♥ All About SWAG ♥ •Part 6


Image

 

Judul : ♥ All About SWAG ♥ •6

Author : Elisabet Rena Beatric Sinaga

Cast :  Choi Siwon , Agnes Monica ..

Other Cast : Super Junior

Lenght : Chapter

Genre : Romance , Humor (?)

Desclaimer : Cast cuma minjem ,  jangan sembarang copas nie ff & jangan ngebash author and tokoh di FF ini ..

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5

 

♥ All About SWAG ♥ •6
AG POV
Februari ’12 IndoIdol memulai aktivitasnya, agmo ikut sibuk dgn bagiannya sbg juri. Kmna saja dy pergi BB/Iphonenya selalu dy pegang. Tϑk byk yg mengetahui mksd dr agmo yg selalu memegang alat komunikasinya itu, ternyata setiap 20 menit agmo selalu mendpt sms+whatsapp+DM penting dr rekan/keluarga/tmn trmsk siwon si pria korea itu. Setiap ada hal yg agmo br alami&bingung hrs bercerita ke siapa, dy pasti ngewhatsapp siwon-entah knpa dy sgt nyaman berbagi cerita dgn mahluk manis itu. Mlm itu kala break IndoIdol pas AhmadDhani&Anang sdg keToilet agmo ngewhatsapp siwon, siwon langsung blz psnnya… Baca lebih lanjut
Iklan

Mianhe I Have T Hate You Chapter 2


Image

MIANHE I HAVE TO HATE YOU

CHAPTER 2

 

author : eqha princess eminoz

typhe : chapter

genre : sad, romance

rate   :  tentuin sendiri yah,,

cast   : choi siwon

           agnes monica

 

Support cast : tiffany snsd

                    : member suju

 

akhirnya capter 2 aku post juga,,,mungkin ff ini masih banyak kekurangannya makanya aku butuh koment yang mendukung bukan yang menjantuhkan,,okk met baca

 

 

 

 

DORM SUJU

                anggap saja kita  “musuh” perkataan agnes kemarin  selalu menganggu pikiran siwon , 1 kata yang sekarang  mampu membuat namja tampan ini sempat down,bahkan dari kemarin  setelah pertemuannya dengan agnes membuat mata yang indah itu sembab dan terlihat kantung mata hitam sebab dari kemarin dia hanya mengurung diri di  kamar dan tidak sempat makan sama sekali  dan menangis semalaman membuat para member lainnya khawatir. Baca lebih lanjut

MY SWEETHEART capter 2


Judul : MY SWEETHEART

Author : Dewi T Sila / Deuuii Uii Cuii

Cast :  Choi Siwon , Agnes Monica ..

Other Cast : Cho Kyuhyun , Stella Kim , Jung Yunho , Choi Jiwon .

Lenght : Chapter

Genre : Romance , Komedi romance , etc

Desclaimer : Siwon & Agnes are loving each other. There isn’t mind to bash a cast or something. And this fiction story is completely my idea.

capter 1

“kata orang , benci itu bias jadi CINTA , tapi apa kata-kata itu akan berguna bagi kisah cinta satu ini .?? “

Tapi..

“kalau cinta itu dating karna sudah TERBIASA , ya mungkin itu benar “ Baca lebih lanjut

Love Story (PART 3) ENDING


Judul : Love Story part  3 ( ENDING )

Author : Noni Tri Rahmawati ( @Noni1105 )

Cast :  Choi Siwon , Agnes Monica , Cho Kyuhyun ..

Lenght : Chapter

Genre : Romance , Humor (?)

Desclaimer :  all cast milik Tuhan , dilarang copas dan memperbanyak FF ini ..

 

part 1 | Part 2

LANJUTTTTTTTTTTTT..

Agnes pun kaget setelah tau kalo Siwon telah berdiri dihadapannya..
dan ternyata Siwon sudah mendengar apa yg telah Kyuhyun dan Agnes bicarakan sejak tadi.
tanpa bicara apa2 Siwon pun langsung menghajar Kyuhyun. Kyuhyun pun pasrah di hajar oleh Siwon karana dia memang mengakui kalo dia salah.
saat melihat Kyuhyun di hajar oleh Siwon, Agnes pun merasa tidak tega dan berusaha untuk menghentikannya..
tapi Siwon pun tidak peduli dan tetap menghajar Kyuhyun..
Agnes pun berusaha untuk melerai tangan Siwon ketika dia mau menghajar Kyuhyun, tapi malah pukulan Siwonlah yg mendarat ke pipi Agnes.
Agnes pun berteriak kesakitan.
mendengar suara ibunya yg kesakitan, Arletta pun keluar. Baca lebih lanjut

♥Japan,,I’m in Love♥ Part 1


Judul :  ♥Japan,,I’m in Love♥  Part 1

Author : QiQi RizQia MeiHan

Main Cast : Choi Siwon , Agnes Monica , Lee Donghae , Dominique Agisca diyose

Other Cast : Find it by reading the story^^

Genre : Romance, comedy romance , etc

Disclaimer : Cast cuma minjem ,  jangan sembarang copas nie ff & jangan ngebash author and tokoh di FF ini ..

Bashing isn’t needed.

the story is completely my idea.

PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR.

 

(Domie POV)

“Apa yg harus aku lakukan sekarang?Apa aku harus menuruti kemauan

Daddy?Aku ini sudah besar.Aku bisa menentukan jalan hidupku

sendiri.Tapi kalau aku menolak Grandma bisa malu.Ya Tuhaaaaan.Kenapa

nasibku seperti ini?Aku Dominique Agisca Diyose.Aku bukan Siti

nurbaya.”Oceh Domie di depan cermin. Baca lebih lanjut

♥Japan,,I’m in Love♥ [Teaser]


Judul :  ♥Japan,,I’m in Love♥  [Teaser]

Author : QiQi RizQia MeiHan

Main Cast : Choi Siwon , Agnes Monica , Lee Donghae , Dominique Agisca diyose

Other Cast : Find it by reading the story^^

Genre : Romance, comedy romance , etc

Disclaimer : Cast cuma minjem ,  jangan sembarang copas nie ff & jangan ngebash author and tokoh di FF ini ..

Bashing isn’t needed.

the story is completely my idea.

PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR.

“Hyung,kamu sudah pulang ternyata.”Kata Siwon.
“Iya,maaf aku mendahului kalian.”Ucap Donghae.
“Hyung.Aku boleh bertanya sesuatu??Tapi kamu janji harus jawab
jujur.”Pinta Siwon.
“Ya Wonnie.Kau ini kenapa?serius sekali.Baiklah aku janji.”Ucap Donghae
meyakinkan dongsaeng kesayangannya.
“Kamu menyukai Domie kan Hyung?Jangan mengelak.Aku tau hyung.Tidak apa2
kalau kamu mau menjaga dia karena aku tidak bisa menjaganya.Aku
menyukai Agnes.”Kata Siwon cepat dan membuat Donghae syok.
“Bagaimana kamu bisa tau?Ya.Aku menyukai calon tunanganmu.Maafkan
aku.”Sesal Donghae.
“Tidak apa2 hyung.Sudah ku bilang aku setuju.”Kata Siwon sambil
merangkul hyungnya.

 

gimana? bagus gak ceritanya ?? kalo ceritanya bagus silakan comment kalo mau lanjut …