Donghae Ambil HP ELF INA & Dia Berbicara Kepada Ibu Sang ELF!!!


Yappp… Envy tingkat Tinggi Setelah tadi malem aku cuma baca berita nya aja, dan sekarang ada bukti nyaaa kalo Donghae Mengambil HP ELF INA yg sedang di telepon oleh Ibu nya dan di angkat oleh Donghae, dan dia bilang “Eomma!!”

*Udah galau gak bisa nnton SS4, d tambah liat kayak giniii…makinnn galaauuu :)

cr: @MataHaeRi sang pemilik HP dan @DonghaeBiased for sharing info

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE !!!!


Iklan

I was you (Part 3)


Part 1 | Part 2 

I WAS YOU PART 3

(Naneun dangsin ieossgun-yo)

 

Genre    : Romance / AU
Rating    :P G13
Author   :HyunRi 
Length   :Chaptered
Cast
        :Lee Donghae
Yoon Eun Hye
Lee Sungmin

*Annyeong haseyo chingu ^^ , masih ingatkah dengan FF yang gak jelas ini ? Kalau yang masih ingat selamat menikmati part 3, tapi kalau yang belum harus baca part 1dan 2 nya ya. Kali ini author mau ngejelasin semua masalah ,Konfik kian membara ^^ . Aduh sebenernya ceritanya kepotong , soalnya author lagi kena uforia SS4INA . Mian ya kalau makin gak jelas . So Happy reading and don’t forget Your Coment .Note : dianjurkan membaca sambil mendengarkan lagu korea yang galau ^^, hihihhii . ^^*

 
 

I Was You Part 3 : “Apa aku mulai mencintainya ?”

 

Author POV

Disarankan memutar lagu Kim Dong Wook ( MY HEART’S Calling –sondtrack cinderellas step sister)

“Lee Donghae ?” seketika wajah Sungmin membeku tubuhnya gontai , dia tidak percaya akan yang dikatakan Kakaknya Eun Hye . Eun Hye hanya bisa menunduk

 

“Waeyo Sungmin-ah ? Apa Donghae belum memberitahukan hal ini padamu ?” Sungmin hanya mengangguk kecil

 

“Aku pamit hyung , Eun Hye selamat ya” sungmin berbalik , dia berjalan gontai . Eun Hye yang tidak tega melihat sungmin langsung mengejarnya .

 

“Untuk apa kau mengejarku “ tanya sungmin tanpa melihat kearah Eun Hye

 

“Mian oppa , mian . Aku tidak menginginkan pernikahan ini , oppa shi yoon yang merencanakan ini “ Eun Hye meyakinkan Sungmin , namun sungmin tidak percaya dan terus melangkah  . Tapi dia langsung menghentikan langkahnya lalu berteriak

 

“Aku mencintaimu , aku mencintaimu ! Tak tahu kah kau bahwa aku mencintaimu hah ?“  Eun Hye sangat kaget , Eun Hye hanya terdiam memandang punggung Sungmin .

 

“Mwo ? kau mencintaiku ? “ Sungmin berbalik dan berlari menghampiri Eun Hye , dia lalu memeluk Eun Hye

 

“Jangan menikah dengannya , kumohon “ Sungmin mulai menangis tersedu-sedu , Eun Hye juga mulai menangis . Mereka menangis tanpa memperdulikan orang yang lalu-lalang .

 

“Tapi aku tidak bisa  “ Sungmin melepaskan pelukannya . Eun Hye memegang pipi Sungmin

 

“Carilah yeoja yang dapat membalas cintamu “ Eun Hye menghapus air mata Sungmin

 

“Apa setelah ini berakhir kau akan kembali kesisiku ?” Sungmin memegang tangan Eun Hye

 

“Aku tidak tahu apa aku bisa kembali kesisimu atau tidak “ Sungmin melepaskan tangan Eun Hye lalu berbalik meninggalkan Eun Hye , sungmin meneteskan air matanya lagi , begitu juga dengan Eun Hye . Air Hujan mulai membasahi mereka , Sungmin terus berjalan tanpa memperdulikan berapa kali dia terjatuh karena lemas . Eun Hye mengejarnya kembali dan memeluknya dari belakang .Airmata keduanya tidak bisa terbendung , Sungmin yang tidak biasa menangis kali ini menangis sejadi-jadinya , Eun Hye hanya bisa mempererat pelukannya . Ternyata disisi lain Donghae sedang mengamati mereka berdua dari mobilnya , dia sangat menyesal .

 

“Hyung maafkan aku , maafkan aku “ ucap donghae  dalam batinnya

 

Music end

 

oOo

“Besok adalah hari pernikahanku “ ucap donghae dalam hati , Donghae sedang duduk terdiam di sofa nya , EunHyuk yang baru datang kebingungan akan tingkah Donghae

 

“Kau kenapa ? Apa ada masalah denganmu ?” tanya EunHyuk sambil meletakkan Laptopnya

 

“Ani Hyuk , aku hanya sedang lelah saja . Hyuk kau harus datang “ Donghae mengulurkan sebuah surat undangan pernikahan . EunHyuk sangat kaget

 

“Lee Donghae dan Yoon Eun Hye?” EunHyuk menjatuhkan surat undangannya

 

“Mian hyuk aku tidak memberitahumu lebih awal , semua ini keinginan Eommaku “ tiba-tiba EunHyuk berlari keluar dan langsung menjalankan mobilnya . Donghae kebingungan

 

“Hey , apa yang terjadi ?” teriak Donghae

 

oOo

 

“Bisakah kita bertemu ?” EunHyuk menjalankan mobilnya dengan kencang , dia tidak peduli lampu merah dan terus menerobos lalu lintas . Dia berhenti di sebuah taman , dia menatap kesekitar lalu berteriak

 

“Yoon Eun Hye dimana kau ?” Eunhyuk lalu duduk di sebuah bangku dekat bunga cherry .EunHyuk lalu mengingat masa lalunya

 

Flashback

 

“Hyuk , aku lulus” ucap Eun Hye padanya sambil melompat-lompat

 

“Benarkah ? “ Senyum EunHyuk mengembang , dia lalu memeluk Eun Hye

 

johleupeul chukkahamnida Eun Hye , ternyata kau bisa masuk juga ke KyungHee” EunHyuk melepaskan pelukannya

 

“Gomaweo hyuk , ah kau juga harus kuliah dengan sungguh-sungguh . Ya walaupun kita berbeda universitas tapi kita harus tetap berteman ya .” Eun Hye mengacungkan cari kelingkingnya , Eunhyuk tersenyum lalu mengalungkan kelingkingnya .

 

“Tentu saja ! “ EunHyuk mengacak-ngacak rambut Eun Hye

 

“Hentikan Hyuk ! Oh ya hyuk , bagaimana jika kita pergi ke festival cherry blossom ?” Eun Hye memegang lengan EunHyuk lalu menariknya . Sesampai di sana , mereka berjalan menapaki jalan yang dipenuhi bunga cherry yang berjatuhan .

 

“Apa kau menyukainya ?” tanya EunHyuk pada Eun Hye yang sedang menatap pohon cherry

 

“Tentu saja , aku berharap setiap musim semi ada yang mengajakku melihat bunga cherry blossom” jawab Eun Hye tanpa memandang kearah Eunhyuk . EunHyuk melihatnya lalu tersenyum

 

“Eun Hye lihat itu !” EunHyuk menunjuk kearah samping , Eun Hye mengarahkan pandangannya kearah tunjukan EunHyuk . Tapi tiba-tiba EunHyuk mencium pipi Eun Hye , Eun Hye kaget . Lalu EunHyuk lari

 

“Hey kau ! beraninya kau menciumku ! namjachinguku saja belum pernah menciumku !” teriak Eun Hye sambil tersenyum , ia lalu mengejar EunHyuk .

 

“Kejar aku kalau kau bisa ! Week “ EunHyuk berhenti sejenak lalu menjulurkan lidahnya

 

Flashback end

 

“Kau masih mengingatnya ?” tanya Eun Hye sambil duduk disamping EunHyuk

 

“Tentu saja , apa kau melupakannya ?” tanya EunHyuk tanpa melihat Eun Hye

 

Bagaimana aku bisa melupakannya ?” Eun Hye tersenyum kearah EunHyuk . EunHyuk menatap Eun Hye

 

“Besok kau akan menikah dengan donghaekan ? Kenapa tidak memberitahuku ?” EunHyuk bertanya datar sambil tersenyum simpul . Eun Hye menunduk

 

“Pernikahan itu bukan keinginan kami , kami hanya menjalani apa perintah orangtua kami “ EunHyuk berdiri

 

“Kalau begitu bisakah kau batalkan pernikahan lalu pergi bersamaku ?” Eun Hye tampak kaget

 

“Maksudmu ?” EunHyuk lalu  jongkok di hadapan Eun Hye

 

“Selama ini aku diam dan mengalah karena Sungmin Hyung , tapi aku tidak pernah berhenti berharap dan memikirkan hal ini . Aku kira cerita ini akan berakhir bahagia seperti drama-drama yang kebanyakan aku tonton . Tapi ternyata akhir cerita ini malah berakhir menyakitkan , aku sama sekali belum pernah menonton drama yang akhir ceritanya semenderita ini  . Apa tidal terlalu munafik jika aku berkata aku tidak apa-apa ?” Eun Hye hanya menatap EunHyuk , sedangkan EunHyuk hanya menunduk .

 

“Hyuk , maafkan aku . Tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa “ Eunhyuk lalu berdiri . Dia menepuk dadanya dan menghela nafas

 

“Sudahlah , aku mengerti . Memang dari awal kita tidak berjodoh . Eun Hye , apakah besok aku harus datang?” EunHyuk tersenyum simpul , Eun Hye lalu berdiri sambil menjitak kepala EunHyuk

 

“Tentu saja kau harus datang ! “ Eun Hye dan EunHyuk tersenyum .

 

oOo

 

Donghae sedang menonton tv dirumahnya , tiba-tiba dia melihat sesuatu yang aneh pada laptop EunHyuk yang terbuka .

 

“Bukankah ini Eun Hye ? “ Donghae segera mendekati Laptop EunHyuk , namun sebelum menyentuhnya EunHyuk datang dan mengagetkan Donghae

 

“Dia adalah teman lamaku “ Donghae terbelalak

 

“Mwo ? apakah dia yeoja yang kau sukai hyuk ?” EunHyuk mengangguk kecil , donghae lalu mendekati EunHyuk

 

“Maafkan aku hyuk , aku tidak tahu . Dan ini semua bukan kemauan ku , Ah kenapa hari ini sangat menyebalkan !“ EunHyuk tersenyum manis pada donghae

 

“Sudahlah , ini sudah biasa padaku . Sebelumnya aku juga pernah mengalah “ Donghae semakin merasa bersalah

 

oOo

 

“Kenapa jadi begini ? mereka berdua telah aku tusuk dari belakang “ Donghae berbicara pada dirinya sendiri di mobil , tiba-tiba ponsel Donghae berbunyi . Eun Hye menelfonnya

 

“Ada apa ?” tanya donghae kasar

 

“Kau ini , besok kan kita akan menikah tidak bisakah kau bersikap lebih baik padaku hah ?” Eun Hye nampak kesal pada donghae

 

“Baiklah , ada apa nyonya Lee Eun Hye ?”

 

“Mwo ? Nyonya Lee Eun Hye ? Ya !jangan panggil aku seperti itu “ Donghae tersenyum kecil

 

“Kau bilang besok kita akan menikah “

 

“Sudahlah ! Haedong , Oppa Shi Yoon menyuruhmu datang kemari “

 

OoO

 

“Ada apa hyung ?” tanya Donghae pada Shi Yoon yang sedang duduk di sofa

 

“Ah kau sudah datang ? Oh ya , bagaimana rencana bulan madu kalian ? Apa sudah ada rencana ?” pertanyaan itu membuat Donghae dan Eun Hye kaget

 

“Bagaimana memikirkan bulan madu ? menikah saja belum “ Donghae menginjak kaki Eun Hye

 

“Sudah Hyung , kami sudah merencanakannya . Benarkan Hye Eun ?” Donghae mengedipkan matanya pada Eun Hye , dia mengisyaratkan Eun Hye untuk mengangguk .

 

“Benarkah ? kalian akan pergi kemana ?” tanya Shi Yoon antusias , donghae pun terdiam beberapa saat

 

“Jeju ! Ne kami akan pulau Jeju “ Donghae tersenyum ke arah Eun Hye . Eun Hye bingung

 

“Jeju ? Ah aku kira Eun Hye ingin ke luar negeri . Tapi sepertinya dia ingin menikmati bulan madunya di Korea. Ah kalau begitu sehari setelah pernikahan kalian , aku akan siapkan tiket dan kalian langsung bisa berangkat .” Shi Yoon lalu meninggalkan mereka berdua yang tampak kebingungan

 

“YAK ! kenapa kau katakan kita ke Jeju ?” bentak Eun Hye pada Donghae

 

“Apa kau mau kita pergi keluar negeri ? Apa kau tidak takut hah ?” Donghae membela diri

 

“Takut apa hah ? Ah aku tidak menyangka bulan madu pertamaku akan kuhabiskan di korea .” Eun Hye menghela nafas

 

“Kau tidak takut aku berbuat macam-macam ?” Dongahe mendekati Eun Hye seakan menggodanya . Eun Hye berjalan mundur

 

“Tentu saja kau tidak akan melakukannya !” Eun Hye membentak Donghae

 

“Ya kau benar , aku tidak mungkin melakukan hal yang macam-macam pada yeoja babo sepertimu “

 

oOo

 

“Sungmin hyung ayo kita berangkat “ ajak EunHyuk pada sungmin

 

“Hyuk , apakah kita harus datang ?” tanya sungmin pada EunHyuk dengan wajah lesu

 

“Kau ini bicara apa Hyung , tentu saja kita harus datang . Disana yang menikah adalah sahabat kita “ EunHyuk lalu menarik Sungmin masuk kedalam mobil .

 

—–

“Apa kau sudah siap ?” tanya Shi Yoon pada adiknya Eun Hye

 

“Jika aku menjawab tidak siap , apakah kau akan membatalkan pernikahan ini ?” Shi Yoon terdiam

 

“Jangan kecewakan aku Eun Hye . Baiklah , ayo kita masuk” Eun Hye hanya mengangguk kecil . Shi Yoonpun membuka pintu gereja . Donghae nampak berdiri memakai jas berwarna hitam , dia tampak sangat menawan .

Author POV end

 

Donghae POV

 

Sekarang aku tengah menunggu Eun Hye datang di altar , aku melihat EunHyuk dan Sungmin hyung hanya menunduk . Aku sangat merasa bersalah pada mereka . Tiba-tiba pintu gereja terbuka , Eun Hye yang didampingi Hyung Shi Yoon datang . Eun Hye membuatku terpesona , dia memakai gaun berwarna putih dan membawa sebuket bunga yang sangat cantik . Senyumnya yang manis membuat ia nampak seperti pengantin yang bahagia. Eun Hye sudah sampai di altar , aku mengulurkan tanganku .

 

“Lee Donghae , apakah kau bersedia menemaninya Yoon Eun Hye sebagai istrimu dalam keadaan suka maupun duka sepanjang hidupmu ?” tanya pendeta , akupun menatap Eomma , Hyung Shi Yoon , EunHyuk yang nampak meneteskan airmatanya dan Sungmin Hyung yang hanya menunduk

 

“Aku bersedia” akhirnya aku mengucapkan kalimat ini , sekarang aku sangat merasa bersalah

 

“Dan kau Yoon Eun Hye , apakah kau bersedia menemaninya Lee Donghae sebagai suamimu dalam keadaan suka maupun duka sepanjang hidupmu ?” apakah Eun Hye akan menerimanya ? Ah kenapa aku jadi takut dan gugup ?

 

“Aku bersedia “ Eun Hye menatapku lekat

 

“Kalau begitu , kalian telah sah menjadi suami istri “

 

oOo

 

Dari tadi aku hanya memikirkan bagaimana perasaan Sungmin hyung dan EunHyuk . Aku masih mengingat wajah sungmin hyung yang dipenuhi kekecewaan dan amarah , wajah EunHyuk yang menampakan rasa sedihnya , Arrh sekarang aku merasa sangat berdosa

 

“Kau kenapa ?” tanya Eun Hye membuyarkan pikiranku

 

“Aku hanya sedang memikirkan mereka “ jawabku seadanya sambil duduk di tempat tidur

 

“Kau fikir aku tidak memikirkan mereka hah ? “ Eun Hye ikut duduk disampingku

 

“Aku tidak bilang seperti itu “ aku menatap Eun Hye , ah yeoja ini terlihat sangat manis jika memakai baju santai

 

“Sekarang , kita harus melakukan apa ?” melakukan apa ? aku berfikir sejenak . Pikiran yadongku terus keluar , ya tuhan

 

“Ayo kita melakukannya “ Aku mendekat pada Eun Hye , Eun Hye tegang dan menjauh

 

“Hey kau , apa kau sudah lupa . Kita ini tidak mempunyai hubungan apapun .” aku tersenyum menjauh

 

“Tidak punya hubungan bagaimana hah ? Kita ini kan sudah menikah , Oh atau kau fikir ini adalah Full house ? Ya ! kita tidak kawin kontrak , kita menikah sungguhan . Jadi , kita bisa melakukannya kapanpun “ aku mengedipkan mataku dan tersenyum jahil padanya , Eun Hye semakin tegang .

 

“Kriiing Kriing” aigoo , kenapa ponselku selalu berbunyi disaat yang tidak tepat

 

“Yeoboseyo Hyuk” ternyata EunHyuk yang menelfonku

 

“Mwo ? Baiklah aku akan segera kesana “ akupun segera menutup telfonku

 

“Apa yang EunHyuk katakan ?” tanya Eun Hye padaku

 

 

“Ani , hanya saja dia menyuruhku untuk keluar . Eun Hye , aku keluar dulu “ izinku sambil memakai jas

 

Bagaimana jika oppa Shi Yoon tahu “ aku menatap Eun Hye

 

“Ah apakah kau ingin bersamaku malam ini ?, ah itu kau tidak perlu khawatir . Hyung Shi Yoon tidur dirumah temannya”

 

oOo

 

“Hyung terlalu mabuk “ ucap EunHyuk padaku , ah aku belum pernah melihat Sungmin hyung mabuk separah ini

 

“Sudah berapa botol yang dia minum ?” tanyaku sambil meraih tangan Sungmin Hyung untuk membawanya pulang

 

“Entahlah “ jawab EunHyuk polos , namun tiba-tiba Sungmin Hyung menepis tanganku

 

“YAK ! Lepaskan tanganku Lee Donghae penghianat ! “ penghianat ? ya mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan diriku yang sekarang

 

“Kau , kau sudah tahu kan kalau aku mencintai Eun Hye ! Tapi kenapa kau merebutnya dariku hah ?” tangis Sungmin Hyungpun tak bisa terbendung lagi . Aku hanya bisa ikut meneteskan air mataku , sekarang aku bisa merasakan penderitaan Sungmin Hyung

 

“Bukannya kau tidak suka barang milikmu di rebut orang hah ? Tapi kenapa kau merebut milikku ? Eun Hye adalah milikku ! Dan apakah skarang aku boleh merebutnya ?”

 

Flashback

 

“Hyung ! Kembalikan mainanku “ Donghae menarik kerah baju sungmin

 

“Akukan hanya meminjamnya saja , nanti aku akan mengatakan pada eommaku untuk membelikannya lagi “ ucap Sungmin melepaskan tangan donghae . Tapi donghae memukul Sungmin

 

Flashback end

 

“Maafkan aku “ aku hanya bisa berkata seperti itu berulang-ulang dalam mobil . Aku mengantarkan Sungmin Hyung sampai kekamarnya

 

“Gomaweo Hae “ ucap eomma Sungmin hyung padaku

 

“Cheonmaneyo ahjumma , aku pamit dulu” ucapku sambil membungkukan badanku

 

“Akhir-akhir ini Sungmin sering mabuk-mabukkan dan mengurung diri , apakau tahu alasannya ?” tanya eomma Sungmin menghentikan langkahku , akupun membalikan badanku

 

“Ani , aku tidak tahu alasannya “

 

Akupun segera bergegas pulang , aku membuka pintu kamar . Eun Hye sedang tertidur manis di kamarnya . Akupun menyimpan jasku kembali , ah apa ini ? Aku melihat sebuah album foto tebal berwarna coklat .

 

“Inikan album foto Eun Hye , ternyata dari kecil dia sudah sangat cantik “ aku membuka lembaran-demi lembaran album fotonya . Ada foto Eun Hye bersama orang tuanya , bersama Hyung Shi Yoon , bersama EunHyuk dan terakhir ada fotonya bersama sungmin Hyung .

 

“Ternyata mereka benar-benar sudah bersama dari dulu “ akupun membuka lembaran terakhir .

 

“Hari ulangtahunku bersama Sungmin , tahun ini dia membawakan sebuket mawar merah yang sangat cantik .Aku berharap suamiku nanti akan memberikan mawar merah yang sangat banyak saat ulang tahunku . 21 april 1987.” Ah ternyata dia hanya berbeda satu tahun denganku , berarti sekarang umurnya 24 tahun . Apa dia mengambil S2 sepertiku ?

“ Sebentar , 21 april ? Sekarang 20 april , dan tidak lebih dai 1 jam lagi tanggal  21 april . Baiklah Lee Eun Hye , aku akan buat hari ulang tahunmu lebih special .” akupun bergegas ke dapur untuk membuat kue ulangtahun .Aku tidak tahu rasanya enak atau tidak ,

 

Donghae POV end

 

Eun Hye POV

 

“Ternyata sudah pagi , ah aku lupa sekarang aku harus segera bergegas ke pulau jeju . Donghae , apa semalam dia tidak pulang ? “ akupun membuka pintu kamarku dan pergi ke dapur . Tapi sebelum ke dapur , aku melihat sesuatu yang aneh di ruang keluarga .

 

“SaengilChukkamnida Lee Eun hye babo “ Donghae , dari mana dia tahu ulang tahunku hari ini ? Ah kue tar nya sangat manis . Apa ini ? bunga mawar ?

 

“Aku bisa membawakanmu bunga mawar yang lebih banyak lagi” Dia , kemana orang itu .

 

“BRUK” suara apa itu ? akupun menghampiri asal suara itu

 

“Lee Donghae ! kenapa kau tidur disitu ?” ternyata suara itu berasal dari donghae , donghae tertidur di dapur . Akupun segera membangunkannya , ah kenapa badannya sangat berat .

 

“Ah , kau sudah melihatnya ?” Donghae terbangun

 

“Sudah “ jawabku sambil tersenyum

 

“Apa kau menyukainya ?” tanya Donghae sambil menggerak-gerakkan badannya

 

“Ne , gomaweo Yeobo-ah “  Yeobo-ah ? aku tidak menyangka bibirku mengatakannya

 

“Yeobo-ah ? “ Dongahe tersenyum padaku

 

oOo

 

Dipesawat  Donghae terus tertidur , Ah mungkin dia sangat kelelahan . Akupun menyenderkan kepalanya kepundakku .

 

“Aku tidak menyangka akan mempunyai suami yang sebanding dengan Sungmin “ akupun membelai rambutnya

 

“Kau baru menyadarinya ? Bukannya aku sangat tampan ?” Donghae tersenyum dengan mata yang terpejam

 

“Tidak !, aku hanya kasihan padamu . Sekarang cepat bangun”

 

“Tidak , aku ingin tidur dipundakmu” Donghae kembali tertidur

 

Eun Hye POV end

 

Eun Hye membuka pintu kamar hotelnya , betapa terkejutnya saat dia melihat buket mawar merah yang sangat banyak .

 

“Apa kau terharu ?” tanya donghae yang baru masuk dengan membawa koper . Eun Hye menangis terharu lalu memeluk Donghae . Donghae gugup , dia bingung untuk menempatkan tangannya

 

“Kau tahu dari mana ?” tanya Eun Hye sambil melepaskan pelukannya

 

“Aku ini serba tahu “ Donghae dan Eun Hye pun tertawa .

 

OOo

 

“Donghae , ayo cepat jalankan mobilnya” Teriak Eun Hye pada donghae yang sedang berjalan menuruni anak tangga . Donghae tampak sangat tampan dengan kaos berwarna merah , celana jeans pendek dan kaca mata hitam besarnya.Sedangkan Eun Hye memakai dress santai yang manis .

 

“baru saja 2 hari yang lalu dia memelukku dan sekarang dia menghinakanku “ keluh donghae pelan

 

“Kau bicara apa hah ?” Eun Hye mendengar tapi donghae membantah

 

“Ani ,, aku tidak bicara apa-apa “ Donghae menginjak gas dan menjalankan mobilnya . Di sepanjang perjalanan , mereka melihat rumput ilalang yang tinggi menghalangi indah nya laut .

 

“Ayo kita ke Air Terjun Cheonjeyeon dan makan jeonbukjo “ ajak Eun Hye pada Donghae .

 

“Baiklah baiklah tuan putri” Eun Hye memandangi Donghae yang sedang menyetir , donghae menyadarinya

 

“Ah ternyata kau mulai terjebak oleh pesonaku ya  ?” canda Donghae tanpa melihat Eun Hye

 

“Ya kau benar , aku sudah terjebak “ Eun Hye dan Donghaepun turun . Mereka bermain-main air di Air Terjun Cheonjeyeon . Donghae dan Eun Hye basah kuyup

 

“YAK ! hentikan , apa kau bodoh ? Kita tidak punya baju ganti “ teriak donghae menghentikan Eun Hye yang menjeburkan Donghae ke air .

 

“Ah , kita kan bisa berjemur “ jawab Eun Hye seadanya

 

“Tapi kita bisa masuk angin “ Donghae membuka bajunya dan memeras bajunya yang basah . Eun Hye menutup matanya , donghae yang melihatnya tersenyum

 

“Hey kau , kenapa tidak berani melihatnya ? Badanku ini kan sangat menarik , bukannya wanita menyukai ini . Lagipula kan kau istriku “ Donghae mendekati Eun Hye , tubuh Eun Hye menegang . Donghae mendekatkan wajahnya pada Eun Hye seperti yang akan mencium , Eun Hye menutup matanya . Donghae tersenyum lalu memeluk Eun Hye .

 

“Aku kedinginan” ucap Donghae pada Eun Hye . Eun Hye tersenyum kecil

 

“Benarkah?” Donghae mengangguk kecil lalu mempererat pelukannya .

 

“Deg “

 

“Deg”

 

Jantung Donghae dan Eun Hye berdebar , mereka bicara dalam hati bersamaan .

 

“Apa aku mulai mencintainya ?” saat keduanya sedang terhanyut dalam pelukan , tiba-tiba ponsel Eun Hye berbunyi

 

“Angkatlah “ ujar Donghae sambil melepaskan pelukannya . Eun Hye mengangkatnya

 

“Yeoboseyo Hyuk ?” Ternyata EunHyuk yang menelfon Eun Hye , Donghae menempelkan telinganya pada ponsel Eun Hye

 

“Eun Hye , Sungmin Hyung . “ ucap EunHyuk panik dan langsung membuat Eun Hye dan Donghae diam

 

“Ada apa dengan Sungmin oppa ?”

 

oOo

 

Donghae dan Eun Hye sedang berada di bandara . Wajah Eun Hye sangat tegang , sesekali dia menangis . Donghae hanya melihatnya terdiam

 

“Hyung , aku tidak tahu bahwa semua ini akan membuatmu begitu terluka” ucap Donghae dalam hati

 

“Ayo Hae , pesawat akan berangkat sekarang “ ucap Eun Hye pada Donghae , Eun Hye masuk terlebih dahulu

 

“Apa kau begitu khawatir padanya ?” Keluh Donghae . Pesawatpun lepas landas . Di dalam pesawat Eun Hye hanya hanya terdiam , terlihat sekali pada wajah Eun Hye bahwa dia sangat khawatir dan ketakutan .

 

“Tenanglah , aku juga sangat mengkhawatirkannya”ucap Donghae menenangkan Eun Hye , Donghae menyenderkan kepala Eun Hye pada pundaknya .

 

“Ini akan menenangkan mu “ Eun Hye hanya tersenyum melihat Donghae yang begitu perhatian padanya . Eun Hyepun tertidur . Donghae membangunkannya

 

“Pesawat sudah landing “ Eun Hye terbangun .

 

oOo

 

sesampai di seoul , Eun Hye dan Donghae segera ke Seoul Hospital dengan menggunakan taksi.

 

“Tolong antarkan barang-barang kami ke alamat ini , disana Kakakku yang akan mengurusnya . Terimakasih “ Donghae membungkuk pada supir taksi . Mereka pun bergegas masuk ke kamar Sungmin . Di sana hanya ada EunHyuk

 

“Kenapa kalian terburu-buru ?” ucap EunHyuk pada Donghae dan Eun Hye , Eun Hye mendekati ranjang sungmin yang tengah tertidur .

 

“Dia berhari-hari tidak mau makan dan hanya meminum alkohol “ jelas EunHyuk yang seketika membuat Eun Hye menangis

 

“Kau babo ! Kau menyuruhku untuk menjaga kesehatanku dan selalu mengingatkanku untuk makan . Tapi kau sendirinya tidak melakukannya “ Eun Hye memegang tangan Sungmin . Sungmin terbangun

 

“Kapan kau pulang ?” tanya sungmin dengan suara pelan , Eun Hye menangis

 

“Kau , kau tidak boleh seperti ini “ Sungmin mendekatkan tangannya pada pipi Eun Hye , dia menghapus air mata Eun Hye . Donghae hanya menatap mereka dengan perasaan sakit

 

“Aku tidak apa-apa. Sudahlah kau tidak usah menangis , aku akan segera sehat karena sekarang ada kau disini” sungmin tersenyum pada Eun Hye . EunHyuk menarik Donghae keluar .

 

“Biarkan begitu , sekarang mengalah lah untuk sebentar saja sampai hyung sadar“ Donghae mengangguk mengerti , EunHyuk menepuk pundak Donghae .Eun Hye keluar

 

“Donghae , tolong sampaikan pada oppa Shi Yoon bahwa malam ini aku tidak bisa pulang “ Donghae mengangguk

 

“Baiklah , apa perlu aku bawakan makanan ?” tanya Donghae

 

“Jika sempat “ Eun Hye tersenyum pada Donghae

 

“Bagaimana jika tidak sempat ?” canda Donghae

 

OOo

 

Sepanjang malam Eun Hye menjaga Sungmin , Sungmin merasa bahagia . 

 

“Kenapa kau tersenyum ?” tanya Eun Hye

 

“Aku hanya sedang bahagia saja” Sungmin mencium tangan Eun Hye

 

“Apa kau bahagia karna ada aku ?” Sungmin mengangguk

 

“Sekarang kau harus makan .” Sungmin menganguuk

 

“Benarkah kau mau makan ? “ Eun Hye menyuapi Sungmin , sesekali sungmin menyuapi Eun Hye juga , mereka terlihat sangat bahagia . Disisi lain Donghae melihat mereka dari jendela . Donghae  membawa makanan untuk Eun Hye .

 

“Apa kau bahagia hyung ?” ucap Donghae sambil menepuk dadanya . Donghae mengetuk pintu , dia lalu masuk

 

“Ternyata kau “ ucap Eun Hye , sungmin hanya menatap Donghae dengan dingin

 

“Hyung , bagaimana kabarmu ?” tanya Donghae sambil memberikan kotak makanan pada Eun Hye

 

“Aku sudah mulai membaik . Oh ya , bisakah kau meninggalkan kami berdua ?” pinta Sungmin pada Eun Hye , Eun Hye mengangguk lalu meninggalkan Sungmin dan Donghae berdua .

 

“Bisakah aku merebutnya kembali kesisiku ?” sungmin langsung to the point pada Donghae , Donghae kaget

 

“Apa maksudmu hyung ?” suasana mulai berubah , tatapan mata mereka berdua mulai mendingin

 

“Aku ingin Eun  Hye kembali kesisiku “ Sungmin mulai bangun dari tempat tidurnya

 

“Aku ,, aku tidak bisa membiarkan itu “ seketika wajah Donghae menjadi dingin

 

“Aku tidak akan membiarkan kau mengambil istriku “ sungmin hanya tersenyum simpul

 

“Itulah perasaan yang aku alami saat kau merebut Eun Hye dariku . Dan sekarang , apa kau merasakannya ? Apa rasanya sakit ?” tatapan Sungminpun menjadi tajam . Donghae hanya terdiam

 

“Ternyata kau merasakannya ? ah tapi itu tidak seberapa sakit dibandingkan denganku . Orang yang aku cintai di rebut oleh sahabatku sendiri , padahal dia tahu bahwa aku sangat mencintainya .” Sungmin menghela nafas

 

“Aku mencintainya “ Donghae membuat Sungmin bungkam

 

“Mwo ? Apa maksudmu ?” Sungmin berteriak

 

“Aku tidak bisa melepaskannya karna aku mencintainya hyung “ Donghae memberi tatapan keyakinannya

 

“Baiklah , kalau begitu biarkan Eun Hye yang memilih “ Donghae memalingkan tatapannya

 

“Baik , dia tidak mungkin menolak suaminya “ Donghae mengambil ponselnya , dia menelfon Eun Hye

 

“Sekarang kau bisa masuk , dimana kau sekarang “ Donghae mengloud panggilannya

 

“Aku sedang makan , kenapa kau menelfonku ? Apa sesuatu terjadi pada Sungmin ?“  Sungmin tersenyum puas

 

“Tidak , tidak terjadi apa-apa . Eun Hye , cepat beri tahu aku kau dimana ? Aku akan menjemputmu lalu kita pulang “ Donghae menatap tajam Sungmin

 

“Aku di lobi rumah sakit , tapi mian Hae . Aku tidak bisa pulang denganmu , aku ingin menjaga sungmin sampai dia pulih. Kau mengertikan hae?” Sungmin tampak bahagia dengan jawaban Eun Hye , sedangkan donghae segera mematikan telfonnya dan berjalan keluar dengan wajah datar dipenuhi gurat kekecewaan .

 

“Kenapa rasanya sakit ? kenapa ? “ ucap Donghae sambil menepuk dadanya dan meneteskan airmata .

 

TBC

*Gimana chingu ? kena konfliknya gak ? ^engga T^T ?^ . Kira-kira Eun Hye bakal milih siapa ya ? Donghae suaminya atau Sungmin teman dekatnya ? atau jangan-jangan milih EunHyuk ? Wah kalau mau tau cerita selanjutnya , pantengin terus KOREAN CHINGU ya , dan JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ^^ , karena komentar chingu bisa jadiin referensi  Oh ya , gomaweo ya udah baca I WAS YOU ampe part 3 *bungkuk 90 ̊*. Btw ini part 1 end nya loh . *

[FF] Schoolove (Summary)


Title :
SCHOOLOVE
 
Author :
Citra Pertiwi Putri / Park Ra Rin ( facebook : http://www.facebook.com/Citrapertiwi.7 )
 
Genre :
Friendship, kalau romantis silahkan anggap romance, kalo lucu anggap comedy *apa-apaan ini -_-*
 
Main Casts :
Agnes Monica( grade XI )
Lee Gi Kwang ( grade XI )
Kim Hyo Yeon ( grade XI )
Yoon Doo Joon ( grade XII )
Choi Soo Young ( grade XI )
Son Dong Woon ( grade X )
Kwon Yu Ri ( grade XI )
Jang Hyun Seung ( grade XII )
Jessica Jung ( grade XI )
Yong Jun Hyung ( teacher *guru seganteng Junhyung? o.O #pingsanditempat )
Lee Sun Kyu a.k.a Sunny ( grade XI )
Yang Yo Seob ( grade X )
 
Main Casts 2 :
Lee Dong Hae ( grade XI )
Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk ( university student )
Cho Kyu Hyun ( teacher *ada lagi guru ganteng, biar readers betah ngebaca :p #plak! )
Kim Jong Woon a.k.a Yesung (……. *dirahasiakan)
 
Other Casts :
Kim Ryeo Wook ( grade XI )
Kim Ki Bum a.k.a Key ( grade XI )
Park Jung Soo a.k.a Leeteuk ( DJ Radio )
Kim Tae Yeon ( DJ Radio )
Kim Hyun Ah ( teacher *guru seksi neeeh :p #plak!! )
Choi Si Won ( headmaster *kepala sekolah terganteng didunia -_- #plak! )
Hwang Mi Young a.k.a Tiffany Hwang ( keeper of school cafeteria *ada ya penjaga kantin secakep ini? ckckck -_- )
Kim So Eun ( grade XII )
Lee Jin Ki a.k.a Onew *author panggil Onew disini :p* ( grade XII )
 
NB : cast sewaktu-waktu bisa bertambah
 
Rating :
Belum bisa dipastikan :p *dasar plin plan lu thor -_- #dimasukinreadersketongsampah-__-*
 
Type :
Chaptered
 
Part : Summary for main cast 1
 
——————————————————-
Hehe, udah mulai yah? #innocent #plak!
Bingung mau nulis darimana -_-
Oke, summary dulu^^ :
Seoul Absence of comprehensive Art Boarding High School
 
Pasti pada tau itu nama kampusnya Gikwang oppa trus ditambahin Boarding High didepan Schoolnya ._. *kreatif yang salah -_-* , ini kampus author jadiin sekolah menengah atas berformat (??) asrama.
Sebagai gambaran untuk membayangkan gimana sekolah bikinan author ini, silahkan tutup mata anda readers.. *jangan ditutup semua ntar gak bisa baca -_-*
Sekolah ini sangat luas dan berhektar-hektar (?), letaknya dengan asrama sangat dekat dan dihubungkan dengan sebuah lorong. Baik bangunan sekolah maupun bangunan asrama sama-sama berwarna favorit kalian (?) *ini author maksudkan supaya readers gampang ngebayanginnya, kalau author gambarkan sih bangunan sekolah dan asramanya warna biru*, disekeliling sekolah dan asrama banyak dihiasi oleh pohon cemara dan pohon mangga, maka maklum saat musim mangga banyak banget siswa yang masuk ruang BP karena ketahuan nyolong mangga. Karena meskipun sekolah dan asrama milik bersama, pohon mangganya cuma milik kepala sekolah yang notabene adalah penanamnya *ini kok jadi ngomongin pohon mangga -____-*.
Di halaman sekolahnya terdapat lapangan basket dan lapangan voli serta tak lupa tiang bendera, tak jauh dari lapangan sekolah, atau mungkin tepatnya ditengah-tengah bangunan sekolah dan bangunan asrama, terdapat sebuah bangunan kecil dengan menara tinggi didekatnya, bangunan tersebut adalah stasiun radio sekolah.
Sementara di halaman asrama terdapat lapangan bulutangkis yang didekatnya terdapat sebuah rumah makan yang merupakan tempat yang dibangun oleh guru dan para siswa berekskul tata boga. Jadi, rumah makan tersebut pelayan dan kokinya adalah siswa-siswa pengikut ekskul memasak itu sendiri. Rumah makan ini baru dibangun sekitar seminggu dan belum dibuka secara resmi.
Asrama sekolah terdiri atas dua bangunan, yang tentu saja satunya asrama namja, dan satunya asrama yeoja. masing-masing asrama sama-sama memiliki akses menuju sekolah yaitu sebuah lorong di sebelah barat dan di sebelah timur. Asrama namja dan asrama yeoja pun dihubungkan dengan sebuah lorong dilantai paling atas dan sebuah gerbang tinggi dibelakang asrama, gerbang tersebut dijaga ketat oleh security pada siang hari, dan dijaga oleh guru secara bergilir pada malam hari. Karena memang, peraturan sekolah melarang siswa namja dan siswa yeoja memasuki asrama satu sama lain dengan sembarangan kecuali ada kepentingan yang mendesak.
Dalam satu kamar minimal dihuni oleh tiga orang siswa, kamar asrama memiliki fasilitas medium seperti televisi, kamar mandi, meja, dan AC yang hanya setengah pk. Setiap kamar pun memiliki balkon, dan yang bikin asik, beberapa balkon kamar asrama yeoja berseberangan dengan beberapa balkon kamar asrama namja :p *ini author terlalu detail yah -___-*.
Mungkin dengan sedikit penjelasan ini readers bisa sedikit membayangkan seperti apa settingan ff author ini.
Dan ff ini, menceritakan kisah segelintir siswa dari sekolah tersebut, ini dia orang-orangnya (?) :
Agnes Monica : ia adalah yeoja penghuni kamar 303 asrama putri. Yeoja yang kini duduk dibangku kelas 11 ini masuk dengan beasiswa karena bakat dance dan aktingnya. Namun setelah masuk sekolah, Yoona memilih ekskul akting.
Bertemu dengan teman-temannya yang mayoritas orang kaya, ia yang bukan dari kalangan berada terpaksa harus mengikuti cara hidup mereka yang terbiasa menghabiskan uang, hingga ia sering mengalami krisis ekonomi #samaajakayaauthor-_- #pengalamanpribadiT.T
Soal cinta, ia terang-terangan mengatakan pada teman-temannya bahwa ia menyukai Donghae, namja yang bersebelahan kelas dengannya. Karena itu, ia sering bertengkar dengan Jessica, teman sekamarnya yang juga menyukai Donghae. *berantem dengan author juga dong, author juga suka Donghae nih! #plak!!!*
Lee Gi Kwang : Ia adalah namja penghuni kamar 303 asrama putra. Namja yang juga duduk dibangku kelas 2 ini sama seperti Yoona, masuk sekolah elit ini dengan beasiswa karena bakat fotografi, dance, dan memasaknya. Meskipun terlihat paling menonjol di bidang dance, tak disangka-sangka namja ini justru memilih ekskul memasak (tata boga) ketika memasuki sekolahnya, hingga akhirnya ia terpilih menjadi kepala koki di rumah makan yang baru dibangun oleh para anak tata boga. Namun karena anak-anak yang gemar memasak ini jarang disorot, tak banyak yang tahu bahwa namja ini punya bakat dance yang hebat.
Gikwang mempunyai kebiasaan bekerja malam dan tidur pagi, sehingga ia dijuluki raja tidur dikelasnya. Hampir setiap hari ia ketinggalan pelajaran akibat tertidur pulas di kelasnya. Namun untungnya ia sekamar dengan kakak kelas sehingga ada yang dapat membantunya mengejar materi *yang sekamar dengan Gikwang itu author :p #plak!!!ngga,iyaampun-_-*
Satu hal lagi yang harus kita ketahui tentang namja ini, ternyata ia memendam rasa pada Yoona sejak tahun pertama sekolah. Namun ia tak pernah berani bercerita pada teman-temannya apalagi mengungkapkannya pada yeoja yang sering ia foto diam-diam tersebut.
*iih mau difoto diam-diam sama Gikwang oppa u,u #mimpi-_-*
Kim Hyoyeon : Ia adalah yeoja penghuni kamar 204 asrama putri dan merupakan yang terbaik di ekskulnya, dance. Sifatnya yang lembut dan penyabar berubah menjadi keras dan pendendam sejak dikhianati oleh kekasihnya. Ia telah berjanji dalam hati untuk membalas dendam kekasihnya yang telah menduakannya itu *ceilah bahasa lu berat banget thor -_-* . namun dengan cara apa ia membalas kekasihnya itu?
Yoon Doo Joon : Ia adalah namja penghuni kamar 303 asrama putra yang paling digilai oleh sebagian besar siswi disekolahnya. Namja yang duduk dibangku kelas 12 ini cepat tenar karena ekskul futsal dan sepakbola serta beberapa kegiatan yang berhubungan dengan kaki (?) yang diikutinya.
Meski terlahir dari keluarga kaya, namun orangtuanya tidak pernah mengiriminya banyak uang, sehingga ia pun sering mengalami krisis ekonomi. Namun, sebuah tawaran bagus datang padanya ketika adik kelasnya memintanya untuk menjadi namjachingu palsu dalam sebuah misi (?) balas dendam, dan adik kelasnya itu akan membayar berapapun yang ia inginkan.
Hmm.. apa ia bersedia?
Choi Soo Young : Yeoja penghuni kamar 303 asrama putri ini walaupun paling kaya tetapi ia punya penyakit yang gawat, yakni pelupa berat.
Yeoja ini sering berurusan dengan guru-guru karena sering lupa mengerjakan tugas. Penyakitnya ini bisa dibilang cukup parah karena ia hanya bisa mengingat sesuatu yang ia lihat, ia dengar, atau ia rasakan selama 10 menit #authorjahat #harusnyaeloajayangbegituthor-_-
Namun meskipun begitu, ia merupakan yeoja yang setia kawan terlebih lagi dengan teman sekamarnya. Tetapi yang parah, jika ada teman sekamarnya yang meminjam uangnya, ia tidak ingat kalau temannya itu berhutang padanya sehingga kadang-kadang temannya juga pura-pura tidak ingat #jahatamat-_-
Oh ya, yeoja yang juga paling banyak makan ini ternyata bertemu dengan namja yang punya penyakit sama sepertinya hingga lama-lama mereka saling jatuh cinta. Hmm.. siapa ya kira-kira?
Son Dongwoon : Namja penghuni kamar nomor 500 (kamar paling pojok asrama putra) ini termasuk siswa yang paling cepet terkenal walaupun baru kelas 10. Ia yang tinggal sendirian dikamar terjauh asrama putra ini terkenal karena paling sering membuat pelanggaran tak disengaja. Selain karena ia belum terlalu mengerti peraturan disekolahnya, juga karena ia pelupa berat. Ini terbukti ketika ia mencoba memasak mi instan di dapur asrama namun ia lupa kalau ia sedang memasak mi tersebut, hingga dapur nyaris kebakaran dan mi instannya sampai ngembang seperti pom pom cheerleaders #plak!!!apaansihluthor-_-
Maka itu, namja dengan tinggi badan 181 cm ini jarang bergaul dengan teman sebayanya karena dianggap tulalit *kyaa.. karunya pisan kabogoh author ._. #plak!* ia lebih sering bergaul dengan kakak-kakak kelasnya.
Setelah beberapa bulan ia bersekolah, ia baru menemukan yeoja yang kebetulan kakak kelasnya yang punya penyakit sama sepertinya. Entah karena kesamaan itu, ia mulai menyukai yeoja tersebut.
*bukannya nyari yang ingatannya kuat, malah naksir sama yang pelupa juga. Ckckck -_- #salahauthor-_-*
Jessica Jung : yeoja penghuni kamar 303 asrama putri ini merupaka yeoja paling kontroversial (?) karena ia kelihaiannya memacari banyak namja, ia sampai punya forum anti-fans disekolahnya. Namun ternyata ia sama sekali tidak terpengaruh oleh kebencian orang lain kepadanya, ia justru semakin ingin menunjukkan bahwa ia adalah playgirl sejati #authordihajargorjess-_-v.
Targetnya saat ini adalah memacari Donghae, teman sekelasnya yang juga terkenal playboy #sekarangauthordihajarfishy-_-v . namun yeoja ini akhirnya harus berkelahi dengan Yoona, yang juga menyukai Donghae.
Akan tetapi, jika suatu saat seorang Jessica Jung menyerah untuk mengejar cinta Donghae, ia akan beralih dengan mencoba mencuri hati guru. Kira-kira berhasilkah dia?
Yong Jun Hyung : Guru Kimia ini salah satu favorit para siswa. Selain karena tampangnya yang oke dan otaknya yang encer, ternyata juga karena imejnya yang misterius. Banyak siswa yang menerka guru ganteng ini pasti punya bakat terpendam. Saking ingin mengetahui sisi lain dari guru tampan ini, beberapa siswa berencana membentuk tim intel (?) untuk menguntit guru Yong ini.
Namun dibalik imejnya yang cool, guru Yong ternyata guru yang galau (?) karena kisah cintanya tidak semulus wajahnya #plak!  . hingga sempat terpikir olehnya untuk menjalin hubungan dengan muridnya, namun…..
*siapa yang mau jadi murid dan pacarnya Junhyung? Calling author :p #plak!!!kabur*
Lee Sun Kyu a.k.a Sunny : Yeoja penghuni kamar 204 asrama putri ini termasuk siswa yang sensasional (?), selain karena gaya rambutnya yang berubah drastis dari tahun ajaran pertama hingga tahun ajaran kedua, juga karena penyakit bawaannya yang sudah memasuki stadium akhir dan dipastikan tidak bisa sembuh, yaitu LATAH.
Yeoja yang menjadi anggota redaksi majalah sekolah ini juga nasibnya sama seperti temannya, Sooyoung. Ia menemukan namja yang punya penyakit bawaan sama sepertinya. Namun, apakah mereka juga akan saling jatuh cinta? Sepertinya sulit karena Sunny ingin memperbaiki keturunan dan tak mau punya anak yang latah juga :p #plak!
Yang Yo Seob : Namja penghuni kamar 303 asrama putra ini termasuk siswa yang juga terkenal disekolahnya. Namun tak seperti siswa popular lainnya, ia terkenal karena cerewet, jahil, dan penyakit latahnya.
Saking parahnya penyakit namja yang sering ngutang dikantin ini, teman-teman sekamarnya jarang memberitahu rahasia mereka kepada namja imut satu ini, karena bisa saja sewaktu-waktu ia membocorkannya tanpa sadar.
Kwon Yu Ri : Yeoja penghuni kamar 204 asrama putri ini dulu dikenal dengan imejnya yang selalu ceria ditahun pertama sekolah. Namun ketika memasuki tahun kedua, ia mulai berubah.
Ditinggal mati oleh kekasihnya yang bunuh diri dilantai teratas asrama putra, membuatnya kehilangan semangat hidupnya. Setiap hari yang ia lakukan hanya murung dan membiarkan nilai-nilainya menurun drastis. Ia sama sekali tidak mengerti apa alasan kekasihnya itu sampai-sampai harus bunuh diri, namja yang ia cintai itu sama sekali tidak meninggalkan pesan untuknya sebelum pergi.
Dan rasa depresinya semakin bertambah ketika ia tahu bahwa saat ini sedang santer terdengar bahwa ada hantu gentayangan di asrama putra, dan tak sedikit siswa yang menuduh bahwa hantu tersebut adalah arwah kekasihnya. Yuri, yang dibayangi rasa takut sekaligus penasaran, berniat untuk membuktikannya sendiri. ia juga akan mengadili orang yang pertama kali menyebarkan kabar tersebut.
Jang Hyun Seung : Namja yang sering pindah-pindah kamar asrama ini adalah namja yang paling disegani oleh semua siswa. Selain kedudukannya sebagai senior, ia juga merupakan siswa kesayangan guru Yong.
Namja satu ini juga bisa dibilang biang keributan, selain sering membully para hoobaenya, ia juga ternyata adalah provokator isu adanya hantu gentayangan di asrama putra, bahkan ia berani bersaksi di majalah sekolah sampai radio sekolah bahwa ia pernah melihat sesosok hantu yang mengenakan seragam sama seperti seragam sekolah mereka.
Isu yang ia sebarkan itu membawanya mengenal Yuri, yeoja yang paling terpukul atas kelakuannya tersebut. Tak disangka-sangka, namja itu kini malah tertarik pada yeoja itu dan ingin tahu mengapa yeoja itu sangat membencinya dan seringkali mengadilinya.
Terimakasih untuk para admin jika bersedia mempublish ff saya di MarvelPasaribu :)

 

[FF] Chocolate Love (Part 3)


Chocolate Love

Part 3

Author : ndiE

Type : Chapter

Cast :  Minho              (shinee)

Krystal                        (fx)

Thunder           (mblaq)

Goo Hara        (kara)

Other cast :     SM Town

Genre : Comedy, Romance, friendship

Annyeong Readers

Author kembali lagi dengan membawa Part 3, semoga kalian suka

Seperti biasa jangan lupa komen ya…^^ chingudeul, Gamsahamnida

Happy Reading ^^

……………….

@Dorm Fx

Setelah Krystal berfikir sebaiknya dia memberitahukan perasaan bahwa dia menyukai Minho pada eonnideulnya. Dia bangun dan berjalan menuju dapur untuk mangambil minum, Krystal bertemu dengan Vic yang sedang membuat sarapan

“pagi eonn.” Sapa Krystal sambil mengambil segelas air putih

“pagi.” Balas Vic

“mana eonnideul umma?” Tanya Krystal sambil memandang berkeliling dan merasakan dorm sepi

“sudah, mereka sedang olahraga, aku ingin membangunkanmu tadi, tapi tidak jadi.”

“oh. mungkin aku tidak akan bangun eonn, aku capek sekali.” Jawab Krystal kemudian duduk di meja makan sambil meminum segelas air putih

“pergilah mandi, aku akan menyiapkan sarapan.” Kata Vic

“baiklah.” Jawab Krystal kemudian beranjak pergi ke kamar mandi setelah meletakan gelas

………………..

“aku menemukan 3 bungkus ramen di tong sampah.” Kaa Vic  saat mereka sarapan bersama

“mwo?” Amber terlihat gugup sambil memandang Krystal dan Luna yang juga tengah memandang Amber

“tidak apa-apa aku tidak akan marah.” Jawab Vic sambil tetap makan “saat ini aku sangat kaget dengan berita tentang Minstal.”

“ne?” jawab Krystal kaget menengadahkan mukanya memandang eonnideulnya

“kau baik-baik saja kan?”Tanya Sulli

“aku baik-baik saja, itu kan hanya berita.”

“meskipun gosip, tapi banyak orang yang suka jika kalian benar-benar pacaran. Tapi banyak juga yang tidak setuju dan lebih memilih Goo Hara”

Krystal tersedak dari makanya. “itu berarti banyak orang yang setuju jika aku pacaran dengan Minho oppa?”

Para eonnideulnya telihat bingung

Krystal terdiam sejenak sambil menghela nafas “ sudah waktunya aku bicara.” Kata Krystal dalam hati

“eonni, aku benar-benar menyukai Minho oppa.”

“Krystal.” celetuk Luna

“cintaku tidak terlalu menggebu-gebu eonn, tenang saja. Aku tahu jika oppa menyukai Goo Hara.”

@Dorm Shinee

“ hari ini kita latihan dance.” Kata Taemin saat mereka sarapan

“ya, sekalian kumpul-kumpul sama anggota lain.” Jawab Jonghyun

“ jam berapa kita latihan?” Tanya Minho

“nanti jam 10.” Jawab Taemin “wae hyung?”

“aku ada janji dengan Goo Hara.”

“ciee, kencan nih ceritanya.” Goda Key

Minho hanya mengangkat bahu dan melanjutkan sarapan

 

@Dorm Fx

“Krystal kau mau pergi kemana? Hari ini kita latihan dance plus kumpul-kumpul ma anggota lain.” Kata Luna

“aku ada janji dengan Thunder Oppa. Jam berapa kita latihan Eonn?”

“jam 10, kalian kencan?”

“tidak eonn, percayalah, aku masih berharap pada Minho oppa.”

“aissh sudah ku bilang, lupakan dia.”

Krystal hanya tersenyum dan berjalan menuju pintu dorm

“bye eonn, aku berangkat.” Kata Krystal sambil melambaikan tangan.

@Dorm Shinee

“hyung jangan pulang melebihi batas jan 10 ya.” Kata Taemin

“arraso taeminnie.” Jawab Minho sambil tersenyum

………………

“oppa, tunggu aku di caffe yang biasanya itu ya.” Kata Goo Hara menelpon Minho

“oke Hara.” Balas Minho

…………….

“Oppa, kita bertemu dimana?” Tanya Krystal lewat telepon

“tunggu aku di dorm mu, aku akan menjemputmu.” Balas Thunder

“yah oppa, aku sudah keluar sekarang, aku telah berjalan dan sampai di Halte yang dekat dorm, kau tahu kan?”

“dasar, kau selalu saja. Arraso, tunggu aku.”

Krystal tertawa “oke oppa.”

 

@Caffe

Minho memesan capuccino seperti biasa karena itulah minuman favoritnya. Dia menunggu Hara yang belum datang tapi entah kenapa pikiranya tertuju pada Krystal.

“aissh, seharusnya aku senang karena akan bertemu Hara.”

…………

“oppa, apa yang kau ingin bicarakan?” Tanya Krystal saat Krystal telah masuk ke dalam ke dalam mobil

“nanti saja. “

“lalu, kita mau pergi kemana?” Tanya Krystal lagi

“ke sebuah caffe favoritku, disana tempatnya enak.”

……………..

Ternyata Coffe yang dimaksud Thunder sama dengan coffe yang didatangi Minho

“oppa!” seru Goo Hara kemudain berjalan menuju meja dan duduk di kursi berhadapan dengan Minho “mianhe aku lama.’

“gwaenchana, mau pesan apa?” tanaya Minho”

“cappuccino saja.”

“ada apa kau ingin bertemu denganku, tidak biasanya.” Kata Minho sambil meminum capuccinonya

“opaa, kau tidak menyukai Krystal kan?”

DEG! rasanya sulit sekali untuk berkata “tidak, aku tidak menyukainya, tapi aku menyukaimu” kata Minho dalam hati

“oppa.” Panggil Hara lagi dengan lembut

“tenang saja, aku tidak menyukai Krystal.” jawab Minho namun perasaanya tidak karuan

Goo Hara tersenyum “aku senang mendengarnya.”

………………

“waw, caffenya memang bagus oppa, kau memang tidak salah pilih.” Kata Krystal sambil mengacungkan 2 jempolnya

“kajja,.” Thunder menggandeng tangan Krystal masuk ke dalam caffe.

…………..

“oppa, aku pergi ke kamar mandi sebentar ya.” Kata Goo Hara

“ne, silahkan.” Jawab Minho

Setelah Goo Hara pergi Minho kembali menikmati capuccinonya sambil memandang ke pintu yang tiba-tiba terbuka dan masuklah Thunder bersama Krystal. Minho tersedak capuccinonya “Krystal.” kata Minhoo pelan

Minho terus saja memandangi Krystal sampai Krystal duduk di meja yang tidak jauh dari mejanya. Krystal duduk berhadapan dengan Thunder menyamping jadi Minho bisa dapat melihat sisi samping Thunder dan Krystal. Minho merasakan dia cemburu.

“lucu sekali, perasaan apa ini, ckckckc.” Kata Minhoo

Dia terus saja mengawasi Krystal sampai Goo Hara selesai dari kamar mandi

…………….

“aku pesan cappuccino.” Kata Krystal pada seoarang pelayang yang menghampirinya

“ aku juga.” Kata Thunder

Krystal membuka tasnya dan mengeluarkan 1 coklat yang kemarin dia berikan pada Minho, manager dan Fx

“oppa, aku punya coklat enak.” Kata Krystal sambil menyodorkan coklat tersebut yang tentu saja dilihat oleh Minho dari mejanya

“sepetinya ini coklat untuk menyatakan cinta.”

“mwo?” Krystal tertawa “ya, aku sedang menyatakan cinta padamu oppa.” Krystal menanggapi dengan gurauan.

“pernyataan cinta diterima.” Jawab Thunder sambil meminum capuccinonya yang telah datang

Krystal kembali tertawa “lucu sekali.”

“ini tidak lucu Jung Soojung, aku serius.”

Krystal masih tertawa “sudahlah lupakan, sebenarnya apa yang ingin oppa katakan padaku?”

“aku sudah mengatakanya tadi.”

“ne? aku tidak tahu.” Jawab Krystal bingung

“pernyataan cinta diterima.”

“oppa.aku serius.”

“ya! Jung soojung, aku lebih serius darimu.” Kata Thunder sambil tersenyum, kemudian dia menghela nafas sebentar lalu menatap Krystal yang sedang bingung “Jung Soojung. saranghae”

“ha?” Krystal terbelalak kaget. Mereka terdiam sejenak. “op…”

“aku benar-benar serius.” Kata Thunder memotong pembicaraan Krystal

Krystal memandang capuccinonya dan mulai meminumnya untuk meredakan rasa kagetnya, dia tersenyum sesaat.

“aku senang oppa punya perasaan itu.” jawab Krystal

“aku hanya mengatakan perasaanku padamu, kau tidak harus menjawabnya.”

“oppa, aku sayang padamu tapi sebagai oppaku. Aku tidak punya perasaan khusus, tapi aku akan mencoba menyukaimu” Sejenak Krystal berfikir untuk menerima Thunder agar dia dapat membuang perasaan sukanya pada Minho

“mwo?”

Krystal tersenyum “aku akan mencoba menyukaimu oppa.”

“lupakan masalah ini, mianhae.”

“tidak, percayalah.sekarang aku akan menganggap kau adalah namjachinguku oppa.” Jawab Krystal

“aku tidak memaksamu.” Kata Thunder

Krystal tersenyum dan menghabiskan capuccinonya kemudian memandang jam ditangan yang menunjukkan pukul setengah 9. “masih lama sampai aku latihan dance.” Kata Krystal dalam hati

“oppa, aku ada acara, emm jadi aku ingin pergi sekarang.” Kata Krystal berbohong.

“ne, akan kuantar.”

“tidak oppa. Aku ingin pergi sendiri.”

“ mwo?”

“pliss, aku ingin pergi sendiri.”

Thunder diam saja dan sedikit kesal

“oppa, kau harus makan coklat itu, dan beritahu aku bagaimana rasanya jadi aku menunggu teleponmu.”

Thunder diam saja

“oppa!” seru Krystal

Thunder mengangkat wajahnya dan dilihatnya Krystal yang melambaikan tanganya “Bye oppa.” Kata Krystal sambil tersenyum. Thunder memandang Krystal berjalan keluar caffe.

……………….

“oppa, kau kenapa sih?”Tanya Goo Hara pada Minho

“ah, tidak apa-apa Hara.”

“oppa, aku mau bilang sesuatu.” Celetuk Goo Hara

“mwo?” Tanya Minho

“oppa saranghae, jeongmal saranghae.”

“Hara?”

“oppa, mianhae kau sudah menunggu lama, sekarang aku telah menjawabnya.”

Minho diam saja, seharusnya dia senang karena cintanya pada Hara terbalaskan tapi ada satu sisi dia tidak mengharapkan Hara membalas cintanya. Sekarang Minho malah melihat Krystal, entah kenapa daritadi perasaanya selalu tertuju pada Krystal. Minho terus memperhatikan Krystal yang tiba-tiba saja pergi meninggalkan Thunder dan berjalan keluar caffe. Lama Minho berfikir untuk pergi meninggalkan Goo Hara dan menyusul Krystal.

“Hara, aku harus pergi.” Kata Minho tiba-tiba yang membuat Goo Hara bingung

“mwo? kemana oppa?”

“aku ada latihan dance sekarang, mianhae Hara.” Jawab Minho

“ah, baiklah oppa.”

“nanti aku akan meneleponmu.” Kata Minho kemudian dan langsung pergi berjalan keluar caffe.

“kemana dia?” kata Minho bingung “pasti tidak jauh dari sini.”

Minho berlari mencari sosok Krystal, dia mencari Krystal menuju jalan ke taman yang dekat dengan caffe. Nalurinya menyuruhnya kesana.

“itu dia!” seru Minho

Krystal berjalan pelan, Minho segera berlari menyusul Krystal setelah tepat dibelakangnya dia menarik tangan Krystal.

…………………….

Setelah Krystal meninggalkan caffe dia tidak tahu kemana dia akan pergi, Krystal hanya mengikuti jalan yang menuju ke taman ini.

“aku harus cerita pada eonnideul.” Kata Krystal yang kemudian mengirimi eonnideulya di Fx sebuah pesan panjang.

“Eonni, Thunder oppa mengatakan bahwa dia menyukaiku, dan aku bilang padanya kalau aku akan mencoba menyukainya, karena selama ini aku menganggap dia adalah kakakku, aku tidak punya perasaan khusus padanya. Kurasa dengan aku mencoba menyukai Thunder oppa, aku bisa melupakan Minho oppa. Eonni apa aku salah dengan menggunakan Thunder oppa sebagai pelampiasan perasanku?”

Setelah selesai mengirim pesan tersebut dia menghembuskan nafasnya ke udara

“Thunder oppa, mianhae.”

Krystal melanjutkan menikmati perjalananya ketika sebuah tangan menarik tanganya dan membuat Krystal menghadap ke belakang. Krystal sangat kaget karena yang berdiri di hadapanya adalah Minho.

“op..oppa!” seru Krystal

Tapi Minho hanya tersenyum kemudian melepaskan tangan Krystal

“oppa! Kenapa kau bisa ada di sini?” Krystal terlalu gugup sampai jantungnya berdetak sangat cepat

“oh, aku kebetulan lewat sini dan bertemu dirimu.” Jawab Minho berbohong

“oh, kau sangat mengagetkanku oppa!”

Minho hanya tersneyum “mianhae Krystal, sebenarnya kau mau kemana?”

“emm.. aku mau gedung SM, aku ada latihan dance hari ini. Bukankah sekarang ada kumpul bersama.”

“ne, aku juga hari ini latihan dance. Kalau begitu kita pergi bersama.” Ajak Minho

Krystal terlalu gugup untuk berfikir jernih “apa katanya? Bersama, hanya berdua.”

“emmm……..Baiklah oppa.” Jawab Krystal

“Aku tidak bawa mobil, kita naik bus saja ya.” Kata Minho

“tentu oppa.” Jawab Krystal sambil tersenyum

Mereka kemudian berjalan bersama, rasanya sedikit canggung terutama Krystal. kemudain dia membuka tasnya dan mengeluarkan Chocolate Love

“Oppa, mau?” tawar Krystal

“coklat itu lagi?”

Krystal mengangguk,

“ya! Krystal kau jangan banyak banyak makan coklat, kau bisa sakit gigi.”

Krystal malah tertawa “oppa, kau orang ke-3 setelah Thunder oppa yang bilang seperti itu.”

“Thunder?”

“he.em. dia selalu bilang seperti itu.”

Minho sedikit kesal karena obrolan mereka menyangkut Thunder dan dia mulai mengalihkan topic pembicaraan

@Gedung SM

Minho dan Krystal telah sampai di gedung. Mereka datang lebih awal karena ada kumpul bersama anggota lain. Mereka menaiki lift menuju ke lantai 3

“mana eonnideul?” Tanya Krystal

“mungkin mereka di dalam. Jika hyungdeulku tidak ada di sini, berarti mereka di lantai atas.”

“ ne oppa.”

Krystal berjalan mendahului Minho tapi tiba-tiba saja Luna datang dari belokan dan berseru karena bertemu dengan Krystal. Krystal menghampiri Luna. “eonni!” seru Krystal

“Kystal, kau benar-benar berpacaran dengan Thunder?” tanya Luna sedikit keras dia tidak mengetahui kalau Minho ada di belakang Krystal, karena sedari tadi Minho tengan sibuk sms Onew.

Minho yang mendengar perkataan Luna, langsung mengangkat kepalanya dan memandang Krystal “Mwo?!”

Stop!!!!! part 4

Bagaimana?? Aku nggak yakin dengan part ini, karena aku galau banget pas bikin mohon komenanya,,,
#bow#

 

[FF] Chocolate Love (Part 2)


Chocolate Love

Author : ndiE

Type : Chapter

Cast :  Minho              (shinee)

Krystal                        (fx)

Thunder           (mblaq)

Goo Hara        (kara)

Other cast :     SM Town

Genre : Comedy, Romance, friendship

Annyeong Readers

Author kembali lagi dengan membawa Part 2, bagaimana dengan Part 1. Saya harap kalian puas#pede#..^^Sekali lagi Author minta maaf kalau di part 2 ini tidak sesuai dengan preview  part 2 yang ada di part 1.

Author gak akan banyak bacot lagi deh..jangan lupa KOMEN..

Happy Reading ^^

 

………………………………………………………………

“jadi itu alasanya kau makan coklat, Karena kau gugup padaku?” Tanya Minho sambil tersenyum dan menopangkan tangannya di dagu memandang Krystal.

Krystal memandang Minho selama beberapa detik kemudian tertawa sambil mengibas-ngibaskan tanganya ke udara

“ya oppa, aku memang gugup, tapi bukan karena dirimu.” Jawab Krystal berbohong

“berarti kau memang gugup?” Tanya Yoona kaget

“ehmm, sebetulnya aku makan coklat itu karena sudah kebiasaan, itu alasan keduanya.” Jawab Krystal sambil tersenyum

“tapi kau bilang coklat bisa membuatmu tenang.” Kata Minho

“ya, itu benar.”

“lalu sekarang apa yang membuatmu makan coklat? Apa kau gugup?” Tanya Siwon

“ahh..mwo?” Tanya Krystal kaget

Mereka semua memandang Krystal. kemudian tiba-tiba saja HP Krystal berbunyi, sms dari Thunder, Krystal segera membacanya “aku punya coklat enak, mau?^_^”

Pikiran bodoh sempat terlintas di benak Krystal

“apa itu yang membuatmu gugup?” Tanya Siwon sambil menunjuk HP Krystal

Krystal tersenyum dan dia berkata iya “ ne oppa, Thunder oppa mengirimiku pesan.” Jawab Krystal

“Thunder?” jawab Siwon heran

”apa kalian berpacaran, apa gossip itu benar?” Tanya Yoona

“tidak! Kami tidak berpacaran! Kami memang dekat, tapi aku sering gugup jika dekat dengan thunder oppa.” Jawab Krystal berbohong.

“itu berarti kau memang menyukainya.” Kata Minho sambil memandang Krystal sejenak kemudian menatap jendela, dia merasakan nada suaranya sedikit marah.

“molla.”

“katakan saja padanya jika kau menyukainya.” Celetuk Siwon

“tidak tidak tidak. Ssstttt oppa, eooni jangan bilang siapa-siapa ya.” Kata Krystal memohon

“OK.” Jawab Yoona sambil tersenyum

Minho hanya menatap jendela dan kembali teringat perkataan Key bahwa Thunder dekat dengan Krystal dan melarang Minho untuk cemburu. “aku tidak cemburu, TIDAK.” Kata Minho dalam hati

 

@Gedung 1LOOK

“akhirnya kalian telah datang, aku menunggu kalian. “ kata seorang penata rias dan kostum ketika mereka telah sampai dan menyapa semua kru-kru disana. “kemarilah.” Panggil penata tersebut

…………

seorang asisten sedang berbincang-bincang dengan Manager mengenai konsep yang akan digunakan

“brand kami luncurkan saat musin panas, dengan baju-baju yang dinamis dan casual, kami ingin merubah gaya yang ada. Jadi aku menggunakan model seperti Siwon dan Minho yang sedang menjadi idola remaja, aku merasakan hawa ketertarikan akan pakaian yang digunakan Siwon maupun Minho

“itu pemikiran yang hebat.”
“ah, terimakasih. Jadi aku ingin mereka berpasangan, Minho dengan Krystal dan Siwon dengan Yoona.”

“itu bagus.” Jawab Manager

…………..

“Minho kau berpasangan dengan Krysta-ssi dan Yoona dengan Siwon hanya untuk beberapa sesi saja.” Kata asisten fotografer

“ne ..” jawab Yoona

“aku ingin memotret Minho dan Krystal dahulu.”

Minho dan Krystal berjalan ke dalam sebuah studio yang sudah dirancang khusus dengan tema Summer. Asisten tersebut mengarahkan beberapa pose pengambilan gambar. Namun Krystal malah merasa gugup.

“Ok! Sekarang berhadapan, saling memandang dan tersenyum. Krystal-ssi aku ingin kau ganti tas, Minho masukan tanganmu ke saku dan tataplah pasanganmu samba tersenyum.”

Minho memandang Krystal sambil tersenyum, Krystal juga tersenyum, senyuman lembut yang tentu saja membuat mereka salah tingkah.

“senyumanya sangat manis.” Kata Minho dalam hati

“oppa, berhentilan tersenyum aku bisa pingsan.” Krystal juga berbicara dalam hati

“selesai, bagus sekali, sekarang aku minta Minho dan Siwon berpasangan.” Seru dan Asistan

Krystal segera pergi dari tempat studio tanpa memandang Minho menuju Yoona yang tengah menikmati kopi hangat

“mau?” tawar Yoona

“tidak, nanti saja eon.” Jawab Krystal “ apa kita masih lama?”

“mungkin sebentar lagi, ada apa?” Tanya Yoona

“ah, tidak ada apa-apa, hanya saja aku ingin cepat pulang.” Jawab Krystal sambil tersenyum

……………

“ terimakasih atas kerjasamanya, kalian telah bekerja dengan baik.” Kata Asisten tersebut membungkuk dan diikuti oleh para kru

“ya, terimakasih banyak, senang bisa membantumu.” Jawab Manager sambil membungkuk

Kemudian mereka berpamitan dan saling bersalaman

…………

“Minho-ssi, aku aku akan mengantar Yoona dan Siwon. Kebetulan Suju dan Snsd ada acara manggung di tempat yang sama, jadi aku akan mengantar mereka sebentar, kemudian aku akan datang menjemputmu, tapi jika kau ingin cepat pulang, aku bisa menyuruh sopir untuk menjemputmu dan mengantarkan kau dan Krystal-ssi pulang, bukankah kau juga ada acara manggung?”

“ne manager, tapi masih lama, 3 jam lagi. Jangan panggil sopir. Aku akan menunggumu disini bersama Krystal. “ jawab Minho

“oke, baiklah, jika ada apa-apa hubungi aku.”

“baik.”

Manager pun segera pergi bersama Siwon dan Yoona. Tinggalah disana Minho dan Krystal, mereka ada di depan Gedung 1Look.

“aku ingin minum sesuatu.” Ajak Minho sambil memasang tampang melas

“baiklah oppa.” Jawab Krystal

Mereka berdua kemudian pergi menuju ke sebuah caffe.

 

@Caffe

Krystal dan Minho memasuki sebuah Caffe yang tidak terlalu ramai, mereka duduk dekat jendela. Tapi kedatangan mereka menarik perhatian ke-3 gadis yang duduk tidak jauh dari mereka.

“ omo??? Lihat itu!!.” tunjuk seorang gadis pada Minho dan Krystal

“ apa? Ada apa?” jawab salah satu temanya

“itu. bukankah itu Minho oppa?”

“ya!! Kau benar. Dengan siapa dia?”

Ke-3 gadis tersebut memperhatikan dengan seksama

“aku yakin dia bukan Goo Hara.” Celetuk salah satu dari mereka

“ kau benar.”

“omo! Itu Krystal Fx.” Seru salah satu gadis

“ sedang apa mereka?”

“aku tidak tahu! Aku tidak suka mereka bersama.”

“jangan-jangan mereka pacaran?”

Gadis tersebut langsung mendapat jitakan dari ke-2 temanya.

“foto! Foto mereka, akan aku sebarkan di forum Shawol.”

Salah satu temanya langsung memotret mereka

………..

Krystal sedang menikmati cappucinonya ketika Amber menelpon Krystal.

“ ya, eonni ada apa?” Tanya Krystal

“belikan aku ramen, aku ingin makan ramen.”

“mwo? Apa di rumah sudah habis?”

“aku tidak tahu, aku rasa umma menyembunyikannya, belikan aku satu ya.”

“ne eon.”

“kau belum selesai? Kapan pulang? “ Tanya Amber

“aku sudah selesai.”

“baiklah. Bye Krystal.” kata Amber kemudian menutup telepon

Krystal diam sejenak sambil meminum cappucinonya

“oppa, kau mau antar aku ke minimarket, aku mau beli ramen untuk Amber eonni.”

“baiklah, ayo.” Minho segera berdiri menuju kasir “aku yang traktir.” Kata Minho

“ gamsahamnida Oppa.” Jawab Krysta sambil tersenyum

 

@Minimarket

“kalihatanya ini coklat yang enak. Aku belum pernah memakanya.” Kata Krystal

“aku juga mau beli coklat.” Kata Minho tiba-tiba sambil memilih coklat

Krystal kaget dan memandang Minho dengan bingung

“ada apa? Memangnya salah jika aku makan coklat?” tanay Minho

Krystal tertawa mendengar perkataan Minho “tidak oppa. Oia, coba yang ini juga ya, rasanya enak. “ kata Krystal memberikan salah satu coklat

“Chocolate Love?” Tanya Minho “ya! Kurasa ini coklat valentine.”

“lalu? Coklat ini tidak harus dimakan saat valentine. Cobalah oppa pasti kau pasti akan bilang enak.”

“oke oke, kau sudah mengambil ramen?”

“sudah, ayo kita segera pergi, aku takut manager sudah tiba.”

“tenang saja aku menyuruh manager datang ke minimarket ini.”

………….

“kalian belanja?” Tanya manager saat Krystal dan Minho telah masuk ke dalam mobil

“ne, Manager aku membelikanmu coklat. Kau mau?” tawar Krystal

“mwo? Seharusnya kau membelikanku makanan yang lebih baik, roti ataupun yang lainya. Lucu sekali jika aku makan coklat.”

Mereka tertawa.

“sudah terima saja.”

“baiklah, chocolate love? judulnya saja sudah tidak cocok untukku.”

Mereka kembali tertawa. Tak terasa mobil berhenti di Dorm Fx. Krystal segera turun namun sebelum turun Krystal berkata pada Minho dan Manager.

“ aku yakin kalian akan bilang coklat yang kuberikan itu enak.” Kata Krystal sambil tersenyum, senyuman yang sangat lembut sampai membuat Minho memandangnya dan membut Krystal salah tingkah.

“iya, iya. Sudah masuk sana, kau harus istirahat.” Kata Manager.

Krystal kemudian turun dan masuk ke dalam Dorm.

Mobil kembali berjalan menuju dorm Shinee. Minho membuka bungkus chocolate Love dan memakanya. Dia terdiam sejenak kemudian berkata

“manager, coklatnya enak.”

“jinjja? Akan ku coba nanti. Dasar anak itu apa dia sedang jatuh cinta sampai menyuruh kita makan coklat yang judulnya saja tidak cocok untukku.”

Minho tertawa “ ya manager apa kau punya no.Hp Krystal

 

@Dorm Fx

Amber langsung datang dan memeluk Krystal

“eonni! Aku tidak bisa bernafas.”

Kemudian Amber melepaskan pelukanya sambil senyum-senyum.

“eonni, kau seperti orang gila. Tenang saja, aku sudah membeli ramen, ayo kita makan ramen, aku juga mau. Tapi mana Vic Umma dia pasti akan marah-marah?”

“dia sudah pergi tadi bersama Sulli, mereka ada acara.”

“kau juga beli coklat?” Tanya Amber ketika melihat kantong kresek Krystal

“ne eonn, aku beli untuk kalian.”

……….

“apa ini? Chocolate love.” Tanya Luna heran

“kau sedang menyatakan cinta padaku dengan memberiku coklat cinta?” kata Amber sambil tertawa

“ya! Rasanya enak. Aku suka, dan aku yakin kalian juga suka.”

“lebih baik kita makan ramen dulu, oh! Aku lupa, aku belum melihat berita terbaru di forum.” Luna segera mengambil laptopnya dan membuka page SM Town sambil makan ramen dia memperhatikan laptopnya

“omo!” teriak Luna”

“Ada apa eonn?” tanya Krystal

“Minstal!” teriak Luna lagi

“siapa Minstal?” Tanya Amber dan Krystal bersamaan

“couple baru SM, Minho dan Krystal.”

“mwo?!” Amber dan Krystal berteriak bersamaan

 

@Dorm Shinee

Shinee baru saja pulang dari acara manggung ketika Minho mendapat telepon dari Goo Hara orang yang tak disangka-sangka oleh Minho akan meneleponya.

“Ya  Hara tumben sekali kau meneleponku?”

“ada berita baru tentang dirimu.”

“berita baru?”

“jika kau membuka internet kau akan tahu, dan aku rasa aku punya saingan.” Kata Goo Hara

“saingan?”

“oppa. Saranghae.” Kata Goo Hara kemudian langsung menutup teleponya

Minho kaget mendengar perkataan Goo Hara

“apa yang dia bilang tadi? Saranghae?” kata Minho di dalam hati

“Hyung!! Kemarilah!!” teriak Taemin dari dalam kamar.

Minho, Onew, Jonghyun dan Key menghampiri Taemin

“ya! Ada apa?” Tanya Jonghyun

“lihat ini.” Tunjuk Taemin ke komputernya

Mereka semuanya melihat berita tersebut, dan betapa kagetnya itu adalah foto-foto Minho dan Krystal saat di caffe, minimarket dan jalan menuju minimarket dengan tulisan Minstal besar

“Minstal!?” teriak Onew

“itu keren Hyung.” Seru Taemin pada Minho

“couple baru SM?” seru Jonghyun

“ini pasti perbuatan Fans.” Kata Minho

“tapi responya bagus, meskipun ada sebagian yang tidak menyukainya dan lebih memilih dengan Goo Hara.” Kata Key

“apa Krystal tahu?” Tanya Jonghyun

“entahlah. Aku mengkhawatirkanya. Bagaimana dengan Thunder.” Jawab Minho

 

@Dorm Fx

“tidak apa-apa Krystal, tenanglah.” Kata Amber

“tapi aku takut, bagaimana dengan Goo Hara, dia pasti membunuhku.”

“ya! Couple itu hal yang biasa, dan dia tidak akn membunuhmu, dia gadis baik-baik.”

‘Minho oppa pasti akan marah.”

“aku akan menelepon dia.” Kaa Luna

“jangan!!” teriak Krystal “aku yang akan telpon Oppa.”

……….

Krystal berbaring di kamarnya, dia tidur bersama Sulli, tapi Sulli belum pulang karena ada urusan lain.

“aissh, aku tidak berani menelepon Minho Oppa. Apa dia baik-baik saja?”

Namun tiba-tiba saja Hp Krystal berdering, telepon dari Thunder

“Jung Soojung.” Kata Thunder pelan

“oppa.”

“gosipmu itu tidak benar kan?”

“mwo? Tidak oppa, percayalah.”

“aku tahu, aku ingin bertemu besok. Bisa kan?”

“ne.”

“selamat malam Jung Soojung.” Kata Thunder kemudian menutup teleponya.

Krystal menghembuskan nafasnya di udara, tiba-tiba telepon bordering lagi, dari Minho

Krystal langsung terbangun dan dan duduk di kasur

“mwo! Minho Oppa meneleponku? Aku tidak percaya!” dia langsung menekan tombol

“annyeong Krystal.”

“op, oppa!” jawab Krystal gugup

“ apa kau baik-baik saja?”

“oh, ne oppa, apa kau tentang gosip itu?”

“ehmm, ne. apa kau marah padaku?”

“mwo? Tidak oppa, aku takut kau yang akan marah.”

Minho tertawa mendengar perkataan Krystal

“tidak, jika terjadi hal yang buruk padamu tentang berita itu, beritahu aku, aku akan melindungimu.”

“mwo?! Krystal kaget, jantungya berdegub sangat kencang

“aku mau bliang sesuatu, aku dan manager telah memakan coklat darimu. Ku akui rasanya memang enak.”

Krystal diam saja

“Krystal, apa kau mendengarku?” Tanya Minho, Krystal langsung tersadar

“ahh ne oppa.”

“kapan-kapan ayo kita beli lagi.”

Krystal tersenyum “tentu oppa.”

“kalau begitu selamat malam Krystal.”

“selamat malam oppa.” Jawab Krystal,

Dia terdiam sejenak  di dalam kamarnya yang gelap. “aisshh, tidak bisakah jantung ini berhenti berdetak.!” Kata Krystal

Stoppp!!!!! Next To Part 3


 

[FF] Chocolate Love (Part 1)


Chocolate Love
Part 1
Author : ndiE
Type      : Chapter
Cast        :  Minho              (shinee)
                     Krystal                        (fx)
                     Thunder           (mblaq)
                    Goo Hara        (kara)
Other cast :     SM Town
Genre : Comedy, Romance, friendship
Annyeong Readers #membungkuk 90 derajat#
Ini FF pertamaku, saya masih belajar bikin FF, jadi kalau kurang menarik, mianhae yang chingudeul.  bagi yang gk suka jangan dekat-dekat silahkan pergi, dan bagi yang suka, silahkan dibaca dan jangan lupa KOMEN, selain minstal, akan ada shineefection lain..tunggu aja^^ oia, alur ceritanya dari sisi author, trus ini kisah terjadinya Minstal versi Authort#authorcerewet# menurut author coklat itu bisa membuat kita tenang#??????#
I hate plagiator!! ^^#membungkuk lagi# Gamsahamnida
Cerita :
@Gedung SM
Ddara ddara, dda ddadda, jjaritjjarithal geoda
Gunggeumtuseongie neo ggomjjagmara neo
Jogakjogak dda ddadda ggeonaebogo, ddaddadda,
Mame deulge neol dashi jorihalgeoya
Fx sedang berlatih koreografi Pinochio ketika Taemin datang dan merusak Latihan mereka dengan cara mematikan musik. Fx kemudian berhentidan kaget akan ulah Taemin, tapi Taemin hanya senyum-senyum. Sulli kemudian berjalan menghampiri dan Taemin dan menjitak kepalanya.
“ya!!” teriak Sulli sambil berkacak pinggang
“sakit tahu!” jawab Taemin sambil memegang kepalanya yang telah dijitak Sulli. Krystal dan Vic hanya tertawa melihat ulah Sulli dan Taemin
“salah sendiri kenapa kau mengganggu latihan kami, kami tidak pernah mengganggu latihanmu.” Kata Sulli
“Mianhe Sulli, aku hanya bercanda.” Jawab Taemin sambil tersenyum lagi
“mana Hyungmu?” Tanya Sulli
Tepat setelah Sulli selesai berbicara datanglah Shinee, mata mereka tertuju pada Taemin
“hei kau!” teriak Jonghyun pada Taemin
Key langsung menjitak Taemin dan Onew menjewer kuping Taemin. Sedangkan Minho, dia memandang Sulli dan membungkuk berulang kali untuk meminta maaf.
“mianhae, jjongmal mianhae sulli, Fx.” Kata Minho
Krystal memandang minho dan jantungnya mulai berdetak cepat “oppa” kata krystal dalam hati.
“Gwaenchana Minho-ah” kata Vic
“mianhae noona telah menganggu latihan Fx.” Kata minho sambil melirik sekilas kearah Taemin yang masih dijewer Onew.
Victoria hanya tersenyum. “ apa kalian mau latihan juga?” Tanya Vic kemudian
“kami sudah latihan noona, diatas.” Jawab Key sambil menunjuk ke atas
“Kalau begitu kita keluar bersama yuk.” Ajak Sulli
“mwo..apa kalian tidak latihan?” Tanya Minho
“huh! Aku tidak mod.” Kata Sulli sambil beranjak mengambil handuk dan tasnya.
Taemin hanya memandang Sulli sambil cemberut. “aku kan sudah minta maaf” kata Taemin
“diamlah kau anak kecil.” Kata Sulli
“ya! Aku lebih tua darimu, jadi yang anak kecil itu kau.” Teriak Taemin
Minho menggeleng – gelengkan kepalanya “ yang anak kecil disini itu Krystal.” Kata Minho sambil tersenyum
Krystal yang sedang minum air putih langsung tersedak dan kemudian memandang Minho “ aku lebih dewasa dari Taemin meskipun aku maknae disini, setidaknya aku tidak selalu makan Lollipop.” Kata Krystal
Semua tertawa, dan Sulli tertawa lebih keras dari yang lainya tapi Taemin hanya cemberut
“ayo, kita pergi.” Kata Onew
Mereka pun berjalan keluar dari Ruangan tersebut. Taemin berjalan duluan sambil memasang tampang cemberut. Krystal berjalan paling belakang, tiba-tiba Minho datang sambil melingkarkan tanganya di leher Krystal. Krystal sempat kaget dan jantungnya berdetak kencang lagi, Krystal memandang Minho yang tersenyum padanya, kemudian dia membuang muka. Krystal malah membuka tasnya dan mengeluarkan coklat.
“kau mau?” tawar Krystal
“yess, tapi tumben sekali kau makan coklat?” Tanya Minho sambil mengambil coklat dari tangan Krystal
“ coklat bisa membuatku tenang.” Jawab Krystal
“memangnya kau sedang ketakutan?”
Krstal tertawa mendengar perkataan Minho “ tidak oppa, itu rahasiaku kau tidak boleh tahu.”
“ dasar anak kecil!” jawab Minho
Lagi-lagi Krystal tertawa dan itu membuat Shinee dan Fx memandang mereka berdua
@Dorm Fx
Krystal merebahkan badanya di tempat tidur sambil melihat langit-langit kamarnya.
“huuh.!” Dia menghembuskan nafasnya ke udara dan kembali mengingat kejadian di gedung SM tadi
“dia benar-benar membuatku tak bisa bernafas, oppa! Pergilah dari pikiranku! Kenapa aku bisa menyukainya,” kata Krystal sedikit berteriak, dan untungnya para eonninya tidak mendengar.
Krystal menyukai Minho sejak mereka menjadi training di SM. Tapi Krystal tahu kalau Minho menyukai Goo Hara salah satu anggota KARA. Minho dekat dengan Krystal sebagai teman, tidak lebih.
I got you babe, I call,I call it chocolate love.
 Hp Krystal berbunyi, ada sms masuk dari Thunder, mereka berteman cukup lama dan hampir ada gossip kalau mereka berpacaran, untungnya Thunder meredam gossip itu dengan berkata bahwa dia mempunyai hubungan serius dengan cewek lain tapi bukan Krystal.
“hei, Jung Soojung ayo kita keluar, aku akan membelikanmu coklat paling enak” Sms Thunder
“ coklat? Bisa oppa tunda sampai besok? Aku malas untuk keluar hari ini, mianhae oppa” balas Krystal
“baiklah itu tidak masalah, ;-)
Setelah meletakan HP nya di meja dia segera keluar untuk mandi, dia mendapati Sulli sedang menonton acara TV, Victoria sedang memasak, Fx sering memanggilnya Vic Umma, sedangkan Amber dan Luna sedang keluar, mereka langsung pergi setelah dari gedung SM.
“ Krystal. Kemarilah!” panggil Sulli
“mwo?” Tanya Krystal berjalan menghampiri Sulli
“ Minho berbicara tentang cewek idealnya.” Terang Sulli
Krystal terkejut atas perkataan Sulli, dia segera melihat kearah TV. Minho hadir di sebuah acara, dan dia ditanya tentang criteria cewek idealnya. Jantung Krystal berdetak cepat lagi.
“pasti dia akan bilang Goo Hara lagi.” Celetuk Krystal
“……aku tidak terlalu memandang criteria, tapi aku suka cewek berambut panjang, dan mempunyai senyum yang manis.”
Sejenak Krystal memegang rambutnya yang panjang,
“ apa kau telah bertemu dengan gadis seperti itu?” Tanya MC acara tersebut
“ ne, tapi aku tidak terlalu memikirkanya.” Jawab Minho sambil tertawa
…………
Krystal mengaca di cermin setelah mandi, sambil memegang rambuntya
“ya, apa aku boleh sedikit melambung tinggi mendengar dia berkata seperti itu?” Kata Krystal. Dia terdiam sejenak.
 “Aissh!! Goo Hara juga berambut panjang dan banyak orang bilang senyumnya manis.” Celetuk Krystal tiba-tiba sambil memukul kepalanya
@Dorm Shinee
“ Hyung, apa kau menyukai seseorang?” Tanya Taemin saat mereka sedang menonton TV bersama. Taemin bertanya tapi matanya tertuju pada Tv.
Namun tidak ada yang menjawab pertanyaanya
“ya! Aku bertanya” teriak Taemin
“apa kau bodoh, semua yang disini adalah Hyungmu, kami tidak tahu siapa yang kau tanyai.” Jawab Key
Taemin memandang Key dengan tatapan bodoh.
“aku bertanya pada Minho Hyung.” Kata Taemin kemudian
Minho menoleh pada Taemin dengan tatapan apa kau tidak salah orang
“ya! Kau menanyakan hal bodoh padaku.” Kata Minho sambil memandang Taemin
“itu bukan pertanyaan bodoh hyung, tapi kau bilang di suatu acara kemarin, kau menyukai gadis berambut panjang dengan senyum yang manis, dan aku merasa kau sudah bertemu denganya dan jatuh hati padanya.” Terang Taemin
Minho tertawa mendengar perkataan Taemin, tapi Key, Onew dan Jonghyun mulai berfikir tentang perkataan Taemin, mereka kemudian membalikan badan dan mulai memandang Minho dengan serius.
“aku juga penasaran.” Celetuk Onew
Seketika Minho berhenti tertawa sambil menatap mereka semua sedikit gugup.
“ya! Hyung, aku tidak sedang menyukai seseorang.” Jawab Minho matanya tertuju pada Onew
“apa gadis yang kau maksud itu Goo Hara?” Tanya Jonghyun
Minho hanya tersenyum kepada mereka.
“ aku kira Krystal.” Kata Key sambil membalikan badan kembali menghadap TV.
Perkataan Key mampu membuat suasana menjadi bingung
“Krystal?” Kata Taemin
“apa Krystal menyukai Minho?” Tanya Onew
“sudahlah jangan dibahas, lebih baik kita makan, ya! Hyung apa makanan sudah siap? Aku lapar sekali.” Kata Key sambil berdiri menuju dapur
“aku belum menyiapkan makan malam.” Kata Onew yang juga ikut berdiri menghampiri Key di dapur
………..
“ Hyung kenapa kau berfikir tentang Krystal?” Tanya Minho di balkon dorm mereka. Mereka telah makan malam dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti biasa Taemin sedang main game bersama Onew dan Jonghyun sedang menelepon Shin Se Kyung.
“ entahlah, pikiran itu datang sendiri.” Jawab Key
“ atau jangan-jangan kau yang menyukainya hyung.” Kata Minho dengan maksud bergurau
“ kalau aku bisa menyukai Krystal, aku akan menjadikanya pacarku, dia masuk dalam kriteriaku tapi sayanganya aku tidak punya perasaan apapun selain perasaan bahwa kami seorang teman dalam satu agensi.”
Minho memandang Key lama “aku juga tidak punya perasaan khusus padanya, tapi hyung kau benar, gadis yang kumaksud itu Krystal. saat di acara itu aku tidak berbicara tentang Goo Hara, tapi mungkin orang-orang akan menganggap itu Goo Hara. Aku hanya menyukai senyuman Krystal sebagai teman dekatnya.”
“tapi kenapa kau berbicara tentang Krystal di acara itu bukan Goo Hara?”
Minho terdian sejenak “ karena saat itu aku sedang memikirkanya.”
Key menghembuskan nafasnya ke udara “ aku berfikir kau mulai menyukainya.”
Minho tertawa mendengar perkataan Key
“hyung, aku tidak menyukainya, aku masih berharap pada Hara.”
“ oh ya?” kata Key sinis
“percayalah hyung.” Kata Minho menyakinkan Key
Key tersenyum memandang Minho “ entahlah, aku jadi ingin tahu kelanjutan perasaanmu.”
“bukankah Krystal dekat dengan Thunder.”
“ ne, kau benar. Jangan sampai kau cemburu pada Thunder.” Ingat Key
“ T-I-D-A-K.” jelas Minho sambil menatap Key
@Waiting Room Fx in Music Core
“hari ini ada pemotretan untuk Krystal dan partnermu Minho, Siwon dan Yoona.” Kata Manager setelah mereka selesai manggung
“pemotretan apa manager?” Tanya Krystal
“ kau jadi model brand 1Look, pemotretan dilaksanakan sore ini, aku akan menjemputmu tepat setelah kau latihan dance bersama Fx.
Krystal manggut-manggut mendengar penjelasan Manager
“apa aku akan berangkat bersama yang lain?” Tanya Krystal, ia berharap bisa satu mobil bersama Minho.
“mungkin, tapi bisa saja mereka berangkat dengan Manager mereka, tergantung situasinya, dan untuk Sulli serta Victoria, kalian akan hadir malam ini di sebuah reality Show di MBC.
“baik manager.” Jawab Victoria dan Sulli bersama
“Amber dan Luna setelah latihan dance, kalian bebas.”
Amber dan Luna berteriak senang, kemudian manager meninggalkan ruangan mereka.
“Yess, aku bisa menonton Tv dan makan ramen yang banyak tanpa ada yang menganggu.” Seru Amber senang
“ya! Jangan makan ramen banyak-banyak, tidak baik untuk kesehatan.” Kata Vic marah
“untuk hari ini saja umma, pliss.” Amber memohon pada Vic
Tapi Vic tidak mendengarkan perkataan Amber, dia kemudian menuju cermin dan membersihkan make up yang menempel di wajah. Hanya ada satu orang yang menghiraukan suara Amber, Krystal, karena pikiranya melayang ke tempat lain.
“bersama Minho oppa.” Kata Krystal dalam hati, dia tersenyum-senyum sendiri
@Gedung SM
 “kalian bisa istirahat sekarang sampai nanti malam, ada jadwal manggung di Melon. tapi untuk Minho, nanti sore kau ada pemotretan, kau jadi model brand 1Look bersama Krystal, siwon dan yoona.” Kata Manager shine saat mereka selesai latihan dance.
“waw.” Seru Taemin
Minho tidak menanggapi perkataan Taemin
“lalu manager?” Tanya Minho
“manager Fx akan menjemputmu nanti di dorm, kau akan bersama manager Fx, aku ada urusan dengan Boss. Dan satu lagi. Key ada project baru untukmu, Drama Musikal.”
“waw.” Lagi-lagi Taemin bersuara keras
“kau akan menerimanya kan Key?” Tanya Jonghyun
“tentu saja Hyung.” Kata Key sambil tersenyum
“baiklah, kita akan bicarakan projectmu lagi nanti.  aku akan kembali nanti malam menjemput kalian.” Kata Manager yang kemudian langsung pergi.
Mereka langsung berbaring di lantai.
“waw, drama musical, aku pasti akan melihatmu hyung.” Celetuk Taemin tiba-tiba
Key langsung menjitak kepala Taemin “tentu saja kau harus melihat hyungmu ini beraksi.”
Mereka semua tertawa.
“kalian juga harus membeli brand 1Look, karena aku modelnya.” Kata Minho kemudian
“kau juga keren Hyung, partnertmu siwon hyung dan yoona noona, mereka berdua keren.” Kata Taemin
“ kurasa tema brand 1Look kali ini couple.” Kata Onew yang membuat semua kaget kecuali Minho
“mwo? Kau bilang apa hyung? Couple?” Seru Key
“ itu berarti Minho dan Krystal.” jawab Jonghyun
Semua member tersenyum kearah Minho.
“ya!” teriak Minho
“lihat saja setelah ini, pasti akan ada couple baru, dulu YongWon terjadi karena mereka jadi model sebuah brand. Hati-hati Minho-ah, kau tidak ingin membuat Goo Hara marah kan?” kata Key jahil
“ya! Hyung!”
“sudahlah! lebih baik kita pulang ke Dorm, aku ingin masak ayam.” Kata Onew kemudian bangkit menuju ke meja tempat tasnya diletakkan.
Mereka kemudian ikut berdiri mengambil tas masing-masing
@Dorm Shinee
“ kami akan datang sebentar lagi,” telepon Manager Fx pada Minho.
“ne, manager.” Jawab Minho
Kemudian telepon ditutup dan Minho mulai siap-siap
“hyung, aku berangkat sekarang.” Teriak Minho dari Pintu keluar
“ne, hati-hati!” Teriak Onew dari dapur, dia sedang menyiapkan makan malam.
………
“mau?” tawar Krystal pada Siwon dan Yoona yang sedang melihatnya mengambil coklat dari dalam tasnya dan menunjukanya pada Siwon dan Yoona
“ boleh.” Jawab Yoona
Krystal lalu memberikan coklat yang belum dibuka pada Yonna dan Siwon. Mereka sedang dalam perjalanan untuk menjemput Minho. Kursi mereka berhadapan di dalam mobil jadi mereka dapat berbincang-bincang dengan leluasa.
“apa coklat makanan kesukaanmu?” Tanya Yoona
“hmm, bisa dikatakan iya, coklat bisa membuatku tenang. “ jelas Krystal
“oh.” Yoona manggut-manggut
Tak berapa lama kemudian mobil pun berhenti di dorm Shinee, rupanya Minho sudah menanti di depan Dorm. Yoona berpindah kursi dan duduk disamping Krystal, jadi Minho duduk disamping Siwon.
“ya! Lagi-lagi kau makan coklat.” Seru Minho saat melihat Krystal membuka coklat lagi. Dia duduk tepat di depan Krystal.
“wae oppa? Kalau kau mau aku bisa memberimu satu.” Tanya Krystal bingung
“apa kau sedang ketakutan di sini, kau bilang coklat bisa membuatmu tenang.” Jawab Minho
“emm, menurutku, bukan ketakutan, tapi gugup.” Celetuk Yoona
Siwon tertawa mendengar perkataan Yoona.
“apa kau gugup karena ada aku? Mianhae jika kau sampai gugup, aku memang, yeah, keren.” Seru Siwon sambil membelai rambutnya, bermaksud membuat gurauan. “atau kau gugup pada Minho-ssi?” kali ini Siwon sedikit serius
Krystal terlihat kaget dan memandang siwon, yoona, dan Minho bergantian
“ya! Oppa, apa yang kau katakan itu,??” seru Krystal
Minho segera berdeham sambil menatap Krystal
“jadi itu alasanya kau makan coklat, Karena kau gugup padaku?” Tanya Minho sambil tersenyum dan menopangkan tangannya di dagu memandang Krystal.
Next To part 2
“ Minsta!?” teriak Onew
“itu keren Hyung.” Seru Taemin pada Minho
………
 “aku rasa aku punya saingan.” kata Goo Hara
……..
“ saranghae, jadilah yeojachinguku”
……..
“Thunder dan Krystal resmi jadian?” teriak Jonghyun
“itu pasti lelucon, Krystal menyukai Minho!” Seru Luna pada Jonghyun
……
“ aku punya sesuatu yang menarik dan kau harus menyimpanya,” kata Minho