyisakan untuk yang lainnya?.

“Presdir sungguh sangat tampan dan pesonanya setiap hari akan selalubertambah, apakah aku akan mendapatkannya?” ujar salah satu Staf wanitasepeninggalan Choi Siwon berjalan.

“Jangan mimpi, kita harus bersaing dengan para nona muda yang sudahmendaftarkan diri untuk menjadi menantu keluarga Choi yang sangat kaya Raya,dan mungkin mereka akan menyeleksi setiap menantu keluarga Choi.” Wanita itumenunduk setalah temannya memberikan pidato dipagi hari, yah memupuskanharapannya, siapa yang tidak ingin bersanding dengan Choi Siwon.

“sungguh, wanita itu akan sangat beruntung kelak,” tambah Staf wanitayang lain.

“Ayo kita bekerja,” percakapan itu usai, mereka kembali ke difisimasing-masing untuk memulai pekerjaan yang akan dihadapi mereka, sungguhmembiacarkan Choi Siwon adalah rutinitas pagi par Staf wanita maupun Pria entahmengapa sikap Choi Siwon yang dingin dan tegas itu membuat semua orng menjadipenasaran dan ingin sekali berada di dekat Choi Siwon seorang Pria yang mampumeluluh lantahkan wanita dengan sekali menatap matanya.

©SecretIn Married©

Choi Siwon duduk di kursi di ruangan yang bernuansa putih itu, Ia sibukmelihat berkas-berkas di kantornya, banyak yang harus Ia kerjakan, sungguhmenjadi seorang CEO di usia yang sangat muda dan sudah sukses mengukuhkan dirisebagai orang yang luarbiasa dalam hal bisnis, dan ketangguhannya dapatmengalahkan pesaing bisnis yang sudah lama mengincarnya.

Choi Siwon hanya manusia biasa Ia lelah untuk menjalani ini semua namunbeban yang di pundaknya sudah banyak, yah Ia harus bertahan untuk tetapmengukuhkan C.S.A crop karena Ia di beri tanggung jawab ada seribu lebihkaryawan untuk Ia hidupi hingga keluarga mereka, sehingga Ia harus tetapmenjalankan perusahaan ini menjadi lebih besar.

“Choi Siwon kau terlalu serius dalam bekerja sehingga kau tidak mendengarketukan pintu,” Siwon mengalihkan fokusnya dari berkas-berkas yang menumpuk dimeja kerjanya, Ia tersenyum kepada orang yang baru memasuki ruangannya.

Pria itu adalah song jongki dokter di international seoul hospitalsekalligus dokter pribadi keluarga Choi, Yah sahabat baik Choi Siwon sejak diOxford university, Pria yang juga sangat tampan dan mempesona, dokter mudadengan tingkat keahliannya yang luar biasa, kemampuannya tidak bisa diremahkanbahkan menjadi dokter spesialis dalam di umurnya yang masih muda 25 Tahun.

“Hai, Dokter song aku sangat sibuk sekali, jadi aku sampai lupa untukmengontrol kesehatanku sampai-sampai kau rela untuk datang menemuiku ke kantor,”tanpa di persilahkan Song jongki duduk dengan santai berhadapan dengan ChoiSiwon, Ia tersenyum melihat sahabatnya itu.

“Kau memang selalu lupa, Hai aku sahabatmu, kau tetap harus menjagakesehatanmu, Ibumu selalu khawatir terhadap tubuhmu yang selalu bekerja danfokuslah untuk mencari seorang wanita yang akan mendampingimu sampai tua kelak”yah Choi Siwon tidak memiliki penyakit menular atau berat, namun Ia sebagai CEOharus menjaga tubuhnya agara tetap sehat dan mendapatkan pendamping hidup yangtepat.

Choi Siwon mendengus kesal pasti yang mengharuskan jongki ke kantoradalah ibunya Choi Hana, yang sangat terlalu berlebihan dalam memperhatikandirinya, apakah Ia seorang yang sangat tertutup sehingga tidak dapat memilihseorang istri yang tepat “Kau pasti kesini karena Ibu, Ia terlalu berlebihanterhadapku sampai pendamping hidup saja harus berkata setiap hari terhadapku,” siapasangaka seorang Choi Siwon yang dingin dan cuek adalah seorang yang sangat diperhatikan oleh sang ibu.

“Dia ibumu dan kau harus menuruti perkataannya, dia hanya menginginkankau bahagia dengan memberikan dia cucu, bahagiakanlah ibumu dan kakekmu, merekasangat khawatir dengan kau yang tidak pernah membawa seorang wanita ke keluargaChoi,” Choi Siwon mendengus kesal, sahabatnya sama saja dengan kakek dan ibunyayang sangat berlebihan untuk urusan pendamping hidup.

“Yak, kau berisik sekali jongki-ah sudahlah jangan bahas ini lagi, akupasti akan mendapatkan wanita yang tepat untuk mendampingi hidupku sampai akhirTuhan menjemputku nanti, dan ku harap kau juga segera menikah,” Jongkitercengang Siwon justru membalikan keadaan, niatnya untuk memberi nasehatkepada Siwon namun Ia sendiri juga belum menemukan sosok yang pas untukmendampingi hidupnya.

“Aku juga akan menemukan yang wanita yang terbaik untuk mendampingihidupku,” tegas Jongki yakin, yah hidup mereka penuh dengan tantangan dansebuah kisah manis akan mengampiri kehidupan dua sahabat ini, dibungkus dengansebuah kalimat indah penuh makna yaitu CINTA.

©SecretIn Married©

Malampun tiba dengan lantunan syair merdu dari kicauan burung yang akanpulang ke tempat tinggalnya, mentari yang mulai tenggelam untuk beristrirahat,diganti dengan sinar rembulan di damping oleh bintang-bintang yang menghiasilangit malam.

Di tempat tinggal Agnes yang hanya sebuah tempat kecil dan sempit, sebuahtempat sewa yang menjadi saksi bisu dalam perjalanan Agnes dalam melaluihidupnya yang berat dan sebantangkara, namun sejak kemunculan Pria yang membawasebuah harapan untuknya, dan menjanjikan kehidupan yang bahagia semangatnyakembali lagi  dan ini membuatnya bahagia.

Namun entah mengapa perasaan ragu menghinggapinya, yah Ia ragu denganketulusan pria ini, berbagai pertanyaan ingin ia sampaikan namun entah mengapamenguap begitu saja, dan Ia harus beberapa kali menganti baju yang ia kenakanuntuk mengunjungi orang tua Stevan Lee.

“Kau pasti bisa menghadapi ini Agnes Han, fighting,” Agnes menyemangatidirinya sendiri, keraguan itu sedikit menghilang dari benaknya namun entahmengapa Ia harus bisa kuat dalam mengahadpi tantangan besar yang akan Iahadapi.

“Apakah kau siap untuk pergi,” tanya Suzy yang sedang membawa ramen untukmengisi perutnya yang keroncongan, Suzy memutuskan untuk menginap di kontrakanAgnes yah sambil menunggu Agnes pulang.

“Iya, aku akan pergi, apakah semua akan baik-baik saja?” Agnes trlihatragu untuk berangkat entah mengapa perasaan itu kembali muncul “Dan apakahkeluarganya akan menerima kehadiranku?” tanya Agnes yang entah bagaimanajawabannya, Ia sepertinya harus membuktikan sendiri.

“Apakah kau berubah fikiran,” tany Suzy serius sambil menatap lekatAgnes.

“Entahlah?” Agnes sendiri  bingung.

TIINNNN….

Suara kelakson mobil menghentikan percakapan keduanya, Suzy mendengussungguh tidak suka dengan sikap Stevan yang sangat buruk dalam hal bertamu,apakah Ia harus membuyikan klakson malam hari seperti ini.

“Lihat, dia sudah datang, apakah kau berubah fikiran? Untuk datangbersama kerumahnya?” tanya Suzy sekali lagi, Ia pun ragu dan sejak awal Iatidak suka dengan sikap Stevan yang plin-plan itu.

“Ia aku akan pergi, ini sudah terlambat dan aku akan pulang agak larut,”Suzy mengangguk pelan, agak berat memang namun yah mungkin ini yang terbaikuntuk sahabatnya, Agnes melambaikan tangan dan keluar dari kontrakan kecilmiliknya, Suzy hanya memandang sahabatnya dari jauh, mungkin ini memangperasaan yang buruk namun Suzy menepisnya.

“Semoga kau menemukan yang terbaik dalam hidupmu,” Entah mengapa kata itumengalir begitu saja, memang perasaan tidak bisa di bohongi bagaimana kita membantahnamun itu semua tidak dapat di hilangkan.

©SecretIn Married©

Agnes membuka perlahan pintu mobil audy hitam yang sangat mewah, terlihatStevan sedang memandang lurus ke depan dan seketika menoleh ketika pintumobilnya terbuka, Ia tersenyum melihat Agnes datang menghampirinya.

“Apakah kau siapa sayang menemui kedua orangtuaku?” tanya Stevan pelan.

Agnes memakai sabuk pengaman lalu menatap sejenak  Stevan “Yah, aku sudah siap menemui mereka,” Stevantersenyum dan melajukan mobilnya, Yah Stevan Pria yang tampan dan Ia bertemuAgnes ketika membeli Roti di toko Roti, Jatuh cinta pada pandangan pertamaterhadap Agnes, siapa yang tidak terpesona dengan kecantikan Agnes dan saat ituStevan meyatakan perasaannya terhadap Agnes walau di awali penolakan namun entahmengapa Agnes menerima karena kesungguhan Stevan.

“Kau terlihat tegang,” Stevan melihat raut ketegangan di wajah Agnes.

“yah sedikit, apakah mereka akan menerimaku?” Tanya Agnes penasaran, danberharap jawaban Stevan dapat sedikit mengurangi kegugupannya.

“Aku berharap begitu, namun tenang saja aku aka nada di sampingmu,”Sungguh jawaban Stvan sangat menganggunya, tidak jelas dan sangat membuat iatambah cemas.

Mobil Audy hitam itu memasuki pekarangan rumah mewah milik keluarga Lee,sungguh Agnes takjub dengan rumah mewah keluarga Lee ini, seketika nyalinyaciut, dan berfikir apakah Ia pantas untuk memasuki ke kehidupan keluarga Leeyang mewah ini.

“Ayo mereka pasti sudah menunggu,” Stevan memecahkan lamunan Agnes Iamenyadari kalau mobil Audy itu telah berhenti tepat di depan pintu Rumahkeluarga Lee.

Agnes ragu untuk masuk ke dalam rumah mewah itu, namuan Stevan menggengamtangan Agnes untuk menguatkan, mereka berjalan memasuki rumah dengan perlahan,pintu itu terbuka dan mereka perlaha masuk ke dalam ruang tengah, Yah Orang tuaStevan telah meminta Stevan untuk membawa gadis yang pernah di ceritakan Stevankepada kedua orangtuanya.

Di dalam ruangan itu, duduk seorang Pria paruh baya dan di sampingnyaterlihat Wanita Paruh baya yang memang mereka adalah kedua orangtua dari StevanLee, mata Agnes melihat raut tidak bersahabat dari kedua orang tua Stevan,namun Ia sedikit tercengang ketika melihat seorang wanita cantik yang sedangduduk tak jauh dari orangtua Stevan terlihat senyum sinis di raut wajahnya, siapakahwanita itu? Agnes bertanya salam hati karena Stevan adalah anak tunggal jadimana mungkin Ia adik dari Stevan?.

“Ayah Ibu aku membawa Agnes kemari,” Stevan berbiacara dengan suaralantang namun raut wajahnya seketika memucat ketika melihat siapa wanita yangberada di samping kedua orangtuanya.

Nyonya Lee sangat senang melihat keterkejutan anaknya, Yah rencananyaberhasil untuk memisahkan antara anaknya dan Agnes.

“silahkan duduk,” Tuan Lee berbicara dengan nada tak suka terhadap Agnes,sejak Stevan menceritakan hubungannya bersama Agnes Tuan dan Nyonya Lee tidakmenyetujui hubungan mereka namun mereka tahan agar kesempatan untuk menjauhkanwanita itu di dalam kehidupan anaknya sgra terlaksana.

Mereka menginginkan menantu yang sepadan dengan keluarga mereka “Ayah, Buini Agnes Gadis yang aku ceritakan dulu,” Agnes hanya menunduk takut, terlihatsuasana sangat mencekam dan menegangkan, Ia sudah memantapkan hati menerimasemua penolakan keluarga Lee.

“Kami Tahu, Kau membawanya kemari namun Kami sangat tidak menyetujuihubungan kalian,” Tuan Lee berbiacara dengan tegas, Agnes semakin mengeratkangenggaman tangannya sampai roknya kusut, Yah semua ini akan terjadi keluargasiapa yang menerima dirinya yang sebatangkara dan tidak mempuunyai apa-apa.

“Appa, aku mencintainya,” Stevan berbicara lantang namun gadis yangsedari tadi menatapnya hanya tersenyum remeh, Yah Gadis itu adalah Stella Kimmantan pacar dari Stevan Lee, namun Stevan masih merasa getaran cinta itusampai sekarang, entah hati siapa yang tau.

“Cinta, Kau sungguh buta, Kami sudah menjodohkan kau dengan Stella Kimwanita yang cantik, berpendidikan, dan keluarga yang terpandang, bagaimanaorang lain berkata di luar sana jika kau menikah dengan Gadis ini, yang tidakmempunyai apa-apa.” Agnes hanya bisa menunduk, dan tidak berani melihatpertengkaran antara anak dan orangtua, Yah Ia sadar siapa dirinya, Iaberangan-angan terlalu tinggi.

“Tapi Appa,..” jawaban Stevan terpotong dengan ucapan sang Ayah “Kauharus menikah dengan Stella, jangan membantah kau anak satu-satunya harapankami, kalian akan menikah 1 bulan mendatang dan aku harap tidak ada penolakandarimu kalau tidak aku akan tarik semua asset yang telah diberikan untukmutermasuk perusahaan.” Jawaban tegas Tuan Lee membuat Stevan tidak berkutik, YahStevan bukan orang yang mampu hidup dalam kesulitan, Agnes melihat kesampingyah ini semua akan terjadi dan Stevan bukan orang yang mau kehilangan hartahanya untuk gadis sepertinya, Agnes menyadari ini adalah akhir dari hubunganmereka.

“Kau harus meninggalkan Stevan secepatnya, dan jagan ganggu kehidupannya,seharusnya kau menyadari siapa kau dan lihatlah dirimu apakah pantas bersandingdengan putraku, jagan harap kami akan merestui hubungan kalian,” cukup, inisudah cukup penghinaan yang di lontarkan kedua orangtuanya, sangat menyakitkandan pedih, sungguh Ia ingin berlari dan menangis sekencang-kencangnya.

“Maaf, Aku memang tidak pantas untuk berada di sini, Aku hanya gadis yangdibuang oleh orangtuanya, diriku yang tidak mempunyai apa-apa dan aku tidakakan menggangu keluaraga ini, Stevan aku harap kau bahagia,” Agnes melepasgenggaman tangan Stevan, Ia melihat raut kesedihan dalam wajah Stevan namunAgnes tidak peduli Ia berdiri dan membungkukan badan sekilas lalu berjalankeluar dengan perasaan sedih.

“Dan kau Stevan jangan bertemu dengan wanita itu lagi, kalau kau tidakmau hidup susah,” peringatan itu terlontar dari Ayahnya, wanita yang sedaritadi diam menyaksikan adegan yang penuh haru itu terseyum menyeringai, yah Iatidak mau kehilangan Stevan begitu saja, Ia berhasil untuk membuat stevan tidakbisa memilih.

 

TBCCCCC