Secret In Married Chapter 2


Image

Tittle                      :Secret In Married

Author                  :Susi Susilowati

Genre                   :romance, hurt

Length                  :Chapter

Twitter                 :suzy_luvdy’s

FB                           :she_luvdy’s

Main cast             :choi siwon, agnes Han

Support cast       : stevan lee, stella kim, Bae Suzy, Lee MinHo, Song Joongki,

 

Haii aku kembali dengan FF ini sudah chapter 2 lagiyaa serasa singkat banget ngerjainnya oh’a banyak Typo yang bertebaran karenaaku tidak edit lagi lol,, tenang aku tidak menggalaukan para pembaca setialol,, smga kalian menyukainya jgn lpa yaa komen dan happy reading……..

©Secret In Married©

CHAPTER 2

                Dentuman musikyang di racik dengan begitu apik oleh seorang DJ yang terbaik di kota Seoul, tempanini adalah Club malam yang sangat mewah, tempat berkumpulnya para pembisnisbesar ataupun anak dari para pejabat yang hanya sekedar untuk melepas penatataupun ada yang sengaja untuk datang menikmati suguhan yang di berikan olehClub elit itu.

                Para wanitasexy berlalu lalang di area Club mewah itu, mereka menggunakan berbagaiaksesoris yang dipakai setiap anggota tubuhnya, seperti Tas merek terkenaldunia yang harganya tidak bisa di bayangkan kaum menengah, serta baju sexyperancang desainer terkenal dunia yang mungkin hanya di jual  terbatas oleh para produsen  Italy, dan mungkin banyak lagi yang mungkindi luar batas kewajaran namun itu semua hanyalah semu, mereka wanita yang relamenjual tubuhnya hanya untuk memenuhi berbagai keperluan high Class mereka.

                 Banyak Pria yang jatuh dalam pesona merekanamun sayang Para wanita-wanita itu tidak bisa memasuki Ruangan yang sudahmenjadi tempat khusus untuk ke tiga Pria yang sedang menikmati malam merekadengan hanya bercanda bertiga, mereka adalah para Pria tampan nan mempesonadengan segudang prestasi dan uang yang sangat melimpah bahkan Para wanita ituharus gigit jari karena Pria yang mempesona itu tidak tertarik sedikitpundengan tubuh yang mereka miliki.

                Pria yangsedang fokus melihat orang-orang yang berada di lantai dansa Yah dia adalahChoi  Minho, Pria tampan dan mempesonaseorang pengacar handal dan berkemampuan luar biasa dalam menangani berbagaikasus namun ada satu hal yang membuatnya kalah dalam menangani masalah cintadan wanita siapa sangka Pria yang Tampan, tegas dan sopan ini termasuk Priayang tidak bisa bedekatan dengan wanita karena Ia akan gemetar jika sudahberhadapan dengan wanita yang di cintainya, maka sampai saat ini Pria tampanini tidak memiliki kekasih.

                Pria yangsedang meminum orange Juice adalah Song Jongki Dokter muda, Kaya, Tampan danpemilik Seoul international Hospital, Pria yang memiliki senyum menawan danmenggoda ini Ia memilih untuk meminum Orange Juice di Club mala mini dari padameminum minuman yang beralkohol tinggi, sungguh Pria ini sangat menjunjungtinggi arti kesehatan, makanya Ia tidak akan canggung ketika yang lain memilih tequilamenjadi munuman mereka namuan dirinya memilih Orange Juice sebagai minumanfavorite nya di Club ini sungguh lucu bukan.

                Sedangkan Priayang paling menarik dan paling banyak di incar para gadis-gadis di sini adalahtentu saja Choi Siwon Pria yang terlanjur sangat tampan, dan pengusaha besar diumurnya yang masih terbilang sangat muda, sehingga pesonanya dapat membuat paragadis rela untuk menjadi sekedar teman minum dari Pria ini namun siapa sangkaPria ini sangat tidak mudah untuk di dekati apalagi minum bersama, seolah adatembok besar yang menghalangi, Pria yang lebih terkenal dengan sifatnya yangsedingin ES ini bisa membuat para gadis jatuh dalam pesonanya hanya dalam satukali tatapan, sungguh luar biasa bukan, Tampan, mapan dan kaya siapa yang akanmenolak ketiga Pria ini.

                “Hyung, Kaumasih memikirkan permintaan bibi untuk segera memperkenalkan calon istrimu?”Choi minho Pria ini masih saudara dari Choi Siwon bertanya dengan pelan belummengalihkan fokusnya terhadap pemandangan Club yang penuh dengan kemewahan danpesta.

                Choi Siwonterdiam, Ia masih memikirkan jalan yang terbaik sungguh Ia bingung untukberbuat apa terhadap keluarganya yang segera memperkenalkan calon istri namunsampai sekarang Ia belum menemukan yang cocok untuk dirinya “Entahlah, kakekyang sangat mendesakku, Ia ingin segera melihat aku berumah tangga dan adawanita yang dapat mendampingiku,” Siwon mendesah pasrah menghadapi kenyataan.

“Kenapa kau tidak memilih wanita yang mendekatimu itu,mereka pasti akan suka rela mendampingimu tanpa harus kau minta,” perkataanMinho tadi sukses membuat Choi Siwon mendaratkan sebuah jitakan yang tidakterlalu keras namun sukses membuat Minho meringis.

“Yakk, Oppo hyung aku hanya bercanda,” Minho mengusapkepalanya yang memang tidak sakit itu dan sukses membuat song jongki tertawamelihat tingkah kedua sahabatnya itu.

“Memang aku Pria macam apa? Aku tidak akan memilih yangasal, ini adalah sebuah pernikahan bukan main-main Minho-ya,” Choi Minhomengangguk namun masih agak kurang terima karena jitakan Siwon, sungguh lucu.

“Benar, pernihakan bukan hal yang main-main, ini sangatserius, dan sepertinya kau harus secepatnya menemukan gadis yang tepat untukbisa bertahan dalam lingkungan kita, dan yang mampu membuat kau tidak terlalumemforsir pekerjaanmu,” Saran jongki, Choi Siwon terdiam Ia sedang mencernabaik-baik kata-kata Jongki, yah memang ada benarnya juga Ia harus menemukangadis yang tepat dan sanggup untuk membuatnya dapat melepaskan kecerewetan ibudan kakeknya serta para pesaing bisnisnya yang selalu meragukan kinerjanyakarena statusnya yang belum berkeluarga.

“Iya benar Hyung, kau pasti mendapat gadis yang tepatsebentar lagi,” Ujar Minho yakin, Siwon memandang kedua sahabatnya itubergantian, yah semoga harapannya dapat menemukan sosok wanita yang baik untukmendampinginya dapat segera terwujud.

“Yah, Aku harap semua bisa bejalan lancar,” ini adalahsebuah pembuktian bahwa dirinya dapat menemukan seseorang yang tepat untuk bisamendampinginya.

“Kami mendukungmu Hyung,” Choi Minho berucap dengansemangat, jongki dan Siwon tersenyum melihat tingkah Minho yang kekanakanmaklum saja walau di dalam persidangan dia sangat hebat, gagah, dan di takutilawan namun kalau sudah bersama dan bercanda sifat itu langsung saja hilang diganti dengan gelak tawa.

“Aku harus segera pulang, bsok ada meeting penting,”Choi Siwon melirik jam tangannya sekilas.

“Baiklah, hati-hati di jalan,” Jongki menepuk-nepukpundak Siwon.

“Oke, Hyung kami masih akan di sini, hati-hati,” Minhomelambaikan tangan, yang dib alas angggukan oleh Choi Siwon, Ia berjalan keluarClub mewah itu dan sepanjang perjalanan keluar banyak para wanita menggodanya,namun Choi Siwon dengan gayanya yang khas dan santai tidak mempedulikan parawanita yang ingin menarik perhatiannya, sungguh malang, haha lol.

“Ya ampun aku sudah dandan habis-habisan untukmenggodanya tapi Ia malah tidak di lirik sama sekali, apakah Ia mempunyaikelainan?” gerutuan wanita yang memakai mini Dress berwarna hitam sambilmenghentakkan high heals nya.

“Kita hanya bisa bermimpi mendapatkan perhatian tuanmuda Choi, Ia tipe laki-laki yang patut di kagumiIa tidak mudah tergoda begitusaja,” wanita di sebelahnya membela Choi Siwon, langsung dib alas denganmeletan lidah dari wanita Dress Hitam itu “Huhh, aku kecewa,” sungguh malangnasibnya.

©Secret In Married©

Agnes Han berjalan dengan tatapan yang kosong, Yahberjalan di tengah malam seorang diri dengan keadaan yang kalut, sungguhkeadaan yang miris ketika melihat wajahnya Air mata tidak satupun menetes diwajah cantinya semua kosong, Ia berjalan gontai dengan langkah yang pelan entahapa yang Agnes fikirkan sekarang.

Ckiiiiitttttttttttttt

Suara gesekan ban mobil dengan aspal, dan mobil yang direm sangat kuat membuat semua oranng kaget, terutama sang pengemudi mobil Audyyang tengah syok karena hampir menabrak seseorang yah Choi Siwon sang pengemudiitu hampir saja menabrak seseorang yang mungkin saja bisa mengambil nyawa orangtersebut.

“Sial,” Choi Siwon meruntuki dirinya sendiri yang tidakfokus menyetir tadi, raut wajahnya sangat terkejut sekaligus khawatir dengankeadaan orang yang akan di tabraknya tadi.

“apakah Ia baik-baik saja?” Choi  siwon sangat cemas, Ia segera keluar dariAudynya dan langsung melihat keadaan orang yang hampir Ia tabrak.

Namun yang tejadi adalah Choi Siwon syok melihat keanehanyang terjadi pada wanita yang hampir di tabraknya Ia hanya berdiri mematungdengan tatapan kosong tanpa ekspresi, tidak ada raut terkejut atau menangis,namun wajah yang datar dan muram sungguh baru pertama kali Choi Siwon melihatwanita dengan paras cantik namun tidak menunjukan ekspresi apapun di wajahnya.

“Nona apakah kau baik-baik saja?” tanya Choi Siwonhati-hati sambil maju selangkah-demi selangkah untuk mendekati Agnes.

Tidak ada jawaban dari Agnes, Ia tidak menatap ChoiSiwon namun tatapan nya kosong seperti tidak ada kehidupan di sana, “Hai nonaapakah kau mendengar perkataanku?” Siwon masih tetap mencoba untuk bertanyatakut kalau gadis ini sedang syok iya sangat cemas.

Tanpa di duga Agnes langsung pergi melewati Choi Siwonbegitu saja tanpa melirik sedikitpun, Choi Siwon menclos baru kali ini Ia tidakdipedulikan oleh seseorang apalagi itu wanita “Aiisshh, Jinja kenapa gadis itu?apakah dia tidak melihat aku ada? Dia begitu saja tidak mempedulikanku yangsangat cemas ini?” gerutu Choi Siwon dengan kesal, Ia melihat kembali kearahgadis itu Ia berjalan dengan begitu pelan dan tatapn yang kosong.

Dan tanpa di duga Choi Siwon mengikuti Agnes daribelakang, secara pelan mobil Audy itu mengikuti Agnes, entah mengapa Choi Siwonsendiri tidak menyadari tindakan anggota tubuhnya yang diluar control untukmengikuti Agnes, entahlah karena fikirannya sekarang mengarah ke wanita yangbelum di kenalnya itu.

“siapa kau sebenarnya?” gumam Siwon sambil menatap lurusAgnes yang masih sama tatapan kosong dan penuh dengan kepiluan.

Setelah berjalan agak lama Agnes sampai di tempattinggalnya, Agnes menarik nafas panjang Ia sama sekali tidak memikiran saat diahendak tertabrak mobil, fikirannya kalut, Ia ingin istirahat sekarang dan inginmelupakan kejadian yang sangat menyakitkan baginya, namun Ia tidak menyadariada mobil yang mengikutinya dari belakang.

Choi Siwon masih sama memandang seorang gadis yangmembuatnya penasaran, namun Ia sedikit miris dengan tempat tinggal gadis itu,mungkin ini sangat tidak layak untuk di tinggali sangat sempit dan berdempetandengan tempat tinggal yang lain.

Saat Agnes sudah memasuki kontrakannya, Choi Siwon masihberada di tempat yang sama selama 1 jam, dan baru Ia meninggalkan tempat itu,entah apa yang di fikirkan Choi Siwon saat ini namun ini adalah jalan untukmereka berdua, dan ini akan menjadi kisah awal dari sebuah ikatan yang telah digariskan, sebuah rahasia yang mungkin akan menjadi pembuka kisah kedua anakmanusia ini, pertemuan yang tak di sangka keduanya menjadi pintu awal menujukisah ini.

©Secret In Married©

Pagi mulai menyambut dengan kicauan burung yang merduseperti nyanyian menyambut pagi yang indah, cahaya itu masuk ke dalam sela-selajendela sehingga menyinari ruangan yang hanya ada satu ruangan dengan segala fungsinyahanya kamar mandi yang memiliki ruangan khusus.

“Hooaamm,, sudah pagi? Apakah Agnes sudah bangun?” Suzytertidur tadi malam sehingga ia belum sempat menanyakan bagaimana acarapertemuan dengan orangtua Stevan, apakah berjalan lancar, Suzy melirik sekilaske samping apakah Agnes sudah terbangun namun saat Suzy melihat Agnes sungguhmenclos hatinya, Ia melihat raut kesedihan di dalam tidurnya.

“Apa yang di lakukan keluarga pria itu kepadasahabatku?” Suzy sungguh sangat marah, Pria itu sudah sangat tidak di sukaiSuzy yang melihat kalau Pria itu hanya akan menyakiti Agnes.

Suzy tidak tega membangunkan Agnes, Ia akan menyiapkansarapan untuk sahabatnya itu entah mengapa Ia sungguh sangat menyayangi Agnesseperti keluarga sendiri baginya, dengan perlahan Suzy menuju dapur kecil yangminimalis itu menyiapkan hidangan sederhana untuk sarapan pagi ini.

Aroma masakan pagi itu membuat Agnes terbangun karenamencium aroma hidangan yang membuat perutnya minta untuk di isi, Agnes membukamata perlahan sebenarnya Ia malas sekali untuk bangun dan inginbermalas-malasan di kasur, ingatan kejadian malam itu bagai memory yang harusIa lupakan dan hilangkan.

“eumm harum sekali masakanmu,” Suzy kaget dengan suaraAgnes yang berada di belakangnya, dan sejak kapan Agnes terbangun apakah Iamembangunkan Agnes.

“Kau sudah bangun, duduk lah di meja tunggu masakansiap,” Suzy tersenyum hangat dan dib alas anggukan oleh Agnes, yah Ia memangpandai memasak namun pandai hanya untuk dirinya sendiri namun mungkin iniberbeda fikir Agnes.

Nasi Goreng Kimchi terhidang di meja sungguh terlihatsangat Lezat, “Euumm aku sangat lapar, Suzy-ah,” Agnes mengusap-ngusap perutnyaseperti minta di isi.

“Mari makan,” Suzy berucap riang, pagiyang hangat di selingi suara canda dari Agnes dan Suzy.

“Bagaimana semalam? Apakah berjalanlancar?” Suzy berkata dengan hati-hati, Agnes seketika menghentikan makannya,Ia kembali teringat akan kejadian yang menyakitkan itu.

Melihat itu Suzy merasa bersalahseharusnya Ia tidak membicarakan hal sensitive ini namun Suzy sangat penasaranakan hal itu, “Maaf, aku tidak bermaksud….,”

“Tidak, kau tidak salah, semalamberjalan dengan sangat buruk, mereka tidak menerimaku karena statusku danmereka menginginkan menantu yang sepadan dengan keluarga mereka,” Suzy sudahmenduga hal itu, Ia sedih melihat Agnes yang terlihat sangat tidak baik ketikamenceritakan kejadian tadi malam.

“Aku mengerti, terkadang tidak semuaorang menerima kekurangan kita, padahal Tuhan sendiri tidak melihat umatnyayang Kaya atau tidak mempunyai apa-apa, ingat semua yang terjadi sudah digariskan oleh Nya dan kita hanya menjalankan,” Agnes memberikan kekuatan untukAgnes, terkadang hidup memang menyakitkan namun kita memang di haruskan untukmenjalaninya dan kita hanya memilih jalan mana yang di ambil untuk menentukantakdir masing-masing baik atau buruk.

“Yah Aku mengerti, namun terkadang akumerasa Tuhan tidak adil, tapi aku berfikir kalau aku hanya melihat ke atas makatidak akan habis yang kita inginkan, namun kalau kita melihat ke bawah banyakorang yang lebih membutuhkan dan lebih menderita dari yang kita alami,” LanjutSuzy, Agnes mendengar itu tersadar kalau dirinya hanya melihat kesusahan yangdialaminya tanpa mampu melihat orang lain yang lebih menderita.

“Terimakasih, Aku mengerti sekarangtidak sepatutnya aku menyesali hal yang sudah terjadi,” Agnes tersenyum dandibalas anggukan ceria dari Suzy.

Terkadang dalam hidup ini banyakrintangan yang harus di hadapi dan itu semua tidak lah gampang, cobaan yang dihadapi terkadang orang merasa dirinya paling menyedihkan namun kita lupa adaorang yang lebih menderita namun mereka masih bersyukur akan kesempatan hidupuntuk memeperbaiki diri lebih baik.

©Secret In Married©

Choi Siwon sebenarnya malas untukmakan pagi di rumahnya karena pasti kakek dan Ibunya pasti akan selalu menagihjanji untuk membawa calon menantu keluarga Choi untuk segera di kenalakn kepadamereka.

Seperti biasa Choi Siwon tampil dengansangat mempesona setiap paginya, pembantu rumah tangga hanya memandang kagumdan pemandangan ini geratis di pagi hari sungguh pesona Choi Siwon tidak bisadi gambarkan dengan kata-kata.

“Pagi kakek, pagi ibu,” Choi Siwonmembungkukan badan dan langsung menggeser kursi makan, hidangan tersedia namunSiwon lebih memilih waffle dan expresso untuk hidangan sarapannya di pagi hari.

“pagi juga sayang, apakah tidurmunyenyak?” tanya sang Ibu sambil mengoleskan Slai Coklat di roti gandumnya.

“Nyenyak bu,” jawab Choi Siwon ramah,yah kehidupan mereka terlalu formal, sejak Ayahnya meninggal Choi Siwon lebihtertutup dan banyak diam dalam perbincangan sungguh ini bukan yang di harapkanibu dan kakeknya.

“Kapan kau akan membawa Cucu menantukerumah ini,” Choi Kihwa menyambut cucunya di pagi hari dengan perkataan yang sangat ingin Choi Siwonhindari namun tetap saja Kakeknya itu pasti akan membicarakan masalah ini lagi.

“Ayah, ini masih pagi Siwon pasti akanmembawa gadis pilihannya kerumah ini,” sang Ibu memberikan pengertian kepada sangAyah, mungkin kasihan kepada anaknya walau Ia juga ingin sekali ada yang bisamendampingi Choi Siwon dengan baik.

“Tidak, Iatetap saja Kakeknya itupasti akan membicarakan masalah ini lagi.

“Ayah, ini masih pagi Siwon pasti akanmembawa gadis pilihannya kerumah ini,” sang Ibu memberikan pengertian kepadasang Ayah, mungkin kasihan kepada anaknya walau Ia juga ingin sekali ada yangbisa mendampingi Choi Siwon dengan baik.

“Tidak, Ia harus cepat menikah, Kakektidak ingin melewatkan pernikahan Cucuku,” hati Choi Siwon menclos ketika sangkakek membiacarakan ini sungguh Ia juga menginginkan hal yang sam dan tidakingin kakek meninggalkannya.

“Iya kakek, aku pasti akan membawa Iakemari secepatnya,” perkataan itu lolos saja dari bibirnya, entah mengapa Iasekarang yakin dapat membawa seorang Gadis yang tepat, dan ketika memikirkanitu, ada seorang wanita yang sejak semalam memenuhi fikirannya, Yah wanita yanghampir Ia tabrak, Choi Siwon merasa wanita itu akan menjadi pendamping yangbaik untuknya, wanita yang bisa berada di sampinya, dan Siwon yakin Ia akansanggup untuk berada di sampingnya.

“benarakah? Yah cepat bawa kemari ibusungguh tidak sabar,” Ibu sangat riang mendengar perkataan anaknya, wah Iasungguh tidak sabar.

“Kakek akan menunggu kau membawa gadisitu kemari,”

©Secret In Married©

Waktu sudah mulai larut, Agnesmemutuskan untuk bekerja dan benar Ia sudah agak melupakan kejadian kemarinmalam dan Pria itu tentu saja tidak datang untuk sekedar meminta maaf karenatelah mempermalukan dirinya di depan keluarganya, kesal, marah, namun itu semuaharus Ia jalani dengan hati lapang.

Agnes berjalan menuju kontarkannya, Iasungguh sangat lelah hari ini dan ingin langsung membaringkan tubuhnya, NamunAgnes melihat tidak jauh dari kontrakannya terlihat mobil mewah yang Agnespasti sudah mengira kalau mobil ini memiliki harga yang mengerikkan, memikirkanmemilikinya saja Agnes tidak bisa membayangkan terlalu jauh.

Saat Agnes hampir dekat dengan mobilitu terlihat ada seseorang yang berada di samping mobil itu, terlihat seorangPria yang mengenakan jas resmi terlihat sangat rapih tubuhnya menyandar disamping mobil dan kedua tanggannya di masuukan ke saku celana samping, sungguhgayanya Pria itu sangat cool.

Menyadari ada yang datang Choi Siwonmengalihkan pandangannya dan tepat saat itu dunia seolah-olah berhentiberputar, pandangan mereka bertemu, seolah ada magnet dalam diri mereka, mamaterasa sunyi dan hening, tatapan mata itu masih tidak lepas dari keduanya.

Agnes tersadar dan meruntukikebodohannya dalam menatap seorang Pria lama, dan ini rekornya dalam hal salingberpandangan dengan lawan jenis, Agnes merasa mengenal wajah Pria itu serasatidak asing namun entahlah di mana bertemu Ia tidak ingat.

“Siapa kau?” tanya Agnes tanpabasa-basi.

Choi Siwon tercengang sungguh wanitaini tidak terpikat sedikitpun pada ketampananya, apakah Ia benar wanita? FikirSiwon melayang, dan langsung Ia tepis karena pemikirannya sangat berlebihan,namun yang terjadi malah sebliknya Choi Siwon melihat Agnes dengan tatapan kagumyah baru kali ini Ia melihat wajah yang seperti Peri sungguh apakah Ia gadisyang di turunkan dari langit untuk membantunya menghadapi masalah, lol.

“Apakah kau tidak mengingatku?” tanyaChoi Siwon penasaran, Agnes menatap bingung dan Ia juga merasa pernah bertemunamun tidak mengenal sama sekali, Agnes menggeleng pelan dengan wajah polosnya.

Choi siwon hampir saja tersedak denganludahnya sendiri, baru kali ini seorang gadis dengan cueknya menggeleng dantidak mengingat wajahnya Aiiisss jinja, “Apa kau tidak mengingatku? Kau gadispertama yang lupa dengan wajahku,” Choi Siwon berkata dengan ekspresinya yangkaget dan kesal.

“Baiklah, aku orang yang kemarin yangtidak sengaja akan menabrakmu kemarin malam,” Agnes mengingat hal kemarin danyah Ia sekarang ingat, namuan memang Ia saat itu fikirannya kosong hingga tidakbisa fokus.

“Oh, Iya lalu mengapa kau menemuiku?Aku tidak suka terlalu lama mengobrol,” Sungguh Siwon kesal, apakah tidak adabasa-basi untuknya saat ini, gadis ini apakah tepat dengan rencananya sekarang.

 “Aku ingin meminta bantuanmu,” Agnes heranbaru kenal dengan Pria ini namuan Pria ini dengan lancang ingin memintabantuannya, dasar Pria tampan namun Aneh.

“Apa yang harus aku bantu?” tanyaAgnes penasaran.

Choi Siwon gugup sendiri mengatakannyaapakah, jujur baru kali ini Ia sangat gugup seperti ini apalagi di depanwanita, oke ini memang harus di lakukan demi keluarga dan perusahaan dan gadisini yang sesuai untuk melakukannya, Choi Siwon menyakinkan dirinya sendiri danini sudah menjadi keputusannya.

“Maukah Kau menjadi Istriku?”

Tbc ..

Iklan